Langsung ke konten utama

Nama Tempat Beli Oleh Oleh Bangkok Khas Thailand Kesukaan Traveler Indonesia Beserta Wisata Shopping Belanja

Oleh oleh Bangkok khas dari Thailand menjadi incaran kesukaan traveler Indonesia sudah menjadi hal yang hangat dibicarakan di forum diskusi backpacker. Termasuk oleh oleh khas Thailand terpusat di Bangkok ini semuanya ada khas seperti coklat, pernak pernik, snack, celana sarong, souvenir, hingga sepatu bisa anda temukan dengan mudahnya. Sebagai hadiah khusus kepada teman kerabat serta saudara dan keluraga rasanya wajib dibeli walaupun menurut anda biasa saja tetapi yang menerima sangat bahagia sekali oleh oleh Bangkok.

Sebelum anda melakukan pembelian oleh oleh Bangkok ini alangkah baiknya ada mengetahui ada beberapa informasi penting jika anda berada di Thailand sebagai tempat menghabiskan liburan cuti tahunan bahwa Bangkok merupakan tempat surga belanja bagi anda yang menyukai shopping sebagai cara terakhir untuk menghabiskan waktu di pusat kota ini. Memang Thailand sudah dikenal sebagai negara yang menyuguhkan lengkap wisata yang ada disana dimulai dari objek wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya, hingga ke konsep wisata belanja juga ada. Jadi anda harus bersiap siap kemana harus pergi untuk melangkah.

Pada kesempatan ini Plesirankotatua telah berhasil menghimpun informasi yang anda butuhkan pada artikel ini yang bisa anda jadikan sebuah panduan untuk melakukan wisata shopping di Bangkok sebagai kota terakhir transit sebelum pulang kembali ke Indonesia.

THE PLATINUM FASHION MALL.
Alamat: 644/3 Phetchaburi Rd, Khwaeng Thanon Phetchaburi, Khet Ratchathewi, Krung Thep Maha Nakhon 10400, Thailand.
Jam Operasional: 10:00 - 22:00
Poto oleh: 10best.com

Sekilas The Platinum Fashion Mall.
Mall ini lokasinya sangat di pusat kota Bangkok sebagai centralnya Pratunam. Hanya sekitar 10 menit saja berjalan kaki dari stasiun BTS Skytrain Chidlom atau Ratchathewi. Jadi lokasi premium sekali sebagai akses penting menuju ke bazaar fashion dengan model terbaru. Tidak hanya itu, fasilitas mall juga dilengkapi dengan hotel bintang empat yaitu Nobotel Bangkok Platinum diatas mall ini. Untuk masalah harga anda jangan khawatirkan, konsep grosir juga dilakukan beberapa kios terutama untuk asesoris wanita serta beberapa jenis fashion juga ada.



Jenis Barang Jualan.
Mall ini sebagai destinasi wisata shopping belanja sudah sangat terkenal sekali. Untuk produk fashion kekinian ada disini dimulai dari Korea, Jepang, Hongkong, dan dari Eropa sekalipun ada disini. Tidak hanya itu kelengkapan mall ini sudah sangat terasa karena kebutuhan zaman now sudah bisa terlihat dari kios toko atau butik yang menggelar dagangannya sesuai dengan kualitas dan harga. Jenis barang cukup banyak dimulai dari sepatu, fashion, tas, asesoris, dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya itu untuk keperluan mode juga bisa membuat anda terpesona, terkini dan kekinian bisa terlihat di beberapa display toko. Gaya untuk anak-anak juga terpenuhi adanya beberapa toko yang menyediakan beberapa jenis barang yang spesifik dengan topi, tas tangan, sepatu anak, ikat pinggang, ataupun asesoris untuk gaya. 

Apapun yang anda butuhkan dari kepala sampai dengan kaki ada si mall ini, tinggal memilih dan pilah sesuai dengan selera serta keinginan anda. Model corak dan warna sangat lengkap sehingga anda bisa kewalahan untuk melakukan coba menentukan pilihan terbaik. Dengan banyaknya pilihan membuat anda merasa terbantu dengan harga yang sangat reasonable untuk sebuah kualitas.

