Langsung ke konten utama

Contoh Keramik Putih: Motif Sesuai Dengan Lantai Ruangan Rumah Idaman Anda

Keramik putih pasti akan selalu terlintas dipikiran di saat anda akan memilihnya untuk ruangan tertentu karena terlihat bersih dan rumah menjadi lebih luas. Fenomena keramik putih yang akan dipilih ini tentu banyak alasannya, disamping estetika ruangan di salah satu rumah menjadi lebih lega dan luas pemilik rumah pasti menginginkan bersih selalu di tempat tersebut. Banyak sekali motif contoh keramik putih ini dipasaran yang dapat diaplikasikan di ruang keluarga, dapur, kamar tidur, bahkan di teras sekalipun masih dapat dipasang. Karena pesona warna putih yang akan selalu bertahan bahkan warna sepanjang masa yang dapat dipertimbangkan jika anda berencana untuk tidak ada lagi renovasi lantai untuk jangka panjang warna putih dapat menjadi solusi terbaik. 

Perusahaan yang membuat keramik warna putih ini tentu sangat banyak, semakin bagus kualitasnya semakin mahal pula harga keramik ini. Apalagi ukuran yang disediakan cukup variatif khusus untuk ruangan sekarang ini yang menjadi trending disukai adalah ukuran 40x40 sebagai keramik lantai. Tidak menutup kemungkinan untuk ukuran lain menjadi pertimbangan seperti 30x30 untuk ukuran rumah tertentu tetapi ukuran lebih besar dari ukuran tersebut membuat rencana untuk menempatkan di ruangan tertentu akan membuat ruangan menjadi lebih terasa lebar walaupun dari segi ukuran ruangan tersebut sebenarnya tidak begitu luas. Untuk dinding saat sekarang ini telah mulai disukai karena efek pantulan cahaya yang akan muncul tentu terlihat ruangan menjadi lebih terang.



Pengalaman yang mengajarkan bahwa banyaknya jenis contoh keramik warna putih yang tetap disenangi untuk pribadi yang menyukai kebersihan tingkat tinggi sangat cocok warna ini sebagai favorit yang tidak bisa tergantikan. Kami berhasil mendapatkan beberapa contoh keramik putih yang dapat anda terapkan di beberapa ruangan penting di rumah dan pastikan anda tidak salah memilih ukuran serta corak yang terbaik untuk rumah nanti. 


Poto credit: flooranddecor.com
Ukuran keramik 12x24 ini warna putih dengan adanya corak abstrak untuk dinging agar tidak terasa plain terlihat diberi sentuhan estetika bentuk lebih bermakna. Ukuran keramik ini cocok sekali untuk dinding seperti rumah sakit, klinik, restoran, dan praktek dokter. Pola seperti masih terlihat warna sepanjang masa dan memberikan nuansa homey bagi pemilik dan tamu yang berkunjung sehingga tidak terlalu monoton untuk menciptakan suasana.


Poto credit: architonic.com
Revolusioner teknologi untuk menghasilkan keramik warna putih untuk dinding juga sudah mulai masuk pasaran seperti tema 3D ini menjadi pesona tersendiri. Adanya lekukkan yang sangat unik ini tentu memberikan inspirasi untuk ruangan tertentu di rumah anda nanti. Untuk corak dan tipe bentuk keramik dapat anda sesuaikan dengan motif yang mirip atau sejenis dengan bentuk yang kami contohkan ini cocok untuk kamar tidur, kamar mandi, hingga ruang lain. Untuk warna putih ini tentu saja akan membuat pantulan sinar lampu atau cahaya matahari yang masuk sebagai efek positif untuk suasana yang tercipta.

