Langsung ke konten utama

Rekomendasi Nama Tempat Membeli Barang Elektronik Di Singapore Aman Terpercaya Harga Terbaik

Sebuatan Singapura atau Singapore sudah menjadi destinasi liburan juga terdapat nama tempat untuk membeli segala kebutuhan barang elektronik TV, Handphone, Sound System, Laptop, Komputer PC, dan lain sebagainya di tempat yang sangat direkomendasikan bahkan terpercaya. Membeli elektronik di tempat yang terpercaya serta harga yang kompetitif menjadi prioritas utama karena ada beberapa tempat yang sangat mengecewakan dan mungkin anda pernah melihat di media sosial bagaimana seorang konsumen diperlakukan sangat tidak etis bahkan dibohongi untuk mendapatkan barang pilihan di Singapore. Tentu hal ini jangan sampai terjadi pada anda untuk mendapatkan barang pilihan tersebut dengan kualitas terbaik dan sangat terpercaya penjualnya. Semoga tulisan ini bermanfaat dan bisa anda jadikan sebuah rekomendasi untuk membeli barang elektronik dengan harga yang pantas dan terpercaya.

1. SITEX, IT SHOW, PC SHOW, COMEX.
Poto oleh: shopback.sg

Pameran ini sangat dinantikan oleh seluruh traveler Indonesia bahkan penduduk lokal sekalipun. Karena seluruh tema eksibisi ini merupakan empat buah acara terbesar di Singapore seluruh barang elektronik dengan teknologi mutakhir dengan harga terbaik. Pecinta barang elektronik sangat menunggu acara ini bahkan mereka antri menunggu waktu yang tepat untuk mengganti seluruh IT bahkan gadget mereka untuk datang di acara ini.

Sekilas Acara Exhibisi SITEX, IT SHOW, PC SHOW, COMEX.
Konsumen fanatik acara ini ingin mendapatkan harga termurah di SITEX, IT SHOW, PC SHOW, COMEX yang merupakan kesempatan terbaik yang bisa anda coba untuk mendapatkannya. Rata-rata barang yang dijual di pameran ini sangat murah jika dibandingkan dengan barang yang sama di tempat lain di Singapore bahkan di Indonesia. Beberapa jenis barang tertentu dan jenis tertentu akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi dari penjual seperti USB, mouses, pelindung kaca handphone, webcam, asesoris hape, dan masih banyak lagi. Anda akan dibantu oleh sales person yang akan membantu anda untuk mendapatkan barang yang akan diincar sebelum acara ini berlangsung.



Acara ini tentu tidak terlepas dari perkembangan teknologi yang akan mereka tampilkan untuk produk unggulan mereka. Kreastifitas dan inovasi tentu diperkenalkan pasti acara ini. Perusahaan mutakhir dunia turut berpartisipasi seperti amsung, LG, Toshiba, Asus, Panasonic, Canon, Nikon, Apple, Microsoft, HP, Dell, dan Sony. Jadi jika anda tertarik untuk bisang IT bisa mempersiapkan diri dari sekarang dan dapatkan hal yang menarik disana.

Petunjuk Acara SITEX, IT SHOW, PC SHOW, COMEX

IT SHOW.
Inilah acara terbesar pameran teknologi IT di Singapore. Hal yang membuat acara ini penting adalah sekitar 830 perusahaan partisipasi untuk memeriahkan acara ini.

Waktu: Minggu pertama dan minggu kedua bulan Maret. Untuk IT SHOW tahun 2018 ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 Maret - 18 Maret 2018.
Jangka Waktu: Empat hari kalender dimulai Kamis - Minggu.
Lokasi Acara: Singapore Expo atau Suntec City atau MBS [Marina Bay Sand].

PC SHOW.
Inilah acara terbesar pameran barang elektronik di Singapore yang menyedot banyak pengunjung di regional bahkan dari Indonesia. Pameran ini sangat memberikan nilai uang yang berharga karena potongan harga serta hadiah langsung bisa anda rasakan. Jadi bersiaplah untuk mengikuti acara ini.

Waktu: Sekitar bulan Juni. PC Show untuk tahun 2018 ini akan dilaksanakan sekitar tanggal 31 Mei hingga 3 Juni 2018.
Jangka Waktu: 4 hari dimulai dari hari Kamis - Minggu.
Lokasi Acara: Singapore Expo atau Suntec City.

COMEX.
Mungkin inilah acara yang sangat selalu dinanti oleh seluruh konsumen karena berhubungan dengan barang masa kini yang akan menghipnotis anda untuk datang ke acara penting ini. Paket acaranya sangat menarik bahkan ada beberapa kontes yang bisa diikuti dengan hadiah menarik.

