Langsung ke konten utama

Rumah Sakit Hospital Terbaik Di Singapura

Rumah sakit hospital menjunjung tinggi nilai terbaik di Singapore atau Singapura dengan berbagai pelayanan tindakan medis yang sudah banyak di rekomendasikan oleh Dokter di Indonesia jika penangganan tambahan untuk mendapatkan second-opinion yang bisa anda tempuh untuk memberikan kenyakinan terhadap diagnosa yang telah anda dapatkan. Rumah sakit yang sebagian orang sudah mencoba berobat ke Singapura ini dapat menjadi informasi tambahan bagi anda yang ingin mencoba berobat dengan berbagai keperluan. Berikut rincian rumah sakit hospital terbaik di Singapura yang telah masuk dalam daftar wisata sehat yang sangat dekat dari Indonesia.

Poto oleh: joy105.com

1. NUH [NATIONAL UNIVERSITY HOSPITAL].
Sebagai rumah sakit yang sudah termasuk kalam rating sebuah tempat berobat terbaik ini menjadi sebuah tempat pusat pembentukan dan pelatihan seorang tenaga medis atau dokter dengan beberapa penelitian pengobatan untuk sebuah Universitas yaitu National University. Termasuk rumah sakit tersier ini telah menjadi pusat rujukan dari beberapa dokter dengan beraneka ragam jenis tindakan spesialisasi seperti Gastroenterologi dan Hepatologi, Kardiologi, Obstetri dan Ginekologi, Ophthalmology, Onkologi, Pediatri serta Bedah Ortopedi termasuk tangan dengan rekonstruksi Mikro lainnya, Kesehatan Gigi dan Mulut.

Alamat: 5 Lower Kent Ridge Road, Singapura 119074
Telepon: +6567795555
Website: www.nuh.com.sg
Akomodasi untuk keluarga pasien: Ada beberapa akomodasi jika keluarga pasien melakukan medical check-up untuk beberapa hari seperti Pasir Panjang Inn, Park Hotel Alexandra, serta Fragrance Hoter Waterfront. Untuk hostel, guess house, serta penyewaan apartemen bisa anda langsung ke Airbnb, Agoda, atau media lainnya untuk mendaptkan harga yang sangat kompetitif dan hotel penginapan dekat dari National University Hospital.

2. SGH [SINGAPORE GENERAL HOSPITAL].
Termasuk rumah sakit yang tertua di Singapura ini sudah masuk dalam destinasi berobat yang dilakukan untuk treatment dan medicap check up. Tempat yang sudah dipilih untuk rekomendasi para dokter dengan spesifik pada National Dental Centre, Singapore National Eye Centre, National Cancer Centre, serta National Heart Centre. Keseluruhan tindakan yang dilakukan di rumah sakit ini mempunyai jalur pemeriksaan yang cukup representatif dengan kelengkapan alat terkini untuk diagnosa lebih akurat.

Alamat: Outram Road, Singapore 169608.
Telepon: +62223322
Akomodasi: Untuk para keluarga yang ingin membawa keluarga untuk melakukan medical check up dapat menggunakan beberapa akomodasi hotel yang cukup dekat dengan Singapore General Hospital dengan rekomendasi Furama Riverfront, Nostalgia Hotel, atau Hotel Re! @ Pearl’s Hill. Untuk rekomendasi apartemen, hostel, ataupun guess house yang dekat dekat rumah sakit ini anda bisa melakukan go show ke beberapa aplikasi Airbnb, agoda, atau lainnya.

3. TTSH [Tan Tock Seng Hospital].
Mempunyai pengalaman yang cukup lama di Singapura merupakan rumah sakit yang mempunyai kinerja dengan berbagai jenis ilmu pengetahuan kedokteran berasal dari tempat ini. Termasuk terbesar terdiri dari 45 jenis departemen pendidikan kesehatan klinis dan terbagi dalam 16 jenis spesialis, dan lebih dari 8000 tenaga terdidik dalam kesehatan yang akan membantu seluruh pasien yang akan berobat di rumah sakit ini. Sudah banyak pasien yang berobat dengan bantuan medis serta tindakan yang tepat didukung dengan beberapa falitas rumah sakit terkini telah dianugerahi OHAS 18001 dan ISO 14001 untuk kinerja sebuah tempat berobat. TTSH telah diakreditasi sebagai rumah sakit oleh institusi bergensi JCI untuk profesionalistasnya.

Alamat: 11 Jalan Tan Tock Seng, Singapura 308433.
Telepon: +6562566011
Akomodasi: Para keluarga yang ingin mendapatkan akomodasi tempat penginapan ada beberapa rekomendasi yang bisa dipilih Hotel Royal. Oasia Hotel Novena atau Ramada Singapore at Zhongshan Park. Sedangkan untuk hostel dan guess house anda bisa langsung ke Airbnb dan Agoda untuk mendapatkan akomodasi lain tempat menginap lainnya dekat dengan Tan Tock Seng Hospital.

4. KKH [ KK WOMEN'S & CHILDREN HOSPITAL].
Kebutuhan rumah sakit untuk anak-anak dan perempuan juga ada di Singapura. Termasuk rumah sakit yang bayak dikunjungi untuk seluruh kebutuhan medica check up ini sebagian besar penduduk Singapura percaya untuk mendapatkan tindakan medis untuk proses persalinan sampai melahirkan banyak dipilih di rumah sakit ini. Mempunyai kinerja yang sudah diakui dunia ini mempunyai kiprah yang cukup panjang ini mampu bertahan dengan fokus pada perempuan dan anak-anak.

Alamat: 100 Bukit Timah Road, Singapura 229899.
Telepon: +6562255554
Akomodasi: Untuk keluarga anda yang ingin mendapatkan tindakan dari KKH and perlu mendapatkan hotel penginapan yang sangat dekat bahkan tidak terlalu jauh dengan rekomendasi Soluxe Inn, Vitange Inn, atau Hotel Royal. Untuk mendapatkan jenis apartemen, hostel, atau guess house anda bisa langsung menuju ke aplikasi Airbnb atau Agoda untuk mendapatkan harga yang lebih kompetitif lagi.

5. CGH [Changi General Hospital].
Fasilitas rumah sakit yang dibangun untuk penduduk Singapura juga juga memiliki fasilitas lain untuk seluruh pasien seluruh dunia. Dengan memiliki treatment dan tindakan dengan 23 jenis pelayanan yang sangat baik dan komprehensif ini bisa anda pilih sebagai tempat untuk pengobatan lanjutan. Tindak medias ini dimulai dari THT, kesehatan olah raga, hingga ke ortopedi. Untuk beberapa tindakan spesialis juga bisa didapat dimulai dari treatment kanker payudara, Pusat Medis untuk Travellers International, Changi Sports Medicine Centre, Geriatric Centre, Diabetes Centre, Integrated Sleep Service. 

Alamat: 2 Simei Street 3, Singapore, Singapore 529889.
Telepon: +6567888833
Akomodasi: Tentu dengan membawa keluarga berobat untuk mendapatkan tindakan yang lebih komprehensif anda akan butuh tempat penginapan yang lumayan dekat dengan rumah sakit ini dengan rokemendasi Cameron, Park Ave Changi, atau Capri by Frase. Untuk penginapan yang mumer anda bisa langsung go show ke Airbnb atau Agoda untuk mendapatkan harga yang sangat kompetitif.

6.  MOUNT ELIZABETH HOSPITAL.
Termasuk rumah sakit terbesar di Singapura ini juga terfavorit oleh  masyarakat Indonesia yang berobat kesini untuk mendapatkan tindakan dari rekomendasi dri dokter dalam negeri. Lokasinya sangat dekat dengab pusat kota ini telah menjelma sebagai tempat wisata sehat sambil berlibur. Untuk treatment yang dilakukan di rumah sakit ini adalah kanker, olah raga serta ortopedi, fertilitas [IVF], Gastroenterology, Haematology, Jantung, Neurology, wanita dan anak. Rumah sakit ini berdiri dan prakarsa antara Indonesia dan Singapura untuk menciptakan tempat berobat di Singapura.


