Langsung ke konten utama

Saatnya Gunting Rambut Ke Barber Shop Singapura

Berada di Singapura ingin gunting rambut tidak mengetahui dimana barber shop yang mumpuni untuk membantu anda agar penampilan ini tetap rapi jika tidak menemukan pasti rasa tidak rapi akan terasa saat proses interview atau deal bisnis akan menghampiri anda. Membuat rapi untuk sebuah penampilan pada saat sekarang ini telah menjadi hal penting karena sudah menjadi kebutuhan primer. Untuk tempat gunting rambut yang berada di Singapura ini bertema barber shop mempunyai jasa lain yang bisa dipilih dengan beberapa jasa tambahan seperti membersihkan seluruh kumis dan brewokan hingga treatment kulit agar tetap kinclong dengan spa wajah yang sudah menjadi keharusan. Sekuruh bisnis barber shop ini mempunyai bentuk yang unik dengan rancangan gaya interior yang terkini hingga gabungan antara antik dan modern. Untuk masalah harga cukup kompetitif sesuai dengan jasa yang akan mereka berikan kepada anda pada saat berkunjung ingin merapikan penampilan lebih menarik dimulai dari harga yang sangat kompetitif sesuai dengan paket yang anda pilih.

Poto oleh: https://ma.tt

SULTAN OF SHAVE.
Alamat ada beberapa tempat yang bisa anda pilih:
Flagship Store
11 North Canal Road, #02-01
Singapore 048824 
Telepon: +6562220201

Centrepoint Outlet
Level 3 Metro, The Centrepoint,
176 Orchard Road Singapore 238843
Telepon: +6567353280

Duxton Road Outlet
15A Duxton Road,
Singapore 089481 
Telepon: +6562200201

Jam Operasional: 10:30 AM - 21:00 PM.

Review:
Lokasi yang sangat tepat berada di pusat kota Singapura ini telah membantu para pria yang ingin meningkatkan penampilan dengan berbagai model rambut yang akan dipilih. Bisnis basber shop ini dimulai dari ide sebuah pertemanan dari tiga orang pengusaha muda yang mempunyai konsep pemikiran yang sama hingga terbentuk tempat yang bergaya kontemporer ini untuk berbenah penampilan dengan gunting rambut. Melihat gaya tempatnya saja yang cukup megah ada loker untuk penyimpanan barang pribadi. Dengan keterampilan menggunting rambut yang mereka pelajari di kota London dengan skill yang sangat berpengalaman dengan teknik mencukur yang revolusioner dan gaya treapeutik untuk setiap posisi. Untuk pelanggan pria dewasa dengan paket Sing$ 168 atau Sing$ 108 per orang. Anda akan mendapatkan treatment bintang lima dengan pelayanan prima. 

DEEP CUTS.
Pilihan barber shop ini untuk gunting rambut mungkin sebagian orang menyebutnya tempat yang harganya sangat terjangkau dan sangat cocok sekali untuk seorang karyawan dengan penghasilan menengah atau seorang pelajar. Tempat yang sangat homy ini mungkin sebagian orang melihat dari luar gedung tidak menyadari tempat barber shop perlu sedikit perhatian lebih untuk melihat lokasi.

Alamat Deep Cuts Singapore Barber Shop: 61 Kampong Bahru Road, Singapore 169368.
Jam Operasional Senin-Kamis 12:00 - 22:00 | Jumat 15:00 - 22:00 | Sabtu - Minggu 11:00 - 21:00
Telepon: +6598521184

Review:
Sudah banyak para konsumen yang datang ke barber shop untuk gunting rambut dengan ekspektasi yang sangat positif dengan hasil dan harga. Memang sebagian pelanggan yang menyukai harga yang terjangkau mendapatkan hasil gunting rambut yang sangat baik. Dengan harga dan kualitas hasil model rambut yang sesuai dengan permintan telah menjadikan barber shop ini mempunyai pelanggan tetap untuk akan datang kembali memperbaiki penampilan. Mereka akan melayani seluruh pelanggan dengan membuat perjanjian sebelum datang, jadi pastikan anda harus melakukan booking appointment untuk mendapatkan jadwal pasti tersedia untuk anda. Untuk harga dimulai dari Sing$ 18 - Sing$ 25.



TRUEFITT AND HILL.
Salah satu tempat gunting rambut yang sudah mempunyai waktu panjang hingga saat ini. Telah berumur 200 tahun sebagai pelopor barber shop di Singapura. Perjalanan selama itu telah mempunyai pelanggan yang cukup banyak ini tetap berdiri tegak dengan konsep yang tetap mereka usung. Letaknya cukup mudah dan bisa anda pilih sebagai barber shop di Singapura untuk berbenah diri penampilan rambut.