Waktu: Minggu terakhir di bulan Agustus dan Minggu pertama di bulan September. COMEX tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus - 3 September.
Jangka Waktu: 4 hari dimulai hari Kamis - Minggu.
Lokasi acara: Suntec City.

SITEX.
Acara ini biasanya berlangsung di akhir tahun dimana banyak perusahaan yang melakukan banyak potongan harga sehingga barang elektronik terbaik dengan harga murah bisa anda dapatkan. Produk yang dijual cukup bervariasi dan berbagai macam merek seperti LED TV, LCD TV, DVD Players, Gaming, Home Theater System, dll. 

Waktu: Akhir bulan November hingga Minggu pertama bulan Desember. Untuk SITES tahun 2017 berlangsung pada tanggal 23 November 2017 - 26 November 2017.
Durasi waktu: 4 hari dimulai dari hari Kamis - Minggu.
Lakasi: SIngapore Expo.

Dari eksibisi yang diadakan ini tentu barang-barang yang sangat populer dibeli adalah camera, DSLR, camera lens, speaker, home theatre system, mp3 player, mp4 player, Laptop, desktop, printer, scanner, photocopier, projector, mobile phone, tablet,  gaming console, hard drive, thumb drive, power bank, software, dan lainnya.

Untuk elektronik yang paling banyak dicari adalah: home theatre system, DVD player, Blu-ray player, karaoke system, amplifier, receiver, LED TV, LCD TV, dst.

TIPS: Sebelum anda melakukan pembelian alangkah baiknya untuk selalu melakukan komparasi harga agar harga yang didapat paling murah. Karena vendor yang masuk ke dalam eksibisi ini cukup banyak jadi anda bisa ada atensi untuk melihat harga agar diskon besar-besaran ini berpihak kepada anda.

2. CHALLENGER Singapore --> Review Selengkapnya.

3. COURTS MEGASTORE Singapore --> Review Selengkapnya.

4. MUSTAFA CENTER Singapore.
Poto oleh: marketing-interactive.com

Alamat: 145 Syed Alwi Road, Singapore 207704
Telepon: +6562955855
Jam Operasional: 24 Jam setiap hari sepanjang tahun.

Sangat terkenal oleh traveler Indonesia dan dunia tidak hanya sebagai shopping center tetapi juga pusat elektronik yang sangat digemari karena harganya masih reasonable dan terpercaya. Memang Mustafa Center Singapore ini banyak direkomendasikan karena kelengkapan aneka barang serta buka selama 24 jam menjadi daya tarik tersendiri. Jadi, tidak selalu takut jam tutup sehingga anda berbelanja lebuh leluasa.

Sekilas Mustafa Center Singapore.
Penjualan barang elektronik dengan harga yang sangat kompetitif serta terpercaya ada di Mustafa Center. Dengan aneka macam ragam jenis barang yang ada di dalam lokasi ini maka pilihan terbanyak memang sangat layak karena jumlah pilihan merek cukup bervariasi. Apabila membeli jumlah banyak anda akan mendapatkan harga khusus menjadi daya tarik tersendiri.

Seluruh staf dan tenaga sales person di Mustafa Center Singapore ini membuat pembeli sangat senang dan nyaman. Informasi penting terhadap barang elektronik yang akan dibeli mereka akan siap membantu dengan penjelasan cukup lengkap serta mudah dimengerti.

Waktu yang cukup panjang selama 24 jam penuh dalam satu hari anda tidak perlu tergesa-gesa untuk menentukan pilihan, lakukan komparasi jenis barang yang sama dengan beberapa merek sehingga produk pilihan yang anda cara benar-benar sesuai dengan kriteria.

Jenis Barang Berbagai Jenis.
1. Gadget Keluaran Terbaru.
scanner, photocopier, projector, mobile phone, tablet, camera, DSLR, camera lens, Laptop, printer,  speaker, mp3 player, mp4 player, gaming console, hard drives, thumb drive, power bank, walkie-talkie dan lainnya.

2. Elektronik Rumah Tangga.
vacuum cleaner, fridges, washing machines, TV, home theatre system, DVD player, Blu-ray player, shaver,Microwave, oven, rice cooker, electrical kettle, iron, juicer, coffee machine, dan lainnya.

TIPS: seluruh barang consumer elektronics mempunyai garansi internasional jadi anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan perawatan di Indonesia. Untuk melakukan tax refund anda bisa melakukannya di dalam Mustafa Center yang akan memandu anda bagaimana tata cara untuk melakukannya.

