Langsung ke konten utama

Serunya Naik Bus Hop On Hop Off {HOHO} Kuala Lumpur Malaysia

Ingin merasakan pengalaman naik bus HOHO {Hop on Hop Off} di KL Malaysian tentu menjadi pilihan terbaik saat anda ingin menghabiskan waktu liburan sebagai pelengkap mengisi trip kali ini menjadi lebih berbeda. Bus tingkat di Kuala Lumpur ini diperuntukan ke turis yang tidak perlu bingung atau pusing untuk mengikuti tur berkeliling pusat kota karena bus HOHO ini akan membawa anda untuk menjelajahi ke tempat penting wisata di KL berserta atraksi menarik selama diperjalanan nanti. Pemerintah Kerajaan tentu memberikan sebuah solusi terbaik untuk para turis menikmati keindahan kota hanya duduk manis di tingkat dua sehingga pemandangan lepas ke seluruh arah bisa bebas terlihat dan anda pastinya tidak akan melewati fasilitas ini hilang begitu saja. 

Poto oleh: myhoponhopoff.com

Memang transportasi publik lainnya yang ada di Kuala Lumpur Malaysia memang cukup baik dan lebih nyaman dan menyenangkan tapi bus HOHO ini lebih mempunyai keunggulan yaitu di tingkat dua atap bus dibuka agar penumpang lebih merasakan pemandangan yang mereka lihat tidak ada hampabatan sehingga bebas melihat ke susut arah yang turis inginkan. Dengan open deck di tingkat dua ini tentu turis akan berebut untuk memilih tempat duduk yang sesuai dengan keinginan agar selama melihat pemandangan kota dengan gedung pencakar langitnya tentu menjadi daya tarik tersendiri yang tidak akan pernah anda lupakan setelah menikmati perjalanan bersama bus HOHO KL Malaysia.

INFORMASI PENTING BUS HOHO KL MALAYSIA.
Untuk melengkapi tulisa ini lebih fokus dan lebih rinci berikut ada informasi penting dari Bus HOHO KL Malaysia.

#1. Tiket yang dibeli oleh turis akan berlaku dengan pilihan 24 jam atau 48 jam dan turis dapat naik ke bus HOHO dan berhenti di beberapa pemberhentian bus yang telah ditetapkan dengan masa waktu yang telah ditetapkan.

#2. Pembelian tiket sudah tersedia di beberapa tempat yang telah ditunjuk oleh otoritas yang ditunjuk yaitu: 
a. Pembelian secara online.
b. Saat naik bus HOHO.
c. Dapat di beli pada agency yang telah ditunjuk.
d. Pada Kios di Bukit Bintang {Pemberhentian bus HOHO nomer 6}.
e. Di Malaysia Tourist Center {Pemberhentian bus HOHO nemer 6}.
f. Di Bukit Bintang Tourist Information Counter.

Note! pastikan tiket yang telah anda beli harus disimpan dengan rapi setiap saat selama melakukan perjalanan. Karena akan dilakukan pengecekan tiket oleh petugas setiap waktu.



#3. SELURUH PEMBERHENTIAN BUS HOHO KL MALAYSIA.
Malaysia Tourist Information Center
KL Tower
Jalan P.Ramlee
Aquaria
Karyaneka
Bukit Bintang
Tengkat Tong Shin {temporary closed}
Chinatown
Central Market
Little India
KL Sentral
National Museum
National Palace
Lake Garden
Bird Park
National Mosque
Dataran Merdeka
Medan Mara
PWTC {Putra World Trade Center}
Titiwangsa {Tutup}
Istana Budaya atau Palace of Culture
Citibank
KLCC

4. Jam buka operasional Bus HOHO KL Malaysia: 09:00 - 20:00 | interval keberangkatan bus setiap 20-30 menit | last pick-up pukul 19:00.
Apabila anda ingin melihat suasana kota di siang hari dan malam hari mempunyai daya tarik tersendiri sehingga anda bisa menikmati kedua suasana ini agar spot terbaik untuk melihat suasana pusat kota KL bisa lebih maksimal

HEADQUARTERS ADDRESS
No 17-1 & 2
Jalan 1/76 Desa Pandan
55100, Kuala Lumpur
MALAYSIA
+601112305350

HARGA TIKET BUS HOHO KL MALAYSIA
Saat anda membeli tiket secara online di website resmi tentu ada dua pilihan menu yaitu Standard dan penduduk lokal Malaysia. Tentu turis akan memilih menu standard. Jika anda membeli tiket secara online akan mendapatkan potongan harga langsung dari mereka dan tentu akan memberikan harga yang cukup hemat sesuai dengan budget yang anda persiapkan nanti. Harga yang tertera untuk satu kali perjalanan sebagai berikut:
1 RM = IDR 3.576 per 12/9/2018

1. Standard dewasa berlaku 24 jam: RM50
2. Standard anak-anak berlaku 24 jam: RM25
3. Standard dewasa berlaku 48 jam: RM90
4. Standard anak-anak berlaku 48 jam: RM45
5. Khusus paket keluarga dengan syarat {2 dewasa dan 2 anak-anak} berlaku 24 jam dengan harga RM120. Untuk anak-anak dimulai dari umur 6 tahun - 12 tahun.

TIPS: untuk memberikan kenyamanan saat menaiki bus HOHO KL ini sebaiknya anda memulai perjalanan di pagi hari karena untuk antisipasi kemacetan yang masih ada di pusat kota

Komentar

  1. Harga tiket diatas kalau beli di tempat ya?
    Beli online ada yang nawarin rp,76.000 untuk 24jam,, beneran ga ya? Lumayan potongannya 50%

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba di cek di website resminya yang telah kami sertakan untuk kebenarannya.

      Hapus

Posting Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Cara Rinci Menggunakan Transportasi Publik Dari Bandara Internasional Minangkabau Ke Kota Penting Pariwisata Sumatera Barat: Padang, Painan, Bukittinggi, Payakumbuh, Batusangkar, Sawahlunto

Padang sebagai pintu masuk dimulai dari Bandara Internasional Minangkabau [BIM] Padang Sumatera Barat menuju ke kota penting pariwisata lainnya menggunakan bis umum publik sangatlah mudah. Pada tulisan ini sangat banyak traveler Indonesia dan Malaysia mencari cara rinci lengkap menggunakan transportasi ini terutama sang backpacker yang ingin melihat indahnya ranah Minangkabau ini lengakp tersedia lengkap wisata alam, wisata bahari, wisata budaya, hingga ke wisata kuliner semuanya ada. Inilah informasi yang anda cari itu ada pada tulisan ini. Transportasi Publik Utama dari Bandara BIM Padang. Sekarang ini dengan sudah mulai tertata transportasi publik yang ada di BIM ini menuju ke kota Padang sebagai awal langkah. Berikut rinciannya:

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Bagaimana Cara ke Pacitan Jawa Timur

Jika anda masih bingung bagaimana cara ke Pacitan - Jawa Timur berikut kami merangkumnya dalam artikel dibawah ini. Tentu harus disesuaikan dengan anggaran biaya yang akan anda keluarkan. Pacitan terletak di dekat Laut Selatan. Lokasi yang masih alami dengan berbagai panorama yang akan menjadi surganya liburan anda bersama keluarga. Berikut beberapa cara ke Pacitan.

Rencana Liburan Korea Selatan Ke Jepang : Tata Cara Melakukan Penyeberangan Menggunakan Kapal Ferry Dari Terminal Busan ke Fukuoka

Melakukan liburan yang berbarengan seperti Korea Selatan dan Jepang kenapa tidak, untuk menghubungkan kedua negara dapat anda gunakan kapal ferry ataupun kapal cepat yang tersedia di kedua negara. Setelah wara-wiri di medsos sepertinya sangat sedikit informasi yang menjelaskan tata cara lengkap dan informasi bagaimana cara menggunakan kapal ferry penyeberangan untuk melengkapi liburan yang telah dibuat. Ingin kedua negara ini bisa sejalan dalam satu langkah karena letaknya sangat berdekatan dan terhubung dengan kapal penyeberangan.

Tidur Dan Mandi Di Bandara Internasional Changi Singapura

Mungkin sebagian pilihan seorang backpacker untuk menginap tidur serta ingin mandi di Bandara Internasional Changi Singapore telah banyak wara-wiri sebagai topik yang banyak dicari oleh traveler dengan jadwal penerbangan sangat pagi atau delay berkepanjangan terpaksa harus istirahat leyeh-leyeh tidur sampai jadwal penerbangan siap untuk diikuti. Itulah konsekwensinya mendapatkan tiket murah dari LCC yang harus berkorban menunggu karena jadwal penerbangan yang tersedia dari maskapai tersebut pasti diatas jam 22:00 dan sangat pagi sekali pada jam 05:00 pagi. Sebelum berangkat harus mandi, pada kesempatan ini tulisan ini akan sharing informasinya.

Pengalaman Perjalanan Darat Naik Bus Dari Vietnam Ho Chi Minh City Ke Kamboja Phnom Penh dan Siem Reap Menggunakan Bis

Seorang backpacker yang telah membuat rute perjalanan naik bus dari Vietnam Ho Chi Minh City menuju ke Kamboja Phnom Penh dan Siem Reap untuk menjelajahi seluruh wisata kedua negara ini dengan nilai mata uang yang masih terjangkau pasti sangat ramah dengan budget liburan. Setelah anda mengunjungi keseluruhan pariwisata yang ada di kota Ho Chi Minh City Vietnam saatnya untuk melakukan ke perjalanan ke Kamboja Phnom Penh dan Siem Reap untuk melengkapi perjalanan keseluruhan wisata disana. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda yang ingin berlibur yang sudah di jadwal di masa yang akan datang.

Kawasan Wilayah Populer Penginapan Hostel Pilihan Backpacker Di Kuala Lumpur Malaysia

Seorang backpacker yang setelah mendarat di Kuala Lumpur Malaysia butuh informasi kawasan wilayah penginapan hostel yang berada disekitar pusat kota sehingga bisa menghemat biaya transportasi untuk satu kali perjalanan. Memang pencarian pada saat sekarang ini  sangat mudah sekali akses informasi untuk pencarian penginapan hostel backpacker dan sudah banyak pula pilihan yang disediakan oleh provider untuk memberikan tempat yang terbaik untuk bermalam. Berikut rekomendasi kawan yang menjadi populer dan favorit oleh para backpacker untuk melabuhkan tas ransel untuk istirahat jika telah sampai di kota Kuala Lumur Malaysia.