Langsung ke konten utama

Kado Terindah Anniversary Pernikahan Untuk Istri

Walaupun kado sederhana pun menurut anda tetapi sebagai cara perayaan perjalanan anniversary yang bisa anda berikan sebuah kejutan kepada istri yang harus anda berikan supaya kelanggengan sebuah pernikahan bisa berjalan dalam waktu lama menjadi tidak terlupakan. Kadang perlu seorang suami yang dengan tulus memberikan waktu penuh untuk istri yang sudah dengan setia menemani seluruh hidupnya kepada anda suami yang dia pilih mau berbagi hidup dan janji suci sampai hari tua menjelang memberikan kado terindah ini sebagai persembahan rasa cinta kepadanya.

Wanita yang telah memberikan anda anak-anak yang ganteng dan lucu merubah nuansa kehidupan menjadi bermakna. Bahkan anda bisa menjadikan sebuah keluarga kecil ini semangat untuk menjalani hidup ini lebih terarah dengan bantuan seorang istri yang sangat cantik serta dialah pilihan yang terbaik untuk anda. Kadang sebagian orang bilang lebay atau norak hal ini tidak menyurutkan niat anda untuk memberikan kado terindah yang ingin anda berikan kepada istri pada usia pernikahan ini yang sudah mulai berumur bahkan sebagian orang beranggapan telah melewati fase-fase krusial.

Poto oleh: familyfavours.com

Kado ini tergantung dari budget yang akan anda siapkan dan momen yang bisa anda baca dari istri sebelum hari penting itu tiba. Biasanya seorang istri akan punya cita-cita yang bisa anda wujudkan dengan timing yang sangat tepat. Usahakan istri anda tidak mengetahui jenis bentuk apa yang akan dipersiapkan yang penting budget tersebut sudah anda siapkan jauh-jauh hari sebelumnya bahkan 5 tahun sebelum hari penting akan hadir. Beri kejutan yang membuat istri anda tidak akan bisa melupakan bahwa inilah kado yang dia inginkan selama ini.

Apa saja ide sebuah kado terindah anniversary yang bisa suami berikan kepada istri pada anniversary kali ini, berikut beberapa rekomendasi yang bisa menjadi pilihan anda. Ide ini saya masukan untuk seluruh lapisan para suami yang bisa mewujudkannya, bukan khusus untuk status tertentu tetapi bisa anda melihat informasi ini secara menyeluruh.

1. Emas Perhiasan Anniversary.
Wanita sangat menyukai perhiasan emas yang akan menambah cantiknya penampilan. Beberapa jenis cincin anniversary ini bisa anda dapatkan di toko perhiasan dalam dan luar negeri yang memberikan beberapa model terbaiknya sehingga anda bisa memilih salah satunya sebagai kado anniversary kepada dia. Para designer sangat paham selera wanita sehingga terwujudlah beberapa model yang sangat diluar ekspektasi anda yaitu "amazing".

Dengan persiapan waktu yang cukup memadai anda bisa memakai trik beberapa suami yang telah menjalani cara ini adalah biasanya para butik atau toko perhiasan akan membuat acara khusus bazar dengan harga yang sangat kompetitif dengan harga diskon untuk moder cincin anniversary. Anda bisa berpartisipasi pada even ini biasanya ada berlangsung di Jakarta, Singapura, atau Australia. 

Apabila anda tidak menemukan even bazar jangan khawatir, sekarang ini sudah ada brand lokal yang sudah bisa menciptakan mode cincin yang bisa anda request pembuatannya dengan penyesuaian harga yang bisa anda negosiasikan kepada toko perhiasan yang tentu telah terpercaya kualitas dan kredibilitasnya dalam sebuah kepercayaan konsumen. Paket cincin anniversary dimulai dari harga IDR 10 juta termasuk cincin, anting, kalung, dan gelang.

2. Jam Tangan Idaman Seorang Istri.
Sebagian dari reader blog ini tentu anda punya seorang istri yang punya cita-cita untuk memiliki jam tangan merek tertentu yang dia sangat suka bahkan sudah menjadi incaran. Biasanya untuk model tetentu anda seorang suami yang bisa memahami karakter taste bentuk designnya. Masalah harga tentu disesuaikan dengan budget untuk sebuah nilai sebuah jam tangan. Range jam tangan terbaik dimulai dari harga IDR 5 juta keatas yang bisa anda pilih sebagai kado anniversary kepada istri tercantik anda. Biasanya jam tangan ini bisa menjadi optional pria dan wanita sebagai dengan paket untuk satu kali pembelian.