Alamat Truefitt & Hill Singapore Barber Shop: 9 Ann Siang Road Singapore 069690 
Telepon: +6562235263

Review:
Tempat gunting rambut dengan konsep sebuah sekolah tua di Inggris telah menjelma sebuat tempat yang bisa menggabungkan dengan nuansa high-end untuk setiap sudut ruangan. Bangunan gedung yang disulap tersebut terasa ekslusif bagi anda yang ingin mendapatkan sentuhan profesional seorang tukang gunting rambut. Tempat duduk pelanggan dengan kualitas tinggi untuk kulit dan kayu bisa anda rasakan betapa terpilihnya tempat ini bisa anda coba untuk sentuhan skill tenaga profesional yang siap membantu anda untuk merubah penampilan. Harga jasa yang tersedia dimulai dari Sing$ 60 - Sing$ 75. Perawatan lain yang juga tersedia adalah perawatan kuku yang lebih sehat khusus pria dengan harga kompetitif. Dan beberapa produk kecantikan pria untuk rambut dan kulit juga tersedia di barber shop ini. Sebaiknya anda melakukan booking appointment untuk mendapatkan jadwal khusus untuk waktu yang mereka sediakan untuk anda.

THE PANIC ROOM.
Lokasinya cukup dekat dengan pusat kota di Singapura ini dengan barber shop dengan ukuran tidak terlalu luas ini maka disebut dengan Panic Room. Mungkin sebagian orang dengan ruangan ukuran kecil ini ada yang syndrom tetapi konsep inilah yang diusung oleh barber shop. Dengan konsep sebuah tempat gunting rambut yang mempunyai konsep tersendiri ini telah banyak senyuman indah keluar dari pelanggan setianya. 

Alamat The Panic Room Barber Shop: 311A Geylang Road, 389350

Review:
Lokasinya yang cukup dekat dengan pusat kota Singapura ini telah mendapatkan peluang untuk gunting rambut untuk pria yang sesuai dengan karakter kuat dari seorang pria. Tidak hanya penampilan yang akan anda dapatkan tetapi suasa lain setelah anda datang ke barber shop ini. Setiap petugas cukur rambut yang mempunyai skill terbaik ini mempunyai pelanggan tetap. Harga cukur dimulai dari harga Sing$ 35. Tidak hanya jasa gunting rambut juga tersedia berbagai produk rambut dan kulit khusus pria yang bisa anda pilih untuk perawatan di rumah. Setelah anda mendatangi barbers shop ini anda bisa menikmati lokasi wisata lainnya di Geylang.

PREMIUM BARBER SHOP.
Barber shop yang berlokasi di pusat kota Singapura ini bisa menjadi tempat pilihan anda untuk merombak penampilan rambut yang perlu anda dapatkan. Tidak hanya itu, tempat gunting barber shop ini telah memiliki beberapa hal yang menarik untuk yaitu treatment lain yaitu perawatan spa serta perapian kumis dan jenggot lebih rapi.

Alamat Premium Barber Shop Singapura:
Barber Premium Spa.
 277 Orchard Road, Orchardgateway, Singapura 238858.

PREMIUM BARBER
501 Orchard Road
Wheelock Place #02-23 Singapore 238880
Telepon: +6567350107

Jam Operasional: Senin-Minggu 10:00 - 20:00

Review:
Dengan berbagai fasilitas yang cukup trendi dengan tenaga barber shop yang terlatih menjadikan pilihan yang bisa anda coba dengan tingkat kenyamanan yang mumpuni. Anda juga bisa mencoba spa untuk treatment yang lebih tinggi lagi untuk memberikan hasil maksimal dari gunting rambut yang anda inginkan. Dengan tarif yang cukup terjangkau dimulai dari Sing$ 45 anda sudah mendapat hasil cukuran yang rapi bahkan anda tidak menyangka bisa didapatkan di barber shop ini.

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Kawasan Wilayah Populer Penginapan Hostel Pilihan Backpacker Di Kuala Lumpur Malaysia

Seorang backpacker yang setelah mendarat di Kuala Lumpur Malaysia butuh informasi kawasan wilayah penginapan hostel yang berada disekitar pusat kota sehingga bisa menghemat biaya transportasi untuk satu kali perjalanan. Memang pencarian pada saat sekarang ini  sangat mudah sekali akses informasi untuk pencarian penginapan hostel backpacker dan sudah banyak pula pilihan yang disediakan oleh provider untuk memberikan tempat yang terbaik untuk bermalam. Berikut rekomendasi kawan yang menjadi populer dan favorit oleh para backpacker untuk melabuhkan tas ransel untuk istirahat jika telah sampai di kota Kuala Lumur Malaysia.

