Langsung ke konten utama

Oleh Oleh Khas Unik London Inggris Destinasi Belanja Wajib Buruan Traveler Indonesia

Souvenir oleh-oleh-khas-London saat berkunjung ke Ingrris sebagai destinasi liburan para traveler Indonesia menjadi hal yang kudu wajib dilakukan sebelum kembali pulang ke tanah air. Oleh oleh London Inggris yang dimaksud dimulai dari coklat, makanan, minuman, fashion, dan lainnya termasuk gaya belanja murah yang bisa dilakukan kota penting ini sebagai pusatnya penjual barang disukai traveler Indonesia. Belanja sambil jalan jalan adalah hal yang tidak bisa terpisahkan saat liburan menjadi hal yang sangat asyik berbarengan dengan melihat kota tua dengan arsitetur kuno yang masih terawat baik dan pastiknya menjadi pengalaman yang tak pernah terlupakan. Berikut beberapa ide rekomendasi souvenir oleh oleh khas Inggris yang bisa anda dapatkan di kota London dengan harga yang murah.

1. Sexinya Kudapan Coklat.
Poto oleh: pegipegi.com

London termasuk kota yang menyediakan oleh oleh terbaik untuk para traveler. Coklat yang dihasilkan dari biji coklat pilihan dan diolah dengan cara terbaik untuk sebuah produk standar internasional. Jenis coklat yang tersedia di seluruh supermarket ataupun kios di pasar terbaik sama-sama memiliki kualitas tinggi dan tentunya merek ternama sebagai pilihan anda. Anda jangan khawatir untuk produk coklat halal karena sudah banyak merek terkenal yang telah lolos uji produk halal sehingga anda nyaman untuk konsumsi dan sebagai souvenir oleh oleh khas London untuk keluarga ataupun kerabat yang berada di tanah air.

2. Berburu Barang Branded.
Poto oleh: airfrov.com

Untuk mendapatkan barang yang terkenal dan branded London adalah kota yang terbaik. Karena nama produk branded dari designer terbaik semuanya ada di London Inggris. Toko yang paling disukai untuk didatangi oleh para traveler adalah Harrot's Departemen Stire, Bond Street, atau di Oxfort Streer. Ada toko lain yang suka memberikan potongan harga atau diskon datanglah ke Bicester Village yang lokasinya di pinggiran kota London. Untuk kualitas anda tidak usah khawatir, bahan dasar yang sangat bermutu tinggi akan berbeda dengan produk yang sama jika anda membelinya di Indonesia. Kadang untuk waktu tertentu ada program diskon besar-besar an sampai dengan 75% untuk produk branded. 



3. Teh Ala Inggris.
Poto oleh: squline.com

Minuman khas yang sering diminum oleh orang Inggris adalah teh. Minuman teh ini telah menjadi sebuah gaya hidup yang dikombinasikan dengan makanan ringgan kue atau biskuit di sore hari. Jenis teh yang ada di London ini cukup banyak mereknya yang bisa anda dapatkan di supermarket terkenal ataupun di pasar tradisional Inggris. Apabila anda berkesempatan nongkrong di cafe ataupun food court sempatkan untuk cicipi rasa minuman teh yang disukai oleh orang Inggris yang bisa anda bawa sebagai oleh oleh ke tanah air. Merek teh yang sangat disukai oleh orang Inggris dan Indonesia adalah Masson, Whittard, Twinnings, atau Fortum. Pastikan sebelum membeli lihat logo halal untuk memberi keyakinan bagi traveler muslim.

4. Magnet Ciri Khas London Inggris.
Poto oleh: aliexpress.com

Idola para traveler karena ukurannya mungil dan harganya cukup terjangkau. Oleh oleh khas London Inggris ini sangat disukai karena bisa sebagai pajangan yang dilekatkan pada kulkas yang menempel cukup kuat karena adanya magnet. Corak bentunknya cukup bervariasi dimulai dari bendera, bis khas Inggris, pengawal kerajaan, landmark kota, dan lainnya. Oleh oleh unik ini bisa anda dapatkan di toko ataupun kios yang ada di pasar tradisional atau langsung saja ke Bond Street, Oxford Street, bahkan di bandara sudah tersedia banyak. Apabila anda membeli dalam jumlah banyak tentu akan diberi potongan harga dari penjual.

