Langsung ke konten utama

Tempat Wisata Study Tour Rekreasi Edukasi TK SD SMP Dekat Dari Jakarta Sekitar Bogor Jawa Barat Indonesia

Anak sekolah butuh suatu tempat study tour bertema wisata edukasi dengan tambahan rekreasi untuk pengetahuan alam skala TK SD SMP yang butuh pencerahan berinteraksi dengan alam sekitar Bogor Jawa Barat sangat dekat dengan DKI Jakarta agar supaya teori yang di dapatkan dalam mata pelajaran bisa langsung praktek pada saat di lapangan. Lokasinya tidak jauh dari kota DKI Jakarta bisa disesuailkan dengan kapasitas sekolah dan komite sekolah agar acara ini bisa terlaksana dengan baik untuk melihat perkembangan anak didik yang bisa menjadi dasar bagi para guru untuk menilai tingkat kepekaan interaksi mereka terhada teori dan praktek. Wisata edukasi field-trip-tour ini merupakan cara yang sangat efektif yang dikemas oleh sekolah bertema yang menyenangkan mendekatkan diri dengan alam dengan tentu dibalik filosofi sebuah pembelajaran.

Poto oleh: campas-outbound.com

 Lokasi ini bisa pihak sekolah kombinasikan dengan permainan kreatif untuk  mengasah  ketangkasan dalam sebuah study tour yang akan dilaksanakan pada masa yang akan datang, Berikut rekomendasi tempat wisata study tour  rekreasi edukasi TK SD SMP yang terfavorit.

TAMAN SAFARI BOGOR INDONESIA.
Tempat lokasi wisata yang sangat populer untuk edukasi study tour dan rekreasi untuk seluruh putra-putri TK SD SMP adalah Taman Safari Bogor Indonesia. Taman yang dihuni oleh 2.500 hewan ini tinggal dengan bebas seperti habitat mereka sendiri ini sangat dekat dengan DKI Jakarta. Dengan tempat yang sangat nyaman terdapat berbagai aneka pertunjukan bahkan edukasi keseluruh pengunjung untuk belajar mengenal hewan serta jenisnya yang ada di Taman Safari.

Sangat populer sekali wisata belajar ini sudah pasti langsung terlintas dipikiran Bapak Ibu untuk membawa peserta didik untuk bersama-sama mengikuti berbagai macam acara yang telah dipersiapkan oleh pengelola Taman Safari. Anda bisa sesuaikan dengan jenis acara  yang akan diikuti dengan interaksi langsung dengan hewan tersebut seperti gajah, burung, ikan lumba-lumba, dan hewan jinak lainnya. Jangan khawatir pihak pengelola juga menyediakan sesi poto bersama terhadap hewan yang sudah terlatih dan tidak takut sama manusia ini mampu menjadikan wisata rekreasi edukasi dan study tour ini bisa menjadi acara yang sangat tepat untuk putra-putri tercinta.

Poto oleh: kujangbogor.com

Alamat: Jl. Raya Puncak No.601, Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750, Indonesia.
Hari/Jam Operasional: Senin-Minggu/ Jam 09:00 WIB - 17:00 WIB.
Harga Tiket: IDR140.000 - IDR150.000 khusus WNI.
Akses: Menggunakan mobil pribadi dan mobil dari Taman Safari Bogor Indonesia untuk menjelajah lokasi.

TAMAN BUAH MEKARSARI.
Sangat populer sekali untuk wisata study tour rekreasi dan edukasi juga dekat dengan DKI Jakarya. Taman Buah Mekarsari merupakan kawasan perkebunan buah yang terbesar di dunia ini mempunyai beraneka ragam jenis buah-buahan tropis yang ada di satu taman buah. Pembelajaran bisa langsung disampaikan kepada seluruh putra-putri dengan memperkenalkan bentuk aneka buah, nama buah, hingga bentuk pohonnya. Pelajaran praktek langsung ini bisa menjadikan perjalanan menjadi mengasikan bahkan suasana gembira.

Study tour yang akan dikemas polanya dengan melibatkan anak-anak untuk melakukan aktifitas memetik buah pada saat panen dengan ditemani oleh petugas yang telah ditunjuk. Dengan memberikan informasi seperti ini dapat membuka cakrawala pemikiran anak yang lebih terarah dengan memperhatikan tata cara yang disampaikan supaya buah yang dipetik benar-benar matang sempurna.

Pola pembelajaran juga diberikan dengan memberikan teknik menanam buah yang baik, bagaimana merawatnya, memberi pupuk, serta menyiramnya. Pelatihan berkebun seperti ini sangat mengasikan dengan menerapkan disiplin cara kerja kepada anak didik supaya budaya bertanggung jawab setiap pekerjaan mulai diberikan. Sangat bermanfaat bahkan akan menjadi destinasi wisata rekreasi dengan study tour yang sangat bermanfaat.



Alamat: Jalan Raya Cileungsi -Jonggol KM. 3, Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820, Indonesia.
Website: mekarsari.com
Hari/Jadwal Operasional: Senin-Minggu/ Jam 09:00 WIB - 16:30 WIB.
Harga Tiket: Mulai dari IDR55.000 [sesuai dengan paket yang ditawarkan].
Akses: Rute lokasi sangat mudah ditemukan dan jalan bisa masuk mobil pribadi atau bus pariwisata medium dan jumbo.

KAMPUNG WISATA BUKIT SENTUL.
Tempat yang sangat dekat dengan kota DKI Jakarta ini juga bisa Bapak atau Ibu pilih sebagai lokasi wisata edukasi sturdy tour serta rekreasi untuk putra-putri tercinta. Kampung Wisata Bukit Sentul ini sudah mulai populer dikalangan netizen karena memeliki beberapa kegiatan bermain andalan yang menyatu dalam sebuah arena yang sangat nyaman. Tempat belajar dan bermain bisa mengasah daya nalar anak dengan hal-hal yang baru sehingga bermanfaat baik menarik sehingga menjadi pengalaman berharga bagi mereka kelak.

Dibentuknya kelompok belajar untuk para peserta didik TK SD SMP serta keluarga besar lainnya yang datang untuk melihat ketangkasan anak untuk menyingkronkan pengalaman sekolah dengan beberapa kegiatan di Kampung Wisata Bukit Sentul. Integrasi antara rekreasi dan mendapatkan ilmu sangat penting untuk menciptakan generasi penerus yang smart serta bisa memecahkan masalah dengan teknik yang simpel. Beraneka ragam teknik edukasi yang ada di kampung ini cukup variatif bahkan jitu seperti adanya cara berkebun yang baik, sesi pembuatan prakarya, area outbond, uji adrenalin rafting, berkemah, dll. Seluruh kegiatan ini bisa Bapak Ibu pilih sesuai dengan kapasitas budget anggaran yang akan dibuat. 

Seluruh kegiatan ini sangat bermanfaat dan membuat anak didik putra-putri jadi paham mengenal alam dengan kegiatan menarik dan menyenangkan. Contoh kegiatan menanam tanaman yang benar akan menjadi pengalaman berharga serta dilanjutkan dengan kegiatan menantang outbond untuk ketangkasan. Akhir sesi isi dengan kegiatan rafting untuk membuat jiwa anak menjadi sportif dan berani menghadapi tantangan yang melibatkan kelompok dan tim yang solid. 

Bapak Ibu jangan khawatir dengan fasilitas pendukung yang ada di Kampung Wisata Bukit Sentul ini karena seluruh arena bermain ini ada fasilitas medis, fasilitas umum, bahkan fasilitas food court untuk seluruh pengunjung. Apabila acara ini dilakukan di lokasi ini tentu akan didampingi oleh tenaga pengawas yang sangat terlatih agar seluruh putra-putri bisa diarahkan dengan gaya mendidik pola pikir anak.


Alamat: Komplek Mentari Sentul, Jalan Terusan Mayak, Nagrak, Sukaraja, Cijayanti, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16710, Indonesia.
Hari/Jam Operasional: Senin-Minggu/24 jam.
Harga Tiket: Antara IDR150.000 - IDR225.000.
Akses Menuju Lokasi: Rute lokasi sangat mudah ditemukan dan jalan bisa masuk mobil pribadi atau bus pariwisata medium.

SENTUL FRESH.
Masih disekitar kota Bogor Jawa Barat dan sanat dekat dengan kota DKI Jakarta menjadikan lokasi Sentuk Fresh menjadi lirikan rekomendasi untuk study tour rekreasi serta edukasi untuk anak TK SD SMP ini sudah masuk daftar yang akan menjadi destinasi. Tempat ini juga memberikan beraneka ragam aktifitas yang bisa diikuti untuk putra putri dengan sekaligus praktek edukasi ke lapangan yang akan mereka raih. Tidak hanya dari DKI Jakarta dan kota Bogor saja, untuk daerah lain juga sudah mulai melihat potensi yang bisa diberikan kepada anak didik siwa yang bisa sekaligus berlibur untuk  menciptakan pribadi yang selalu bersemangat. 

Kegiatan yang sangat banyak disukai oleh para Bapak dan Ibu guru serta orang tua adalah melihat perkembangan mental dan intelektual itenligensi anak menyatu pada aplikasi kegiatan seperti memerah susu sapi, berinteraksi dengan hewan peliharaan, beternak unggas, beternak rusa, dsb ada di lokasi ini. Kegiatan yang cukup apik dan terstruktur ini mampu memberikan pengetahuan khusus praktek dan teori yang bisa dirasakan langsung kepada peserta didik.

Jangan khawatir dengan fasilitas Sentul Fresh membuat kenyamanan seluruh tamu juga diperhatikan dimulai dari tempat makan hingga fasilitas umum lainnya dengan kebersihan yang cukup mumpuni. Ekstra kegiatan yang bisa didapat oleh seluruh peserta adalah bagaimana pengolahan susu sapi menjadi minuman yogurt yang sangat sehat yang bisa dipelajari bahkan bisa membawa oleh-oleh yang telah disesdiakan oleh pengelola.

Poto oleh: NN

Alamat: Kampung Cijulang RT.03 / RW.03, Desa Cadasngampar, Sukaraja, Cadas Ngampar, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710, Indonesia.
Website: sentulfresh.com
Hari/Jam Operasional: Senin-Sabtu/ 08:00 WIB - 16:00 WIB.
Harga Tiket: Tergantung paket yang akan diikuti dimulai dari IDR50.000 per orang.
Akses: Rute lokasi sangat mudah ditemukan dan jalan bisa masuk mobil pribadi atau bus pariwisata medium.

KAMPUNG WISATA CINANGNENG.
Tempat wisata stoudy tour edukasi dan rekrasi untuk TK SD SMP cukup dekat dengan DKI Jakarta berikutnya adalah di Kampung Wisata Cinangneg yang mempunyai keunikan tersendiri bahkan memberikan keasikan bagi putra-putri jika berada di lokasi ini. Berlokadi di kota Bogor Jawa Barat ini mampu memberikan keleluasaan bermain dengan edukasi yang akan diberikan ke peserta didik. 

Beraneka ragam kegiatan yang cukup menarik bisa bermanfaat bagi seluruh peserta didik dengan membentuk beberapa grup atau kelompok yang bertemu untuk adu ketangkasan. Sudah banyak beberapa sekolah yang di DKI Jakarta dan Jawa Barat datang ke lokasi untuk memjadikan tingkat iteligenlitas dengan kreatifitas menyatu dalam sebuah wisata study tour.

Cukup variatif aktifitas yan bisa diterapkan dan diikuti oleh para putra-putri tercinta adalah cara menanam pohon, bertani, belajar melukis, melihat peternakan ikan, membuat aneka wayang dari bahan sederhana, dsb. Seluruh kegiatan dikemas dalam bentuk bermain dan berada di alam bebas memberikan suasana lain outdoor kepada anak didik supaya tidak monoton selama kegiatan. Kegiatan ini disesuaikan dengan pola pikir anak dengan membentuk nilai edukasi memperkenalkan kepada mereka bagaimana mecintai alam dan merawat seluruh alam denan kreatifitas yang akan mereka ciptakan.

Yang paling unik adalah kegiatan bersama hewan ternak kerbau dengan  suasana pertanian dengan memandikan di sungai bersama kelompok yang telah dibentuk. Hewan kerbau akan digiring ke sungai bersama-sama anak didik kemudian memandikan di sana dengan suasan pembelajaran yang akan disampaikan oleh Bapak Ibu guru dengan pesan-pesan mendidik.

Untuk pengembangan pola pikir keterampikan melukis juga ada di lokasi ini sehingga aktifitas kegiatan ini bisa membuat imajinasi mereka mulai diasah supaya berkembang. Untuk menanam padi juga mulai diperkenalkan dengan cara yang benar dengan memberikan prosedur yang harus dilakukan agar tercipta kedisiplinan akan terwujud kerapihan. Dapat dikatakan lokasi kampung ini menyatu dengan alam dihubungkan dengan tingkat kreatifitas dan keterampilan.

Poto oleh: wisatajabar.com

Alamat: Jl. Babakan Kemang RT. 01/ 02, Cihideung Udik, Kec. Ciampea, Cihideung Udik, Ciampea, Bogor, Jawa Barat 16620, Indonesia
Hari/Jam Operasional: Senin-Minggu/ Jam 08:00 WIB - 17:00 WIB.
Harga Tiket: IDR115.000
Akses: Rute lokasi sangat mudah ditemukan dan jalan bisa masuk mobil pribadi atau bus pariwisata medium.



KAMPOENG BAMBOE.
Membawa putra-putri TK SD SMP untuk pembelajaran study tour dengan kemasan wisata edukasi ini menjadi tema yang sangat mengasikan. Terhubung dengan sekelompok masyarakat yang sangat ramah membuat Kampoeng Bamboe menjadikan tempat yang banyak dipilih oleh sekolah dan para orang tua asuh menggabungkan bermain dan belajar dengan membentuk beberapa kelompok belajar bermain dalam sebuah komunitas sekolah.

Kemasan kegiatan yang bisa membuat para siswa berbetah lama menjadikan acara yang dibuat oleh sekolah sangat bermanfaat bagi pola pikir dan daya tangkap nalar anak. Dimulai dari kegiatan beternak, berkebun, bertani, adanya area outbond, dan kegiatan lainnya. Yang sangat disukai oleh para anak didik adalah memetik biah yang telah matang di pohon juga memberi keasyikan tersendiri. Dengan bimbingan belajar seperti ini bisa memberikan nilai guna wisata edukasi ini memberikan praktek langsung kepada anak supaya teori di sekolah bisa teraplikasikan langsung.

Fasilitas lain di Kampoeng Bamboe ini adalah tersedianya tempat penginapan sehingga kegiatan bisa terlaksana nyaman. Dengan membawa seluruh putr-putri dengan reksreasi wisata edukasi dalam study tour singkat begitu terkesan bahkan menjadi pengalaman berharga bagi mereka semua.

Poto oleh: kampoengbamboe.com

Alamat: Jl. Desa Ciburayut, Kampung Selaawi, Ciburayut, Cigombong, Ciburayut, Cigombong, Bogor, Jawa Barat 16110, Indonesia.
Hari/Jam Operasional: Senin-Minggu/ 24 Jam.
Harga Tiket: IDR15.000 per orang 
Akses: Rute lokasi sangat mudah ditemukan dan jalan bisa masuk mobil pribadi atau bus pariwisata medium.

KAMPUNG HORTA.
Tempat ini cukup edukatif dengan berbagai kegiatan study tour untuk puta-putri sekolah yang ingin mengasah sebuah keterampilan. Acara dikemas untuk memberikan pembelajaran edukasi sambil bermain sangat memberi manfaat dan menarik. Kampung Horta berlokasi di kota Bogor ini ditopang oleh kebiasaan penduduk yang suka membuat boneka sehingga sebagian orang menyebutnya Kampung Boneka Horta. Banyak sekali pihak sekolah baik negeri atau swasta berbondong-bondong datang ke kampung ini untuk memberikan keterampilan ini sebagai alternatif lain untuk membuka cakrawala berfikir anak untuk sebuah hobi.

Kegiatan pelatihan yang siap diberikan kepada anak-anak seperti teknik dasar untuk membuat logo yang di sablon hingga terbentuk sebuah hasil karya sebuah cetakan yang baik dan benar. Ada juga pelatihan yang bertema makanan seperti membuat minuman herbal dari tumbuhan berkhasiat, membuat telur asin, dan sebagainya.

