Langsung ke konten utama

Tempat Paling Berbahaya Di Dunia Yang Menjadi Tempat Wisata Disukai Oleh Traveler Uji Nyali: Satu Ada Di Indonesia

Jangan salah tema liburan sangat berbeda di setiap traveler bahkan tempat paling berbahaya di dunia sekalipun akan mereka kunjungi sebagai tempat wisata untuk memuaskan hasrat uji nyali keberanian ekstrim yang tentu sebagian orang tidak mampu melakukannya. Tempat paling berbahaya ini khusus bagi traveler yang telah memiliki skill tinggi dan pengetahuan khusus dapat menaklukan beberapa treking sulit dengan solusi terbaik untuk mengatasinya. Jadi pastikan untuk mengunjungi tempat wisata berbahaya ini harus diikuti oleh tenaga profesional dibidangnya dan mengerti betul situasi dan kondisi medan sehingga traveling tetap aman dan menyenangkan. Apa saja tempat paling berbahaya di dunia yang sudah menjadi destinasi wisata yang sangat diminati oleh traveler yang mempunyai jiwa petualang alam liar dan suka treking ekstim berikut rinciannya.

1. Death Valley USA.
Poto oleh: bbc.com

Tempat yang paling berbahaya di dunia untuk dikunjungi adalah di Death Valley USA. Termasuk gurun yang memiliki suhu terik panas samapi 56.7 °C. Lokasi yang berbahaya ini sangat kering dan tandus pastinya matahari terik di sekitar lokasi akan memberikan efek dehidrasi cepat, dan lokasi yang tidak ada air. Menurut para ahli diperkirakan manusia hanya dapat hidup sekitar 14 saja saat berada di tempat ini.

2. The Danakil Desert Eritrea.
Poto oleh: atlasandboots.com

Tempat yang berbahaya dengan suhu mencapai 50 °C tentu akan banyak pemikiran panjang saat berada disiana. Banyak terdengar bahwa gunung berapi yang masih aktif tentu mengeluarkan bau gas beracun yang sangat membahayakan tubuh dan begitu juga terjadi di padang pasir Danakil yang berada di Afrika ini, banyak traveler yang sudah mendatangi tempat ini menyebutkan neraka yang ada di bumi sudah bisa terlihat di lokasi ini. Sudah berbahaya masih juga ada traveler yang berjiwa ekstrim ingin melihat secara langsung kondisi tempat wisata ini dari dekat. Pastikan tour guide yang sangat berpengalaman harus menyertai anda karena tempat ini sangat berbahaya dan keahlian khusus, jika tidak ada maka sangat dilarang untuk masuk. 

3. Mount Washington USA.
Poto oleh: en.wikipedia.org

Saat berada di puncak banyak traveler menggila dibuatnya karena angin bertiup dengan kencangnya yang ada di dunia saat ini disinilah tempatnya. Telah tercatat angit bertiup dengan kecepatan sekitar 203 mil per jam atau sekitar 327 km/h. Dengan kuatnya angin di puncak Mount Washington USA ini membuat suhu menjadi sangat dinging bisa mencapai -40 derajat dan kondisi daerah ini menjadi hujan salju berat sepanjang waktu dan tentu sangat berbahaya sekali. Jika dihitung tinggi Mount Washington USA ini sekitar 1.917 meter yang merupakan puncak gunung yang paling berbahaya bahkan sebagian traveler menyebutnya sangat berbahaya untuk dikunjungi jika tidak memiliki skill yang cukup profesional.

4. Gunung Sinabung Indonesia.
Poto oleh: huffingtonpost.com

Gunung yang masih aktif ini terletak di Medan Sumatera Utara menjadi tempat yang sangat berbahaya untuk dikunjungi. Kondisi sekarang saja aktifitasnya masih sangat aktif dan selalu mengeluarkan lava dan debu vulcanik secara ekstrim sehingga berdampak pada seuruh kawasan sekitar. Letusan yang sudah sering terjadi bakan jaraknya cukup dekat ini dimulai dari tahun 2010, 2013, 2014, 2015, 2016 hingga terakhir tahun 2018 masih aktif mengeluarkan debu vulcanik dan lava. Gas yang dikeluarkan cukup menyengat dan membahayakan termasuk batu gunung yang keluar dari perut bumi. Tinggi gunung +/- 2.500 meter ini masih saja menjadi tempat yang dikunjungi para penggila tempat ekstrim dunia untuk uji nyali. Tetapi harus pastikan keadaan gunung yang selalu berubah-ubah kondisinya ini akan menjadi larangan untuk dinaiki oleh petugas jaga di sekitar kaki gunung.



