Langsung ke konten utama

Rekomendasi Penginapan Hotel Apartemen Murah Di Amsterdam Belanda Pilihan Traveler Indonesia

Amsterdam Belanda menjadi pilihan liburan traveler Indonesia siap mencari rekomendasi penginapan hotel murah sebagai pilihan terbaik untuk menghemat budget pengeluaran. Sebelum datang kesana sudah pasti tentu melihat penginapan hotel mana yang sesuai dengan selera, dekat dengan pusat wisata, dan sudah pasti akses mudah menggunakan transportasi menjadi hal yang sangat prinsip. Untuk mendapatkan harga terbaik ini harus terkoneksi dengan provider online dari beberapa pilihan pembelian seperti booking, agoda, airbnb, ataupun lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Tulisan ini merangkau kegemaran pilihan penginapan hotel murah di Amsterdam Belanda ini dari rekomendasi para traveler yang telah menyempatkan menginap dengan nilai positif sehingga layak untuk dipertimbangkan.

Poto oleh: eurovoix.com

FYI, ada beberapa penginapan hotel yang menyajikan sarapan pagi untuk tamu yang menginap. Karena tidak adanya petunjuk yang meyakinkan terhadap kehalalannya maka pilihan hanya untuk stay menginap saja. Anda bisa siasati hanya bisa mencari makan diluar hotel untuk menu hotel hanya terbatas dengan pilihan sesuai dengan prinsip. Jika anda berlibur lebih dari lima orang sebaiknya memilih apartemen yang bisa memanfaatkan dapur sebagai tempat untuk menyiapkan masakan bagi seluruh anggota.

1. VIA AMSTERDAM | viahostels.amsterdam
Alamat: 20 Diemerhof Via Amsterdam, 1112 XN Amsterdam, Belanda.

Poin penting: hotel-dekat-dengan-Amsterdam-RAI atau IBC [5 km] , hotel-dekat-Bandara-Schipol [13 km].

Keistimewaan hotel ini.
Lokasi penginapan hotel yang berlokasi di distrik Bijlmermeer, Amsterdam ini dekat dari Amsterdam Studio dan Amsterdam Arena. Ada tersedia hidangan di hostel jika anda menginginkannya, selama menjadi tamu hotel anda mendapatkan fasilitas WIFI gratis di seluruh area penginapan dan jika menggunakan rental mobil tersedia parkir gratis. Tentunya penginapan ini juga disediakan tempat duduk santai di waktu senggang anda, jika dilihat fasilitas dari kamar tersedia TV layar datar, kamar mandi pribadi untuk memperhatikan privacy tamu. Staf di reservasi akan siap membatu tamu selama 24 jam. Dapat menggunakan beberapa permainan khas seorang backpaceker yang tersedia di lobi.

Fasilitas populer dicari adalah: Parkir, Akses Wi-Fi Gratis, Kamar Keluarga, Bebas-Rokok, Restoran, Cocok untuk Tamu Difabel, Bar, dan lainnya.



Alamat: Badhuiskade 3, 1031 KV Amsterdam, Amsterdam Noord, 1031 CL Amsterdam, Belanda.

Poin penting: hostel-dekat-dari-Royal-Palace-Amsterdam [1,4 km]

Keistimewaan hotel ini.
Berlokasi di pusat budaya yang banyak dikunjungi oleh para traveler ini lokasinya persis di seberang Sujai IJ hanya 10 menit perjalanan saja dari Stasiun Pusat Amsterdam. Tentu layanan untuk transportasi fery tersedia gratis tanpa biaya selama 24 jam ini bisa anda manfaatkan. Hostel yang menyediakan kamar berjenis dorm ataupun asrama bagi anda menikmati liburan secara berkelompok tersedia cukup di hostel ini, untuk kamar pribadi juga bisa menjadi pertimbangan. Jangan khawatir anda mendapatkan askes WIFI gratis pada saat menjadi tamu dan suasana yang tenang membuat istirahat anda menjadi tenang.

Sejarahnya bangunan yang dibangun pada tahun 1920 ini merupakan sebuah kompleks laboratorium, dijadikannya hostel tetap mempertahankan bentuk aslinya sehingga terlihat sangat unik. Terlihat seluruh ruangan bermandian cahaya lampu yang tersorot indah terutama di lounge sebagai tempat berkumpulnya para tamu hostel. Fasilitas dapur dapat anda nikmati bersama dengan traveler lain untuk memasak jenis masakan anda sesuai dengan selera.

Hal yang menjadi menarik hostel ini adalah pada waktu tertentu diadakan beberapa acara anak mud seperti diskusi, bedah buku, dan lainnya. Apabila anda ingin mendapatkan tiket untuk melakukan perjalanan tur ke beberapa objek wisata penting di Amsterdam tersedia di meja staf Resepsionis siap membantu tamu. Fasilitas lainnya adalah juga menyediakan sarapan secara prasmanan yang bisa dinikmati lengkap dengan minuman kopi ataupun teh. Pemandangan kota terlihat jelas dengan sungai, taman, dan perairan sebagai pelengkap indah untuk sebuah hunian.

Fasilitas paling populer terpilih oleh para traveler adalah: Akses Wi-Fi Gratis, Kamar Keluarga, Restoran, sesuai untuk Tamu Difabel  Resepsionis 24 Jam, Bar, dan lainnya.

3. Apartemen: CASITA SUMITA | casita-sumita.hoteleamsterdam.net/en/
Alamat: Brouwersgracht 41, Pusat kota Amsterdam, 1015 GB Amsterdam, Belanda.

Poin penting: apartemen-dekat-dari-Regardz-Zilveren-Toren-Amsterdam [400 m] ; dekat-dari-Beurs-van-Berlage [500 m] ; dekat-dari-Royal-Palace-Amsterdam

Keistimewaan apartemen ini.
Dilengkapi dengan akses WIFI gratis saat menjadi tamu, ruangan kamar tersedia TV layar datar dengan chanel pilihan. Untuk perlengkapan mandi tersedia beserta pengering rambut. Tempat penyimpanan barang tamu tersedia dengan luas. Bagi anda yang ingin melakukan sewa sepeda tersedia di area aprtemen untuk menikmati suasana kota. Akses untuk ke Bandara Schipol hanya 12 km saja.

Fasilitas paling populer yang dicari oleh traveler adalah: Parkir, Akses Wi-Fi Gratis, Hewan peliharaan diizinkan, Penghangat Ruangan.

4. Apartemen: BB MARNIX | bb-marnix.nl
Alamat: Marnixkade 76, 1015 ZE Amsterdam, Belanda.

Poin penting: apartemen-dekat-dari-The-Marnixplein-tram-stop [15 m] ; dekat-dengan-The-Noordermarkt [500 m] ; dekat-dari-the-Anne-Frank-House [9 menit berjalan] ; dekat-dari-Amsterdam-Central-Station [5 menit naik bis]

Keistimewaan apartemen ini.
Lokasinya sangat dekat dengan pusat kota terutama di Jordaan Area dengan pemandangan ke canal cantik. Sangat dekat dengan tram stop ini membuat perjalanan anda ke lokasi pusat wisata lainnya menjadi lebih mudah. Kenyamanan terasa dimulai dari lantai kayu, jendela yang cukup lebar, tamu apartemen diberikan askes WIFi gratis selama menyewa. Tidak hanya itu saja, ruangan juga terdapat mini bar, fasilitas membuat minuman kopi, TV layar datar. Nuansa kamar mandi yang modern ini dilengkapi dengan shower.

Fasilitas kota lain yang dekat dengan apartemen ini adalah beberapa jenis restoran yang mungkin bisa anda pilih sesuai dengan selera. 

Fasilitas paling populer disukai traveler adalah: Parkir, Wi-Fi Gratis, Bebas-Rokok, Penghangat Ruangan.

5. MOTEL ONE AMSTERDAM - WATERLOOPLEIN.
Alamat: Valkenburgerstraat 72-106 , Pusat kota Amsterdam, 1011 LZ Amsterdam, Belanda.

Poin penting: hotel-dekat-dari-Dutch-National-Opera-and-Ballet [500 m] ; dekat-dari-Rembrandtplein [900 m] ; dekat-dengan-the-Amsterdam-City-Centre-district ; dekat-dari-Carre-Theatre [10 menit jalan]

Keistimewaan hotel ini.
Lokasi penginapan dipusat kota ini sangat disenangi karena banyak sekali fasilitas kota yang mendukung semua aktifitas liburan bisa anda dapatkan. Terkoneksi dengan WIFI gratis untuk tamu hotel bisa dapatkan dengan mudahnya. Kamar tamu hotel dilengkapi dengan TV layar datar dan memiliki kamar mandi di dalam dilengkapi dengan shower, pendingin udara, serta meja. Fasilitas lain yang bisa dinikmati adalah sarapan pagi tersedia untuk para tamu hotel yang menginap. Untuk akses Bandara Schipol sekitar 12 km.

Fasilitas paling populer disukai traveler adalah: Akses Wi-Fi Gratis,  Hewan peliharaan diizinkan, Bebas-Rokok, sesuai untuk Tamu Difabel  Resepsionis 24 Jam, Bar.

6. METAL ONE AMSTERDAM.
Alamat: Europaboulevard 23, Zuideramstel, 1079 PC Amsterdam, Belanda.

Poin penting: hotel-dekat-dari-RAI-Convention-Centre [400 m] ; dekat-dari-Museum-Square [2 km]

Keistimewaan hotel ini.
Dilengkapi dengan pendingin ruang membuat kenyamanan anda menginap sudah pasti terasa. TV layar datar dengan chanel pilihan bisa anda nikmati yang pasti untuk kamar mandi dalam bisa menjadi lebih privacy. Untuk perjalanan akses ke Bandara Schipol berjarak 9 km dri hotel.

Fasilitas paling populer yang dipilih oleh traveler adalah: Parkir, Akses Wi-Fi Gratis, Hewan peliharaan diizinkan, Resepsionis 24 Jam, Bar, dan Lift.

7. BICKERSBED | bickersbed.nl/en
Alamat: Schiemanstraat 1, Pusat kota Amsterdam, 1013 MJ Amsterdam, Belanda.

Poin penting: hotel-dekat-dari-Jordaan-Neighbourhood [5 menit berjalan] ; dekat-dari-Central-Station [1 km] ; dekat-dari-The-Haarlemmerplein-bus-stop [100 m]

Keistimewaan hotel ini.
Termasuk terletak dekat dengan pusat kota ini tersedia dengan fasilitas WIFI gratis dan dilengkapi dengan kamar mandi yang cukup modern. Interior ruangan bergaya contemporary ini dilengkapi dengan TV layar data dengan chanel pilihan. Tersedia juga pembuat minuman teh dan kopi yang bisa dipakai saat anda menjadi tamu hotel. Seluruh ruangan kamar dilengkapi dengan kamar mandi dalam dan perlengkapan mandi tersedia untuk dipakai.

Fasilitas kota yang sangat dekat tentu ke Central Station sebagai langkah untuk menuju ke pusat wisata lainnya di Amsterdam termasuk ke Museumplein. Jika tamu hotel ingin menyewa seped untuk berkelining tersedia di Central Station sebagai cara hemat untuk menikmati suasana perjalanan yang berbeda di pusat kota.

Fasilitas paling populer dipilih oleh traveler adalah: Akses Wi-Fi Gratis, Bebas-Rokok, Penghangat Ruangan.

8. COLOURS IN DE PIJP | bbcoloursindepijp.nl
Alamat: 2e Jan Van Der Heijdenstraat 12 & 14, Oud Zuid, 1073 VH Amsterdam, Belanda.

Poin penting: hotel-dekat-dari-The-Albert-Cupmarkt ; dekat-dari-Amsterdam-Central-Station [1 menit berjalan] ; dekat-dari-Rijkmuseum [14 menit berjalan] 

Keistimewaan hotel ini.
Terletak di pusat kota Amsterdam yang menjadi daya tarik utama untuk memilih penginapan ini. Apalagi hotel ini tidak jauh dari The Abert Cuymarkt. Interior desain hotel sangat trendi dengan warna cat berwarna hijau, putih, dan kuning menghiasi sudut ruangan hotel.

Fasilitas paling populer dipilih oleh traveler adalah: Akses Wi-Fi Gratis, Hewan peliharaan diizinkan, Bebas-Rokok, Penghangat Ruangan, Penitipan Bagasi.

9. STAYOKAY AMSTERDAM OSST [ZEEBURG] | stayokay.com/en/
Alamat: Timorplein 21, Zeeburg, 1094 CC Amsterdam, Belanda.

Poin penting: hotel-dekat-dari-Dam-Square [4 km]

Keistimewaan hotel ini.
Hotel yang terletak di pusat kota ini tentu menjadi pilihan para traveler. Hanya sekuar 3 km saja masih dalam toleransi bisa berjalan kaki. Fasilitas akses WIFI gratis yang juga dipersiapkan bisa dinikmati oleh tamu hotel. Ukuran kamar cukup lias dan juga ramah terhadap tamu hotel berkebutuhan khusus atau disabilitas. Jenis kamar dengan tipe dorm atau asrama bisa dipilih jika traveleing melebihi 5 orang. Jenis kamar yang dipilih secara private tersedia kamar mandi di dalam tetapi yang menjadi perhatian anda harus membawa handuk sendiri jika diperlukan membawa perlengkapan mandi. Jika tidak sempat anda bisa mendapatkannya di meja resepsionis.

Tamu hotel yang ingin menyewa sepeda untuk menikmati pemandangan kota bisa dilakukan dan untuk sarapan harus menanbah biaya lagi sejumlah menu yang anda pilih. Tidak jauh ke pusat kota sekitar 15 menit perjalanan serta 1 menit perjalanan menuju ke halte trem Zeeburgerdijk  untuk akses ke Amsterdam Square.

Fasilitas paling populer terpilih oleh traveler adalah: Akses Wi-Fi Gratis, Kamar Keluarga, Bebas-Rokok, Restoran, Sesuai untuk Tamu Difabel, Resepsionis 24 Jam, Bar.

10. Apartemen: 
COLOURFUL BED AND BREAKFAST | colourfulbedandbreakfast.nl
Alamat: Eerste Helmersstraat 55, Oud-West, 1054 DB Amsterdam, Belanda.

Poin penting: hotel-dekat-dari-Vondelpark [600 m] ; dekat-dari-the-Lively-Leidse-Square [600 m] ; dekat-dari-The-District-Nine-Street [1 km]  dekat-dari-The-Shopping-area-P.C-Hoofstraat [700 m] ; dekat-dari-Amsterdam-Central-Station [2,3 km] ; dekat-dari-Dam-Square [1,6 km]

Keistimewaan apartemen ini.
Lokasi di pusat kota ini tersedia balkon sebagai lokasi favorit untuk menikmati suasan kota. Dilengkapi dengan dapur dan fasilitas pendukungnya cocok sekali tamu diatas lima orang unntuk memilih tempat ini menginap. Dilengkapi dengan kamar mandi shower dan dilengkapi dengan perlengkapan mandi.

Fasilitas tambahan lainnya yaitu tempat penyimpanan barang juga disediakan. Untuk fasilitas kota yang mengelilingi apartemen ini terdapat beberapa tempat nongkrong bahkan restoran yang bisa anda pilih sesuai dengan selera.

Fasilitas paling populer disenangi traveler adalah: Parkir, Akses Wi-Fi Gratis, Bebas-Rokok, Penghangat Ruangan, Penitipan Bagasi.

11. MPS HOLLAND | Facebook FP
Alamat: Oosterdok, Steiger 3, Pusat kota Amsterdam, 1011 VZ Amsterdam, Belanda.

Poin penting: hotel-dekat-dari-Amsterdam-Central-Station [900 m] ; dekat-dengan-Dam-Square [1,6 km] ; dekat-dengan-Royal-Palace [1,6 km] ; dekat-dari-Rembrandtplein [1,8 km] ; dekat-dari-Leidseplein ; dekat-dari-Museum-district

Keistimewaan hotel ini.
Penginapan hotel ini terletak berlokasi di pusat kota ini dilengkapi dengan akses WIFI gratis dan kamar mandi dilengkapi dengan shower. Tersedia juga sarapan pagi untuk tamu hotel. Fasilitas terdekat dari penginapan ini bisa anda temukan hanya beberapa blok saja sekitar 5 menit berjalan.

Fasilitas paling populer dipilih oleh traveler adalah: Akses Wi-Fi Gratis, Bebas-Rokok, Teras, Ruangan Khusus untuk Merokok, Penghangat Ruangan, Penitipan Bagasi.

12. Apartemen: VONDELPARK APARTMENT.
Alamat: Overtoom 347-4, Oud-West, 1054 JM Amsterdam, Belanda.

Poin penting: apartemen-dekat-dari-Museum-Square [1,1 km] ; dekat-dari-Leidseplein [1,3 km] ; dekat-dari-Van-Gogh-Museum [1,1 km]

Keistimewaan apartemen ini.
Apartemen yang berlokasi di pusat kota ini menjadi rekomendasi dari para traveler yang bisa anda teliti jika berlibur secara rombongan. Tersedianya beberapa furnitur untuk duduk, meja makan, dan tempat memasak dengan perlengkapan lengkap, kompor, microwave, hingga lemari pendingin. Untuk perlengkapan mandi dan sprei tersedia dengan baik oleh pengelola. Akses ke Bandara Schipol berjarak 9 km saja.

Fasilitas paling populer disukai traveler adalah: Parkir, Akses Wi-Fi Gratis, Hewan peliharaan diizinkan, Penghangat Ruangan.

Alamat: Westerdok 3, Pusat kota Amsterdam, 1013 AZ Amsterdam, Belanda.

Poin penting: hotel-dekat-dari-Regardz-Zilveren-Toren-Amsterdam [500 m] ; dekat-dari-Beurs-van-Berlage [1 km] ; dekat-dari-Basilica-of-St-Nicholas [1 km] ; dekat-dari-Anne-Frank-House [15 menit berjalan]

Keistimewaan hotel ini.
Hotel yang berada di kapal ini bisa anda pilih sebagai hal yang unik dan menarik untuk menginap. Seluruh ruangan untuk tamu hotel tersedia dapur dan perlengkapannya serta kamar mandi di dalam. Seluruh kamar dilengkapi dengan TV layar datar, dan tempat duduk menikmati suasana sungai di Amsterdam. Tersedia juga mesin membuat minuman kopi yang bisa diguanakn oleh tamu hotel dan microwave juga bisa dipergunakan saat memanaskan makanan. Akses ke Bandara Schipol sekitar 12 km perjalanan.

Penginapan di hotel ini sudah termasuk: Wi-Fi gratis, TV layar datar, serta penghangat ruangan.

14. Apartemen: ROOFTOP TERRACE APARTMENT.
Alamat: Jan Haringstraat 5, Bos en Lommer, 1056 XE Amsterdam, Belanda.

Poin penting: apartemen-dekat-dari-Studio-Waterpark [800 m] ; dekat-dari-Anne-Frank-House [18 menit berjalan] ; dekat-dari-Vondelpark [2 km]

Keistimewaan apartemen ini.
Lokasi yang masih di pusat kota Amsterdam ini dibangun sekitar tanun 1933 sangat unik dan tentu mempesona mata. Dilengkapi dengan akses WIFI gratis serta TV layar datar dan perlengkapan dapur yang bisa digunakan untuk tamu. Tersedia juga teras yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan. Cocok bagi anda melakukan liburan secara rombongan  minimal 5 orang. Akses ke Bandara Schipol hanya 10 km saja.

Fasilitas paling populer dipilih oleh traveler adalah: Parkir, Akses Wi-Fi Gratis, Antar-Jemput Bandara, Bebas Rokok, Teras  Ruangan Khusus Merokok.

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Kawasan Wilayah Populer Penginapan Hostel Pilihan Backpacker Di Kuala Lumpur Malaysia

Seorang backpacker yang setelah mendarat di Kuala Lumpur Malaysia butuh informasi kawasan wilayah penginapan hostel yang berada disekitar pusat kota sehingga bisa menghemat biaya transportasi untuk satu kali perjalanan. Memang pencarian pada saat sekarang ini  sangat mudah sekali akses informasi untuk pencarian penginapan hostel backpacker dan sudah banyak pula pilihan yang disediakan oleh provider untuk memberikan tempat yang terbaik untuk bermalam. Berikut rekomendasi kawan yang menjadi populer dan favorit oleh para backpacker untuk melabuhkan tas ransel untuk istirahat jika telah sampai di kota Kuala Lumur Malaysia.

Tidur Dan Mandi Di Bandara Internasional Changi Singapura

Mungkin sebagian pilihan seorang backpacker untuk menginap tidur serta ingin mandi di Bandara Internasional Changi Singapore telah banyak wara-wiri sebagai topik yang banyak dicari oleh traveler dengan jadwal penerbangan sangat pagi atau delay berkepanjangan terpaksa harus istirahat leyeh-leyeh tidur sampai jadwal penerbangan siap untuk diikuti. Itulah konsekwensinya mendapatkan tiket murah dari LCC yang harus berkorban menunggu karena jadwal penerbangan yang tersedia dari maskapai tersebut pasti diatas jam 22:00 dan sangat pagi sekali pada jam 05:00 pagi. Sebelum berangkat harus mandi, pada kesempatan ini tulisan ini akan sharing informasinya.

Keuntungan Kerugian Pesawat Mendarat di Halim Perdana Kusuma [HLP]

Pada saat sekarang sudah ada penerbangan yang mendarat di Halim Perdana Kusuma [HLP] tidak hanya di Cengkareng Soekarno Hatta saja menjadi destinasi utama. Beberapa penerbangan yang mendarat di HLP ini dimasukan kedalam destinasi lain untuk sampai ke kota Jakarta dengan mengurangi penerbangan yang cukup sibuk di Soekarno Hatta yang telah melayani take-off dan landing dengan jarak waktu yang cukup sempit. Nah, dipilihnya Halim Perdana Kusuma untuk mengurangi kesibukan dari lokasi Cengkareng Soekarno Hatta tersebut sudah benar adanya. Ada sebagian orang yang sudah terbiasa dengan Cengkareng Soekarno-Hatta untuk menjadi destinasi mendaratnya pesawat dengan beberapa fasilitas penghubung antara terminal dan konektifitas antara bandara dengan kota Jakarta sedikit agak enggan memilih Bandara Halim Perdana Kusuma. Ada sebagian berpendapat nanti bagaimana setelah sampai disana, terus bagaimana sampai ke kota Jakarta menggunakan akses transportasi seperti apa. Mungkin masih banyak lagi.

25 Makanan Khas Kuala Lumpur Malaysia Kuliner Buruan Traveler Indonesia

Setelah anda memilih negara Malaysia untuk berlibur saat berada di kota Kuala Lumpur jangan lupa cicipi makanan khas sebagai wisata kuliner yang dapat dikatakan halal yang tersebar di kawasan pusat backpacker dunia seperti di Jalan Alor, Bukit Bintang, KL Sentral, Petaling Street, Pasar Seni, ataupun di Puduraya. Memang penjual sangat banyak tetapi pilihannya adalah penjual Melayu yang sudah pasti yakin kehalalannya. Untuk rasa memang unik ada kemiripan dengan masakan di Indonesia termasuk harganya masih murah sehingga tidak sia-sia anda mencobanya, bisa menjadi daftar masakan yang telah anda coba selama ada di negara Malaysia. Berikut masakan yang perlu anda coba saat berada di kota Kuala Lumpur selain dari nasi lemak yang sudah disukai seperti menu sarapan pagi nasi uduk, dan beberapa pilihan lain dapat anda jadikan untuk menu makan siang atau makan malam.

Oleh Oleh Khas Unik London Inggris Destinasi Belanja Wajib Buruan Traveler Indonesia

Souvenir oleh-oleh-khas-London saat berkunjung ke Ingrris sebagai destinasi liburan para traveler Indonesia menjadi hal yang kudu wajib dilakukan sebelum kembali pulang ke tanah air. Oleh oleh London Inggris yang dimaksud dimulai dari coklat, makanan, minuman, fashion, dan lainnya termasuk gaya belanja murah yang bisa dilakukan kota penting ini sebagai pusatnya penjual barang disukai traveler Indonesia. Belanja sambil jalan jalan adalah hal yang tidak bisa terpisahkan saat liburan menjadi hal yang sangat asyik berbarengan dengan melihat kota tua dengan arsitetur kuno yang masih terawat baik dan pastiknya menjadi pengalaman yang tak pernah terlupakan. Berikut beberapa ide rekomendasi souvenir oleh oleh khas Inggris yang bisa anda dapatkan di kota London dengan harga yang murah.