Langsung ke konten utama

Kunjungi Pasar Rakyat Di London Inggris Surga Destinasi Belanja Murah Kesukaan Backpacker Indonesia

Semua kebutuhan yang akan anda cari di pasar tradisional London Inggris akan terucap kata pasar yang telah membantu anda untuk hemat uang dan mendapatkan suasa lain di negara ini. Untuk melakukan explor seluruh pasar tradisional di London Inggris ini tidak cukup satu hari karena jumlahnya cukup banyak, barang yang dijual oleh penduduk lokal cukup variatif dimulai dari makanan, bunga segar, barang antik, fashion, dan lainnya. Semuanya tersedia lengkap dan sesuai dengan selera backpacker Indonesia untuk mencari semua kebutuhan barang yang akan dicari sebelum kembali ke tanah air. Anda jangan berikir bahwa pasar tradisional ataupun pasar namanya yang ada di London Inggris sama dengan kondisi pasar yang ada di Indonesia sama, pengaturan yang cukup apik dan rapi bahkan tersedia juga pasar di sebuah kompleks hall dan gedung. Berikut informasi rinci pasar tradisional di London yang tersebar di wilayah Inggris bisa anda kunjungi sebagai pelengkap liburan singkat anda di negara Britania Raya yang mempesonakan wisatawan.

1. BOROUGH MARKET | boroughmarket.org.uk
Alamat: 8 Southwark St, London SE1 1TL, UK.
Poto oleh: eater.com

Disinilah lokasi ideal untuk mencari makanan yang sangat dekat dengan London Bridge. Terdapat juga produk segar berkualitas bertema organik, sayuran segar, buah segar, jenis daging, bumbu-bumbu, keju, dan jenis menu makan khas Inggris tersebar di lokasi pasar ini. Penggilan street food dari seluruh dunia akan mendatangi pasat tradisional ini yang tentu sangat lezat dengan harga yang sangat terjangkau untuk satu porsi.

Jika dihitung ada sekitar lebih dari 100 kios lapak pedagang di pasar-tradisional-Borough-Market telah berdiri tegak menunggu para pembeli yang sudah datang pada pagi hari. Seluruh produsen dari penduduk lokal yang tetap setia membawa barang dagangannya ke pasar sebagai tempat untuk memasarkan. Produk yang sangat disukai bahkan menjadi pilihan penduduk lokal dan seluruh traveler adalah keju, bakery, kue khas Inggris, keju, produk segar, kopi, dan lainnya ini telah menghipnotis mereka dengan kualitas produk yang sangat berkualitas.

Jam operasional Borough Market: 
Senin - Selasa: 10:00 - 17:00
Rabu - Kamis: 10:00 - 17:00
Jumat: 10:00 - 18:00
Sabtu: 08:00 - 17:00
Minggu: Tutup.

2. BRICK LANE MARKET | bricklanemarket.com
Alamat: 91 Brick Ln, London E1 6QR, UK
Poto oleh: qbichotels.com

Disinilah surga mencari oleh oleh khas London Inggris lainnya yang bisa anda cari di tempat ini. Jenis barang yang dijual di pasar tradisional ini cukup banyak sehingga anda tidak perlu pusing lagi harus kemana lagi mencari oleh oleh khas Inggris yang akan ada pilih untuk dibawa ke tanahh air. Penjual yang menyediakan barang seperti pernak pernik souvenir, barang bekas furnitur, sepatu, fashion, dan masih banyak lagi. Kios yang menjual rempah rempah untuk olahan makanan Inggris juga ada bisa anda beli untuk mencoba membuat menu dari Britania Raya. Waktu yang sangat direkomendasikan untuk mendatangi pasar-tradisional-brick-lane-market di hari Minggu.

Termasuk jenis pasar-barang-second atau barang loakan yang cukup besar menjual aneka jenis barang dimulai dari ukuran kecil sampai besar. Tentu traveler backpacker Indonesia yang mencari oleh oleh barang antik bisa mengandalkan pasar ini dengan harga murah bisa anda raih.