Cara ke sana.
MRT: Stasiun MRT terdekat yaitu MRT Farrel Park [NE8] berjalan sekitar 5 menit dari exit G.
Bis: 21, 125 dan 130 berjalan sekitar 5 menit dari pemberhentian bis B07231.


5. PARISILK Singapore.
Poto oleh: yelp.co.sg

Alamat: PariSilk Global Pte Ltd
No 15A Lorong Liput (Holland Village)
Singapore 277730
Telepon: +6564666002

Dengan kepercayaan dan barang elektronik yang disediakan berbagai mereka maka Parisilk mampu bertahan sebagai pusat penjualan barang yang terpercaya lebih dari 40 tahun. Sangat populer bagi traveler Indonesia dan dunia ini sebagai destinasi shopping belanja untuk mengganti beberapa produk dengan baru yang sangat direkomendasikan.

Sekilas Parisilk.
Awalnya perusahan keluarga ini didirikan untuk menjual produk elektronik yang di tahun 1957 oleh Mr.Gulabrai Primalani. Dengan berjalanannya waktu perusahaan ini dilanjutkan oleh tida orang anaknya bernama Andre, Larry, dan Kevin. Awalnya berdagang berbagai  merek tekstil, Pada tahun 1974 perusahaan mencoba untuk menjual berbagai mereka barang elektronik yang menyediakan beberapa jenis barang yang sangat dibutuhkan seperti peralatan rumah tangga dan beberapa jenis produk komputer. Dengan dedikasi dan kualitas barang yang dijual sangat baik dan terpercaya maka Parisilk Singapore mampu menjadi tempat yang sangat disenangi oleh seluruh penduduk lokal dan wisatawan Indonesia dan dunia.

Jenis barang yang tersedia.
1. Gadget Terbaru.
projector, mobile phone, tablet, camera, DSLR, camera lens, speaker, mp3 player, mp4 player, gaming console, GPS navigator, headphone, Laptop, printer, scanner, hard drive, thumb drive, power bank, travel adaptor, gadget accessory, dan lainnya.

2. Peralatan Rumah Tangga.
microwave, oven, rice cooker, electrical kettle, iron, vacuum cleaner, fan, Home theatre system, fridge, washing machine, LED TV, LCD TV, DVD player, Blu-ray player, shaver, dan lainnya.

Petunjuk Shopping Parisilk SIngapore.
1. Service Terpercaya.
Seluruh staf yang ada di toko akan selalu membantu konsumen dan memiliki pengetahuan yang cukup terhadap produk yang dijual. Dan anda bisa mendapatkan komparasi beberapa produk jenis yang sama dengan merek berbeda dengan berbagai keunggulan untuk masing-masingnya.

2. Harga Kompetitif.
Tentu harga yang dipajang kadang tidak termasuk pajak, dan traveler Indonesia harus selalu menanyakan harga final dari barang yang disebutkan.

3. Nego Harga.
Barang yang dijual bisa ditawar bahkan proses tawar menawar ini sebaiknya dilakukan agar harga terbaik bisa anda dapatkan.

Lokasi Parisilk Tersebar di Singapore.
1. Parisilk Holland Village, outlet 1
Alamat: 15A Lorong Liput, Singapore 277730
Telepon: +6564666002
Stasiun MRT terdekat: Holland Village MRT
Jam Operasioan: Senin - Sabtu:  10:30 – 20:00 | Minggu dan hari libur nasional: 11:00 – 18:00

2. Parisilk Holland Village, outlet 2
Alamat: 17B Lorong Liput, Singapore 277731
Telepon: +6564666455
Stasiun MRT terdekat: Holland Village MRT
Jan Operasional: Senin - Sabtu:  10:30 – 20:00 | Minggu dan hari libur nasional: 11:00 – 18:00

3. Parisilk Bedok Central
Alamat: Blk 214, #01-179 Bedok Central, Singapore 460214
Telepon: +6564416066
Stasiun MRT terdekat: Bedok MRT
Jam Operasional: Senin - Sabtu: 10:30 – 20:00 |  Jam khusus hari libur nasional 11:00 – 17:00 | Minggu tutup.

4. Parisilk Eastgate
Alamat: 46 East Coast Road, #01-01 Eastgate, Singapore 428766
Telepon: +6563449937
Jam Operasional: Senin - Sabtu 10:30 – 20:30 | Minggu dan Libur Nasional: 11:00 – 18:00

5. Parisilk Sembawang
Alamat: #01-02/03 Hong Heng Mansions, Singapore 779087
Telepon: +6564521593
Jam Operasional: Senin - Sabtu 10:30 – 20:00 | Minggu dan Libur nasional 11:00 – 17:00 | Minggu tutup.