3. Liburan Bersama Keluarga.
Istri sangat menyukai waktu full anda diberikan kepada keluarga. Momen inilah yang sangat disukai bahkan anda menjadi pengalaman yang tidak bisa istri lupakan. Perhatian anda sebagai suami memberikan semangat baru untuk dia bahkan anda akan mendapatkan reservasi penuh waktu dia untuk selama kehidupan anda ke depan. Untuk tempat liburan bisa anda pilih sesuai dengan selera istri dan keluarga sehingga tujuan ini bisa disukai oleh seluruh anggota keluarga. Lokasi pilihan yang ada di Indonesia adalah Bandung atau Bali, atau Lombok. Untuk luar negeri paling dekat ke Singapura atau Bangkok. Harga ini dimulai dari IDR 5 juta untuk seluruh keluarga.

4. Manjakan Diri Bersama Istri Tercinta.
Untuk memilih waktu hanya berdua menjadi ide yang sangat menarik. Jika anda masih ingin menikmati bulan madu berdua bisa juga dipilih sebagai kado anniversary. Kombinasikan dengan makan malam bersama, berjalan bersama, hingga melakukan hal yang diluar kebiasaan seperti melakukan kegiatan olah raga ekstrim [jika istri anda menyukainya] di Bali. Atau berlibur berdua di Singapura, Bangkok, Kepulauan Maldives Maladewa ataupun ke Hongkong. Jadi istilahnya, ide kreatif anda bisa anda ciptakan dengan memperlihatkan tiket pesawat tujuan liburan anda berdua. Harga untuk kado liburan seperti ini untuk berdua dimulai dengan harga IDR 7 juta.

5. Perlengkapan Masak Modern.
Istri anda yang hobi masak bisa menjadikan kado anniversary dengan membelikan beberapa paket alat masak yang istri butuhkan sekali dan menjadi surprise terindah dalam revolusi memasaknya kelak. Jika istri anda pandai memasak dengan kualitas sperti chef anda bisa memberanikan diri untuk memberikan kitchen appliances yang cukup modern dan kursus memasak yang telah anda daftarkan untuk bisa memberikan hidangan lezat di rumah. Ide kreatif ini bisa anda lakukan dengan cara memesan langsung dan lakukan instalasi jika diperlukan. Harga dimulai dari IDr 5 juta untuk beberapa produk alat masak serta kursus masak.

6. Kosmetik, Parfum, Serta Perlengkapan Mandi Eksklusif.
Istri anda cantik dengan wajah yang telah membuat anda tergila-gila sebelum mendapatkannya tentu sekarang masih menjadi wanita yang telah menjadi bagian dari hidup anda yaitu belahan jiwa. Untuk mempertinggi kecantikannya anda bisa memberikan beberapa produk penunjangnya seperti perlengkapan kosmetik, parfum, hingga perlengkapan mandi yang bisa istri pakai untuk seorang suami yang baik seperti anda. Beberapa produk eksklusif ini bisa anda cari di berbagai departemen store hingga belanja online yang telah terbungkus rapi dan siap dikirim. Seorang suami harus jeli produk apa yang sering dipakai dan cocok dengan kulit, nah itulah rekomendasi yang dipilih. Jika ada produk yang sesuai dengan jenis kulit istri anda yang mempunyai kualitas lebih tinggi kenapa tidak. Harga untuk paket keseslurah ini dimulai dari harga IDR 3 juta.

7. Fashion, Pakaian, dan Asesoris.
Pakaian untuk poin ini disesuaikan jenis pakaian yang akan suami beli misal pakaian untuk acara tertentu ataupun pakaian penting untuk keseharian lengkap dengan fashion seperti sepatu, tas, asesoris lainnya. Beli kualitas pakaian yang sangat disukai oleh istri tercinta yang bisa anda ajak untuk membeli ke departemen store ataupun secara online. Memang sebagian orang beranggapan agak remeh seorang suami yang ingin membelikan pakaian kepada istrinya apalagi rela antri untuk menemani sampai pakaian yang akan dibeli ditemukan. Harga untuk satu poin dengan kualitas bagus dimulai dari harga IDR 3 juta.