Anda jangan khawatir dengan harga, pada waktu tertentu akan terjadi pagelaran potongan harga dimulai dari 10% - 30% untuk jenis barang tertentu. Untuk harga normal hampir sama dengan mall yang ada di Indonesia, tetapi kadang ada barang tertentu kualitasnya cukup baik dan berbeda jenis apalagi bentuk barang.

Cara ke The Platinum Fashion Mall.
BTS Skytrain: Naik skytrain menuju ChidLom, setelah sampai di stasiun ini berjalan +/- 6 menit menuju ke kompleks kawasan Ratchaprapop. Mall sudah terlihat dengan jelas dari tempat ini.

PRATUNAM MARKET BANGKOK.
Alamat: 869/15 Ratchaprarop Rd, Khwaeng Thanon Phaya Thai, Khet Ratchathewi, Krung Thep Maha Nakhon 10400, Thailand
Jam Operasional: 10:00 - 21:00
Poto oleh: asiamarvels.com

Sekilas Pratunam Market.
Sebuah pasar yang ada di Bangkok ini banyak sekali ditemukan penjual yang menjajakan baju, sepatu, hingga beberapa jenis asesoris yang sangat disukai oleh kawula muda dengan harga yang sangat kompetatif secara grosir. Jika anda memasuki di lorong perjalanan masuk ke dalam pasar tentu sangat penuh dengan pengunjung terdapat penjual dengan harga yang terbaik. Harga yang sangat murah tentu akan penuh dengan pengunjung pasar, jadi pastikan anda selalu melihat harga yang ter display didepan untuk menarik pembeli. Pastikan harga tersebut terbaik dan benar murah dari penjual lainnya.

Secara tata kota Bangkok ini Pratunam Market ini terletak di persimpangan jalan besar di kota Bangkok yaitu Petchburi dan Ratchaprop. Memang pasar ini sangat banyak sekali pengunjung terutama para backpacker yang ingin berbelanja untuk mencari kebutuhan shopping mereka. Hal yang sangat menarik adalah hampir sama dengan Indonesia banyak sekali pedagang yang menggelar dagangannya sampai dengan trotoar jalan terutama di jalan menuju ke Baiyoke Towers I and Baiyoke Towers II pada Ratchaprarop Soi 3.

Jenis Barang Jualan.
Banyaknya para penjual yang berdagang di Pratunam Market ini memiliki jenis barang yang hampir sama tetapi ada perbedaan jenis dan mode yang dijual. Masing-masing penjual tentu akan memberikan jenis dagangan yang mereka display dan bisa belanja di toko mereka, seperti jenis fashion, jeans, t-shirt, dan lain sebagainya. Memang rata-rata hampir sama tetapi setiap penjual memiliki keunikan masing-masing jenis barang yang akan dijual. Apalagi jenis asesoris yang dijual cukup variatif dengan harga grosir yang sangat mempesona para traveler Indonesia yang ingin mendapatkan barang untuk oleh oleh kepada keluarga ataupun teman sahabat.

Harga grosir banyak sekali ditemukan di Pratuman Market seperti di Tanah Abang ataupun di Mangga Dua. Sebelum anda mendapatkan harga yang sangat murah sebaiknya lakukan komparasi beberapa toko yang hampir sama jenis barangnya. Tapi anda jangan terlalu fokus masalah harga jika mendapatkan jenis barang yang sangat unik di salah toko, karena tidak semua toko menyediakan barang yang sama. Saking asyiknya melakukan komparasi barang yang anda incar tadi sudah dibeli sama orang lain. Jadi harus smart untuk melakukan komparasi harga jika sudah menemukan barang yang sudah mengena di hati sebaiknya lakukan deal harga ke penjual barang.

TIPS: ada yang harus anda perhatikan yaitu ada beberapa toko yang buka 24 jam tetapi tidak semua. Untuk para pecinta shopping jam yang terbaik untuk datang ke Pratunam Market yaitu sekitar 11:00 - 20:00, satu jam setelah mereka buka dan satu jam sebelum mereka tutup adalah cara yang smart untuk melakukan pembelian.