Kegiatan lain untuk menguji reflek motorik putra-putri juga akan dilakukan beberapa games ketangkasan menangkap ikan di kolam yang telah disediakan, menangkap belut dalam kolam, serta ketangkasan untuk menangkap hewan bebek yang dilepas pada area tertentu. Cocok sekali bertema alam dengan gabungan ketangkasan bermain motorik juga terasah.



Alamat: Desa Selahuni, Ciomas, Ciomas Rahayu, Ciomas, Bogor, Jawa Barat 16610, Indonesia.
Hari/Jam Operasional: Senin-Minggu/ 08:00 WIB - 15:00 WIB.
Harga Tiket: IDR20.000 per kegiatan.
Akses Menuju Lokasi: Rute lokasi sangat mudah ditemukan dan jalan bisa masuk mobil pribadi atau bus pariwisata medium.

PELITA DESA.
Wisata edukasi di tempat ini tidak hanya untuk anak TK SD SMP tetapi juga untuk SMA dan dewasa lainnya dengan rekomendasi di Pelita Desa. Lokasi yang tidak begitu luas sekitar +/- 3 ha ini merupakan tempat edukatif berkonsep belajar dengan berbagai kegiatan khusus. Kegiatan pertanian menanam padi, membuat pupuk, beternak ikan, dan kegiatan bermanfaat lainnya.

Khusus untuk menanam padi juga diajarkan seluruh tamu dengan memilih padi yang unggul dan cara menanam benih pada cetakan sawah yang siap ditanami. Kreatifitas ini sudah mulai terlihat dari pemilihan benih unggulan ini menciptakan kejelian menciptakan kreatifitas kemudian pemberian pupuk yang telah di buat juga dilakukan. Khusus pembuatan pupuk juga ramah dengan lingkungan seperti bahan-bahan alam yang bernuasna organik kompos.

Tata cara pembuatan pupuk alamai kompos ini juga menjadi perhatian penting dengan study tour pembelajaran pembuatan dari bahan-bahan alami sekitar dimulai dari ternak, sampah rumah tangga, sampah alam, dan lain-lain sehingga hasil pupuknya sangat alami bahkan dianjurkan oleh Departemen Pertanian.

Poto oleh: pelitadesa.wordpress.com

Alamat: Jl. H. Miing, RT. 01 / RW. 03, Putat Nutug, Ciseeng, Putat Nutug, Ciseeng, Bogor, Jawa Barat 16117, Indonesia.
Hari/Jam Operasional: Senin-Minggu/Jam 09:00 WIB - 17:00 WIB.
Harga Tiket: IDR125.000
Akses: Penggunaan mobil pribadi dan mobil pariwisata medium dangat direkomendasikan.

TAMAN BUDAYA SENTUL.
Lokasi yang sangat dekat dengan DKI Jakarta dan masih berada di sekitar Bogor Jawa Barat ini cocok sekali melakukan kegiatan wisata edukatif untuk peserta didik di sekolah, Berada di Taman Budaya Sentul ini ada kegiatan yang sangat bermanfaat dengan kemasan menarik. Kegiatan bertema alam dan tantangan juga ada seperti tracking arena, games, permainan jadul zaman dahulu, dll.

Untuk mengajarkan anak-anak lebih dekat dengan alam dan belajar sambil bermain harus dilakukan terus berkesinambungan agar bisa beriteraksi keseluruh aspek yang terlibat dalam wisata edukasi. Kekompakan dengan teman mereka juga bisa memberikan rasa gotong royong kebersamaan menjunjung tinggi sportifitas. Menjadikan putra-putri lebih sikap dan cermat harus bisa menyelesaikan beberapa study tour yang akan diberikan oleh Bapak Ibu guru yang tentu dikemas dengan cara berfikir anak.

Jangan khawatir dengan fasilitas lain yang ada di Taman Budaya Bogor ini dilengkapi dengan tempat makan yang nyaman serta fasilitas menarik lainnya untuk rehat sejenak setelah keseluruhan aktifitas sudah terlaksana. 

Poto oleh: wisatabogor23.wordpress.com

Alamat: Jl. Siliwangi No. 1, Sentul City, Sumur Batu, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810, Indonesia.
Hari/Jadwal Operasional: Senin-Minggu/ 09:00 WIB - 16:30 WIB.
Harga Tiket: IDR230.000 per paket yang disediakan.
Akses: Sebaiknya menggunakan mobil pribadi atau bus pariwisata ukuran medium.