Dengan berjalan waktu pembenahan pasar telah banyak dilakukan, sejak tahun 2000 pasar Brick Lane ini telah masuk dalam pasar terbuka di lingkungan The Market Truman yaitu the Boiler House Food Hall, the Vintage Market , the Backyard Market, the Sunday Up Market, and the Tea Rooms. Jadi jenis kaplingan jenis pasar terlihat rapi dan teratur khususnya untuk jenis makanan yang dijual di mobil truk juga ada.

Pasar tradisional ini dibuka pada hari Sabtu pukul 11:00 - 18:00 dan Minggu pukul 10:00 - 17:00. Khusus untuk pasar barang antik dibuka pada Kamis dan Jumat pada jam yang sama.

3. ALFIE'S ANTIQUE MARKET | alfiesantiques.com
Alamat: 13-25 Church St, Marylebone, London NW8 8DT, UK.
Poto oleh: visitlondon.com

Termasuk pasar antik yang ada di kota London ini merupakan tujuan terbaik bagi anda yang ingin mencari barang kuno yang pernah hadir di kehidupan penduduk lokal Inggris. Tujuan terbaik adalah ke Marylebone yang banyak menyediakan pakaian kuno dari tahun 1930 - 1940 dengan koleksi terbaik serta desain pada zaman itu. Pastikan anda tidak lupa ke lokasi paling atas untuk melihat pemandangan kota London di bagian barat.

Pusat keramaian yang penuh dengan barang antik dengan dekoratif yang cukup rapi dan tertata. Jenis barang bertema tradisional juga ditawarkan dengan desain yang sangat unik. Lokasi pasar sampai dengan tingkat lima ini cukup banyak pilihan, di tingkat paling atas tersedia tempat makan yang bisa anda kunjungi apabila saat makan siang sudah dimulai. 

Pasar-Alfie's-Antique-Market dibuka pada hari Selasa - Sabtu pukul 10:00 - 18:00.

4. PORTOBELLO ROAD MARKET | portobelloroad.co.uk
Alamat: 306 Portobello Rd, London W10 5TA, UK.
Poto oleh: nytimes.com

Salah satu pasar tertua yang ada di London Inggris tepatnya di Portobello Road. Telah dibuka sejak tahun 1800 an dan menjadi terkenal dengan barang antiknya sekitar tahun 1950 an. Sekarang jenis barang antik dan souvenir cantik banyak ditemukan di pasar ini terutama jenis keramik, fashion, musik, dan lainnya.

Tidak usah ragu sangat mudak aksesnya dimulai dari Ladbroke Grove Westbourne Park tube station dan Notting Hill. Hari yang tepat untuk mengunjungi pasar ini adalah hari Senin - Rabu pukul 09:00 - 18:00 | Kamis pukul 09:00 - 13:00 | Jumat - Sabtu pukul 09:00 - 19:00.




5. CAMDEN LOCK MARKET | camdenmarket.com
Alamat: Camden Lock Pl, Camden Town, London NW1 8AF, UK. 
Poto oleh: city-walks.info

Pasar ini terdiri dari 100 toko dan kios sebagai penghubung antara penjual dan pembeli yang ingin mencari barang yang mereka inginkan. Produk yang di jual adalah fashion, asesoris, furniture, karya seni, dan lainnya. Tidak lupa untuk restoran dan tempat nongkrong cafe juga tersedia jika anda menbutuhkannya.

Lokasi di pusat Camden Town ini selalu buka setiap hari pada pukul 07:00 - 17:00 ini menjadi tumpuan bagi penduduk lokal yang ingin mencari kebutuhan masing-masing. Bagi traveler Indonesia yang ingin mencari pernak pernik souvenir seperti perhiasan, dan karya seni hasil penduduk lokal bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat kompetitif.

Pasar ini dibuka sekitar tahun 1970 an ini termasuk pasar bagi pekerja seni dan pengrajian yang ada disekitar pasar. Untuk pasar itu sendiri secara terbuka dan luas dibuka kembali sekitar tahun 1980 dan perluasan di bagian timur pada tahun 2003.