Cara ke Pratunam Market.
BTS: naik BTS Skytrain turun di stasiun Ratchathewi, berjalan sejaluh 15 menit menuju ke Pratunam Market.

CHATUCHAK WEEKEND MARKET.
Alamat: 587/10 Kamphaeng Phet 2 Rd, Khwaeng Chatuchak, Khet Chatuchak, Krung Thep Maha Nakhon 10900, Thailand.
Jam Operasional: Sabtu - Minggu 09:00 - 18:00 | Jumat 18:00 - 24:00 | Rabu - Kamis 07:00 - 18:00
Poto oleh: mustseeplaces.eu

Sekilas Chatuchak Market.
Pasar ini merupakan sebuah pusat shopping khusus kaki lima yang disediakan oleh pemerintah Thailand untuk sukseskan pariwisata di Bangkok. Awalnya dibuka khusus di akhir pekan tetapi sekarang ini sudah mulai di buka pada hari biasa pada jam tertenty saja. Jadi pastikan anda bersiap siap untuk datang ke lokasi untuk mencari kebutuhan apapun bentuknya dengan harga yang sangat murah. Lokasi penjual para pedagang di kota Bangoko ini berupa kios dengan display seperti kaki lima dengan kualitas barang yang cukup baik khusus para traveler Indonesia akan selalu datang ke tempat ini untuk mencari oleh oleh Bangkok khas Thailand. Apabila anda sudah beradi di Thailand sebelu pulang ke Indonesia harus singgah ke tempat ini untuk buru souvenir dan pernak pernik lainnya.

Jenis Barang Jualan.
Barang yang paling banyak di cari oleh para traveler adalah aneka jenis oleh oleh Bangkok Khas Thailand seperti asesoris, t-shirt, sepatu, snack, celana sarong, sepatu, hingga kain khas juga ada penjualnya. Tentu harga yang mereka tawarkan sebaiknya anda telah melakukan komparasi harga dari pedangan sebelah agar mendapat harga benar-benar murah dan tidak kemahalan.

Cara ke Chatuchak Weekend Market:
BTS: naik skytrain turin di stasiun Mo CHit dan keluar melalui exit 1. Anda sudah melihat langsung lokasi pasar yang akan membius anda untuk segera berbelanja atau turun di stasiun Chatuchak Park keluar melalui exit 1.

ASIATIQUE THE RIVERFRONT.
Alamat: 2194 Charoen Krung Rd, Khwaeng Wat Phraya Krai, Khet Bang Kho Laem, Krung Thep Maha Nakhon 10120, Thailand.
Jam Operasional: 17:00 - 24:00 [tengah malam].
Poto oleh: theitravelchannel.tv

Sekilas Asiatique The Riverfront.
Destinasi baru yang telah banyak menarik wisatawan untuk datang yaitu telah digabungkan surga belanja dengan suasana malam dengan mall. Termasuk lokasi yang cukup representatif ini dengan bertema internasional telah dibuka lebih dari 1.500 butik serta 40 restoran yang terletak di sebuah lokasi yang sangat mempesona mata. Lokasi mall ini bersebelahan dengan Sungai Chao yang sangat vital bagi negara Thailand ini terhias dengan sebuah bianglala raksasa terbesar di kota Bangkok membuat perjalanan liburan anda ke lokasi ini sangat tepat sekali. Khusus bagi traveler dari Indonesia yang selalu mencari makanan halal tidak perlu risau karena penjual makanan halal sudah bisa anda temukan di tempat ini. Asiatuque ini tercakup dalam empat distrik penting wisata yaitu Waterfront dengan nama Aisatuque, Town Square, Charoenkrung, dan Factory.

Jenis Barang Jualan.
The Asiatique The Riverfront ini merupakan sebuah lokasi yang sangat disukai dengan jenis barang jualan yang cukup bervariasi menarik bagi para penduduk lokal dan turis khususnya Indonesia. Ada banyak butik atau kios yang menjual berbagai jenis asesoris, perhiasan, cenderamata, fashion, dan lainya ya mirip yang traveler cari selama ini seperti oleh oleh Bangkok khas Thailand juga bisa ditemukan apalagi bukan pernak pernik, sncak, celana sarong, souvenir, sepatu, hingga kain khas juga bisa anda temukan.