8. Lukisan Silhoutte Atau Abstrak.
Dengan ide kreatif anda bisa membuat lukisan silhoutte atau abstrak yang di framing menjadi satu. Jenisnya bisa anda buat dari berbagai jenis pose dimulai dari poto anda dan istri yang bisa buat secara apik dalam satu bingkai poto. Ide lainnya bisa anda buat rentetan poto terbaik anda berdua sehingga momen ini anda tempatkan sebagai kado anniversary anda yang tidak terlupakan ini. Harga dimulai dari IDr 500.000.

9. Umrah Bersama atau Haji Bersama.
Khusus suami muslim ingin membawa istri ikut serta untuk menunaikan ibadah umrah atau haji. Memang butuh waktu sangat lama mengumpulkan uang yang cukup bahkan pengorbanan tingkat tinggi mewujudkan kado terindah ini. Tidak ada rintangan yang berarti jika anda telah melakukan proses ini sehingga anda bisa melakukan bersama-sama pada saat waktu yang tepat. Cara seperti ini bisa anda pilih untuk memberitahukan kepada istri untuk melakukan ibadah bersama di waktu yang telah ditetapkan oleh pengelola ibadah umrah haji. Harga dimulai dari IDR 20 juta.

10. Membuka Bisnis UKM.
Jika anda dan istri mempunyai minat dan bakat yang sama dalam bidang tertentu bisa membuka bisnis baru yang akan rintis bersama dan mengembangkannya. Mungkin agak sedikit berbeda tetapi jika ini memungkinkan kenapa tidak. Beraneka ragam rintisan bisnis ini bisa anda mulai dari masakan, minuman, jasa, atau jenis bisnis pokok lainnya bisa menjadi awal ide untuk sebuah tujuan. Anda bisa mengambil franchise atau dimulai dari nol untuk membuat pola bisnis UKM ini sebagai kado terindah untuk istri bahkan untuk keluarga tercinta. Harga dimulai dari IDR 30 juta.


Semoga informasi tulisan ini bisa menjadi ide bagi anda untuk memberikan kado anniversary terhadap pernikahan anda kepada istri tercinta sebagai wujud perhatian dan bersyukurnya telah menemani anda sampai saat ini. Kalau dari segi harga mungkin sebagian orang sangat besar tetapi hal tersebut akan terkalahkan dengan dalamnya cinta anda kepada istri. Jadi, persiapkan waktu dan atensi anda untuk mempersiapkan segala sesuatu menjadi lebih terarah dan mudah sehingga kado terindah anniversary untuk istri ini bisa terwujud dengan sempurna. Selamat mencoba dan selamat wujud syukur atas kelanggengan pernikahan anda.

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Tips Mudah Cara Membeli TV Bekas Atau Barang Elektronik Idaman

Jangan salah pesona untuk membeli Televisi atau TV bekas masih saja banyak peminatnya. Apalagi seorang anak kosan ataupun anda yang masih ngontrak dengan uang pas setiap bulannya tentu pilihan menjadi agak terbatas. Pada saat sekarang ini jumlah penjual TV bekas banyak terlihat baik di media online atau secara langsung ke penjual. Masalah harga adalah hal yang sangat prinsip sehingga pilihan terbaik jika uang tersedia hanya sesuai dengan TV bekas kenapa tidak dicoba. Untuk media online sekarang ini penjual yang rata-rata ingin mengganti model baru atau pindah ke daerah lain tidak perlu membawa televis sebaiknya di jual karena lebih praktis dan bisa jadi uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Plesirankotatua ingin sharing pengalaman tips sangat mudah bagaimana cara membeli TV bekas idaman.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Rencana Liburan Korea Selatan Ke Jepang : Tata Cara Melakukan Penyeberangan Menggunakan Kapal Ferry Dari Terminal Busan ke Fukuoka

Melakukan liburan yang berbarengan seperti Korea Selatan dan Jepang kenapa tidak, untuk menghubungkan kedua negara dapat anda gunakan kapal ferry ataupun kapal cepat yang tersedia di kedua negara. Setelah wara-wiri di medsos sepertinya sangat sedikit informasi yang menjelaskan tata cara lengkap dan informasi bagaimana cara menggunakan kapal ferry penyeberangan untuk melengkapi liburan yang telah dibuat. Ingin kedua negara ini bisa sejalan dalam satu langkah karena letaknya sangat berdekatan dan terhubung dengan kapal penyeberangan.

