Langsung ke konten utama

Traveler Indonesia Belanja Murah Di Singapore Harus Ke Tempat Ini

Negara yang sangat dekat dengan Indonesia ternyata disukai oleh traveler Indonesia untuk melakukan shopping belanja murah di Singapore sebagai tempat untuk berlabuhnya liburan akhir pekan bahkan cuti tahunan. Rekomendasi ini harus anda ketahui jika tidak anda belum lengkap berlibur ke negeri Merlion ini untuk berbelanja dengan harga yang sangat terjangkau. Sebenarnya untuk murah ini relatif tergantung dari budget yang dipersiapkan apakah tas branded, oleh oleh khas Singapore, hingga belanja perlengkapan make up murah pun juga ada di Singapore. Inilah tempat belanja shopping murah di Singapore yang harus anda ketahui sebelum salah melangkah.


Poto oleh: sgtravelinfo.com

1. Kawasan Orchard Road.
Poto oleh: livingnomads.com

Inilah kawasan yang harus traveler Indonesia kunjungi dan masih ada tempat belanja murah di Singapore ada di lokasi ini. Anda bisa menemukan beberapa mall terdekat dari lokasi se jalur Orchard Road ini diskon atau potongan harga yang bisa anda jadikan destinasi shopping. Tidak hanya itu, barang branded dimulai dari baju, tas, parfum bisa mendapatkan harga murah jika waktu tertentu pesta diskon secara masive dimulai dari seluruh mall yang ada di Orchard. Jadi, pasang mata dan siapkan duit untuk masuk dan siap berbelanja. Untuk mall yang berjejer disini cukup banyak bahkan lihat beberapa potongan harga juga terlihat sebelum memasuki mall di kawasan Orchard road.



2. Mustafa Center.
Poto oleh: singapore-guide.com

Sebuah kompleks perbelanjaan yang tidak terlalu jauh dari Little India Singapore ini menjual aneka barang yang sangat disukai oleh traveler Indonesia dimulai dari souvenir, oleh oleh khas Singapore, bahkan barang barang yang berharga lainnya ada di Mustafa Center. Harga di tempat ini sudah harga pas dan berlabel alias tidak bisa ditawar secara keseluruhan sudah murah kalaupun mahal tidak terlalu jauh berbeda di pusat wisata lainnya seperti di Bugis Street ataupun di China Town.


3. Bugis Street.
Poto oleh: commons.wikimedia.org

Lokasi belanja murah di Singapore berikutnya adalah di Bugis Street yang sudah banyak rekomendasi seluruh traveler dunia bahwa belanja murah di sekitar lokasi ini cukup baik untuk dicoba. Anda jangan salah, untuk weekend saja tempat ini sudah dipenuhi sesak oleh traveler Indonesia yang sengaja untuk mencari barang yang masih terjangkau harganya seperti oleh oleh khas Singapore, kaos, bahkan pernak pernik souvenir juga ada disini. Untuk harga sudah ada yang pas tidak dapat ditawar dan ada harga yang masih bisa ditawar belum final.


4. Lucky Plaza.
Poto oleh: edgeprop.sg

Memang lokasi ini tidak banyak yang menganjurkan untuk membeli tetapi anda bisa melihat harga sebagai referensi saja untuk melihat berapa harga pasar yang beredar di Singapore. Untuk jenis barang di tempat ini dominan dengan elektronik tetapi untuk pernak pernik souvenir juga ada dijual. Karena banyaknya keluhan dari traveler dunia yang melakukan pembelian di lucky plaza ini maka setidaknya bukan menjadi lokasi yang dihindari untuk sekedar berjalan-jalan cuci mata bisa anda lakukan sembari sambil menikmati hidangan yang cukup murah sebelum melakukan perjalanan berikutnya.


5. Sungei Road Thieve's Market.
Sejarahnya lokasi ini merupakan tempat berkumpulnya barang curian untuk kemudian dijual kembali. Sudah tinggal sejarah terbentuknya pasar ini sudah berubah menjadi sebuah tempat yang menyediakan barang yang sudah legal untuk dijual dan anda tidak perlu lagi khawatir untuk tertangkap atau was was. Ya mirip seperti sebuah pasar tradisional yang ada di Indonesia aneka jenis barang yang di jual di tempat cukup rekomendasi seperti jam tangan, sepatu, bahkan souvenir murah juga ada disini.

6. China Town.
Poto oleh: pps.org

Memang di tempat inilah banyak sekali traveler dunia yang ingin melakukan belanja murah di Sinapore berlabuh di tempat ini. Terkenal murah bahkan untuk membeli jumlah tertentu ada gratisnya. Untuk pernak pernik souvenir harganya cukup murah dan jenis variannya banyak pilihan, TIPS: khusus bagi anda yang ingin mencari kuliner halal di sekitar tempat ini harus pastikan menunya memang halal karena berdampingan dengan penjual produk non halal juga banyak.

7. Bugis Junction.
Poto oleh: designinternational.com

Lokasinya tepat didepan Bugis Street dan dekat dengan pintu keluar MRT Bugis Station ini juga direkomendasikan untuk belanja murah di Singapore. Kompleks bentuk mall tetapi tidak secara keseluruhan sebagian mall dan sebagian ruko. Untuk harga masih ada toko yang menyediakan barang yang bisa ditawar dan pastikan anda mendapatkan harga yang cukup kompetitif murah sebelum dibayar.

8. IMM.
Poto oleh: firststopsingapore.com

Jika dilihat dari ukurannya luasnya tidak terlalu besar dapat dikatakan mall ukurannya kecil. Tetapi untuk belanja murah di Singapore anda bisa mendatanginya dengan beberapa barang branded murah, parfum original murah, hingga tas branded kawean juga ada. Outlet merek terkenal juga anda jumpai jika beruntung dalam suasana diskonan anda akan mendapatkan barang lebih banyak dengan harga dibayar cukup murah.


9. Bandara Changi.
Jangan salah, bandara Changi Singapore sudah dijadikan sebagai lokasi belanja murah sebelum kembali pulang ke Indonesia. Kompleks yang disediaka cukup luas bahkan anda lupa ini bukan bandara. Memang kenyataannya begitu pengelola menyediakan kompleks perbelanjaan untuk beberapa toko yang berisikan aneka jenis produk barang dimulai dari barang branded murah, harga tas yang bisa anda lihat dan dikomparasi dengan penjual lainnya untuk mendapatkan harga murah, parfum originan murah di Singapore juga ada di bandara Changi, ataupun mencari oleh oleh khas Singapore serta souvenir cantik juga dijual disini. 

10. Far East Plaza.
Poto oleh: businesstimes.com.sg

Lokasi yang sangat disukai oleh para pelajar dan mahasiswa di Singapore disinilah tempat mangkalnya. Seluruh kebutuhan fashion mereka banyak dibeli disini karena modelnya trendi dan updated. Bisanya anak muda dari Jakarta sudah mulai menyinggahi plaza ini untuk mecari kebutuhan fashion mereka dengan harga yang sangat terjangkau murah. Jadi sempatkan anda untuk mendatangi tepat ini untuk melihat trend fashion anak zaman now.


11. Scape Underground.
Poto oleh: straitstimes.com

Tentu lokasi sangat dekat dengan pusat perbelanjaan mewah di Orchard Road juga tersimpan lokasi belanja murah yang ada berdekatan. Scape Underground ini merupakan tempat yang banyak sekali dikunjungi oleh anak muda Singapore yang ingin mencari kebutuhan fashion mereka dengan harga yang murah disinilah tempatnya. Tidak terlupakan traveler dari Indonesia sudah mulai mendatangi tempat ini untuk memuaskan wisata shopping mereka yang tidak perlu biaya mahal melakukannya.


12. City Plaza.
Poto oleh: cityplaza.sg

Walaupun termasuk pusat perbelanjaan yang sudah umur tua tetapo kharismanya masih sangat disukai bahkan disinilah lokasi belanja murah yang ada di Singapore. Tempat ini cukup banyak barang barang yang disbutuhkan bahkan bisa dilakukan tawar menawar sehingga anda bisa mendapatkan harga terbaik. Jangan salah, walaupun umur dan gaya gedungnya mirip tahun 80 dan 90 an tetapi pesona belanja murah bisa anda lakukan di tempat ini.


13. Anchorpoint Shopping Center.
Poto oleh: thebestsingapore.com

Tempat belanja murah di Singapore juga ada di tempat ini. Lokasi yang tepat dengan barang branded harga murag harus datang ke tempat ini. Tidak hanya penduduk lokal Singapore saja yang suka berbelanja di lokasi banyak traveler Indonesia menghabiskan masa liburannya untuk shopping berlabuh di tempat ini. Jangan lupa kunjungi Anchorpoint Shopping Center untuk segala kebutuhan anda bisa didapatkan disini.

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Oleh Oleh Khas Unik London Inggris Destinasi Belanja Wajib Buruan Traveler Indonesia

Souvenir oleh-oleh-khas-London saat berkunjung ke Ingrris sebagai destinasi liburan para traveler Indonesia menjadi hal yang kudu wajib dilakukan sebelum kembali pulang ke tanah air. Oleh oleh London Inggris yang dimaksud dimulai dari coklat, makanan, minuman, fashion, dan lainnya termasuk gaya belanja murah yang bisa dilakukan kota penting ini sebagai pusatnya penjual barang disukai traveler Indonesia. Belanja sambil jalan jalan adalah hal yang tidak bisa terpisahkan saat liburan menjadi hal yang sangat asyik berbarengan dengan melihat kota tua dengan arsitetur kuno yang masih terawat baik dan pastiknya menjadi pengalaman yang tak pernah terlupakan. Berikut beberapa ide rekomendasi souvenir oleh oleh khas Inggris yang bisa anda dapatkan di kota London dengan harga yang murah.

Rencana Liburan Korea Selatan Ke Jepang : Tata Cara Melakukan Penyeberangan Menggunakan Kapal Ferry Dari Terminal Busan ke Fukuoka

Melakukan liburan yang berbarengan seperti Korea Selatan dan Jepang kenapa tidak, untuk menghubungkan kedua negara dapat anda gunakan kapal ferry ataupun kapal cepat yang tersedia di kedua negara. Setelah wara-wiri di medsos sepertinya sangat sedikit informasi yang menjelaskan tata cara lengkap dan informasi bagaimana cara menggunakan kapal ferry penyeberangan untuk melengkapi liburan yang telah dibuat. Ingin kedua negara ini bisa sejalan dalam satu langkah karena letaknya sangat berdekatan dan terhubung dengan kapal penyeberangan.

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Cara Naik Kereta Dari Kuala Lumpur Malaysia ke Bangkok Thailand

Naik kereta Kuala Lumpur ke Bangkok. Inilah kegiatan yang harus anda coba menikmati perjalanan darat dari Kuala Lumpur Malaysia menuju ke negara gajah putih yaitu kota Bangkok Thailand. Kedua negara yang yang relatif dekat ini mempunyai iklim yang hampir sama dengan Indonesia menjadi tujuan favorit wisata. Kedua negara ini dapat dicapai menggunakan transportasi darat seperti kereta yang sudah tersedia. Malaysia dan Thailand sudah berkerjasama untuk memperlancar arus wisatawan kedua negara dalam kerjasama ASEAN Tourism. 

Kawasan Wilayah Populer Penginapan Hostel Pilihan Backpacker Di Kuala Lumpur Malaysia

Seorang backpacker yang setelah mendarat di Kuala Lumpur Malaysia butuh informasi kawasan wilayah penginapan hostel yang berada disekitar pusat kota sehingga bisa menghemat biaya transportasi untuk satu kali perjalanan. Memang pencarian pada saat sekarang ini  sangat mudah sekali akses informasi untuk pencarian penginapan hostel backpacker dan sudah banyak pula pilihan yang disediakan oleh provider untuk memberikan tempat yang terbaik untuk bermalam. Berikut rekomendasi kawan yang menjadi populer dan favorit oleh para backpacker untuk melabuhkan tas ransel untuk istirahat jika telah sampai di kota Kuala Lumur Malaysia.

Tidur Dan Mandi Di Bandara Internasional Changi Singapura

Mungkin sebagian pilihan seorang backpacker untuk menginap tidur serta ingin mandi di Bandara Internasional Changi Singapore telah banyak wara-wiri sebagai topik yang banyak dicari oleh traveler dengan jadwal penerbangan sangat pagi atau delay berkepanjangan terpaksa harus istirahat leyeh-leyeh tidur sampai jadwal penerbangan siap untuk diikuti. Itulah konsekwensinya mendapatkan tiket murah dari LCC yang harus berkorban menunggu karena jadwal penerbangan yang tersedia dari maskapai tersebut pasti diatas jam 22:00 dan sangat pagi sekali pada jam 05:00 pagi. Sebelum berangkat harus mandi, pada kesempatan ini tulisan ini akan sharing informasinya.