Alamat:  
Mount Elizabeth Novena Hospital
38 Irrawaddy Road
Singapore 329563
Hospital main line: +6569330000
A&E line: +65 6933 0100 (24-hour)
Appointment and medical enquiry: +6568986898
WhatsApp appointment: +65 8111 5777

Mount Elizabeth Novena Hospital

38 Irrawaddy Road
Singapore 329563
Hospital main line: +65 6933 0000
A&E line: +65 6933 0100 (24-hour)
Appointment and medical enquiry: +6568986898
WhatsApp appointment: +65 8111 5777

Mount Elizabeth Hospital

3 Mount Elizabeth
Singapore 228510
Hospital main line: +6567372666
A&E line: +65 6731 2218 (24-hour)
Appointment and medical enquiry: +6562500000
WhatsApp appointment: +65 8111 7777


Dengan banyaknya rekomendasi yang diberikan oleh para dokter untuk mendapatkan tindakan yang lebih komprehensif juga bisa dilakukan tentu dengan kualiatas alat yang canggih mampu mendambah deteksi dat akurat untuk sebuah diagnosa suatu penyakit. Rumah sakita yang telah mendapat ISO 9000:2002 ini merupakan grup bisnis dari Parkway Health yang bergerak di bidang kesehatan.

Akomodasi: Untuk akomodasi sangat mudah didapat karena terletak di pusat kota Singapura anda bisa memilih dimulai dari hostel, guess house, bahkan apartemen yang terdapat dalam aplikasi Airbnb atau Agoda yang memeberikan pilihan dengan harga yang sangat kompetitif.

7. GLENEAGLE HOSPITAL SINGAPORE.
Merupakan grup kesehatan dari Parkway Health yang juga mengelola Maount Elizabeth Hospital juga menyediakan layanan rumah sakit yang mempunyai alat yang terkini untuk meningkatkan pelayanan pengobatan pasien. Untuk komprehensif kinerja baik tenaga medis dan alat sangat memuaskan dengan memberikan hasil yang sangat rinci. Untuk anda yang ingin melakukan pengobatan untuk penyakit jantung atau cardiac serta bedah syaraf neurosurgery di rumah sakit inilah tempatnya.

Untuk tindakan beberapa spesialis juga tersedia: Cancer Care, Digestive Health, Healthcare for Women, Heart Health, Liver, Pancreas, Gall Bladder and Bile Duct, Living Donor Liver Transplant Programme, Sports & Orthopaedics.

Alamat: 6A Napier Road, Singapore 258500.
Telepon: +6565757575 | WA: +65 8111 9777

Akomodasi: Lokasi yang masih termasuk dekat dengan pusat kota Singapura anda tidak perlu khawatir betapa banyaknya jenis hostel, guess house, hotel, bahkan apartemen yang bisa disewa dengan beraneka ragam tingkat kenyamana. Untuk memberikan harga yang sangat kompetitif anda bisa menggunakan Airbnb atau Agoda sebagai cara yang paling efektif untuk menentukan pilihan.

Semoga tulisan rumah sakit terbaik di Singapura ini dapat membantu anda untuk menentukan pilihan untuk meneruskan rekomendasi dari dokter Indonesia untuk mendapatkan nilai akurasi sebuah penyakit dan tindakan yang akan dilakukan. Anda jangan khawatir dengan akomodasi yang dekat dri seluruh rumah sakit terbaik di Singapura ini karena terkoneksi dengan MRT atau Bus sebagai transportasi publik yang bisa anda gunakan sebagai lalu lintas untuk sampai ke rumah sakit pilihan.