Oleh Oleh Khas Unik London Inggris Destinasi Belanja Wajib Buruan Traveler Indonesia

Souvenir oleh-oleh-khas-London saat berkunjung ke Ingrris sebagai destinasi liburan para traveler Indonesia menjadi hal yang kudu wajib dilakukan sebelum kembali pulang ke tanah air. Oleh oleh London Inggris yang dimaksud dimulai dari coklat, makanan, minuman, fashion, dan lainnya termasuk gaya belanja murah yang bisa dilakukan kota penting ini sebagai pusatnya penjual barang disukai traveler Indonesia. Belanja sambil jalan jalan adalah hal yang tidak bisa terpisahkan saat liburan menjadi hal yang sangat asyik berbarengan dengan melihat kota tua dengan arsitetur kuno yang masih terawat baik dan pastiknya menjadi pengalaman yang tak pernah terlupakan. Berikut beberapa ide rekomendasi souvenir oleh oleh khas Inggris yang bisa anda dapatkan di kota London dengan harga yang murah.

Tempat Menarik Di Kuala Lumpur Malaysia Waktu Malam

Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia tempat menarik di waktu malam saat menghabiskan waktu liburan disana di musim cuti yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari. Keramaian kota yang tentu mempersona mata dengan warna-warni kerlipan lampu yang sangat fenomenal ini tentu tidak akan pernah jemu untuk memandang. Semua kegiatan di tempat yang menarik di waktu malam tentu saja berbeda di waktu siang hari dimana aktifitas para turis dari seluruh dunia yang telah memilih KL sebagai destinasi wisata mereka tentu punya kelebihan tersendiri. Jadi pilihan yang boleh anda lakukan di KL pada waktu malam dengan beberapa tempat menarik untuk dikunjungi sembari anda ingin menikwati waktu malam terakhir disana sebelum pulang kembali ke tanah air, berikut penjelasan lengkapnya.

Transit Di KLIA 2 Malaysia Gunakan Fasilitas Gratis Saat Menunggu Jadwal Penerbangan Anda Berikutnya

Bandara KLIA 2 Malaysia sudah menjadi lokasi bersahabat bagi para traveler dunia yang transit merupakan cara yang sangat mudah untuk menikmati seluruh fasilitas gratis sampai mandi di bandara juga tersedia bagi anda yang gerah denan kondisi badan yang lengket dan tidak enak saat bepergian. Lengkap dengan tempat yang cukup murah meriah di KLIA 2 ini termasuk bandara yang tersibuk sebagai pintu masuk transit berbagai jalur penerbangan dunia yang dipenuhi oleh para solo backpacker yang menggunakan jenis pesawat LCC [Low Cos Carrier] transit di sini. Tentu pengelola bandara KLIA 2 akan mempersiapkan sebagal keperluan seluruh para traveler ini dengan infrastruktur yang memadai sehingga tercipta tingkat kenyamanan dan menunggu jadwal pesawat berikutnya lebih terasa cepat tidak bosan.

Wisata Penggila Shopping Belanja Vietnam Murah Pasti Mengenal Tempat Ini: Segera Kunjungi Sebelum Kembali Pulang Ke Tanah Air

Wisata belanja penggila shopping di Vietnam pasti mengenal tempat ini dan pastinya harus dikunjungi sebelum pulang kembali ke tanah air. Dengan pilihan yang akan selalu dimasukan ke itinerary perjalanan nanti setelah menikmati seluruh tempat wisata penting ini menjadi acara yang sangat diminati disaat mencari oleh-oleh dan suvenir hingga kebutuhan fashion semuanya ada. Pada tulisan ini pastinya jika anda berada di zona yang sangat dekat dengan tempat wisata shopping ini segera kunjungi, untuk masalah harga masih relatif terjangkau dan pastinya untuk motif dan kualitas dapat diadu dengan produk ternama. Apa saja nama tempat wisata shopping belanja di Vietnam yang kami masud dan anda harus pilih nama yang mana sangat dekat dari lokasi penginapan selama melakukan perjalanan wisata ke Vietnam, berikut penjelasan lengkapnya: