Langsung ke konten utama

Peluang Bisnis Spa Pria Wanita Di Indonesia

Bisnis spa pria dan wanita sebagai peluang di Indonesia untuk sekarang ini telah tumbuh sebagai pilihan di saat anda bingung usaha apa yang cocok untuk sekarang ini. Apalagi di kota besar yang sangat tinggi kebutuhan untuk rileksasi dengan mobilitas yang sangat tinggi begitu melelahkan tentu spa sebagai tempat terbaik untuk mengubah situasi lelah  menjadi menyegarkan. Bayangkan saja, hampir semua pekerja kantoran mempunyai aktifitas sangat berat setiap hari menimbulkan suasana stress yang sangat berlebihan ini terkadang badan pegal-pegal dan sulit tidur sering kali terjadi. Di bisnis spa ini ada beberapa treatment untuk mengubah suasana yang tidak menyenangkan ini menjadi lebih fresh setelah mengikuti beberpa program yang tersedia di paket yang ditawarkan.

Poto credit: tradisionalhomespa.yolasite.com

Hal yang menyebabkan bisnis spa ini tentu sebagai peluang yang akan dilirik apalagi kaum urban yang telah mempunyai penghasilan yang cukup tinggi sebagai pekerjaan yang telah mereka lakukan setiap hari ini akan melakukan proses pekerjaan seperti duduk di depan PC sepanjang hari, hingga naik transportasi setiap saat. Waktu 24 jam terasa sangat kurang sehingga target yang harus dilaksanakan akan membuat raga lelah dan pikiran stress. Sebuah bisnis pasti akan ada fenomena dibalik itu semua karena target pasar berasal dari mereka yang akan datang ke bisnis spa anda untuk melakukan treatment. 

Bayangan anak muda yang mempunyai pekerjaan yang sangat mobile hingga banyaknya melakukan aktifitas yang sangat mencengangkan produksi kreatif tentu bisnis spa akan dilirik. Zaman dahulu mungkin saja kalau badan pegal pegal akan mengundang tukang pijit ke rumah dengan lama waktu treatment sampai dengan 2 jam, di spa mereka akan mendapatkan semuanya. Dimulai dari pijat, rileksasi, hingga perawatan tubuh lainnya sehingga seluruh keinginan kebugaran mereka dapatkan untuk satu kali kunjungan.

Beralihnya selera konsumen ini tentu harus diikuti dengan kenyamanan tingkat tinggi dimulai dari paket perawatan yang akan diberikan, ruangan yang sangat menyenangkan, hingga harga yang sangat bersaing sebagai cara untuk membujuk mereka datang lagi dan lagi. Jika anda ingin berencana membuka bisnis spa ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar fenomena yang ada di masyarakat dapat anda jadikan sebuah peluang yang sangat menguntungkan di masa yang akan datang. Berikut hal yang harus anda perhatikan sebelum membuka peluang bisnis spa di Indonesia sangat menguntungkan di masa yang akan datang, berikut penjelasan lengkapnya:

Baca juga:

#1. Bisnis Spa Harus Memiliki Modal.
Saat anda ingin membuka bisnis spa sebagai peluang ekonomi yang sangat strategis ini butuh modal yang cukup besar. Modal ini digunakan untuk melakukan aktifitas penting setiap hari dimulai dari pembelian franchise , modal untuk bangunan, dekorasi dan disain, alat-alat yang digunakan, hingga operasional yang akan terjadi. Jadi untuk besar kecilnya modal tergantung dari luas bisnis spa yang akan dibentuk, usahakan jangan menggunakan kredit dari pihak lain karena untuk awal ini modal sendiri lah yang akan menyelamatkan anda dari sirkulasi perekonomian yang belum pasti agar kerugian besar dapat terdeteksi secara dini.

#2. Harus Memiliki Perencanaan Bisnis Matang.
Memulai bisnis spa ini pastinya anda harus mempunyai perencanaan yang sangat matang terutama lokasi berdirinya bisnis ini akan berdiri, target pasar yang akan dibidik, hingga aspek internal dan eksternal spa yang harus diperhatikan seperti desain, paket spa, pola management, hingga karyawan yang akan bekerja memang profesional dibidangnya. Memang menjalankan bisnis harus melihat seluruh aspek yang akan diteliti agar kelangsungan hidup perusahaan dapat terjamin.

Note! memilih karyawan disini memang menjadi hal yang sangat prinsip karena mereka bekerja untuk memberikan paket treatment yang akan menjadi nilai jual bisnis kepada konsumen. Apabila hasil kerjanya tidak baik maka bisnis anda akan susah berkembang dan konsumen anda tidak mendapatkan kenyamanan. Karyawan sebagai tulang punggung bisnis spa karena harapan anda agar konsumen yang telah datang untuk datang kembali karena hasil treatment yang anda berikan sangat memuaskan dan masuk dalam kriteria mereka.
Poto credit: entrepreneur.com

#3. Gunakan Bahan Berkualitas Tinggi.
Anda membuka bisnis spa ini harus berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik penggunaan bahan berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan pelayanan prima. Bahan yang berkualitas tinggi yang kami maksud disini adalah perlengkapan pekerjaan, lotion, scrub, hingga pemilihan jenis aroma sangat penting agar konsumen anda saat melakukan treatment mendapatkan yang terbaik. Setiap treatment harus menerapkan pola quality control yang prima agar semua aktifitas pelayanan menjadi standar yang telah ditetapkan di SOP bisnis.

Selalu pantau setiap hari secara pribadi agar semua bahan-bahan yang sering digunakan harus baik dan jangan lengah apabila ada bahan-bahan alamu dan fresh yang mempunyai masa expire singkat segera teliti agar tidak digunakan saat proses spa kepada konsumen terbaik anda.

Baca juga:

#4. Target Konsumen Anda.
Setelah anda meneliti saat bisnis ini muali berjalan telah mengetahui target konsumen yang akan datang nanti. Target konsumen ini sangat penting karena mereka lah yang akan membantu bisnis spa ini tetap eksis dan berjalan sebagaimana mestinya. Jangan sampai salah memilih target pasar karena akan merubah nilai pemasukan dan action plan yang akan dilalui nanti. Misalnya anda lebih memilih target pasar menengah ke atas dengan gender pria dan wanita muslimah. Konsep seperti ini tentu memberikan sebuah nilai jual yang sangat jitu karena konsumen tentu akan  langsung melirik ternyata kriteria mereka ada di bisnis yang anda miliki nanti.

#5. Konsumen Adalah Raja Benar Adanya.
Dengarkan apa kata konsumen anda setelah menggunakan service dan paket treatmen nanti. Apabila mereka mempunyai keluhan hingga komentar yang tidak nyaman segera perbaiki, dan pastikan pengalaman ini harus menjadi perhatian khusus supaya bisnis spa ini tetap berjalan dengan baik. Lakukan pola perbaikan secepatnya di saat anda sebagai owner memberikan waktu khusus setelah mereka selesai mendapatkan treatment undang ke ruangan anda untuk mendapatkan kesan pesan. Mereka lah yang akan memberikan komentar yang membangun sehingga setiap waktu anda harus memperbaiki kualitas dan pastinya strategis bisnis dikemudian hari harus seperti apa.

Baca juga:

#6. Gunakan Media Sosial.
Di era digital saat ini tentu saja semua calon konsumen anda menggunakan smartphone sebagai cara untuk berkomunikasi dengan dunia pastinya bisnis anda harus melakukannya. Media sosial populer saat sekarang ini seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, Twitter, dan lain sebagainya merupakan wadah paling banyak digunakan saat sekarang ini sehingga anda dapat terkoneksi dengan mereka dengan mudahnya. Buat sebuah konten yang menjelaskan bisnis spa anda ini sehingga di masa yang akan datang saat mereka mencari langsung menemukannya. Pola ini telah banyak dilakukan sehingga cara instant untuk mendapatkan konsumen dari dunia maya ini sangat cepat dirasakan. Bahkan di media sosial ini juga dapat langsung beriklan dengan harga yang sangat kompetitif, dan dapat juga memilih target pasar yang akan diiklankan. 

#7. Jangan Lupa Buat Website Khusus Bisnis Spa.
Website merupakan sebuah jendela perusahaan bisnis spa anda untuk terkoneksi di dunia SEO {Search Engine Optimation} yang saat sekarang ini masuk dalam mesin pencari seperti Google, Bing, atau Yahoo dan pastinya smartphone sudah ada short cut untuk pencarian.

Raksasa pencarian ini tentu banyak digunakan oleh calon konsumen anda untuk mencari semua informasi termasuk bisnis spa yang anda miliki. Buat tulisan artikel yang sangat ramah dengan SEO dan pastinya langsung masuk dalam target kata kunci atau keyword. Jika perlu anda butuh pihak ketiga membantu anda membuat konten artikel maka kami dapat membantu anda dengan harga yang sangat kompetitif, segera hubungi saya.

Peluang bisnis spa ini pastinya semakin ke depan sangat dibutuhkan apalagi munculnya generasi milineal yang mempunyai gaya hidup yang lebih sehat karena faktor pekerjaan yang sangat meningkat tinggi butuh tempat mengembalikan kecerian tubuh yang diidamkan. Pastinya peluang ini harus anda dapatkan agar peluang ekonomi yang sangat menjanjikan untung besar dapat diandalkan di bisnis spa ini. Ciptakan konsep seperti apa yang akan anda pilih pria atau wanita dan targetkan peluang ini dengan kesempatan yang akan diraih. Semoga tulisan ini bermanfaat dan dapat menjadi jawaban yang anda cari selama ini ada pada artikel ini.

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Bagaimana Cara ke Pacitan Jawa Timur

Jika anda masih bingung bagaimana cara ke Pacitan - Jawa Timur berikut kami merangkumnya dalam artikel dibawah ini. Tentu harus disesuaikan dengan anggaran biaya yang akan anda keluarkan. Pacitan terletak di dekat Laut Selatan. Lokasi yang masih alami dengan berbagai panorama yang akan menjadi surganya liburan anda bersama keluarga. Berikut beberapa cara ke Pacitan.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Tidur Dan Mandi Di Bandara Internasional Changi Singapura

Mungkin sebagian pilihan seorang backpacker untuk menginap tidur serta ingin mandi di Bandara Internasional Changi Singapore telah banyak wara-wiri sebagai topik yang banyak dicari oleh traveler dengan jadwal penerbangan sangat pagi atau delay berkepanjangan terpaksa harus istirahat leyeh-leyeh tidur sampai jadwal penerbangan siap untuk diikuti. Itulah konsekwensinya mendapatkan tiket murah dari LCC yang harus berkorban menunggu karena jadwal penerbangan yang tersedia dari maskapai tersebut pasti diatas jam 22:00 dan sangat pagi sekali pada jam 05:00 pagi. Sebelum berangkat harus mandi, pada kesempatan ini tulisan ini akan sharing informasinya.

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Tips Mudah Cara Membeli TV Bekas Atau Barang Elektronik Idaman

Jangan salah pesona untuk membeli Televisi atau TV bekas masih saja banyak peminatnya. Apalagi seorang anak kosan ataupun anda yang masih ngontrak dengan uang pas setiap bulannya tentu pilihan menjadi agak terbatas. Pada saat sekarang ini jumlah penjual TV bekas banyak terlihat baik di media online atau secara langsung ke penjual. Masalah harga adalah hal yang sangat prinsip sehingga pilihan terbaik jika uang tersedia hanya sesuai dengan TV bekas kenapa tidak dicoba. Untuk media online sekarang ini penjual yang rata-rata ingin mengganti model baru atau pindah ke daerah lain tidak perlu membawa televis sebaiknya di jual karena lebih praktis dan bisa jadi uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Plesirankotatua ingin sharing pengalaman tips sangat mudah bagaimana cara membeli TV bekas idaman.

Cara Naik Kereta Dari Kuala Lumpur Malaysia ke Bangkok Thailand

Naik kereta Kuala Lumpur ke Bangkok. Inilah kegiatan yang harus anda coba menikmati perjalanan darat dari Kuala Lumpur Malaysia menuju ke negara gajah putih yaitu kota Bangkok Thailand. Kedua negara yang yang relatif dekat ini mempunyai iklim yang hampir sama dengan Indonesia menjadi tujuan favorit wisata. Kedua negara ini dapat dicapai menggunakan transportasi darat seperti kereta yang sudah tersedia. Malaysia dan Thailand sudah berkerjasama untuk memperlancar arus wisatawan kedua negara dalam kerjasama ASEAN Tourism. 

Transit Di KLIA 2 Malaysia Gunakan Fasilitas Gratis Saat Menunggu Jadwal Penerbangan Anda Berikutnya

Bandara KLIA 2 Malaysia sudah menjadi lokasi bersahabat bagi para traveler dunia yang transit merupakan cara yang sangat mudah untuk menikmati seluruh fasilitas gratis sampai mandi di bandara juga tersedia bagi anda yang gerah denan kondisi badan yang lengket dan tidak enak saat bepergian. Lengkap dengan tempat yang cukup murah meriah di KLIA 2 ini termasuk bandara yang tersibuk sebagai pintu masuk transit berbagai jalur penerbangan dunia yang dipenuhi oleh para solo backpacker yang menggunakan jenis pesawat LCC [Low Cos Carrier] transit di sini. Tentu pengelola bandara KLIA 2 akan mempersiapkan sebagal keperluan seluruh para traveler ini dengan infrastruktur yang memadai sehingga tercipta tingkat kenyamanan dan menunggu jadwal pesawat berikutnya lebih terasa cepat tidak bosan.