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Oleh Oleh Khas Unik London Inggris Destinasi Belanja Wajib Buruan Traveler Indonesia

Souvenir oleh-oleh-khas-London saat berkunjung ke Ingrris sebagai destinasi liburan para traveler Indonesia menjadi hal yang kudu wajib dilakukan sebelum kembali pulang ke tanah air. Oleh oleh London Inggris yang dimaksud dimulai dari coklat, makanan, minuman, fashion, dan lainnya termasuk gaya belanja murah yang bisa dilakukan kota penting ini sebagai pusatnya penjual barang disukai traveler Indonesia. Belanja sambil jalan jalan adalah hal yang tidak bisa terpisahkan saat liburan menjadi hal yang sangat asyik berbarengan dengan melihat kota tua dengan arsitetur kuno yang masih terawat baik dan pastiknya menjadi pengalaman yang tak pernah terlupakan. Berikut beberapa ide rekomendasi souvenir oleh oleh khas Inggris yang bisa anda dapatkan di kota London dengan harga yang murah.

Rencana Liburan Korea Selatan Ke Jepang : Tata Cara Melakukan Penyeberangan Menggunakan Kapal Ferry Dari Terminal Busan ke Fukuoka

Melakukan liburan yang berbarengan seperti Korea Selatan dan Jepang kenapa tidak, untuk menghubungkan kedua negara dapat anda gunakan kapal ferry ataupun kapal cepat yang tersedia di kedua negara. Setelah wara-wiri di medsos sepertinya sangat sedikit informasi yang menjelaskan tata cara lengkap dan informasi bagaimana cara menggunakan kapal ferry penyeberangan untuk melengkapi liburan yang telah dibuat. Ingin kedua negara ini bisa sejalan dalam satu langkah karena letaknya sangat berdekatan dan terhubung dengan kapal penyeberangan.

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Cara Naik Kereta Dari Kuala Lumpur Malaysia ke Bangkok Thailand

Naik kereta Kuala Lumpur ke Bangkok. Inilah kegiatan yang harus anda coba menikmati perjalanan darat dari Kuala Lumpur Malaysia menuju ke negara gajah putih yaitu kota Bangkok Thailand. Kedua negara yang yang relatif dekat ini mempunyai iklim yang hampir sama dengan Indonesia menjadi tujuan favorit wisata. Kedua negara ini dapat dicapai menggunakan transportasi darat seperti kereta yang sudah tersedia. Malaysia dan Thailand sudah berkerjasama untuk memperlancar arus wisatawan kedua negara dalam kerjasama ASEAN Tourism. 

Kawasan Wilayah Populer Penginapan Hostel Pilihan Backpacker Di Kuala Lumpur Malaysia

Seorang backpacker yang setelah mendarat di Kuala Lumpur Malaysia butuh informasi kawasan wilayah penginapan hostel yang berada disekitar pusat kota sehingga bisa menghemat biaya transportasi untuk satu kali perjalanan. Memang pencarian pada saat sekarang ini  sangat mudah sekali akses informasi untuk pencarian penginapan hostel backpacker dan sudah banyak pula pilihan yang disediakan oleh provider untuk memberikan tempat yang terbaik untuk bermalam. Berikut rekomendasi kawan yang menjadi populer dan favorit oleh para backpacker untuk melabuhkan tas ransel untuk istirahat jika telah sampai di kota Kuala Lumur Malaysia.

Tidur Dan Mandi Di Bandara Internasional Changi Singapura

Mungkin sebagian pilihan seorang backpacker untuk menginap tidur serta ingin mandi di Bandara Internasional Changi Singapore telah banyak wara-wiri sebagai topik yang banyak dicari oleh traveler dengan jadwal penerbangan sangat pagi atau delay berkepanjangan terpaksa harus istirahat leyeh-leyeh tidur sampai jadwal penerbangan siap untuk diikuti. Itulah konsekwensinya mendapatkan tiket murah dari LCC yang harus berkorban menunggu karena jadwal penerbangan yang tersedia dari maskapai tersebut pasti diatas jam 22:00 dan sangat pagi sekali pada jam 05:00 pagi. Sebelum berangkat harus mandi, pada kesempatan ini tulisan ini akan sharing informasinya.