Tidak hanya itu saja, kawasan shopping ini juga membuka beberapa oulet khusus gadget kekinian dengan model terbaru dari agen pemegang merek handphone terkenal memberanikan diri untuk membuka layanan mereka di Asiatique. Jika anda ingin menikmati hidangan juga bisa dengan bersebelahan dengan tepi sungai membuat suasana menjadi lebih berbeda seperti sea food, western, dan khas Thailand juga ada. Apabila anda menyukai tempat makan fast food juga banyak pilihannya.

Anda juga bisa temukan beberapa keunikan lain yaitu pertunjukan khas Thailand juga bisa anda lihat dan ikut serta menjadi penonton, di Asiatique menjadi tempat baru pertunjukan penting bertema negara Thailand telah hadir dengan tempat yang lebih representatif bagi seluruh traveler dunia.

Cara ke Asiatique The Riverfront Bangkok Thailand.
BTS: naik Skytrain turun di stasiun Saphan Taksin. Setelah anda keluar menuju ke dermaga Sathorn Pier yang tersedia armada shuttle boat khusus menuju ke Asiatique dengan lama berjalan sekitar 10 menit saja. Anda jangan sekali-kali naik taksi karena lokasi ini macet total saat mulai dibuka. BTS Skytrain adalah pilihan yang terbaik. Untuk kembali ke BTS Skytrain naik boat yang sama menuju ke tempat yang pertama kali anda naikitadi.

MBK CENTER.
Alamat: Phayathai Rd, Pathum Wan, Khet Pathum Wan, Krung Thep Maha Nakhon 10330, Thailand.
Jam Operasional: 10:00 - 22:00
Poto oleh: tripsavvy.com

Sekilas MBK Center Bangkok Thailand.
Merupakan pusat shopping mall yang sangat dikenal oleh seluruh traveler seluruh dunia sebagai lokasi tempat bertemunya turis dan penduduk lokal untuk melakukan berbagai keperluan gaya, makan, hingga nongkrong. Sangat fenomenal dan legendaris menjadi sebuah rekomendasi yang harus anda kunjungi untuk mencari oleh oleh Bangkok khas Thailand ada di satu kompleks mall yang cukup besar. Secara tata ruang kelola sebuah gedung ternyata ada sekitar 2.000 toko yang siap membantu para pengunjung yang menjual semua kebutuhan untuk masing-masing orang, khususnya traveler Indonesia yang ingin mendapatkan sesuatu yang khas Thailand seperti coklat, pernak pernik, asesoris, snack, celana sarong, sepatu, hingga souvenir bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat murah apalagi anda membeli secara jumlah banyak atau grosiran.

Jenis Barang Jualan.
Tidak hanya itu saja, untuk keperluan gadget, elektronik, fashion, barang jenis kulit, kamera, peralatan listrik, dan seterusnya ada semua di MBK Center. Ibaratnya satu kompleks shopping mall sebesar ini semua kebutuhan ada lengkap dan harga murah bisa anda dapatkan di satu tempat ya disinilah lokasinya.

MBK Center ini menurut sejarahnya dibuka sekitar tahun 1986 ini sebagai spot terbaik untuk cuci mata dan bahkan ada pedagang bisa membeli barangnya dengan tawar menawar untuk mendapatkan potongan harga jika anda membeli dalam jumlah yang cukup banyak.

Sebagai pusat kota penting denyut nadi ekonomi negara Thailand ini sangat mudah terkoneksi dengan semua transportasi penting sehingga para traveler dari seluruh dunia dan Indonesia tidak usah khawatir karena tempat ini semua orang akan mengetahuinya. Dan satu hal yang sangat penting di MBK Center juga tersedia food court tempat makan yang masih dalam satu gedung menyediakan aneka menu masakan western, Thailand, hingga asia lainnya sehingga pilihan ini tentu harus yang halal khusus untuk traveler muslim yang ingin mendapatkan menu ini sebagai unsur penting untuk sebuah makanan.