6. OLD SPITALFIELDS MARKET | oldspitalfieldsmarket.com
Alamat: 16 Horner Square, London E1 6EW, United Kingdom.
Poto oleh: en.wikipedia.org

Untuk mendatangi pasat yang berlokasi di timur kota London ini banyak sekali dijumpai jenis barang karya seni, fashion, dan makanan. Bentuk asesoris yang dijual oleh pedagang sangat unik dengan corak yang sangat menarik dari para desainer yang telah diakui kehebatannya oleh penduduk lokal. Ada beberapa toko yang khusus menyediakan jenis barang tertentu berdekatan dengan tempat nongkrong cafe serta restoran bersebelahan. Khusus hari Kamis banyak sekali penduduk lokal membuka lapaknya jenis barang antik, pada hari Jumat jenis barang fashion dan karya seni, dan untuk akhir pekan banyak dijumpai keseluruhan barang lengkap tersedia.

Pasar ini telah dibangun sejak tahun 1876 ini di aula pasar dengan gaya Victoria yang masih dipertahankan sampai sekarang. Desainer yang menyediakan barang-barang antik dengan moder yang cukup bervariasi ini yang berpola Bohemia, Afrika, dan Vintage ini tentu akan menarik perhatian para pembeli sebelum melakukan transaksi. Kerajinan lokal khas Inggris juga ada yang terkenal dengan bahan kayu bisa menjadi pilihan oleh oleh souvenir yang bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat kompetitif.

Kios yang buka saling berdekatan ini bisa terlihat pasar produk makanan segar dengan surganya pilihan barang terbaik serta pecinta kuliner juga bisa dilakukan secara bersamaan. Anda jangan khawatir untuk produk yang dijual di pasar ini sangat berkualitas tinggi terutama bakery dan produk organik yang siap anda dapatkan.

Pasar-tradisional-Old-Spitalfields-Market dibuka setiap hari dari pukul 11:00 - 19:00 termasuk restoran.

7. GREENWICH MARKET | greenwichmarket.london
Alamat: 5B Greenwich Market, London SE10 9HZ, UK.
Poto oleh: visitgreenwich.org.uk

Pasar yang tidak kunjung sepi karena sudah sangat disukai oleh penduduk lokal, masyarakat Eropa, dan traveler dari Indoneisa banyak sekali dijumpai kios kios pedagang yang menjual produk yang sangat unik dan menarik untuk dibeli. Memang sebuah pasar menyediakan barang yang memang akan dicari oleh seluruh pengunjung tersedia cukup di Greenwich Market. Produk seniman dan industri kecil menengah lainnya banyak macam ragamnya dengan ukurannya cocok sebagai tempat untuk mencari oleh oleh souvenir khas Inggris.

Yang paling banyak pengunjungnya memang di hari akhir pekan dan semua kios akan buka dengan jumlah kios +/- 150 ini dengan jenis lebih banyak seperti fashion, asesoris, perhiasan, gambar, dan produk lainnya. Dengan banyak pengunjung ini juga tersedia tempat nongkrong food court dengan menu khas Inggris.

Pasar dibuka Selasa - Minggu 10:00 - 17:30 dan hari libur.
Untuk kios lapak yangg tersedia di pasar ini sebagai pedoman adalah:
Selasa: Barang antik, vintage, barang koleksi, dan kios makanan.
Rabu: Kerajian penduduk lokal dan sekitarnya serta kios makanan.
Kamis: Produk kerajinan, barang antik dan vintage. 
Jumat - Minggu: Produk seni, kerajinan, makanan segar, dan kios makanan.

