Langsung ke konten utama

Kensington Palace London UK

Tempat bersejarah Kensington Palace merupakan sebuah bangunan yang mencerminkan kehidupan keluarga kerajaan di masa lalu masih bisa terlihat dengan baik sampai sekarang dengan keindahan dan tergambar langsung dengan mendatanginya saat anda berada di musim liburan di London Inggris UK. Tempat tinggal keluarga kerajaan Inggris pada abad ke 17 ini dan sekarang ini ditempati oleh Duke dan Duchess of Cambridge dimana Pangeran Harry Dude dan Duchess of Gloucester, Duce dan Duchess of Kent, Pangeran dan Putri Michael Kent dan Putri Eugunie.


Poto oleh: royalparks.org.uk

Dengan berjalannya waktu ada beberapa kamar dibuka untuk umum dan dikelola oleh sebuah badan amal Independen yang telah disetuji oleh Kerajaan Inggris sebuah organisasi nirlaba yang mengunpulkan dana dari masyarakat publik untuk dikelola. Tempat dan akomodasi dilaksanakan oleh Kerajaan Inggris dan tanggung jawab dalam lingkup rumah tangga di Raja dan dikelela langsung bagian properti seksi rumah tangga Kerajaan. 

Anda juga dapat melihat lukisan dan koleksi dari Kerjaan Inggris di Kensington Palace sebagai objek wisata yang bisa anda dapatkan saat berkunjung ke tempat ini. Jadi, pihak kerajaan membuka ke publik untuk menceritakan cerita rahasia yang telah mempengaruhi kehidupan kerajaan khususnya pihak perempuan. Pengalaman hidup di sekitar abad ke 18 dimana Kerajaan Inggris membuat sebuah infrastruktur penunjang sehingga sampai sekarang masih terlihat dengan baik.

Kisah Putri Victoria terungkap bahwa kamar yang ditempatinya didalam istana ini tinggal ibarat seorang anak yang hidup di lingkungan kerajaan yang akhirnya menjadi seorang istri, ibu, Ratu serta Permaisuri.

Untuk kisah Putri Diana dengan kisah fashion yang dia pakai selama masih hidup dengan gaya glamournya juga tidak luput dari perhatian. Desain pakaian yang sangat fenomenal bahkan telah menjadi sebuah kiblat fashion dunia ini membuat anda takjub dan terpesona dengan potert yang terpampang jelas dari awal sampai dia wafat. Jadi jangan lewatkan perjalanan ini untuk melengkapi keseruan liburan di London Inggris UK.

RINCIAN HARGA DAN JAM OPERASIONAL.
1. Harga Tiket.
Dewasa: dimulai dari harga £17.00 atau USD 23.78 per tiket.
Anak-anak: dimulai dari harga £8.50 atau USD 11.89 per tiket.
Konsesi: dimulai dari harga £13.50 atau USD 18.89 per tiket
Anak-anak sampai dengan umur 15 tahun dibebaskan biaya alias gratis serta acara konsesi penuh untuk seluruh pelajar yang dilengkapi dengan ID dan lansia sampai umur 60 tahun. Harga tiket bebas dari PPN dari Kerajaan Inggris.

2. Jam Operasional.
Tanggal 1 Maret - 31 Oktober: dibuka setiap hari pukul 10:00 - 18:00 terakhir masuk pada pukul 17:00.
Tanggal 1 November - 28 Februari: dibuka setiap hari pukul 10:00 - 16:00 terakhir masuk pada pukul 15:00.
Pada tanggal 25-26 Desember Tutup.

ALAMAT LENGKAP.
Kensington Palace London Inggris UK: Kensington Palace State Apartments
Kensington Gardens London W8 4PX.
Telepon: 0844 482 7777 
Transportasi Publik: Tube: High St Kensington/Queensway/Gloucester Road.

Melengkapi tulisan ini dapat melihat vidio dari "Vermilon Studios" sebagai ilustrasi Kensington Palace.