Cara Ke MBK Center Bangkok Thailand.
MBK Center ini terletak di persimpangan Payhunam dan seberangnya Siam Discovery Center.
BTS: naik skytrain turun di stasiun national stadium. Anda sudah terhubung dengan jembatan menuju ke MBK Center.


AMARIN PLAZA.
Alamat: 496-502 Ploenchit Road, Lumpini, Pathumwan, Bangkok, Thailand.10330 Thailand.
Jam Operasional: 09:00 - 21:00.
Poto oleh: foodblag.wordpress.com

Sekilas Amarin Plaza Bangkok Thailand.
Mungkin sebagian dari traveler Indonesia kurang familiar dengan Amarin Plaza. Ternyata tempat ini merupakan lokasi jualan fashion ala Thailand seperti kain-sutera-khas-Thailand disinilah banyak dijumlai. Harganya sangat murah dan bisa anda dapatkan dengan harga sekitar 300 THB saja atau sekitar IDR100.000 saja. Untuk memastikan barang bagus dan baik sebaiknya anda bisa melakukan komparasi di beberapa kios toko dan bandingkan tiap mitif dan harga sehingga anda bisa dapat sesuai dengan selera dan karakter anda.

Tidak hanya itu saja, untuk kebutuhan lain juga tersedia seperti furniture, alat kesehatan, hingga jenis kosmetik. Lokasi yang sangat mudah dijangkau ini bisa anda jadikan sebagai alternatif untuk mencari oleh oleh Bangkok khas Thailand ada di tempat ini.

Cara Ke Amarin Plaza.
BTS: naik skytrain turin di stasiun Chitlom. Mall yang anda tuju sudah terlihar dari pintu keluar BTS.

Setelah anda mengetahui dimana aja nama tempat menjual oleh-oleh-Bangkok-khas-Thailand sekarang jenis barang yang sangat disukai untuk dibeli oleh traveler Indonesia yang dijadikan sebagai buah tangan untuk keluarga, teman, ataupun rekan kerja di kantor. Berikut Plesirankotatua menghimpunnya untuk anda.
1. T-Shirt.
Poto oleh: angloitalianfollowus.com

Memang kaos sudah menjadi pilihan paling utama untuk di beli karena akan bertulisan Thailand atau Bangkok sebagai unsur utama. Tidak hanya tulisan ini saja ada beberapa pusat wisata penting di Thailnda juga menyediakannya, jadi anda bisa sesuaikan tulisan yang mana mewakili nuansa liburan anda di Bangkok Thailand. Untuk ukuran rata-rata penjual menyediakanuntuk ukuram M,S,XL,XXL. Untuk masalah harga disesuaikan dengan kualitas bahan yang akan anda pilih, semakin bagus bahan dasar kaosnya tentu semakin makal, harga T-Shirt ini dimulai dari harga 100 THB - 150 THB sekitar IDR50.000 - IDR60.000 untuk kualitas standar.

2. Celana Sarong Khas Thailand.
Mungkin sebagian orang agak asing dengan oleh oleh Bangkok ini karena berhubungan dengan celana boxing sebagian traveler Indonesia menyebutnya Celana Muay Thai. Celana sarong ini sangat nyaman sekali dipakai dan harganya cukup murah, cocok sekali digunakan untuk latihan boxing atau sekedar pakaian sehari juga nyaman. Untuk masalah harga cukup terjangkau. Anda bisa membelinya di MBK Center, Prathunam Market, ataupun di Chatuchack Weekend Market dimulai dari harga 300THB-350THB sekitar IDR100.000 an.

3. Tas Motif Gajah Putih.
Mempunyai ciri khas oleh oleh Bangkok khas Thailand adalah tas motif gajah putih. Sangat disukai dengan berbagai jenis ukuran dan desain menjadikan pilihan terbaik khusus untuk wanita. Semua pusat tempat pencarian oleh oleh sudah banyak tersedia dengan harga dimulai dari 100THB - 100THB sekitar IDR40.000 an.