5. Lha da Queimada Grade atau Pulau Ular Brazil.
Poto oleh: travelden.co.uk

Lokasi pulau yang berada di lepas pantai negara Brazil ini banyak yang menyebutnya tempat yang paling berbahaya di dunia walaupun bentuknya sederhana tetapi ada spesies yang hidup di pulau ini yang sangat mematikan bahkan memiliki racun yang sangat mematikan. Para penelitian berpengalaman dibidangnya menyebutkan bahwa sekitar lima ular per meter persegi hidup dan tinggal di pulau ini layaknya sebagai habitatnya. Menurut cerita dan kisah yang banyak tersebar di beberapa media sosial bahkan di beberapa komunitas menyebutkan bahwa ada penjaga mercusuar yang diserang oleh ular akhirnya meregang nyawa. Pulau ular yang ada mercusuarnya ini sejak tragedi ini menjadi sangat dilarang untuk dikunjungi bagi seluruh traveler yang ingin mengunjungi pulau ini, jika mengunjungi harus ada izin khusus bahkan skill dari para ahli yang berpengalaman dibidangnya.

6. Madidi National Park Bolivia.
Poto oleh: livingnomads.com

Sekilas memang sangat mempesonakan mata dan cukup indah dilihat dan bahkan ada ketakjuban tapi sayang tempat ini sangat berbahaya untuk dikunjungi. Jenis fauna yang paling beracun bahkan agresif sekali yang menjadikan tempat ini sebagai habitat mereka untuk hidup. Saat manusia melakukan kontak dengan fauna ini akan memicu rasa gatal-gatal yang sangat tinggi, membuat kepala menjadi pusing bahkan rasa tidak nyaman akan melanda. Jika ada luka kecil saja akan terjadi infeksi yang disebabkan oleh parasit yang tentu memicu luka akan menjadi komplikasi kuat sehingga kesehatan akan menjadi cepat drop.

7. Valley of Death Kamchatka Rusia.
Poto oleh: airpano.com

Lokasi di negara Rusia tepatnya di semenanjung Kamchatka ini ada sebuah tempat yang sangat berbahaya di dunia yang tentu dilarang untuk dikunjungi sangat dekat dengan lembah yang bernama Geyser. Tempat yang terkepung dengan kosentrasi gas yang cukup pekat dan tinggi ini sangat beracum bahkan akan memberikan sebuah efek yang sangat serius bagi manusia dan makhluk hidup lainnya. Tumbuhan saja hidup di sekitar daerah ini sudah tidak dapat hidup jika traveler yang mengunjungi tempat berbahaya di dunia ini akan memberikan dampak serius dan kondisi tubuh tidak akan prima akan terjangkiti rasa pusing, demam, bahkan rasa dingin akut jika tidak dapat tertolong oleh tim medis. 

8. Bikini Atoll The Marshall Island.
Poto oleh: tripfreakz.com

Sepintas terlihat pulau cantik dan mempesonakan mata terlihat seperti destinasi yang sangat menarik bahkan nuansa indah dapat terlihat dengan jelas tetapi tempat ini sangat berbahaya di dunia karena sekitar Bikini Atoll The Marshall Island merupakan tempat yang digunakan sebagai program pengujian nuklir yang mengubah posisi pulau cantik ini menjadi sebuah pulau dengan gurun radioaktif yang cukup tinggi. Penduduk lokal harus meninggalkan pulau ini karena sangat berbahaya sekali untuk ditinggali dan berbahaya termasuk juga oraganisme yang hidup disekitarnya sudah terkontaminasi bahkan sudah mutan. Dengan tingkat radiasi yang cukup tinggi ini sudah dipastikan akan memberikan dampak yang sangat tidak baik pada kesehatan sehingga penyebab kanker yang mengerikan bisa segera terjangkiti saat mengunjungi pulau cantik ini.

9. Elephan Kingdom in Chonburi Thailand.
Poto oleh: ajpinfo.com

Nama yang sangat takjub tetapi inilah tempat yang cukup berbahaya dikunjungi di dunia sebagai area peternakan buaya yang tertutup dan para wisatawan mengunjungi ke lokasi ini harus berhati-hati. Peternakan buaya berarti sebuah lokasi yang banyak sekali buaya ganas dan dapat melihat saat memberi makan terlihat buaya berebut dengan menerkam dan menyantap makanan dengan kuatnya. Lokasi ini banyak sekali wisatawan menggila dibuatnya karena menjadi sebuah pertualangan ekstrim yang dilihat saat berada ditengah buaya menjadi sebuah uji nyali yang belum terfikirkan oleh para traveler sebelumnya.

10. Afar Depression Etiopia.
Poto oleh: maxisciences.com

Sangat berbahaya sekali, gunung berapi Erta Ale di Etiopia ini merupakan lokasi gunung yang berapi selalu terlihat di bumi ini dan terasa gempa kecil yang akan terasa disekitar lokasi. Yang menarik oleh para traveler saat berkunjung adalah adanya dua danau lava yang ada di kawah puncuk gunung dengan jumlah lava yang selalu terus bertambah dan menyebabkan gemetar terasa selalu saat berada disekitar lokasi.