ZOOLOGI MUSEUM.
Museum juga bagus untuk wisata edukasi study tour sekalian rekreasi  juga bisa acara sekolah ataupun keluarga besar. Di lokasi ini banyak sekali objek yang bisa dilihat dimulai dari fosil hewan yang bisa menjelaskan beberapa pelajaran species hewan yang sangat menyenangkan. Perkenalan ini juga melibatkan anatomi tulang hewan yang tersusun rapih untuk menjadi topik yang sangat menarik untuk seluruh siswa-siswi.

Lokasinya juga sangat dekat sekali dengan pusat wisata edukasi lain Kebun Raya Bogor sehingga bisa melengkapi rekreasi sambil belajar dalam satu lokasi. Museum memang tempat yang sangat terbaik untuk dipilih untuk memperkenalkan spesies hewan yang bertulang lunak dan keras. Seluruh fosil ini bisa dipelajari dengan pola struktur tulang yang tergambar pada fosil menjadi suatu ilmu yang bisa putra-putri dapatkan dalam wisata rekreasi study tour. Dengan memberikan perkenalan ini maka siswa-siswi menjadi lebih terbuka wawasan ilmu yang lebih menyeluruh.

Poto oleh: direktori.kotabogor.go.id

Alamat: Jl. Ir. H. Djuanda No. 9, Paledang, Bogor Tengah, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16911, Indonesia.
Hari/Jam Operasional: Senin-Minggu/ Jam 08:00 WIB - 16:00 WIB.
Harga Tiket: IDR 14.000 termasuk ke Kebun Raya Bogor.
Akses: Bisa menggunakan mobil pribadi dan bus pariwisata medium dan jumbo.


Inilah beberapa rekomendasi yang sangat disukai oleh Bapak Ibu untuk membawa putra-putri melakukan study tour terkemas dalam edukasi serta rekreasi yang bisa dijadikan acara tahunan untuk meningkatkan kualitas berfikir siswa agar bisa langsung mengenal alam dan belajar dengan berbagai tema acara yang akan diikuti. Bapak Ibu bisa memilih dan disesuaikan dengan tema acara yang akan dibentuk tentu harus disesuaikan dengan buget biaya dan waktu yang tersedia. Pilih tempat yang paling mendekati jenis study tour rekreasi dalam edukasi untuk TK SD SMP di masa yang akan datang.

Komentar

Posting Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Tips Mudah Cara Membeli TV Bekas Atau Barang Elektronik Idaman

Jangan salah pesona untuk membeli Televisi atau TV bekas masih saja banyak peminatnya. Apalagi seorang anak kosan ataupun anda yang masih ngontrak dengan uang pas setiap bulannya tentu pilihan menjadi agak terbatas. Pada saat sekarang ini jumlah penjual TV bekas banyak terlihat baik di media online atau secara langsung ke penjual. Masalah harga adalah hal yang sangat prinsip sehingga pilihan terbaik jika uang tersedia hanya sesuai dengan TV bekas kenapa tidak dicoba. Untuk media online sekarang ini penjual yang rata-rata ingin mengganti model baru atau pindah ke daerah lain tidak perlu membawa televis sebaiknya di jual karena lebih praktis dan bisa jadi uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Plesirankotatua ingin sharing pengalaman tips sangat mudah bagaimana cara membeli TV bekas idaman.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Rencana Liburan Korea Selatan Ke Jepang : Tata Cara Melakukan Penyeberangan Menggunakan Kapal Ferry Dari Terminal Busan ke Fukuoka

Melakukan liburan yang berbarengan seperti Korea Selatan dan Jepang kenapa tidak, untuk menghubungkan kedua negara dapat anda gunakan kapal ferry ataupun kapal cepat yang tersedia di kedua negara. Setelah wara-wiri di medsos sepertinya sangat sedikit informasi yang menjelaskan tata cara lengkap dan informasi bagaimana cara menggunakan kapal ferry penyeberangan untuk melengkapi liburan yang telah dibuat. Ingin kedua negara ini bisa sejalan dalam satu langkah karena letaknya sangat berdekatan dan terhubung dengan kapal penyeberangan.