4. Snack Khas Thailand Keripik.
Untuk jenis snack sebagai oleh oleh Bangkok cukup banyak pilihan dimuali dari durian, nangka, nanas, mangga, dan lainnya bisa anda jadikan hantaran di kerabat di Indonesia. Thailand dikenal juga sebagai negara yang menghasilkan aneka buah tropis yang mendunia ini mereka buat produk yang tahan lama dan bisa dinikmati dalam waktu yang cukup panjang termasuk dalam oleh-oleh-makanan-khas-Thailand-Bangkok. Untuk masakah harga tidak mahal tergantung ukuran berat yang akan anda pilih. Harga dimulai dari 100THB - 200THB sekitar IDR35.000 an - IDR60.000 an.

5. Kain Sutera Thailand.
Poto oleh: gotravelly.com

Khusus untuk wanita yang suka oleh oleh Bangkok khas Thailand akan memburu kain ini untuk keperluan fashion. Dapat dikombinasikan dengan pakaian asli Indonesia untuk acara khusus. Tidak hanya kain saja tetapi corak kain sutera ini ada juga dipakai aneka jenis pernak pernik souvenir, syal, selendang, dan masih banyak lagi. Kain sutera Thailand ini cocok sekali untuk seluruh kebutuhan fashion wanita. Banyak sekali penjual yang menyediakan oleh oleh Bangkok khas ini di Amarin Plaza, Pasar Chatuchak Weekend Market. Untuk harga sangat terjangkau sekali dimulai dari 400THB atau IDR140.000 an.

6. Aneka Manisan Buah Tropis.
Thailand juga terkenal dengan hasil buahnya dengan rasa manis, legit, dan berdaging. Olahan buah ini bisa menjadi oleh-oleh-makanan-khas-Thailand-Bangkok yang bisa anda nikmati dalam bentuk manisan buah yang tentunya sangat sehat dan ada penjual khusus menyediakan buah organik untuk produk yang akan dijual. Sebagai traveler tentu anda juga bisa membawa oleh oleh Bangkok khas Thailand ini dalam bentuk kering dan bisa didapatkan di Chatuchak Weekend Market atau di Platinum Fashion Mall. Untuk masalah harga anda tak usah risau, cukup murah dimulai dari harga 50THB atau sekitar IDR15.000.

7. Aneka Asesoris.
Poto oleh: blog.reddoorz.com

Dengan ukuran kecil dan harga sangat murah menjadi tema untuk belanja di beberapa tempat di Bangkok. Jenis barang yang banyak dicari adalah gantungan kunci, pernak pernik, souvenir, dan lainnya sebagai oleh oleh Bangkok. Rata rata penjual akan memberikan harga murah untuk jumlah tertentu. Traveler Indonesia dapat mencari di MBK Center, Chatuchak Weekend Market sebagai lokasi terbaik untuk mendapatkannya.  Untuk harga yang ditawarkan oleh para penjual dimula dari harga 200THB untuk jumlah tertentu atau sekitar UDR60.000 an.  

8. Snack dan Thai Tea.
Apabila anda telah membeli oleh oleh Bangkok khas Thailand sebelumnya ada yang menarik adalah sncak dan Thai tea. Minuman ini cukup populer dengan keunikan rasa yang sangat disukai oleh traveler Indonesia. Snack dan Thai tea ini aman dibawa pulang, untuk pengemasan sebaiknya anda masukan ke dalam bagase koper baju. Mendapatkannya sebaiknya di supermarket ternama karena untuk jenis macam snack dan Thai tea ini beragam. Harga dimulai dari 100THB atau sekitar IDR33.000 an.

