Langsung ke konten utama

Sudahkah Anda Siap Untuk Promo Paket Liburan Akhir Tahun Budget Murah, Berikut Referensinya

Libur telah tiba hore-hore adalah kata yang menghiasi di benak siap diraih tetapi harus kemana ya dengan berbagai informasi tema murah di akhir tahun ini baik pilihan baik di luar negeri pilah pilih dalam paket yang ditawarkan dengan kata kunci promo menjadi atensi anda untuk melihat dengan budget yang dipersiapkan sesuai dengan biaya ala backpacker. Memang sebagian orang liburan akhir tahun sebagai cara untuk menghilangkan rasa penat selama bulan berjalan di tahun ini menjadi pilihan yang banyak di buat oleh para kaum urban. Tetapi jangan salah, rekomendasi ini cukup murah dan masih terjangkau dengan budget anggaran liburan, berikut informasi referensi pilihannya.

Poto oleh: wallpapermania.eu

KAMBOJA. 
Negara yang banyak dilirik oleh para backpacker atau traveler berbudget minim adalah Kamboja, termasuk negara ASEAN yang menyediakan berbagai aneka infrastruktur liburan yang terjangkau harganya baik hotel ataupun wisata kuliner. Harga untuk penginapan skala hostel saja sudah ada tersedia dimulai dari harga IDR50.000 saja untuk setiap orang per malam. Jika dilihat hotel berbudget murah lainnya juga tersedia harganya cukup menggiurkan harga dimulai IDR50.000 - IDR250.000 yang tersebar di berbagai tempat terutama dekat dengan pusat wisata. Wisata kuliner cukup bervariasi dan bisa dikatakan masuk ke lidah orang Indonesia dengan harga IDR15.000 - IDR20.000 per porsi makanan.



Lokasi yang sangat di favoritkan adalah candi, spot berfoto, dan tempat bersejarah lainnya. Lokasi yang telah masuk dalam agenda dalam UNESCO sebagai lokasi cagar budaya yang dilindungi masih dapat dilihat, jika anda membutuhkan jasa tuk tuk dari penduduk lokal harga yang ditawarkan cukup murah per harinya dengan harga IDR200.000 sudah diantar seharian penuh, satu tuk tuk bisa memuat penumpang maksimal tiga orang dengan berat badan medium bukan jumbo ya.

VIETNAM.
Masih di dalam negara ASEAN yang sangat disukai untuk liburan akhir tahun adalah negara Vietnam. Negara ini menyimpan spot menarik yang sudah menjadi terfavorit di seluruh dunia. Dengan ramainya permintaan kedatangan turis ke negara ini muncul beberapa paket liburan murah yang bisa dimanfaatkan. Karena regulasi dari pemerintah yang cukup bersahabat dengan para turis menyebabkan tumbuhnya tempat penginapan, kuliner, serta tempat wisata baru yang bisa anda kunjungi. Kita melihat harga tempat menginap dimulai dari harga IDR70.000 dengan biaya makan untuk porsi lengkap dan minuman sehat sekitar IDR150.000 saja. Untuk melihat menu makanan halal juga banyak tersedia jadi anda tidak perlu khawatir dengan harga dimulai dari IDR20.000 an.

Lokasi wisata yang paling disukai oleh para traveler adalah wisata sejarah perang Vietnam, museun, peningglan sejarah, terowongan bawah tanah Cu Chi Tunnel, dsb. Sambutan masyarakat lokal yang sudah bisa menerima kehadiran para turis ini menambah kenyamanan untuk datang sudah bisa anda rasakan. Wisata alam lainnya yang terkenal ada di Da Nang, Hanoi, Halong Bay, dsb

BANGKOK.
Kota yang cukup dekat dengan Indonesia ini juga menjadi andalan liburan akhir tahun dengan biaya murah bisa anda kunjungi. Tidak salah anda memilih Bangkok sebagai lokasi wisata karena biaya yang akan anda habiskan di negara ini sangat terjangkau. Apalagi sekarang ini sudah banyak pesawat udara dengan konsep LCC membuka penerbangan langsung ke negara ini. Jika promo anda bisa mendapatkan tiket pesawat mulai IDR500.000 an saja. 

Untuk wisata kuliner anda jangan khawatir, banyak sekali makanan yang sangat cocok di lidah bahkan sudah phenomenal seperti Tom Yam, sup udang, bahkan gulai kari yang memanjakan lidah. Dengan biaya makan dimulai dari IDR10.000 an ini juga punyai variatif bentuk dan rasa.

Jenis bentuk liburan yang ada di Bangkok Thailand dan daerah penyangga adalah wisata alam, wisata laut, wisata budaya, bahkan wisata shopping. Ditunjang dengan biaya penginapan yang cukup murah dimulai dari harga IDR100.000 ini bisa anda pilih di kawasan pusat backpacker yang tentu akan menambah destinasi baru yang akan anda pilih di akhir tahun ini dengan biaya murah, terjangkau, bahkan sangat ramah dengan kantong backpacker.

INDIA.
Sebagai diketahui India termasuk negara yang cukup banyak dikunjungi oleh wisatawan dunia termasuk Indonesia. Beberapa paket liburan yang disediakan oleh travel agency juga membuat paket promo murah di akhir tahun dengan konsep multi kultural tergabung dalam wisata kuliner yang sangat lezat. Untuk diteliti harga yang ada pada saat datang kesana pada saat ini cukup terjangkau bahkan sedikit lebih murah dari Indonesia.

Pengalaman para backpacker yang telah mendatangi negara ini  menyebutkan dengan harga IDR250.000 an anda bisa menaiki kereta AC dengan kenyamanan didalamnya termasuk fasilitas yang mereka berikan kepada seluruh penumpang. Untuk wisata kuliner makan harga yang masih terjangkau bahkan mengiringi wisata di Vietnam dan Kamboja.

BOLIVIA.
Negara yang terletak di Amerika Selatan ini langsung berbatasan dengan Brazil, Argentina, Paraguai, Peru, dan Chilli ini merupakan negara yang paling banyak dikunjungi oleh para backpacker dunia dengan biaya yang sangat terjangkau. Memang kurang populer tetapi ini kenyataanya, tidak dari traveller dari Indonesia saja yang ingin mengunjungi dari negara tetangga juga bisa mendatangi. Dengan standar biaya hidup yang tak semahal negara yang berbatasan dengan Bolivia mempunyai kontur pegunungan yang mengelilingi negara tersebut yang bernama Altiplano. 

Untuk biaya penginapan disana dimulai dari harga IDR250.000 an. Kota yang sangat indah bisa anda temukan di pusat kota dengan penataan kota yang rapih. Wisata budaya adat juga melekat di penduduk lokal serta persta rakyat yang phenomenal di karnaval Oruro bisa anda lihat. Rumah adat asli masih bisa ditemui yaitu Pedro Domingo Murillo yang sudah melegenda.

HONGARIA.
Negara terletak di Eropa ini termasuk salah satu kota yang bersejarah. Jika kita bandingkan biaya makan di negara Hongaria ini cukup murah dengan kota Eropa lainnya seperti France, Belanda, atau Swiss. Dengan biaya murah hotel masih bisa ditemukan dengan harga dimulai dari IDR250.000 sudah bisa anda dapatkan.

Wisata kuliner tidak perlu membayar mahal, untuk porsi standar ala-ala backpacker anda bisa nikmati dengan harga dimulai dari IDR30.000 an. Andalan wisata yaitu Danau Balaton yang terletak di Transdanubia, serta jangan lupa di bagaian barat terdapat pemandangan yang sangat indah. Oleh-oleh makanan ringan lezat bisa anda dapatkan di Gerbeaud, sempatkan berkunjung ke pusat buah anggur yang akan memanjakan wisata buah di Bukit Badascony dengan landscape alam yang sangat indah.



HONDURAS.
Mungkin para backpacker kurang familiar dengan negara Honduras. Terletak di Amerika Selatan ini merupakan termasuk negara penghasil pisang terbesar. Anda jangan khawatir dengan harga untuk para wisatawan relatif terjangkau bahkan penduduk lokal tidak akan memasang tarif tinggi untuk wisatawan. Andalan wisata pantai pasir putih menjadi tujuan wajib yang bisa disandingkan dengan Maldives dan Hawaii.

Dengan terkenalnya negara ini penghasil pisang banyak olahan kuliner yang memakai bahan dasar pisang dimulai dari cemilan hinga olahan lainnya yang sangat lezat. Untuk menu makan berat per orang dimulai dari harga IDR80.000 porsi lengkap sudah termasuk minuman. 

BULGARIA.
Temasuk dalam negara Eropa yang mengusung bisa murah berbuget terjangkau yang bisa anda nikmati di akhir tahun ini. Memang sebagian orang berfikir kalau nerkunjung ke Eropa butuh biaya banyak, tidak sama sekali. Bulgaria salah satu negara di Eropa yang  sangat disukai oleh traveller karena harganya masih terjangkau.

Wisata kuliner yang tersedia termasuk minuman dan makanan bisa anda bayar dimulai dari harga IDR300.000 an. Pusat destinasi wisata yang sering dikunjungi adalah museum sastra serta tempat bersejarah perkembangan seni juga ada di negara ini.

SRI LANKA.
Negara yang bertetangga dengan India ini banyak dikelilingi oleh pantai dengan indahnya. Pesisir pantai yang mendominasi negara ini tidak perlu membayar mahal untuk mengunjunginya. Menghabiskan waktu di pantai dengan tersedianya hostel yang sangat murah ini bisa menjadi destinasi wisata anda di akhir tahun ini. Dimulai dari harag IDR250.000 anda sudah bisa mendapatkan tempat menginap berkelas bintang, untuk berkeliling negara tidak mahal. Jika anda ingin melihar seluruh pelosok hanya membayar IDR750.000 - IDR 1jt untuk menyewa carteran mobil sudah termasuk supir dan BBM. Porsi wisata kuliner dimulai dari harga IDR30.000 saja. Wisata budaya lainnya juga bisa anda temukan di Sri Lanka.

ARGENTINA.
Tidak hanya terkenal dengan grup sepakbolanya untuk wisata juga menjadi andalan Argentina. Terletak di Amerika Latin ini mempunyai segudang tempat menarik seperti di La Pampa. Dengan indahnya Gunung Andes sebagai wisata alam andalan negara ini mampu menghipnotis para pelancon dunia yang ingin menghabiskan liburan akhir tahun dengan biaya murah dalam paket yang ditawarkan oleh travel agency. Untuk biaya kamar memang relatif murah dimulai dengan harga IDR350.000 an per malam.

YUNANI.
Negara Eropa lain yang mempunyai biaya murah adalah Yunani. Negara yang kuno yang banyak disebut sebagai abad budaya manusia ini telah banyak dikunjungi, dengan bermasalah dengan krisis ekonomi saat ini anda bisa berkunjung ke negara ini dengan biaya yang relatif murah bahkan bisa terjangkau dengan kocek budget liburan akhir tahun. Objek wisata yang terkenal dari Yunani adalah Pulau Aros dan Pulau Skiatos dengan landscape yan menakjubkan. Wisata sejarah dengan model arsitektur kuno masih banyak dijumpai akan melengkapi liburan ke Eropa dengan biaya terjangkau.

REPUBLIK DOMINIKA.
Terletah di Amerika Tengah mempunyai gugusan pulau destinasi bahari yang indah sekali. Gugusan pulau karibia ini mempunyai landscape alam laut yang indah bagi anda yang menyukai laut sebagai tema utama. Tetapi tidak hanya laut Republik Dominika juga mempunyai wisata alam darat lainnya yaitu persawahan yang indah.

Berkunjunglah ke pusat pertanian mereka di kota Santiago de Los Caballeros yang akan melengkapi wisata murah di Amerika Latin. Dengan kalkulasi biaya hanya IDR600.000 per hari sudah termasuk hotel, jalan-jalan, wisata kuliner, bahkan mengelilingi tempat wisata.

IRLANDIA.
Negara yang bertetangga dengan Ingrris ini juga bisa anda kunjungi dengan napak tilas bagi anda fans berat West Life. Ada beberapa musim harga tiket ke negara ini relatif murah dan diiringi dengan bermunculan beberapa hostel murah yang bisa anda manfaatkan sebagai referensi liburan akhir tahun dengan biaya dimulai dari IDR100.000 an. Ada beberapa spot yang bisa anda lihat yaitu pantai yang indah cantik, beberapa wisata buku langka dan manuskrip di Perpustakaan Chester Beatty, bahkan ke tempat yang banyak rusa juga bisa anda kunjungi. Untuk melengkapi wisata belanja jangan lupa singgah di Blackroct Market.  

Inilah referensi liburan akhir tahun yang murah yang berada di luar negeri bisa menjadi rekomendasi anda pada saat ini banyak sekali informasi promo diberikan oleh travel agency membuat paket wisata ini sangat menarik dengan pertimbangan masalah biaya tidak perlu di khawatirkan. Memang untuk mempersiapkan liburan ini harus jauh-jauh hari agar pembayaran yang murah akan anda raih. Mereka akan memberikan promo ini untuk jumlah wisatawan tertentu agar kuaota keberangkatan bisa meraka atur sebaik mungkin dan senyaman mungkin untuk seluruh traveller. Persiapkan diri anda untuk melaksanakan wisata akhir tahun untuk dipilih bahkan bisa anda kombinasikan jika negar tersebut dekat untuk ditempuh.

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Tips Mudah Cara Membeli TV Bekas Atau Barang Elektronik Idaman

Jangan salah pesona untuk membeli Televisi atau TV bekas masih saja banyak peminatnya. Apalagi seorang anak kosan ataupun anda yang masih ngontrak dengan uang pas setiap bulannya tentu pilihan menjadi agak terbatas. Pada saat sekarang ini jumlah penjual TV bekas banyak terlihat baik di media online atau secara langsung ke penjual. Masalah harga adalah hal yang sangat prinsip sehingga pilihan terbaik jika uang tersedia hanya sesuai dengan TV bekas kenapa tidak dicoba. Untuk media online sekarang ini penjual yang rata-rata ingin mengganti model baru atau pindah ke daerah lain tidak perlu membawa televis sebaiknya di jual karena lebih praktis dan bisa jadi uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Plesirankotatua ingin sharing pengalaman tips sangat mudah bagaimana cara membeli TV bekas idaman.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Jangan Lupakan Oleh-Oleh Khas Mesir Sebelum Kembali Pulang Ke Tanah Air