Poto credit: uktilesales.co.uk
Contoh keramik putih untuk dapur cantik ini ukurannya 40x40 dengan pantulan yang cukup tinggi. Terlihat bersih sekali jika terkena sinar cahaya baik lampu atau sinar matahari. Memang harus sesuai pula dengan warna setema dengan lantai ini seperti lemari dan kabinet yang ada disekitar dapur. Untuk corak warna mengkilat dapat juga anda ganti dengan warna putih terang atau lebih sedikit tua yang masih masuk dalam nuansa putih.
Poto credit: ctm.co.za
Untuk aplikasi keramik putih cocok juga diaplikasikan di ruang makan seperti poto ini dengan ukuran 50x50 yang lebih lebar. Terlihat luas sekali merupakan pengaruh dari pemilihan keramik yang dipakai sehingga estetika yang akan didapatkan menjadi rekomendasi dari beberapa desain interior disaat ukuran luas ruangan tidak cukup lebar aplikasikan keramik ukuran besar supaya hilangnya ukuran sempit terasa lega dan lapang. Ruangan yang anda inginkan lainnya seperti ruang makan ini. dapat juga anda aplikasikan di kamar tidur atau ruang kerja di rumah.
Poto credit: pipetradeslocal140.org
Aplikasi warna putih keramik dengan motif octagon ini cocok juga diterapkan di kamar mandi. Motif ini tentu saja memberikan suasana yang sangat indah dan pastinya minimalis. Tetapi contoh seperti ini dapat juga anda aplikasikan di garase mobil di rumah dengan permukaan yang lebih kasar supaya tidak terasa lincin saat terkena air dan sabun. Pemilihan warna putih seperti dapat anda sesuaikan apakah terang sekali, menengah, atau agak sedikit gelap.
Poto credit: sefastone.com
Contoh keramik dinding seperti ini dapat diaplikasi di dapur ataupun ruang makan. Memang telihat semotif tetapi anda dapat memilih model putihnya apakah tema damation 101 atau mirip dengan ini. Untuk kombinasi putih dan hitam memang dua warna yang selalu selaras tetapi and juga dapat mengganti warna hitam ini dengan warna yang masuk dalam zona estetika ruangan yang lebih menarik lebih homey lagi. Terlihat bersih dan pastinya tamu yang akan berkunjung akan mau betah berlama-lama di ruangan berkumpul keluarga ini
Poto credit: foodandspiritprofessional.com
Warna putih untuk keramik juga dapat diadopsi untuk teras belakang yang terhubung dengan dapur. Warna putih ini dapat bercorak abstrak karena akan memberikan nuansa unik tidak terlalu monoton sehingga suasana yang akan didapatkan bisa anda aplikasikan di tempat yang sangat hidup untuk menciptakan menu masakan. Dari ilustrasi gambar dapur ini terbuka langsung dengan halaman belakang sehingga dapat menjadi area baru untuk berkumpul keluarga saat menikmati hidangan yang lezat tercipta dari dapur ini. Untuk ukuran menurut gambar ini 20x20 sesuai dengan corak lantai dapur utama.
Poto credit: ctm.co.za
Di ruangan keluarga seperti ini tentu saja terlihat minimalis sekali, walaupun warna putih keramik tidak serupa dengan dinding tetapi masih dalam zona baik untuk atsmosfir ruangan yang homey. Pemilihan warna keramik lantai dengan ukuran 50x50 atau 60x60 sangat tepat karena ruangan ini lebih terlihat lebih luas sebagai cara terbaik jika anda mempunyai keluarga besar berkumpul di tempat ini. Terlihat bersih dan dapat dipadukan dengan jenis warna perabotan modern sekalipun masih tetap cocok walaupun warna tidak sama. Warna putih termasuk warna abadi yang selalu cocok dengan warna lainnya seperti perabotan rumah yang akan dipakai.
Poto credit: pinterest.com/pin/294282156882481013/
Keramik putih dengan adanya nuansa hitam saat dipasang seperti ini tentu sangat unik menarik sekali. Terasa warna putih lebih hidup dan memberikan kesan lebih mewah, walaupun ukuran keramik lantai putih 40x40 ini membuat ruangan dapur menarik untuk dijadikan lokasi untuk reunian ini sehingga anda dan tamu yang datang tidak mebutuhkan tempat lain lagi. Untuk corak lantai memang ada abstrak lebih baik tetapi dapat anda sesuaikan apakah harus putih menyala juga masuk dalam contoh ruangan ini.


Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Jangan Lupakan Oleh-Oleh Khas Mesir Sebelum Kembali Pulang Ke Tanah Air

Oleh-oleh khas Mesir sangat kaya unik dan banyak pilihan, pastikan anda harus membawa pulang ke tanah air sebagai kenang-kenangan untuk anda sendiri bahkan hantaran ke saudara atau teman di kantor. Banyak sekali jenis oleh-oleh khas yang dijual tentu yang akan dipilih paling direkomendasikan dan wajib untuk dibeli supaya tidak salah pilih. Apa yang unik di Mesir itu lah menjadi prioritas, berikut kami sampaikan daftar belanjaan saat anda ingin melengkapi traveling di Mesir tepatnya di kota Kairo sebagai pusat berburu oleh-oleh yang tentu saja harga yang sangat kompetitif dan terbaik. Berikut penjelasannya:

Makanan Tradisional Minangkabau Yang Lezat Sudah Mulai Jarang Ditemukan Dan Hampir Hilang Terabaikan

Berkembangnya zaman dan banyak masuk makanan asing menjadi makanan tradisional Minangkabau yang sangat lezat sudah sangat jarang ditemukan bahkan sebagian orang menyebutnya sudah hampir hilang bahkan terabaikan tidak ada peminat. Menu yang tersaji ini merupakan resep dari generasi ke generasi yang tercipta dari nenek moyang asli urang awak tentu melalu proses yang sangat panjang hingga di zaman itu menjadi panganan yang sangat dicari bahkan rela antri untuk mendapatkannya. Mungkin sebagian orang berpendapat bahwa makanan ini tidak sesuai dengan jaman dan tidak trendi bahkan ada yang beranggapan malu untuk membeli sehingga pembuat makanan tradisional Minangkabau menjadi enggan untuk membuatnya itupun akan ada pada acara penting saja seperti menu buka puasa, acara pasar, bahkan di acara daerah akbar tertentu. Plesirankotatua berhasil membuat tulisan mengenai menu tradisional asli dari tangan urang awak Minangkabau rasanya sangat lezat sudah mulai jarang sekali ditemukan di pasar bah

Jangan Lupakan Oleh Oleh Khas Turki Saat Kembali Pulang Ke Indonesia

Berkesempatan berkunjung ke negera Turki tentu menjadi idaman setiap orang karena negara ini mempunyai pesona tersendiri juga tersimpan oleh-oleh-khas-Turki yang unik dapat juga dijadikan souvenir dengan harga yang sangat terjangkau. Tentu dengan liburan singkat ini harus ada kenangan tersendiri dengan membeli oleh-oleh-khas-unik-Turki ini bisa dijadikan sebagai koleksi pribadi, hadiah, bahkan untuk dijual kembali sampai di Jakarta tentu mempunyai keasyikan tersendiri. Negara yang terletak di dua benua ini di Asia dan Eropa termasuk dalam perkembangan sejarah Islam tentu akan memiliki perpaduan kebudayaan yang terlihat dalam keindahan kota dan srsitektur gedung yang mempesona. Untuk hidangan lezat juga tercipta olahan tangan terampil yang akan memanjakan lidah seluruh traveler Indonesia yang ingin menghabiskan masa liburannya di negera ini. Apa saja oleh-oleh-khas-Turki yang akan menjadi destinasi belanja anda selama disana berikut penjelasannya.

Rekomendasi Souvenir Oleh Oleh Cenderamata Khas Singapore Disukai Oleh Traveler Indonesia

Sebelum pulang ke Indonesia sebaiknya membawa cenderamata souvenir oleh oleh khas Dari Singapura Singapore yang selalu dilakukan oleh traveler Indonesia sebagai cara untuk membagi kebahagian kepada rekan, sahabat, ataupun keluarga berupa benda ataupun makanan sebagai hantaran. Jenis oleh oleh souvenir khas Singapore ini banyak sekali toko yang ada di Singapura menyediakan dengan bentuk yang unik, ukuran, serta harga yang pas untuk sebuah pilihan traveler. Mendapatkan oleh oleh dari Singapura ini yang paling banyak dikunjungi untuk mendapatkannya adalah di Mustafa Center, Little India, Geylang Serai Market, Tekka Market, ataupun di Bugis Street. Keseluruhan tempat ini sangat disukai oleh traveler Indonesia yang bisa sekaligus membeli kebutuhan lainnya sebelum pulang kembali ke tanah air. Apa saja oleh oleh cenderamata souvenir khas dari Singapore yang bisa anda jadikan destinasi shopping belanja untuk membeli pernak pernik kecil yang bisa menjadi sebuah hadiah yang menggembirakan b

Pulau Pasumpahan Padang Sumatera Barat

Fenomenalnya Pulau-Pasumpahan-Padang-Sumatera-Barat sudah menjadi sebuah pilihan terbaik wisata dalam paket yang dipersiapkan oleh beberapa agen. Ada tulisan ini Plesirankotatua memberikan informasi yang cukup lengkap tentang Pulau-Pasumpahan dalam: paket wisata, harga penginapan hotel, rute menuju pulau, harga tiket masuk, dan beberapa tips yang harus diketahui oleh para wisatawan yang ingin mendatangi Pulau-Pasumpahan atau sebutan lainnya Pasumpahan-Island sebagai destinasi wisata yang terbaik dan tidak akan mengecewakan anda. Tidak berpanjang-panjang pada kata pembukaan ini mari langsung ke topik yang akan dibahas.

25 Makanan Khas Kuala Lumpur Malaysia Kuliner Buruan Traveler Indonesia

Setelah anda memilih negara Malaysia untuk berlibur saat berada di kota Kuala Lumpur jangan lupa cicipi makanan khas sebagai wisata kuliner yang dapat dikatakan halal yang tersebar di kawasan pusat backpacker dunia seperti di Jalan Alor, Bukit Bintang, KL Sentral, Petaling Street, Pasar Seni, ataupun di Puduraya. Memang penjual sangat banyak tetapi pilihannya adalah penjual Melayu yang sudah pasti yakin kehalalannya. Untuk rasa memang unik ada kemiripan dengan masakan di Indonesia termasuk harganya masih murah sehingga tidak sia-sia anda mencobanya, bisa menjadi daftar masakan yang telah anda coba selama ada di negara Malaysia. Berikut masakan yang perlu anda coba saat berada di kota Kuala Lumpur selain dari nasi lemak yang sudah disukai seperti menu sarapan pagi nasi uduk, dan beberapa pilihan lain dapat anda jadikan untuk menu makan siang atau makan malam.

Biaya Masuk Ke National Gallery London Inggris UK Gratis Kesukaan Traveler Backpacker Indonesia

Melakukan kunjungan wisata ke London Inggris UK tidak perlu biaya alias gratis tertuju pada National Gallery yang telah memberikan effort kepada seluruh traveler di seluruh dunia untuk melihat koleksi yang begitu lengkap termasuk ilustrasi deskripsinya. National Gallery London Inggris UK ini didirikan sekitar tahun 1824 dimana statusnya sebagai sebuah lembaga publik bernaung dibawah Departemen Kebudayaan, Olahraga, dan media di Britania Raya. Anda sudah pasti takjub dengan jumlah koleksi lukisan yaitu 2.300 jenis dimulai dari pertengahan abad 13 sampai dengan tahun 1990. Lukisan yang menjadi pusat perhatian adalah karya Van Gogh, da Vinci, Renoir, Stubbs, Titian, Botticelli, dan lainnya.