5. London Dalam Pernak Pernik Unik.
Poto oleh: sv.wikipedia.org

Belanja murah untuk pernak pernik lucu di London Inggris sudah membuat traveler Indonesia menggila dibuatnya. Memang termasuk dalam jenis oleh oleh yang unik dan khas yang berbau Britania Raya ini tidak pernah terlupakan bahkan harus wajib dibawa bisa untuk koleksi pribadi ataupun sebagai hantaran. Banyak sekali motif yang unik ini tersedia di jalanan Oxford sebagai destinasi utama untuk mencari pernak pernik unik yang bisa anda pilih. Teliti sebelum memilih karena semua motifnya sangat menggoda anda untuk dibawa pulang.

6. Aneka Rasa Permen Unik.
Poto oleh: hellosehat.com


Untuk jenis permen unik ini khusus untuk traveler muslim harus memilih mana saja jenis yang berlogo halal karena masih ada bahan yang terkandung dalam permen rasa unik ini berbahan non halal. Toko permen yang ada di London Inggris ini sangat banyak bahkan bisa menjadi destinasi khusus belanja bagi anda penggemar rasa manis dikala senggang dengan banyak pilihan. Ada traveler yang merekomendasikan di daerah Eton Grove sebagai destinasi favorit halal yang jenis yang sangat disukai oleh traveler muslim. Jenisnya cukup bervariasi dimulai dari permen jelly, fizzer, apple mega sour, ataupun jenis permen tradisional lainnya yang bisa anda beli dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantong dompet.

7. Tea Set Gift.
Poto oleh: wallmart.com

Dengan sukanya penduduk lokal Inggris minum teh maka muncul souvenir oleh oleh cantik yang bisa anda beli untuk koleksi pribadi berupa tea set cantik. Tersedia beberapa contoh kaleng unik dengan ikon landmark Inggris yang bisa anda jadikan pilihan favorit seperti mug cantik, jam big ben, telepon box, ataupun bis unik khas Inggris. Sebagai traveler menyebutnya English Breakfast Tea dengan ukuran 20gr dan 25gr atau Englis afternoon Tea ukuran 25gr. Setelah anda menikmati rasa teh ini bekas pembungkus kaleng ini bisa anda simpan menjadi sebuah kenangan atau oleh oleh dalam bentuk lain yang bisa menjadi pajangan di lemari koleksi.

8. I Love London.
Poto oleh: hdqwalls.com

Setiap berkunjung ke sebuah negara sudah pasti ada pilihan mug, T Shirt berlogo I Love termasuk London Inggris. Juga banyak pilihan tidak hanya T Shirt juga ada sweater ataupun jaket tulisan yang sama bisa masuk dalam daftar oleh oleh souvenir yang bisa anda bawa ke Indonesia. Tentu dengan jenis dan variasi model sesuai dengan selera anda yang penting ukuran pas dipakai serta tidak kebesaran. Maklum ukuran untuk masyarakat Eropa sangat berbeda dengan postur tubuh orang Indonesia.

9. Miniatur Jam Big Ben.
Poto oleh: dickensmuseum.com

Landmark kota London Inggris sudah pasti menjadi sebuah paket oleh oleh yang sangat diburu oleh traveler karena mewakili destinasi liburan. Big Ben sebagai ikonik yang selama ini menjadi piliha favorit yang melekat pada sebuah miniatur bisa anda dapatkan dengan mudahnya di toko oleh oleh di London dengan bahan dasar metal tergantung dengan ukuran dan tingginya.  Ada beberapa pilihan untuk miniatur Big Ben ini dengan jam yang aktif menggunakan baterai ataupun sambungan listrik terbungkus dalam sebuah kotak box yang sangat elegan. Terlihat mewah serta harganya sudah pasti berhubungan dengan kualitas bahan.

10. Tas Unik Union Jack.
Poto oleh: souvenirfinder.com

Khusus wanita yang menyukai tas motif union jack yang bisa digunakan segala kesempatan berbagai ukuran. Biasanya dalam bentuk dompet ataupun tas selempang mungil dengan ukuran 20-25cm yang cukup membawa barang-barang kecil saat bepergian. Untuk masalah masalah bisa dipilih sesuai dengan selera. Bahkan untuk ukuran sedang membawa barang-barang pribadi juga bisa anda pilih.