Oleh-oleh khas Mesir sangat kaya unik dan banyak pilihan, pastikan anda harus membawa pulang ke tanah air sebagai kenang-kenangan untuk anda sendiri bahkan hantaran ke saudara atau teman di kantor. Banyak sekali jenis oleh-oleh khas yang dijual tentu yang akan dipilih paling direkomendasikan dan wajib untuk dibeli supaya tidak salah pilih. Apa yang unik di Mesir itu lah menjadi prioritas, berikut kami sampaikan daftar belanjaan saat anda ingin melengkapi traveling di Mesir tepatnya di kota Kairo sebagai pusat berburu oleh-oleh yang tentu saja harga yang sangat kompetitif dan terbaik. Berikut penjelasannya:

Rencana Liburan Korea Selatan Ke Jepang : Tata Cara Melakukan Penyeberangan Menggunakan Kapal Ferry Dari Terminal Busan ke Fukuoka

Melakukan liburan yang berbarengan seperti Korea Selatan dan Jepang kenapa tidak, untuk menghubungkan kedua negara dapat anda gunakan kapal ferry ataupun kapal cepat yang tersedia di kedua negara. Setelah wara-wiri di medsos sepertinya sangat sedikit informasi yang menjelaskan tata cara lengkap dan informasi bagaimana cara menggunakan kapal ferry penyeberangan untuk melengkapi liburan yang telah dibuat. Ingin kedua negara ini bisa sejalan dalam satu langkah karena letaknya sangat berdekatan dan terhubung dengan kapal penyeberangan.

Cara Mendaki Daki Pendakian Gunung Singgalang Sumatera Barat | Hiking Mount Singgalang

Pertualangan alam tidak ada habisnya saatnya cara-mendaki-daki-pendakian-Gunung-Singgalang-Sumatera-Barat|Way-hiking-Mount-Singgalang menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta alam seluruh penjuru dunia. Sudah termasuk dalam destinasi wisata alam dengan ketangguhan kedua kaki siap menguji seberapa tinggi kekentalan andrenalin anda untuk bisa daki-Gunung-Singgalang dengan gayanya tersediri. Proses pendakian membutuhkan informasi yang cukup agar perjalanan ala pecinta alam bisa selamat dan menjadi pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan.

Keuntungan Kerugian Pesawat Mendarat di Halim Perdana Kusuma [HLP]

Pada saat sekarang sudah ada penerbangan yang mendarat di Halim Perdana Kusuma [HLP] tidak hanya di Cengkareng Soekarno Hatta saja menjadi destinasi utama. Beberapa penerbangan yang mendarat di HLP ini dimasukan kedalam destinasi lain untuk sampai ke kota Jakarta dengan mengurangi penerbangan yang cukup sibuk di Soekarno Hatta yang telah melayani take-off dan landing dengan jarak waktu yang cukup sempit. Nah, dipilihnya Halim Perdana Kusuma untuk mengurangi kesibukan dari lokasi Cengkareng Soekarno Hatta tersebut sudah benar adanya. Ada sebagian orang yang sudah terbiasa dengan Cengkareng Soekarno-Hatta untuk menjadi destinasi mendaratnya pesawat dengan beberapa fasilitas penghubung antara terminal dan konektifitas antara bandara dengan kota Jakarta sedikit agak enggan memilih Bandara Halim Perdana Kusuma. Ada sebagian berpendapat nanti bagaimana setelah sampai disana, terus bagaimana sampai ke kota Jakarta menggunakan akses transportasi seperti apa. Mungkin masih banyak lagi.

Hotel Murah Di Singapore Dekat MRT: Orchard, Bugis, Bras Basah, Novena, Chinatown, dan Lavender

Banyak sekali traveler yang ingin menghabiskan liburan di Singapore akan memilih hotel murah dekat stasiun MRT sebagai pilihan terbaik untuk mempermudah perjalanan dan pastinya akan menghemat biaya transportasi untuk berpindah. Dengan pilihan yang cukup beragam seperti dekat dengan stasiun MRT di Orchard, Bugis, Bras Basah, Novena, Chinatown, dan Lavender mampu menjawab semua keinginan anda sehingga pilihan yang sangat direkomendasikan ini memberikan kenyamanan. Tidak terlalu jauh dari stasiun MRT ini memudahkan anda saat menaiki MRT dari Bandara Changi karena platform untuk sampai ke stasiun terpilih ini masuk dalam lajur yang dilalui serta perjalanan anda sampai ke hotel ini hanya berjalan beberapa menit saja.