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Tips Mudah Cara Membeli TV Bekas Atau Barang Elektronik Idaman

Jangan salah pesona untuk membeli Televisi atau TV bekas masih saja banyak peminatnya. Apalagi seorang anak kosan ataupun anda yang masih ngontrak dengan uang pas setiap bulannya tentu pilihan menjadi agak terbatas. Pada saat sekarang ini jumlah penjual TV bekas banyak terlihat baik di media online atau secara langsung ke penjual. Masalah harga adalah hal yang sangat prinsip sehingga pilihan terbaik jika uang tersedia hanya sesuai dengan TV bekas kenapa tidak dicoba. Untuk media online sekarang ini penjual yang rata-rata ingin mengganti model baru atau pindah ke daerah lain tidak perlu membawa televis sebaiknya di jual karena lebih praktis dan bisa jadi uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Plesirankotatua ingin sharing pengalaman tips sangat mudah bagaimana cara membeli TV bekas idaman.

Tidur Dan Mandi Di Bandara Internasional Changi Singapura

Mungkin sebagian pilihan seorang backpacker untuk menginap tidur serta ingin mandi di Bandara Internasional Changi Singapore telah banyak wara-wiri sebagai topik yang banyak dicari oleh traveler dengan jadwal penerbangan sangat pagi atau delay berkepanjangan terpaksa harus istirahat leyeh-leyeh tidur sampai jadwal penerbangan siap untuk diikuti. Itulah konsekwensinya mendapatkan tiket murah dari LCC yang harus berkorban menunggu karena jadwal penerbangan yang tersedia dari maskapai tersebut pasti diatas jam 22:00 dan sangat pagi sekali pada jam 05:00 pagi. Sebelum berangkat harus mandi, pada kesempatan ini tulisan ini akan sharing informasinya.

Cara Naik Kereta Dari Kuala Lumpur Malaysia ke Bangkok Thailand

Naik kereta Kuala Lumpur ke Bangkok. Inilah kegiatan yang harus anda coba menikmati perjalanan darat dari Kuala Lumpur Malaysia menuju ke negara gajah putih yaitu kota Bangkok Thailand. Kedua negara yang yang relatif dekat ini mempunyai iklim yang hampir sama dengan Indonesia menjadi tujuan favorit wisata. Kedua negara ini dapat dicapai menggunakan transportasi darat seperti kereta yang sudah tersedia. Malaysia dan Thailand sudah berkerjasama untuk memperlancar arus wisatawan kedua negara dalam kerjasama ASEAN Tourism. 

Rencana Liburan Korea Selatan Ke Jepang : Tata Cara Melakukan Penyeberangan Menggunakan Kapal Ferry Dari Terminal Busan ke Fukuoka

Melakukan liburan yang berbarengan seperti Korea Selatan dan Jepang kenapa tidak, untuk menghubungkan kedua negara dapat anda gunakan kapal ferry ataupun kapal cepat yang tersedia di kedua negara. Setelah wara-wiri di medsos sepertinya sangat sedikit informasi yang menjelaskan tata cara lengkap dan informasi bagaimana cara menggunakan kapal ferry penyeberangan untuk melengkapi liburan yang telah dibuat. Ingin kedua negara ini bisa sejalan dalam satu langkah karena letaknya sangat berdekatan dan terhubung dengan kapal penyeberangan.

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Oleh Oleh Khas Unik London Inggris Destinasi Belanja Wajib Buruan Traveler Indonesia

Souvenir oleh-oleh-khas-London saat berkunjung ke Ingrris sebagai destinasi liburan para traveler Indonesia menjadi hal yang kudu wajib dilakukan sebelum kembali pulang ke tanah air. Oleh oleh London Inggris yang dimaksud dimulai dari coklat, makanan, minuman, fashion, dan lainnya termasuk gaya belanja murah yang bisa dilakukan kota penting ini sebagai pusatnya penjual barang disukai traveler Indonesia. Belanja sambil jalan jalan adalah hal yang tidak bisa terpisahkan saat liburan menjadi hal yang sangat asyik berbarengan dengan melihat kota tua dengan arsitetur kuno yang masih terawat baik dan pastiknya menjadi pengalaman yang tak pernah terlupakan. Berikut beberapa ide rekomendasi souvenir oleh oleh khas Inggris yang bisa anda dapatkan di kota London dengan harga yang murah.