Tidur Dan Mandi Di Bandara Internasional Changi Singapura

Mungkin sebagian pilihan seorang backpacker untuk menginap tidur serta ingin mandi di Bandara Internasional Changi Singapore telah banyak wara-wiri sebagai topik yang banyak dicari oleh traveler dengan jadwal penerbangan sangat pagi atau delay berkepanjangan terpaksa harus istirahat leyeh-leyeh tidur sampai jadwal penerbangan siap untuk diikuti. Itulah konsekwensinya mendapatkan tiket murah dari LCC yang harus berkorban menunggu karena jadwal penerbangan yang tersedia dari maskapai tersebut pasti diatas jam 22:00 dan sangat pagi sekali pada jam 05:00 pagi. Sebelum berangkat harus mandi, pada kesempatan ini tulisan ini akan sharing informasinya.

Tips Mudah Cara Membeli TV Bekas Atau Barang Elektronik Idaman

Jangan salah pesona untuk membeli Televisi atau TV bekas masih saja banyak peminatnya. Apalagi seorang anak kosan ataupun anda yang masih ngontrak dengan uang pas setiap bulannya tentu pilihan menjadi agak terbatas. Pada saat sekarang ini jumlah penjual TV bekas banyak terlihat baik di media online atau secara langsung ke penjual. Masalah harga adalah hal yang sangat prinsip sehingga pilihan terbaik jika uang tersedia hanya sesuai dengan TV bekas kenapa tidak dicoba. Untuk media online sekarang ini penjual yang rata-rata ingin mengganti model baru atau pindah ke daerah lain tidak perlu membawa televis sebaiknya di jual karena lebih praktis dan bisa jadi uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Plesirankotatua ingin sharing pengalaman tips sangat mudah bagaimana cara membeli TV bekas idaman.

Keuntungan Kerugian Pesawat Mendarat di Halim Perdana Kusuma [HLP]

Pada saat sekarang sudah ada penerbangan yang mendarat di Halim Perdana Kusuma [HLP] tidak hanya di Cengkareng Soekarno Hatta saja menjadi destinasi utama. Beberapa penerbangan yang mendarat di HLP ini dimasukan kedalam destinasi lain untuk sampai ke kota Jakarta dengan mengurangi penerbangan yang cukup sibuk di Soekarno Hatta yang telah melayani take-off dan landing dengan jarak waktu yang cukup sempit. Nah, dipilihnya Halim Perdana Kusuma untuk mengurangi kesibukan dari lokasi Cengkareng Soekarno Hatta tersebut sudah benar adanya. Ada sebagian orang yang sudah terbiasa dengan Cengkareng Soekarno-Hatta untuk menjadi destinasi mendaratnya pesawat dengan beberapa fasilitas penghubung antara terminal dan konektifitas antara bandara dengan kota Jakarta sedikit agak enggan memilih Bandara Halim Perdana Kusuma. Ada sebagian berpendapat nanti bagaimana setelah sampai disana, terus bagaimana sampai ke kota Jakarta menggunakan akses transportasi seperti apa. Mungkin masih banyak lagi.

25 Makanan Khas Kuala Lumpur Malaysia Kuliner Buruan Traveler Indonesia

Setelah anda memilih negara Malaysia untuk berlibur saat berada di kota Kuala Lumpur jangan lupa cicipi makanan khas sebagai wisata kuliner yang dapat dikatakan halal yang tersebar di kawasan pusat backpacker dunia seperti di Jalan Alor, Bukit Bintang, KL Sentral, Petaling Street, Pasar Seni, ataupun di Puduraya. Memang penjual sangat banyak tetapi pilihannya adalah penjual Melayu yang sudah pasti yakin kehalalannya. Untuk rasa memang unik ada kemiripan dengan masakan di Indonesia termasuk harganya masih murah sehingga tidak sia-sia anda mencobanya, bisa menjadi daftar masakan yang telah anda coba selama ada di negara Malaysia. Berikut masakan yang perlu anda coba saat berada di kota Kuala Lumpur selain dari nasi lemak yang sudah disukai seperti menu sarapan pagi nasi uduk, dan beberapa pilihan lain dapat anda jadikan untuk menu makan siang atau makan malam.