11. Miniatur Telepon Box.
Poto oleh: alexnld.com

London Inggris terkenal dengan telepon umum yang sudah melegenda sebagai pilihan yang bisa anda wujudkan dalam bentuk souvenir oleh oleh. Setiap sudut kota London berdiri telepon umun yang masih terawat sampai sekarang bahkan masih bisa digunakan. Miniatur telepon box ini bisa multi fungsi dapat digunakan sebagai celengan ataupun sebagai hiasan lemari dengan lampu menyertainya. Jadi pastikan anda mencari motif union jack sebagai hal utama pada box sebagai asli dari London Inggris.

12. Liontin Beserta Kalung Union Jack.
Poto oleh: pixabay.com

Kreatifitas sebuah pilihan oleh oleh khas unik London Inggris adalah kalung dan liontin motifnya union jack. Pilihan para wanita ini bisa diberikan sebagai hantaran kepada anak gadis yang tentu sangat modern dan cantik. Berbahan dasar yang disesuaikan dengan selera ini bisa dalam bentuk perak atau emas. Anda barang dan kualitas tentu akan bernilai harganya.

13. Gelang Cantik Lucu.
Poto oleh: ooakresindesigns.com

Oleh oleh seperti ini sudah pasti incaran para wanita yang menyukai motif union jack sebagai hal prinsip dalam souvenir khas London Inggris. Cukup bervariasi jenis dan ukurannya sesuaikan dengan selera yang banyak dijual di pusat oleh oleh di Inggris bahkan di supermarket ternama disana. Terlihat unik, lucu, serta stylish cocok sebagai hadiah bagi anak perempuan yang bisa dipakai di segala suasanan.

14. Miniatur Mini Cooper.
Poto oleh: ebay.com

Jika anda menyukai bentuk mini cooper sebagai kendaraan khas dalam film Mr Bean bisa anda dapatkan dalam sebuah miniatur cantik sebagai oleh oleh khas London. Mini cooper ini sangat terkenal sekali identik dengan Inggris sudah pasti. Miniatur ini tersematkan lambang bendera union jack sebagai identitas asli di mobil ini yang bisa anda simpan sebagai koleksi sendiri di hiasan lemari. 

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Tips Mudah Cara Membeli TV Bekas Atau Barang Elektronik Idaman

Jangan salah pesona untuk membeli Televisi atau TV bekas masih saja banyak peminatnya. Apalagi seorang anak kosan ataupun anda yang masih ngontrak dengan uang pas setiap bulannya tentu pilihan menjadi agak terbatas. Pada saat sekarang ini jumlah penjual TV bekas banyak terlihat baik di media online atau secara langsung ke penjual. Masalah harga adalah hal yang sangat prinsip sehingga pilihan terbaik jika uang tersedia hanya sesuai dengan TV bekas kenapa tidak dicoba. Untuk media online sekarang ini penjual yang rata-rata ingin mengganti model baru atau pindah ke daerah lain tidak perlu membawa televis sebaiknya di jual karena lebih praktis dan bisa jadi uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Plesirankotatua ingin sharing pengalaman tips sangat mudah bagaimana cara membeli TV bekas idaman.

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Rencana Liburan Korea Selatan Ke Jepang : Tata Cara Melakukan Penyeberangan Menggunakan Kapal Ferry Dari Terminal Busan ke Fukuoka

Melakukan liburan yang berbarengan seperti Korea Selatan dan Jepang kenapa tidak, untuk menghubungkan kedua negara dapat anda gunakan kapal ferry ataupun kapal cepat yang tersedia di kedua negara. Setelah wara-wiri di medsos sepertinya sangat sedikit informasi yang menjelaskan tata cara lengkap dan informasi bagaimana cara menggunakan kapal ferry penyeberangan untuk melengkapi liburan yang telah dibuat. Ingin kedua negara ini bisa sejalan dalam satu langkah karena letaknya sangat berdekatan dan terhubung dengan kapal penyeberangan.