Oleh Oleh Khas Unik London Inggris Destinasi Belanja Wajib Buruan Traveler Indonesia

Souvenir oleh-oleh-khas-London saat berkunjung ke Ingrris sebagai destinasi liburan para traveler Indonesia menjadi hal yang kudu wajib dilakukan sebelum kembali pulang ke tanah air. Oleh oleh London Inggris yang dimaksud dimulai dari coklat, makanan, minuman, fashion, dan lainnya termasuk gaya belanja murah yang bisa dilakukan kota penting ini sebagai pusatnya penjual barang disukai traveler Indonesia. Belanja sambil jalan jalan adalah hal yang tidak bisa terpisahkan saat liburan menjadi hal yang sangat asyik berbarengan dengan melihat kota tua dengan arsitetur kuno yang masih terawat baik dan pastiknya menjadi pengalaman yang tak pernah terlupakan. Berikut beberapa ide rekomendasi souvenir oleh oleh khas Inggris yang bisa anda dapatkan di kota London dengan harga yang murah.

Tempat Menarik Di Kuala Lumpur Malaysia Waktu Malam

Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia tempat menarik di waktu malam saat menghabiskan waktu liburan disana di musim cuti yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari. Keramaian kota yang tentu mempersona mata dengan warna-warni kerlipan lampu yang sangat fenomenal ini tentu tidak akan pernah jemu untuk memandang. Semua kegiatan di tempat yang menarik di waktu malam tentu saja berbeda di waktu siang hari dimana aktifitas para turis dari seluruh dunia yang telah memilih KL sebagai destinasi wisata mereka tentu punya kelebihan tersendiri. Jadi pilihan yang boleh anda lakukan di KL pada waktu malam dengan beberapa tempat menarik untuk dikunjungi sembari anda ingin menikwati waktu malam terakhir disana sebelum pulang kembali ke tanah air, berikut penjelasan lengkapnya.

Transit Di KLIA 2 Malaysia Gunakan Fasilitas Gratis Saat Menunggu Jadwal Penerbangan Anda Berikutnya

Bandara KLIA 2 Malaysia sudah menjadi lokasi bersahabat bagi para traveler dunia yang transit merupakan cara yang sangat mudah untuk menikmati seluruh fasilitas gratis sampai mandi di bandara juga tersedia bagi anda yang gerah denan kondisi badan yang lengket dan tidak enak saat bepergian. Lengkap dengan tempat yang cukup murah meriah di KLIA 2 ini termasuk bandara yang tersibuk sebagai pintu masuk transit berbagai jalur penerbangan dunia yang dipenuhi oleh para solo backpacker yang menggunakan jenis pesawat LCC [Low Cos Carrier] transit di sini. Tentu pengelola bandara KLIA 2 akan mempersiapkan sebagal keperluan seluruh para traveler ini dengan infrastruktur yang memadai sehingga tercipta tingkat kenyamanan dan menunggu jadwal pesawat berikutnya lebih terasa cepat tidak bosan.

Wisata Penggila Shopping Belanja Vietnam Murah Pasti Mengenal Tempat Ini: Segera Kunjungi Sebelum Kembali Pulang Ke Tanah Air

Wisata belanja penggila shopping di Vietnam pasti mengenal tempat ini dan pastinya harus dikunjungi sebelum pulang kembali ke tanah air. Dengan pilihan yang akan selalu dimasukan ke itinerary perjalanan nanti setelah menikmati seluruh tempat wisata penting ini menjadi acara yang sangat diminati disaat mencari oleh-oleh dan suvenir hingga kebutuhan fashion semuanya ada. Pada tulisan ini pastinya jika anda berada di zona yang sangat dekat dengan tempat wisata shopping ini segera kunjungi, untuk masalah harga masih relatif terjangkau dan pastinya untuk motif dan kualitas dapat diadu dengan produk ternama. Apa saja nama tempat wisata shopping belanja di Vietnam yang kami masud dan anda harus pilih nama yang mana sangat dekat dari lokasi penginapan selama melakukan perjalanan wisata ke Vietnam, berikut penjelasan lengkapnya: