Langsung ke konten utama

Daftar Hotel Menakjubkan Terpencil Kesana Harus Menggunakan Helikopter Atau Pesawat Amfibi Seaplane Sebelum Menikmati Liburan Menggila Ala Jetset

Sebagian traveler di dunia untuk menghabiskan liburan memilih hotel yang sulit dijangkau sekalipun akan didatangi bahkan harus menggunakan helikopter, pesawat amfibi yang mendarat di air, hingga harus mendaki sekalipun akan didatangi. Begitu pentingnya liburan ini untuk dinikmati memang harus mengeluarkan uang yang cukup besar agar sampai ke lokasi hotel yang terkonsep dalam pulau pribadi, hotel mewah, hingga hotel berbintang. Pelaku pariwisata ini memberanikan diri untuk menyediakan fasilitas untuk traveler yang mempunyai budget tinggi sekelas kaum onasis atau jetset. Rujukan dari achitecturaldigest menjadi rekomendasi terbaik untuk anda yang ingin melabuhkan waktu liburan bertema kemewahan telah mulai dilirik dan anda harus mempersiapkan diri sedini mungkin agar pilihan salah satu hotel menakjubkan terpencil ini menjadi berarti dan akan dikenang sepenjang masa saat anda melakukan traveling kesana. Apa saja hotel yang butuh biaya ekstra sampai kesana, berikut penjelasannya.

1. Minaret Station, Lake Wanaka, New Zealand.
Menggunakan: Helikopter.



Cara memanjakan liburan anda untuk sampai ke Minaret Station ini harus menggunakan helikopter. Kenyamanan dan kemewahan perjalanan di alam liar apalagi dekat dengan pegunungan Alpen di bagian selatannya ada sebuah lembah glasial yang sangat terpencil dan dikelilingi oleh puncak bukit. Akses satu-satunya hanya menggunakan helikopter untuk sampai kesana. Harga yang akan dibayar akan sebanding dengan kenyamanan yang akan dirasakan di Minaret Station Alpine Lodge sebagai tempat terbaik yang ada di New Zealand. Saat wisatawan yang ingin melakukan jelajah alam di belantara alam liar dipersiapkan tim dari Minaret Station yang berpengalaman dan tentu banyak aktifitas penting yang bisa anda nikmati. Dimulai dari ski, eksplor perbukitan Alpen, hingga heliskiing yang sudah mulai membius surga liburan disana. Pastikan anda memilih lokasi hotel mewah ini dengan keinginan yang sudah dipersiapkan untuk diwujudkan di waktu mendatang nanti.

2. Talus Lodge, British Columbia, Canada.
Website: taluslodge.com
Menggunakan: Helikopter.



Saat anda berada diketinggian tentu sangat menarik dengan berbagai faktor alam mendukung liburan anda ada di Talus Lodge. Terletak di British Coumbia ini tepatnya di Pegunungan Rocky Kanada ini langsung berbatasan dengan Alberta dekat dengan Banff yang membagi British Columbia Alberta. Tempat ini sudah menjadi pilihan para traveler dengan budget tinggi karena harus menggunakan helikopter untuk sampai kesana cocok untuk tema liburan musim dingin dan musim panas. Kegiatan yang menjadi daya tarik paling disukai oleh wisatawan adalah hiking dipedalaman Alpine, melakukan ski cross country, eksplor alam dengan satwa liar dan hutan belantara, hingga snowhoeing bisa dilakukan pada musim dingin. Jumlah yang bisa diterima sebagai tamu hanya 12 orang saja yang banyak digunakan sebagai acara keluarga, meeting pribadi, hingga wisata private yang banyak disukai oleh generasi jetset dan perusahaan ternama. Tidak hanya itu saja, lokasi ini juga bisa digunakan untuk acara penting dalam bisnis, fotografi, hingga acara penting dalam bidang khusus tema alam dan lainnya.

3. Tikchik Narrows Lodge, Wood-Tikchik State Park, Alaska.
Menggunakan: Pesawat mendarat di air.



Tempat penginapan ini sudah dibuka sejak tahun 1969 ini awalnya digunakan sebagai pondok untuk memancing yang berada di sebuah pedesaan yang terpencil dan sangat indaj. Akses yang bisa digunakan untuk sampai ke tempat ini harus menggunakan pesawat mendarat di air atau pesawat amfibi dari Dillingham di Alaska. Tempat ini berada di ujung semenajung yang menyemput terpisah antara Tikchik dengan Danau Nuyukuk. Ada sekitar delapan kabin untuk para tamu yang menghadap ke pemandangan Danau Nuyukuk dan ke pegunungan Kilbuck. Saat menikmati hidang bisa menikmati seluruh pemandangan penting di setiap sudut terbaik dimana anda akan duduk. Kegiatan yang bisa dilakukan memancing, kegiatan liburan keluarga dan melakukan eksplor ke Wood Tikchik State Park yang berbatasan dengan Togiak National Wildlife sekitar 4,7 ha. 

4. Purcell Mountain Lodge, British Columbia, Canada.
Menggunakan: Helikopter.



Pilihan traveler sebagai tempat yang sangat ideal dan cocok untuk meeting poin berbagai jenis acara yang akan dilakukan. Tidak hanya sendiri tetapi kelompok untuk melakukan perjalanan trip yang banyak dipilih business traveling dengan berbagai tujuan. Pemandangan alam yang menyelimuti Purcell menjadikan ide tak terbatas untuk liburan musim dingin dan musim panas dengan tim dan rombongan yang akan memilih tempat ini sebagai venue penting sebuah pilihan prestasi. Lokasi yang terletak di lodge gunung yang bertingkat tiga ini tepatnya di lereng Bald Mountain sangat dekat dengan Glacier National Park. Ada sekitar 10 kamar pribadi dengan luas dan langsung berlatar belakang pemandangan pegunungan dan berbagai fasilitas pribadi untuk sebuah kenyamanan. Kegiatan yang dipilih pada musim dingin adalah melakukan olah raga ski dari dataran tinggi Alpine menuju ke Selkirk atau snowshoeing. Nikmati juga sauna yang dibentuk dari pembakaran kayu sehingga rasa tradisional yang anda akan anda rasakan bisa langsung terasa berbeda saat memilih tempat ini untuk melabuhkan liburan mewah anda di British Columbia.



5. Winterlake Lodge, Skwentna, Alaska
Menggunakan: Pesawat amfibi mendarat di air.



Terletak di tepi barat pegunungan Atlaska yang siap menyambut anda dengan suasana alam liar pegunungan, gletser yang tentu menjadi daya tarik sebagai tempat menghabiskan masa liburan dengan biaya mahal. Traveler menyebutnya dengan adanya 198 Mil Historic Iditarod Trail ini ditempuh dengan pesawat apung atau amfibi mendarat di air yang bisa dimanfaatkan dengan berbagai kegiatan musim dingin dan musim panas. Tempat ini menyediakan enam kamar tamu private bentuk kabin dan fasilitas pendukung lainnya seperti sauna, jacuzzi dan lainnya. Disisi lainnya knotty pine sebagai ruang yang memberikan nuansa kemewahan yang cocok sekali sebagai tempat istirahat jauh dari keheningan setelah beraktifitas keseharian yang membuat kesibukan dan stress. Sebelum melakukan aktifitas pertualangan sudah mulai dari winterlake lodge seperti jelajah glasial, shi, ski lintas alam, snowshoeing, canoing, dan lainnya.

6. Nimmo Bay, British Columbia, Canada.
Website: nimmobay.com
Menggunakan: Helikopter.



Jenis ecolodge yang menjabi pionir pertama di dunia ini terletak di tengah Great Bear sebagai hutan hujan yang ada di British Columba dikelilingi dengan Gunung Stephens terdapat air terjun glacier yang akan bermuara ke laut. Untuk sampai ke tempat ini anda harus naik helikopter dari Port Hardy tepatnya di ujung Pulau Vancouver. Jumlahnya hanya sembilan kabin yang sangat indah arsitektur kayu yang berdiri seperti panggung di tepi danau. Pemandangan alam hutan yang masih baik ini sebagai destinasi wisata ala jetset dengan melihat beruang dan ikan paus serta melakukan kegiatan lainnya di musim dingin dan musim panas. Yang paling disenangi adalah memancing dan beberapa aktifitas olah raga di sekitar danau.

7. North Island, The Seychelles.
Menggunakan: Helikopter.



Ingin menghabiskan waktu liburan di sebuah pulau yang sepi dari hiruk pikuk dunia pilihan Nort Island The Seychelles sudah masih dalam daftar terbaik liburan mahal dunia yang telah menjadi saksi tempat bulan madu dari Pangeran William dan Kate Middleton. Sangat pribadi dan private tidak ada dermaga pribadi untuk kapal bersandar hanya menggunakan helikopter dari ibukota Mahé sebagai transportasi utama. Sangat unik dengan vila beratapkan jerami ini banyak sekali kegiatan yang sempurna ala jetset dengan kemewahan modern dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Semua aktifitas pribadi bisa dilakukan dimulai dari wisata bahari laut, dining, rileks, dan beberapa aktifitas lainnya tentu mengundang kekaguman keindahan pulau ini sebagai destinasi wisata mabal pulau untuk sebuah kemewahan.

8. CMH Bobbie Burns, Alberta, Canada.
Menggunakan: Pesawat amfibi atau seaplane.



Pemondokan ski yang berjumlah 26 kamar ini hanya duitempuh 15 menit saja dari Calgary. Tetapi lokasinya sangat terpencil antara pegunungan Selkirk dan Purcell ini terasa sedikit jauh. Cocok sekali tempat bermain ski, pastinya saat menggunakan pesawat ini bisa terlihat pemandangan perbukitan yang sangat cantik dan menakjubkan. Kegiatan yang bisa dilakukan secara private dan terpencil ini menjadi lebih privacy dari hiruk pikuk dunia luar makan fasilitas yang disediakan oleh panitia memang sangat menakjubkan sehingga rasa kemewahan yang akan anda rasakan untuk olah raga tantangan lainnya bisa mendatangkan kenyamanan saat memilih tempat ini sebagai destinasi wisata mewah ala jetset di musim dingin dan musim panas.

9. Kandolhu Maldives, North Ari Atoll, Maldives.
Website: kandolhu.com
Menggunakan: Pesawat ampfibi atau seaplane.



Berjarak sekitar 70 mil sebelah barat daya kota Male sebagai ibukata dari negara Maldives ini bernama Kandolhu sebuah pulau kecil yang luasnya +/- 200 meter persegi. Untuk sampai ke pulau ini harus menggunakan seaplane dengan waktu tempuh 25 menit saja. Fasilitas yang tersedia sekitar 30 vila yang mengapung di atas laut berhadapan langsung dengan Samudera Hindia. Ya mirip dengan bungalow yang langsung berbatasan langsung dengan laut yang mempunyai fasilitas mewah yang bisa menemani liburan anda ala jetset yang sangat private dan jauh dari hiruk pikuk dunia luar.

10. Mica Lodge, British Columbia.
Webiste: micaheli.com
Menggunakan: Helikopter.



Spot lain yang sangat menakjubkan sebagai destinasi untuk menghabiskan masa liburan di tempat yang amazing dengan harga yang cukup fantastis mahal ada di sekitar Canadian Rocky Mountains. Rate bintang lima di sebelah utara Revelstoke di British Columbia dan anda harus menggunakan helikopter untuk sampai ke Mica Lodge dari Mica Creek. Ada sekitar 12 lunit lodge yang siap menyambut tamu baik secara personal atau grup rombongan yang ingin menghabiskan masa liburan dengan tempat yang terpencil tidak ada yang akan mengganggu privacy anda. Dengan fasilitas yang sangat mewah dilengkapi berbagai jenis kebutuhan kaum urban ini tentu membuat yang tugas lain dari perusahaan anda sangat cocok untuk menyambut tamu bisnis dengan kegiatan yang terbaik dengan alam sebagai tamannya. Luasnya sekitar 500 sq miles tentu cukup membantu mengujui adrenalin anda saat musim panas dan musim dingin dengan berbagai jenis olah raga adventure tingkat tinggi.

11. Sheldon Chalet, Denali National Park, Alaska
Menggunakan: Helikopter.



Untuk sampai ke tempat ini harus menggunakan helikopter sebagai tempat yang sangat terpencil sekali di gurun es Alaska dengan jumlah unit lima saja sebagai destinasi penting untuk menikmati liburan mahal dengan landscape es mengelilingi. Tempat yang sangat menakjubkan ini berdiri diatas The Don Sheldon Amphitheater ini sekitar 10 mil dari puncak Denali mampu memberikan pertualangan yang belum pernah anda dapatkan bisa hadir di liburan super mewah ala jet set. Fasilitas mewah akan anda dapatkan dan cocok untuk membawa rekan bisnis dan membuat rencana bisnis ke depan lebih sukses dari sebelumnya.

Note! memang pilihan ini banyak dipilih oleh traveler dari western yang tentu sesuai dengan budaya mereka. Jika dikemudian hari anda mempunyai kesempatan untuk datang ke tempat ini tentu harus anda sesuaikan keinginan tamu yang akan berkunjung sesuai dengan budaya timur apalagi ingin mendapatkan semuanya halal bisa menjadi pilihan terbaik untuk mewujudkan perjalanan mewah ini dengan tujuan yang akan anda ambil dalam tema trip nanti.

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Tips Mudah Cara Membeli TV Bekas Atau Barang Elektronik Idaman

Jangan salah pesona untuk membeli Televisi atau TV bekas masih saja banyak peminatnya. Apalagi seorang anak kosan ataupun anda yang masih ngontrak dengan uang pas setiap bulannya tentu pilihan menjadi agak terbatas. Pada saat sekarang ini jumlah penjual TV bekas banyak terlihat baik di media online atau secara langsung ke penjual. Masalah harga adalah hal yang sangat prinsip sehingga pilihan terbaik jika uang tersedia hanya sesuai dengan TV bekas kenapa tidak dicoba. Untuk media online sekarang ini penjual yang rata-rata ingin mengganti model baru atau pindah ke daerah lain tidak perlu membawa televis sebaiknya di jual karena lebih praktis dan bisa jadi uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Plesirankotatua ingin sharing pengalaman tips sangat mudah bagaimana cara membeli TV bekas idaman.

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Rencana Liburan Korea Selatan Ke Jepang : Tata Cara Melakukan Penyeberangan Menggunakan Kapal Ferry Dari Terminal Busan ke Fukuoka

Melakukan liburan yang berbarengan seperti Korea Selatan dan Jepang kenapa tidak, untuk menghubungkan kedua negara dapat anda gunakan kapal ferry ataupun kapal cepat yang tersedia di kedua negara. Setelah wara-wiri di medsos sepertinya sangat sedikit informasi yang menjelaskan tata cara lengkap dan informasi bagaimana cara menggunakan kapal ferry penyeberangan untuk melengkapi liburan yang telah dibuat. Ingin kedua negara ini bisa sejalan dalam satu langkah karena letaknya sangat berdekatan dan terhubung dengan kapal penyeberangan.

Oleh Oleh Khas Unik London Inggris Destinasi Belanja Wajib Buruan Traveler Indonesia

Souvenir oleh-oleh-khas-London saat berkunjung ke Ingrris sebagai destinasi liburan para traveler Indonesia menjadi hal yang kudu wajib dilakukan sebelum kembali pulang ke tanah air. Oleh oleh London Inggris yang dimaksud dimulai dari coklat, makanan, minuman, fashion, dan lainnya termasuk gaya belanja murah yang bisa dilakukan kota penting ini sebagai pusatnya penjual barang disukai traveler Indonesia. Belanja sambil jalan jalan adalah hal yang tidak bisa terpisahkan saat liburan menjadi hal yang sangat asyik berbarengan dengan melihat kota tua dengan arsitetur kuno yang masih terawat baik dan pastiknya menjadi pengalaman yang tak pernah terlupakan. Berikut beberapa ide rekomendasi souvenir oleh oleh khas Inggris yang bisa anda dapatkan di kota London dengan harga yang murah.

Wisata Bangunan Bersejarah Di Singapura Terkenal Harus Anda Kunjungi Sekarang Juga

Bangunan bersejarah di Singapura sudah masuk dalam daftar perjalanan tempat wisata penting yang disukai oleh turis seluruh dunia termasuk Indonesia. Tidak hanyak surga belanja saja tetapi surga tempat melihat bangunan kuno dan sangat bersejarah bagi perkembangan negara Singapore ini tentu menjadi daya tarik tambahan selama anda menghabiskan waktu cuti liburan nanti. Tunggu apa lagi, sekarang ini anda sudah mempersiapkan diri untuk searching tiket pesawat murah agar perjalanan liburan nanti bisa menambah wisata bangunan bersejarah di Singapura masuk dalam itinerary perjalanan nanti, ada beberapa lokasi paling penting untuk sejarah Singapore berikut penjelasannya:

Tempat Menarik Di Kuala Lumpur Malaysia Waktu Malam

Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia tempat menarik di waktu malam saat menghabiskan waktu liburan disana di musim cuti yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari. Keramaian kota yang tentu mempersona mata dengan warna-warni kerlipan lampu yang sangat fenomenal ini tentu tidak akan pernah jemu untuk memandang. Semua kegiatan di tempat yang menarik di waktu malam tentu saja berbeda di waktu siang hari dimana aktifitas para turis dari seluruh dunia yang telah memilih KL sebagai destinasi wisata mereka tentu punya kelebihan tersendiri. Jadi pilihan yang boleh anda lakukan di KL pada waktu malam dengan beberapa tempat menarik untuk dikunjungi sembari anda ingin menikwati waktu malam terakhir disana sebelum pulang kembali ke tanah air, berikut penjelasan lengkapnya.

Transit Di KLIA 2 Malaysia Gunakan Fasilitas Gratis Saat Menunggu Jadwal Penerbangan Anda Berikutnya

Bandara KLIA 2 Malaysia sudah menjadi lokasi bersahabat bagi para traveler dunia yang transit merupakan cara yang sangat mudah untuk menikmati seluruh fasilitas gratis sampai mandi di bandara juga tersedia bagi anda yang gerah denan kondisi badan yang lengket dan tidak enak saat bepergian. Lengkap dengan tempat yang cukup murah meriah di KLIA 2 ini termasuk bandara yang tersibuk sebagai pintu masuk transit berbagai jalur penerbangan dunia yang dipenuhi oleh para solo backpacker yang menggunakan jenis pesawat LCC [Low Cos Carrier] transit di sini. Tentu pengelola bandara KLIA 2 akan mempersiapkan sebagal keperluan seluruh para traveler ini dengan infrastruktur yang memadai sehingga tercipta tingkat kenyamanan dan menunggu jadwal pesawat berikutnya lebih terasa cepat tidak bosan.