8. BROADWAY MARKET | broadwaymarket.co.uk
Alamat: Broadway Market, London E8 4PH, Inggris Raya
Poto oleh: london.lecool.com

Terkenal dengan sebutan farmers market ini yang berasal dari petani sekitar bersama dengan pengrajin serta seniman masuk ke dalam lokasi pasar menjadi daya tarik tersediri. Barang dagangan yang terpajang rapi di Broadway ini berada di Hackney sejumlah pilihan makanan lezat, bahan baku makanan segar, furniture, fashion, dan asesoris menarik lainnya siap menyambut anda. Tidak terlalu jauh dari pasar ini jangan lupa singgah pula ke Netil Market lingkupnya lebih kecil tetapi produk khusus pada makanan dan barang seni.

Kawasan pasar yang disewakan kepada pedagang ini sebagai cara untuk memberikan kesempatan para petani yang ingin memasarkan hasil panen kepada penduduk lokal di tempat yang telah tertata. Semua pelaku ekonomi yang ada disekitar Broadway Market ini seperti petani, pengrajin, dan seniman bersama-sama mengisi kios ataupun lapak untuk siap bertemu dengan pembeli.

Cocok sekali bagi traveler Indonesia yang ingin mencari souvenir cantik dalam destinasi untuk memilih oleh oleh khas London seperti karya seni lokal, sejenis pajangan keramik, dan barang-barang yang belum pernah anda lihat sebelumnya ada di lokasi ini dengan harga yang sangat murah terjangkau.

9. COVENT GARDEN LONDON | coventgarden.london
Alamat: Covent Garden, London WC2E 8BE, UK
Poto oleh: visitlondon.com

Mungkin sebagian orang menyebutnya pasar yang cukup mewah di kawasan premiun di kota London Inggris. Lokasi yang terhubung dengan butik merek fashion terkenal ini dengan rancangan arsitektur yang sangat ikonik ini terhubung dengan bangunan pasar dan Piazzas yang sangat mempesona. Toko yang menyediakan beberapa khas dan tempat nongkrong dilengkapi adanya kawasan kerajinan penduduk lokal dan antik juga terlihat di display juga ada. O iya bagi traveler Indonesia yang ingin mencari perhiasan juga terdapat kios yang berdiri bersebelahan dengan kios penting lainnya seperti restoran.

Penjual buah segar dan sayur segar juga ada di Covent Garden Market bagi anda yang ingin mendapatkan tema segar untuk menu hari ini. Khusus untuk barang antik datanglah di hari Minggu. Pada hari Selasa - Minggu pada The Apple Market juga ada pedagang yang membawa dagangan perhiasan hand made yang cukup menarik, ataupun menggunakan mesin juga ada sebagai pilihan untuk souvenir cantik. 

Di Pasar Colonnade timur ada juga kios yang menjual produk lain lagi seperti tas, sabun, karya seni, permen, peralatan rumah tangga dan lainnya. Cocok bagi anda mencari oleh oleh harus datang kesini karena pilihan cukup banyak dengan harga yang masih kompetitif.

Jika melihat di Piazza selatan terligat the Jubilee Market dengan barang yang berbeda setiap hari, khusus pasar ini sangat sesuai untuk anda yang menyukai barang antik. Pada hari Selasa - Jumat banyak ditemukan pedagang fashion dan peralatan rumah tangga. Khusus akhir pekan menyediakan produk kerajinan dan barang seni.

Pasar ini dibuka pada pukul 10:00 - 18:00.

10. SOUTHBANK CENTER MARKET | southbankcentre.co.uk
Alamat: Belvedere Rd, Lambeth, London SE1 8XX, UK.
Poto oleh: londontown.com

Pasar ini anda akan menemukan menu lezat yang dijual oleh para pedagang di Southbank Center bersebelahan dengan Royal Festival Hall. Operasional pasar pada hari Jumat - Minggu dan pada hari Senin libur. Memang di akhir pekan sangat cocok mengunjungi pasar ini karena banyak sekali pedagang minuman dan makanan segar yang menjadi daya tarik tersendiri. Pada hari pasar anda akan melihat sekitar 40 pedagang yang siap menawarkan beberapa produk unggulan mereka seperti rempah rempah, daging segar, dan jenis makanan lainnya juga siap anda datangi. Apalagi olahan menu khas Inggris juga ada kios yang menyediakannya.