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Tips Mudah Cara Membeli TV Bekas Atau Barang Elektronik Idaman

Jangan salah pesona untuk membeli Televisi atau TV bekas masih saja banyak peminatnya. Apalagi seorang anak kosan ataupun anda yang masih ngontrak dengan uang pas setiap bulannya tentu pilihan menjadi agak terbatas. Pada saat sekarang ini jumlah penjual TV bekas banyak terlihat baik di media online atau secara langsung ke penjual. Masalah harga adalah hal yang sangat prinsip sehingga pilihan terbaik jika uang tersedia hanya sesuai dengan TV bekas kenapa tidak dicoba. Untuk media online sekarang ini penjual yang rata-rata ingin mengganti model baru atau pindah ke daerah lain tidak perlu membawa televis sebaiknya di jual karena lebih praktis dan bisa jadi uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Plesirankotatua ingin sharing pengalaman tips sangat mudah bagaimana cara membeli TV bekas idaman.

Cara Naik Kereta Dari Kuala Lumpur Malaysia ke Bangkok Thailand

Naik kereta Kuala Lumpur ke Bangkok. Inilah kegiatan yang harus anda coba menikmati perjalanan darat dari Kuala Lumpur Malaysia menuju ke negara gajah putih yaitu kota Bangkok Thailand. Kedua negara yang yang relatif dekat ini mempunyai iklim yang hampir sama dengan Indonesia menjadi tujuan favorit wisata. Kedua negara ini dapat dicapai menggunakan transportasi darat seperti kereta yang sudah tersedia. Malaysia dan Thailand sudah berkerjasama untuk memperlancar arus wisatawan kedua negara dalam kerjasama ASEAN Tourism. 

Tidur Dan Mandi Di Bandara Internasional Changi Singapura

Mungkin sebagian pilihan seorang backpacker untuk menginap tidur serta ingin mandi di Bandara Internasional Changi Singapore telah banyak wara-wiri sebagai topik yang banyak dicari oleh traveler dengan jadwal penerbangan sangat pagi atau delay berkepanjangan terpaksa harus istirahat leyeh-leyeh tidur sampai jadwal penerbangan siap untuk diikuti. Itulah konsekwensinya mendapatkan tiket murah dari LCC yang harus berkorban menunggu karena jadwal penerbangan yang tersedia dari maskapai tersebut pasti diatas jam 22:00 dan sangat pagi sekali pada jam 05:00 pagi. Sebelum berangkat harus mandi, pada kesempatan ini tulisan ini akan sharing informasinya.

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Tempat Belanja Murah Di Kuala Lumpur Malaysia Penggila Shopping Harus Kenal Daerah Ini

Mencari tempat belanja murah di Kuala Lumpur Malaysia sebagai destinasi yang selalu akan dicari oleh traveler Indonesia untuk melakukan shopping belanja untuk melengkapi destinasi wisata liburan di negara ini. Tempat ini cukup bisa diakses seluruh transportasi publik penting di Malaysia. Kalau dilihat jenis barang tertentu yang akan dicari memang tergantung dari budget yang dipersiapkan apakah cukup untuk sekali perjalanan shopping sebelum pulang ke Indonesia. Pecinta shopping harus sudah pasti tau disinilah tempat yang sangat pas untuk wara-wiri bakudapa dengan seluruh jenis benda yang akan dicari.

Inilah 10 Supermarket Populer di Kuala Lumpur Malaysia

Sangat pentingnya supermarket untuk mencari segala kebutuhan sebagai tempat yang sangat populer bahkan menjadi destinasi belanja dapat anda jumpai di Kuala Lumpur Malaysia. Istilahnya grocery store shopping yang sangat disukai oleh masyarakat disana dengan menghabiskan biaya belanja sampai dengan RM5,700 per tahunnya per orang. Jika dilihat dari jumlah sangat banyak hampir 40 supermarket tersebar di Kuala Lumpur. Tetapi yang sangat disukai oleh konsumen dengan terintegrasinya seluruh supermarket ini dengan website dan bisa melakukan belanja online menjadi populer dengan alasan tidak perlu langsung ke lokasi untuk belanja, tidak berlu antri, bawa barang belanja, tidak perlu bayar langsung ke kasir, tetapi hanya dengan sentuhan klik saja seluruh belanjaan sudah bisa di order. Dengan cara pembayaran bisa langsung cash atau bayar ditempat juga akan mereka berikan fasilitas seperti ini.