Langsung ke konten utama

Jenis Macam Tipe Transportasi Online

Transportasi online sudah banyak jenis macam tipe di Jakarta dan kota besar seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Makasar, dan Medan. Dalam beberapa waktu kedepan juga akan memasuki beberapa kota lainnya seperti di Sumatera, Kalimantan, dll. Macam jenis tipe transportasi online ini sangat diminati oleh konsumen yang ingin menggunakannya dengan terhubung dengan jaringan internet di smartphone dengan aplikasi mereka. Seluruh sistem sangat cepat, akurat, serta harganya dapat terjangkau oleh konsumen. Bahkan ada transportasi online sudah dapat diketahui harga yang harus dibayar oleh konsumen pada saat berlangsung transaksi dan sebelum berjalan bersama driver atau pembawa kendaraan.



Jenis Macam Tipe Transportasi Online. Poto oleh: Vidio.com


Apa saja jenis macam tipe transportasi online yang ada di Indonesia. Transportasi online ini sudah tidak bisa terpisahkan lagi dari kehidupan masyarakat yang ingin cepat, tepat, dan instant. Berikut penjelasan beberapa transportasi online yang sudah hadir negara nusantara Indonesia.

1. Go-Jek


Jenis transportasi online ini sebagai pioneer di Indonesia. Dengan mengusung tema untuk segala kebutuhan mempunyai beberapa keunggulan dalam satu aplikasi, rekan semua bisa terhubung dengan berbagai kebutuhan dimulai dari ojek, taksi, antar barang, beli makanan, dan lain sebagainya. Revolusi dalam penggunaan smartphone dengan jaringan internet ini konsumen sangat dimanjakan dengan cara layar sentuh saja keinginan terwujud berbagai tujuan dalam sekejap. Unduhlah aplikasi mereka di Google Play atau App Store untuk menikmati layanan mereka.

Untuk masalah tarif sangat transparan sekali. Rekan semua dapat melihat langsung berapa tarif yang akan dibayar jika telah memasuki tujuan yang hendak dituju. Informasi yang sangat menarik lagi, apabila rekan semua melakukan pembayaran secara online istilahnya go-pay adanya diskon tertentu. Maksimal 20%. Untuk pembayaran secara go-pay ini setelah menggunakan jasa mereka, rekan semua akan muncul pop-up pada layar smartphone yang harus memuat komentar setelah menggunakan jasa mereka.  Nah, pada pop up ini rekan semua akan diminta untuk mengisi peringkat dengan jumlah bintang. Serta apabila jasa mereka sangat memuaskan dapat memberikan tips untuk keramah-tamahannya.

2. Grab.


Hampir sama dengan Go-Jek dan perlakuan yang hampir sama untuk segala kebutuhan. Jenis macan transportasi online ini memberikan alternatif pilihan jika rekan semua ingin mencoba provider lainnya yang tentu konsumen sendiri yang menentukan. Grab juga mempunyai harga yang relatif sama dengan Go-Jek dimana layanan terkini yang dihadirkan adalah Grab-Helly ditujukan kepada konsumen atas dengan pindah kesuatu daerah ke daerah lain menggunakan Hellycopter. Menarik sekali bukan jika rekan berkeinginan untuk mencoba layanan ini untuk segala kesempatan dan urgenitas.

3. Uber.


Sebenarnya layanan ini awalnya menggunakan armada mobil pribadi yang digunakan untuk kebutuhan seperti taksi. Dengan adanya peluang menggunakan roda dua sekarang uber sudah mulai memasuki layanan ini. Dapat dikatakan Uber memberikan phenomena lain dalam revolusi angkutan umum dengan berkerjasama dengan para pemilik mobil pribadi. Jangan salah, sekarang mobil pribadi sudah bisa mencari uang dengan berkerjasama dengan Uber untuk meningkatkan efektifitas kinerja mobil dengan nilai uang yang pantas. Untuk kendaraan roda dua sudah mulai dilakukan dalam waktu beberapa tahun belakangan ini.


Dengan berjalannya zaman timbul suatu inovasi yang memberikan layanan prima kepada konsumen untuk seluruh kebutuhan dalam transportasi, apapun bentuknya jenis layanannya tentu sangat bermanfaat bagi konsumen itu sendiri. Seperti phenomena macam jenis tipe transportasi online yang telah hadir di Indonesia. Seluruh bentuk kecanggihan smartphone sekarang sudah mampu dan mumpuni untuk memberikan layanan berkualitas bagi seluruh konsumen dimanapun berada. Dengan adanya kebutuhan yang sangat meningkat ini untuk membantu konsumen serta berkerjasama dengan pemilik kendaraan dapat menghasilkan sinergi dalam penghasilan yang bisa dapat diraih dalam waktu yang tidak terbatas. Nah, peluang ini dapat saja rekan semua renungkan apabila ada nyali untuk menghasilkan uang dari kendaraan bermotor, bagi roda empat atau roda dua dapat mencoba transportasi online ini untuk meraih cita-cita mengisi pundi rupiah didalam tabungan.


Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Kawasan Wilayah Populer Penginapan Hostel Pilihan Backpacker Di Kuala Lumpur Malaysia

Seorang backpacker yang setelah mendarat di Kuala Lumpur Malaysia butuh informasi kawasan wilayah penginapan hostel yang berada disekitar pusat kota sehingga bisa menghemat biaya transportasi untuk satu kali perjalanan. Memang pencarian pada saat sekarang ini  sangat mudah sekali akses informasi untuk pencarian penginapan hostel backpacker dan sudah banyak pula pilihan yang disediakan oleh provider untuk memberikan tempat yang terbaik untuk bermalam. Berikut rekomendasi kawan yang menjadi populer dan favorit oleh para backpacker untuk melabuhkan tas ransel untuk istirahat jika telah sampai di kota Kuala Lumur Malaysia.

Tidur Dan Mandi Di Bandara Internasional Changi Singapura

Mungkin sebagian pilihan seorang backpacker untuk menginap tidur serta ingin mandi di Bandara Internasional Changi Singapore telah banyak wara-wiri sebagai topik yang banyak dicari oleh traveler dengan jadwal penerbangan sangat pagi atau delay berkepanjangan terpaksa harus istirahat leyeh-leyeh tidur sampai jadwal penerbangan siap untuk diikuti. Itulah konsekwensinya mendapatkan tiket murah dari LCC yang harus berkorban menunggu karena jadwal penerbangan yang tersedia dari maskapai tersebut pasti diatas jam 22:00 dan sangat pagi sekali pada jam 05:00 pagi. Sebelum berangkat harus mandi, pada kesempatan ini tulisan ini akan sharing informasinya.

Tips Mudah Cara Membeli TV Bekas Atau Barang Elektronik Idaman

Jangan salah pesona untuk membeli Televisi atau TV bekas masih saja banyak peminatnya. Apalagi seorang anak kosan ataupun anda yang masih ngontrak dengan uang pas setiap bulannya tentu pilihan menjadi agak terbatas. Pada saat sekarang ini jumlah penjual TV bekas banyak terlihat baik di media online atau secara langsung ke penjual. Masalah harga adalah hal yang sangat prinsip sehingga pilihan terbaik jika uang tersedia hanya sesuai dengan TV bekas kenapa tidak dicoba. Untuk media online sekarang ini penjual yang rata-rata ingin mengganti model baru atau pindah ke daerah lain tidak perlu membawa televis sebaiknya di jual karena lebih praktis dan bisa jadi uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Plesirankotatua ingin sharing pengalaman tips sangat mudah bagaimana cara membeli TV bekas idaman.

Keuntungan Kerugian Pesawat Mendarat di Halim Perdana Kusuma [HLP]

Pada saat sekarang sudah ada penerbangan yang mendarat di Halim Perdana Kusuma [HLP] tidak hanya di Cengkareng Soekarno Hatta saja menjadi destinasi utama. Beberapa penerbangan yang mendarat di HLP ini dimasukan kedalam destinasi lain untuk sampai ke kota Jakarta dengan mengurangi penerbangan yang cukup sibuk di Soekarno Hatta yang telah melayani take-off dan landing dengan jarak waktu yang cukup sempit. Nah, dipilihnya Halim Perdana Kusuma untuk mengurangi kesibukan dari lokasi Cengkareng Soekarno Hatta tersebut sudah benar adanya. Ada sebagian orang yang sudah terbiasa dengan Cengkareng Soekarno-Hatta untuk menjadi destinasi mendaratnya pesawat dengan beberapa fasilitas penghubung antara terminal dan konektifitas antara bandara dengan kota Jakarta sedikit agak enggan memilih Bandara Halim Perdana Kusuma. Ada sebagian berpendapat nanti bagaimana setelah sampai disana, terus bagaimana sampai ke kota Jakarta menggunakan akses transportasi seperti apa. Mungkin masih banyak lagi.

25 Makanan Khas Kuala Lumpur Malaysia Kuliner Buruan Traveler Indonesia

Setelah anda memilih negara Malaysia untuk berlibur saat berada di kota Kuala Lumpur jangan lupa cicipi makanan khas sebagai wisata kuliner yang dapat dikatakan halal yang tersebar di kawasan pusat backpacker dunia seperti di Jalan Alor, Bukit Bintang, KL Sentral, Petaling Street, Pasar Seni, ataupun di Puduraya. Memang penjual sangat banyak tetapi pilihannya adalah penjual Melayu yang sudah pasti yakin kehalalannya. Untuk rasa memang unik ada kemiripan dengan masakan di Indonesia termasuk harganya masih murah sehingga tidak sia-sia anda mencobanya, bisa menjadi daftar masakan yang telah anda coba selama ada di negara Malaysia. Berikut masakan yang perlu anda coba saat berada di kota Kuala Lumpur selain dari nasi lemak yang sudah disukai seperti menu sarapan pagi nasi uduk, dan beberapa pilihan lain dapat anda jadikan untuk menu makan siang atau makan malam.