11. Lake Natron Tanzania.
Poto oleh: pandotrip.com

Mungkin anda yang menyukai danau sebagai destinasi wisata yang sangat disukai tetapi berbeda di Lake Narton Tanzania. Tempat yang berbahaya di dunia ini merupakan keajaiban alam yang terlihat garam alkali yang muncul di permukaan. Sangat berbahaya sekali untuk semua jenis makhluk hidup. Danau ini dilarang untuk berenang dan melakukan akitifitas lainnya karena bau dari hidrogen sulfida yang sangat menyengat hidung ini akan memberikan efek sesak nafas dan danau ini menjadi terlarang untuk menjadi objek wisata yang dikunjungi.

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Bagaimana Cara ke Pacitan Jawa Timur

Jika anda masih bingung bagaimana cara ke Pacitan - Jawa Timur berikut kami merangkumnya dalam artikel dibawah ini. Tentu harus disesuaikan dengan anggaran biaya yang akan anda keluarkan. Pacitan terletak di dekat Laut Selatan. Lokasi yang masih alami dengan berbagai panorama yang akan menjadi surganya liburan anda bersama keluarga. Berikut beberapa cara ke Pacitan.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Tidur Dan Mandi Di Bandara Internasional Changi Singapura

Mungkin sebagian pilihan seorang backpacker untuk menginap tidur serta ingin mandi di Bandara Internasional Changi Singapore telah banyak wara-wiri sebagai topik yang banyak dicari oleh traveler dengan jadwal penerbangan sangat pagi atau delay berkepanjangan terpaksa harus istirahat leyeh-leyeh tidur sampai jadwal penerbangan siap untuk diikuti. Itulah konsekwensinya mendapatkan tiket murah dari LCC yang harus berkorban menunggu karena jadwal penerbangan yang tersedia dari maskapai tersebut pasti diatas jam 22:00 dan sangat pagi sekali pada jam 05:00 pagi. Sebelum berangkat harus mandi, pada kesempatan ini tulisan ini akan sharing informasinya.

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Tips Mudah Cara Membeli TV Bekas Atau Barang Elektronik Idaman

Jangan salah pesona untuk membeli Televisi atau TV bekas masih saja banyak peminatnya. Apalagi seorang anak kosan ataupun anda yang masih ngontrak dengan uang pas setiap bulannya tentu pilihan menjadi agak terbatas. Pada saat sekarang ini jumlah penjual TV bekas banyak terlihat baik di media online atau secara langsung ke penjual. Masalah harga adalah hal yang sangat prinsip sehingga pilihan terbaik jika uang tersedia hanya sesuai dengan TV bekas kenapa tidak dicoba. Untuk media online sekarang ini penjual yang rata-rata ingin mengganti model baru atau pindah ke daerah lain tidak perlu membawa televis sebaiknya di jual karena lebih praktis dan bisa jadi uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Plesirankotatua ingin sharing pengalaman tips sangat mudah bagaimana cara membeli TV bekas idaman.

Transit Di KLIA 2 Malaysia Gunakan Fasilitas Gratis Saat Menunggu Jadwal Penerbangan Anda Berikutnya

Bandara KLIA 2 Malaysia sudah menjadi lokasi bersahabat bagi para traveler dunia yang transit merupakan cara yang sangat mudah untuk menikmati seluruh fasilitas gratis sampai mandi di bandara juga tersedia bagi anda yang gerah denan kondisi badan yang lengket dan tidak enak saat bepergian. Lengkap dengan tempat yang cukup murah meriah di KLIA 2 ini termasuk bandara yang tersibuk sebagai pintu masuk transit berbagai jalur penerbangan dunia yang dipenuhi oleh para solo backpacker yang menggunakan jenis pesawat LCC [Low Cos Carrier] transit di sini. Tentu pengelola bandara KLIA 2 akan mempersiapkan sebagal keperluan seluruh para traveler ini dengan infrastruktur yang memadai sehingga tercipta tingkat kenyamanan dan menunggu jadwal pesawat berikutnya lebih terasa cepat tidak bosan.

Tips Cara Mudah Memilih Tas Untuk Traveling Mudik

Saat waktu sudah dekat masih bingung memilih tas untuk traveling mudik apalagi cewek banyak kriterianya dimulai dari tas yang cocok untuk semua warna baju, ukuran tas koper untuk seminggu, hingga tas yang cocok untuk situasi padat penumpang. Kalau seorang pria tidak akan banyak permasalahan hanya perlu sesuaikan situasi dan kondisi saat waktu traveling mudik sudah mendekati hari-h nya. Memang tas menjadi tumpuan untuk menyimpan seluruh barang dan pakaian yang harus di bawa, tidak mungkin tersimpan di kardus menjadi malu-maluin saat membawanya. Jadi tas lah yang cocok untuk traveling mudik dangat bervariasi tenggantung jenis tipe, warna, hingga ukuran liter yang menjadi pilihan terbaik.  Plesirankotatua ingin berbagi sedikit pengalaman bagi anda yang masih bingung memilih tas untuk beberapa keperluan mudik, traveling, atau pun dinas luar kantor hanya situasi saja yang berbeda tetapi maksud dan tujuan bisa anda aplikasi kan sesuai dengan timing yang tepat dan tujuan traveling perjal