Wisata Bangunan Bersejarah Di Singapura Terkenal Harus Anda Kunjungi Sekarang Juga

Bangunan bersejarah di Singapura sudah masuk dalam daftar perjalanan tempat wisata penting yang disukai oleh turis seluruh dunia termasuk Indonesia. Tidak hanyak surga belanja saja tetapi surga tempat melihat bangunan kuno dan sangat bersejarah bagi perkembangan negara Singapore ini tentu menjadi daya tarik tambahan selama anda menghabiskan waktu cuti liburan nanti. Tunggu apa lagi, sekarang ini anda sudah mempersiapkan diri untuk searching tiket pesawat murah agar perjalanan liburan nanti bisa menambah wisata bangunan bersejarah di Singapura masuk dalam itinerary perjalanan nanti, ada beberapa lokasi paling penting untuk sejarah Singapore berikut penjelasannya:

Panduan Lengkap Menggunakan Kendaraan Umum PO Bus dari Kota Padang ke Tujuan Antar Kabupaten Kota di Sumatera Barat

Rasanya saya perlu membuat sebuah ilustrasi lengkap mengenai panduan lengkap menggunakan kendaraan umum dari kota Padang ke berbagai tujuan di provinsi ini. Pencarian populer di search engine seperti Bukittinggi, Payakumbuh, Padang Panjang, Batusangkar, Pasaman, Pariaman, Air Haji, Painan, Solok, Sawahlunto, Painan, dsb hanya diperlukan petunjuk jelas dan tepat. Setelah saya melihat keyword ini sangat banyak dicari para turis yang ingin berkunjung ke Ranah Minang ini ingin rasanya saya membantu walau hanya berupa tulisan artikel seperti ini. Besar harapan semoga tulisan ini bisa sedikit membantu, dan apabila bermanfaat dapat sharing ke rekan lainnya yang butuh bantuan saat sampai di kota Padang. Di kota Padang untuk terminal bus antar kota yang representatif belum tersedia di satu kompleks, sehinga beberapa tujuan harus terpisah. Tetapi hal ini tidak menyurutkan saya ingin memandu beberapa rekan yang ingin berwisata di Sumatera Barat hanya bermodalkan kendaraan umum untuk sampai k

Bulan Terbaik Liburan Singapore: Peak Season atau Low Season

Sebagai negara tetangga Singapore mempunyai bulan terbaik untuk berkunjung dan kapan anda mau berkunjung bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Sebagian orang menyebutnya kapan waktu peak season atau kapan pula waktu low season. Sebagai traveler yang smart dan cerdas harus memperhatikan musim liburan seperti ini akan berhubungan dengan persiapan budget sehingga uang anda akan dihabiskan tergantung dari waktu tersebut. Banyak sekali para traveler dari Indonesia masih kurang paham kapan waktu terbaik untuk menghabiskan waktu liburan di Singapore sehingga ada yang mengira liburan disana sangat mahal. Sebenarnya tidak juga hanya waktu saja yang kurang tepat mungkin pada waktu itu anda berada di peak season semuanya mahal, dimulai dari tiket pesawat, hotel, dan tempat wisata.

Belanja Beli Elektronik Di Singapore: Alasan Kenapa Dan Tips Agar Tidak Tertipu

Fenomena membeli elektronik, hp, laptop, dan sejenisnya di Singapore menjelma menjadi sebuah rekomendasi yang wara-wiri di media sosial tentu perlu disikapi lebih teliti kembali. Tentu sebagian orang menganggap ini sebagai cara untuk mendapatkan barang yang mereka inginkan dengan harga yang masih terjangkau pasti ada komparasi harga baik dari Singapura sendiri dan Indonesia. Dengan adanya komparasi harga tentu saja konsumen seperti anda mendapatkan harga pembanding dimana sebuah produk yang telah mereka inginkan diteliti spesifikasinya dan melihat penjual yang menyediakan barang yang sama mencantumkan harga terbaik mereka yang akan konsumen beli. Adanya pembebasan pajak khusus para turis dengan istilah GST tentu menjadi lebih menarik dari kebijakan seperti ini, alasannya disenangi karena harga yang anda bayar tentu sedikit lebih murah sehingga daya tarik ini lah yang menjadi senjata membius para traveler agar berbelanja di Singapura.