Jam operasional pasar:
Jumat: 12:00 - 20:00
Sabtu: 11:00 - 20:00
Minggu: 12:00 - 18:00

11. MALTBY STREET MARKET | maltby.st
Alamat: 37 Maltby St, London SE1 3PA, UK 
Poto oleh: thecitylane.com

Pasar yang sangat banyak pengunjungnya ini sangat dekat dengan London Bridge Station terdapat Tempat bermain anak berdekatan dengan pasar. Berbagai jenis aneka macam makanan banyak dijumpai berjejer di sisi jalan sepanjang Ropewalk saat weekend. Jenis makanan yang cukup beragam ini sangat menarik untuk dicicipi dengan bentuk dan rupa yang jenisnya. Untuk restoran yang ada di pasar dibuka pada hari Sabtu dimulai pada pukul 09:00 - 17:00 dan Minggu pada pukul 11:00 - 17:00

Walaupun ukurannya sangat minimalis dan tidak terlalu luas ini begitu disukai karena sangat dekat dengan akses publik di kota London dapat dikatakan pasar-tradisional-London yang tidak bisa dianggap enteng karena jenis barang yang dijual disini merupakan bahan poko yang akan selalu dicari oleh penduduk lokal seperti keju, jenis daging segar, dan aneka bakery. 


12. COLUMBIA ROAD FLOWERS | columbiaroad.info
Alamat: Columbia Rd, London E2 7RG, UK
Poto oleh: timeout.com

Bagi traveler Indonesia yang menyukai kembang saat berada di kota London sempatkan datang ke Columbia Road Flower sebagai pasar yang menyediakan beraneka jenis bunga yang sangat indah. Pasar yang sangat wajib dikunjungi dengan warna warni kumpulan bunga yang mekar dan beraroma wangi ini menjadi destinasi penting bagi penduduk lokal sebagai asesoris rumah yang hidup sehingga terlihat segar. Hasil kebun dari penduduk lokal dan sekitar pasar ini menjadi tempat yang selalu ramau bahkan penuh sesak jika pada saat acara penting berlangsung di London Inggris.

Akses yang sangat mudah ini tepatnya di lokasi London East End dan dekat dari Brick Lane dan Spitalfields menjadi destinasi yang harus anda kunjungi saat ada di kota London. 

Apabila anda berada di Columbia Road akan terlihat toko yang sudah settle dengan beberapa galeri seni, toko kue, toko fashion, toko barang antik, dan lainnya juga bersanding dengan beberapa tempat nongkrong dan restoran.

Pasar ini dibuka setiap hari Minggu pukul 09:00 - 15:00

Columbia Road dilapisi dengan 60 toko-toko yang independen, termasuk galeri seni kecil, cupcake toko, Toko-toko pakaian vintage, Toko-toko antik dan Taman, dan Deli Inggris dan Italia. Ada juga sejumlah pub, kafe dan restoran di mana untuk mengisi bahan bakar.

Buka
Hari Minggu pukul 08:00-15:00.

TIPS: ada beberapa makanan yang dijual oleh pedagang di pasar yang ada di kota London ini perlu dicermati oleh traveler Indonesia yang mencari menu halal. Pastikan penjual, restoran ataupun tempat nongkrong sudah ada kepastiaan menu yang dicari dan telah yakin dengan menu yang disajikan. 

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Bagaimana Cara ke Pacitan Jawa Timur

Jika anda masih bingung bagaimana cara ke Pacitan - Jawa Timur berikut kami merangkumnya dalam artikel dibawah ini. Tentu harus disesuaikan dengan anggaran biaya yang akan anda keluarkan. Pacitan terletak di dekat Laut Selatan. Lokasi yang masih alami dengan berbagai panorama yang akan menjadi surganya liburan anda bersama keluarga. Berikut beberapa cara ke Pacitan.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Tidur Dan Mandi Di Bandara Internasional Changi Singapura