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Bagaimana Cara ke Pacitan Jawa Timur

Jika anda masih bingung bagaimana cara ke Pacitan - Jawa Timur berikut kami merangkumnya dalam artikel dibawah ini. Tentu harus disesuaikan dengan anggaran biaya yang akan anda keluarkan. Pacitan terletak di dekat Laut Selatan. Lokasi yang masih alami dengan berbagai panorama yang akan menjadi surganya liburan anda bersama keluarga. Berikut beberapa cara ke Pacitan.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Tidur Dan Mandi Di Bandara Internasional Changi Singapura

Mungkin sebagian pilihan seorang backpacker untuk menginap tidur serta ingin mandi di Bandara Internasional Changi Singapore telah banyak wara-wiri sebagai topik yang banyak dicari oleh traveler dengan jadwal penerbangan sangat pagi atau delay berkepanjangan terpaksa harus istirahat leyeh-leyeh tidur sampai jadwal penerbangan siap untuk diikuti. Itulah konsekwensinya mendapatkan tiket murah dari LCC yang harus berkorban menunggu karena jadwal penerbangan yang tersedia dari maskapai tersebut pasti diatas jam 22:00 dan sangat pagi sekali pada jam 05:00 pagi. Sebelum berangkat harus mandi, pada kesempatan ini tulisan ini akan sharing informasinya.

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Tips Mudah Cara Membeli TV Bekas Atau Barang Elektronik Idaman

Jangan salah pesona untuk membeli Televisi atau TV bekas masih saja banyak peminatnya. Apalagi seorang anak kosan ataupun anda yang masih ngontrak dengan uang pas setiap bulannya tentu pilihan menjadi agak terbatas. Pada saat sekarang ini jumlah penjual TV bekas banyak terlihat baik di media online atau secara langsung ke penjual. Masalah harga adalah hal yang sangat prinsip sehingga pilihan terbaik jika uang tersedia hanya sesuai dengan TV bekas kenapa tidak dicoba. Untuk media online sekarang ini penjual yang rata-rata ingin mengganti model baru atau pindah ke daerah lain tidak perlu membawa televis sebaiknya di jual karena lebih praktis dan bisa jadi uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Plesirankotatua ingin sharing pengalaman tips sangat mudah bagaimana cara membeli TV bekas idaman.

Transit Di KLIA 2 Malaysia Gunakan Fasilitas Gratis Saat Menunggu Jadwal Penerbangan Anda Berikutnya

Bandara KLIA 2 Malaysia sudah menjadi lokasi bersahabat bagi para traveler dunia yang transit merupakan cara yang sangat mudah untuk menikmati seluruh fasilitas gratis sampai mandi di bandara juga tersedia bagi anda yang gerah denan kondisi badan yang lengket dan tidak enak saat bepergian. Lengkap dengan tempat yang cukup murah meriah di KLIA 2 ini termasuk bandara yang tersibuk sebagai pintu masuk transit berbagai jalur penerbangan dunia yang dipenuhi oleh para solo backpacker yang menggunakan jenis pesawat LCC [Low Cos Carrier] transit di sini. Tentu pengelola bandara KLIA 2 akan mempersiapkan sebagal keperluan seluruh para traveler ini dengan infrastruktur yang memadai sehingga tercipta tingkat kenyamanan dan menunggu jadwal pesawat berikutnya lebih terasa cepat tidak bosan.

Tips Cara Mudah Memilih Tas Untuk Traveling Mudik

Saat waktu sudah dekat masih bingung memilih tas untuk traveling mudik apalagi cewek banyak kriterianya dimulai dari tas yang cocok untuk semua warna baju, ukuran tas koper untuk seminggu, hingga tas yang cocok untuk situasi padat penumpang. Kalau seorang pria tidak akan banyak permasalahan hanya perlu sesuaikan situasi dan kondisi saat waktu traveling mudik sudah mendekati hari-h nya. Memang tas menjadi tumpuan untuk menyimpan seluruh barang dan pakaian yang harus di bawa, tidak mungkin tersimpan di kardus menjadi malu-maluin saat membawanya. Jadi tas lah yang cocok untuk traveling mudik dangat bervariasi tenggantung jenis tipe, warna, hingga ukuran liter yang menjadi pilihan terbaik.  Plesirankotatua ingin berbagi sedikit pengalaman bagi anda yang masih bingung memilih tas untuk beberapa keperluan mudik, traveling, atau pun dinas luar kantor hanya situasi saja yang berbeda tetapi maksud dan tujuan bisa anda aplikasi kan sesuai dengan timing yang tepat dan tujuan traveling perjal