Mungkin sebagian pilihan seorang backpacker untuk menginap tidur serta ingin mandi di Bandara Internasional Changi Singapore telah banyak wara-wiri sebagai topik yang banyak dicari oleh traveler dengan jadwal penerbangan sangat pagi atau delay berkepanjangan terpaksa harus istirahat leyeh-leyeh tidur sampai jadwal penerbangan siap untuk diikuti. Itulah konsekwensinya mendapatkan tiket murah dari LCC yang harus berkorban menunggu karena jadwal penerbangan yang tersedia dari maskapai tersebut pasti diatas jam 22:00 dan sangat pagi sekali pada jam 05:00 pagi. Sebelum berangkat harus mandi, pada kesempatan ini tulisan ini akan sharing informasinya.

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Tips Mudah Cara Membeli TV Bekas Atau Barang Elektronik Idaman

Jangan salah pesona untuk membeli Televisi atau TV bekas masih saja banyak peminatnya. Apalagi seorang anak kosan ataupun anda yang masih ngontrak dengan uang pas setiap bulannya tentu pilihan menjadi agak terbatas. Pada saat sekarang ini jumlah penjual TV bekas banyak terlihat baik di media online atau secara langsung ke penjual. Masalah harga adalah hal yang sangat prinsip sehingga pilihan terbaik jika uang tersedia hanya sesuai dengan TV bekas kenapa tidak dicoba. Untuk media online sekarang ini penjual yang rata-rata ingin mengganti model baru atau pindah ke daerah lain tidak perlu membawa televis sebaiknya di jual karena lebih praktis dan bisa jadi uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Plesirankotatua ingin sharing pengalaman tips sangat mudah bagaimana cara membeli TV bekas idaman.

Transit Di KLIA 2 Malaysia Gunakan Fasilitas Gratis Saat Menunggu Jadwal Penerbangan Anda Berikutnya

Bandara KLIA 2 Malaysia sudah menjadi lokasi bersahabat bagi para traveler dunia yang transit merupakan cara yang sangat mudah untuk menikmati seluruh fasilitas gratis sampai mandi di bandara juga tersedia bagi anda yang gerah denan kondisi badan yang lengket dan tidak enak saat bepergian. Lengkap dengan tempat yang cukup murah meriah di KLIA 2 ini termasuk bandara yang tersibuk sebagai pintu masuk transit berbagai jalur penerbangan dunia yang dipenuhi oleh para solo backpacker yang menggunakan jenis pesawat LCC [Low Cos Carrier] transit di sini. Tentu pengelola bandara KLIA 2 akan mempersiapkan sebagal keperluan seluruh para traveler ini dengan infrastruktur yang memadai sehingga tercipta tingkat kenyamanan dan menunggu jadwal pesawat berikutnya lebih terasa cepat tidak bosan.

Tips Cara Mudah Memilih Tas Untuk Traveling Mudik

Saat waktu sudah dekat masih bingung memilih tas untuk traveling mudik apalagi cewek banyak kriterianya dimulai dari tas yang cocok untuk semua warna baju, ukuran tas koper untuk seminggu, hingga tas yang cocok untuk situasi padat penumpang. Kalau seorang pria tidak akan banyak permasalahan hanya perlu sesuaikan situasi dan kondisi saat waktu traveling mudik sudah mendekati hari-h nya. Memang tas menjadi tumpuan untuk menyimpan seluruh barang dan pakaian yang harus di bawa, tidak mungkin tersimpan di kardus menjadi malu-maluin saat membawanya. Jadi tas lah yang cocok untuk traveling mudik dangat bervariasi tenggantung jenis tipe, warna, hingga ukuran liter yang menjadi pilihan terbaik.  Plesirankotatua ingin berbagi sedikit pengalaman bagi anda yang masih bingung memilih tas untuk beberapa keperluan mudik, traveling, atau pun dinas luar kantor hanya situasi saja yang berbeda tetapi maksud dan tujuan bisa anda aplikasi kan sesuai dengan timing yang tepat dan tujuan traveling perjal