Langsung ke konten utama

Contoh Foto Model Desain Rumah Minimalis Kesukaan Para Generasi Milenial Cocok Dijadikan Pilihan Studio Bekerja

Contoh foto model desain rumah minimalis telah menjadi rekomendasi bagi para generasi milineal yang dijadikan tempat bekerja atau bahkan studio mereka untuk menghasilkan konten kreatif di platform yang mereka tekuni. Tidak main-main untuk pencarian model yang cocok untuk desain rumah minimalis yang menjadi trending rumah terkini terbaru saat ini membuat mereka berlomba-lomba untuk mencarinya sehingga pilihan saat membeli nanti tidak bingung model rumah seperti apa yang akan menjadi aset berharga untuk bekerja nanti. Bangunan minimalis tentu berdampak pada  rumah yang terefleksikan pada model sehingga beberapa pilihan ini menjadi sebuah ajang yang sangat digemari sebelum melangkah lebih jauh pada saat pembelian.

Kebiasaan generasi milenial untuk memiliki rumah sangat tinggi dimana penghasilan sebagai seorang konten kreator telah menjadi pilihan pekerjaan mereka yang memberikan penghasilan tanpa batas. Perubahan pekerjaan yang dapat dilakukan di rumah ini sudah dirasakan hampir satu dekade belakangan ini, banyak sekali bermunculan start up muda berbakat yang menjadikan bisnis ini berkembang dengan pesat sehingga butuh tempat atau rumah yang mereka jadikan tempat bekerja bahkan studio untuk menghasilkan konten terbaik yang akan menjadi aset mereka untuk berkompetisi di duni digital yang sudah semakin ketat. 
CONTOH FOTO MODEL DESAIN RUMAH MINIMALIS.
Telah dijadikan pilihan untuk sebuah tempat dan bahkan aset yang sangat berharga ini sebagai tempat bekerja maka ada beberapa contoh model desain rumah minimalis yang dapat menjadi rekomendasi disaat pilihan membeli rumah ini dalam waktu dekat. Jumlahnya tentu sangat banyak, tetapi dari sekian yang ada kami meneliti ini lah contoh yang terbaik dan terunik.


contoh denah rumah minimalis tipe 36 kamar 2-2. credit: rebanas.com
desain rumah minimalis. credit: minirumah.com
contoh desain rumah minimalis dua lantai. credit: pollie.info
desain rumah minimalis dua lantai. credit: mkumodels.com
foto desain rumah minimalis dua lantai. credit: thewbba.com
model desain rumah minimalis dua lantai. credit: bracketsmackdown.com

Setelah anda melihat contoh foto model desain rumah minimalis ini sudah tentu dipastikan ada alasan  pertimbangan kenapa memilih konsep rumah seperti ini. Ada beberapa alasan kenapa rumah minimalis ini menjadi sebuah pilihan terbaik apalagi bagi generasi milenial sangat cocok sekali untuk dijadikan tempat bekerja bahkan rumah tinggal sementara untuk meniti karir yang lebih cemerlang di masa yang akan datang.

#1. Model Rumah Sangat Praktis.
Tentu saja konsep yang dibuat untuk model desain rumah minimalis ini pastinya sangat berbeda, praktis, bahkan sangat disenangi karena estetika yang oke punya. Praktis ini tidak hanya dalam desain saja tetapi untuk dekorasi tidak membutuhkan banyak, cukup bentuk minimalis saja sudah sangat tepat diletakan di sudut ruangan rumah minimalis telah memberikan aura cantik saat anda bekerja nanti.

#2. Sangat Simpel Sekali Untuk Dekorasi.
Pilihan rumah minimalis tentu saja akan memilih dekorasi yang paling minimalis pula. Rata-rata ukuran rumah tipe seperti ini kecil tetapi tetap cantik jika ditambah dengan furniture dengan jumlah sedikit. Tidak perlu banyak hanya di tempat tertentu saja yang dapat memberikan aura mempesona terutama di sekitar ruang kerja yang dijadikan studio untuk menghasilkan produksi konten kreatif anda.

#3. Bentuk Sederhana Pilihan Model Sepanjang Masa.
Walaupun sangat sederhana model desain rumah minimalis ini akan disenangi sepanjan masa. Sifat sederhana ini tentu tidak membutuhkan banyak sentuhan, jumlah paling minimal saja untuk sebuah rumah telah mencukupi sehingga elegan yang dirasakan oleh pemilik rumah tidak hanya dalam 10 tahun saja, tetapi sepanjang masa.

#4. Tidak Repot Bersihkan Rumah.
Membersihkan rumah memang banyak menyita waktu yang cukup banyak, rumah minimalis tidak sama sekali. Dengan luas yang sangat sesuai bagi generasi milenial untuk bekerja tentu waktu bersihkannya tidak repot bahkan dapat dilakukan sebentar saja. Jangkauan alat pembersih rumah yang telah disiapkan mudah menjangkau seluruh sudut ruangan sehingga anda tidak membutuhkan orang lagi membantu saat rumah ini telah anda jadikan tempat bekerja rutin sehari-hari.

#5. Pilihan Perabotan Tidak Banyak Ornamen.
Rumah minimalis juga butuh perabotan furnitur tetapi rekomendasi terbaik memang tidak banyak ornamen disesuaikan dengan konsep rumah yang tetap sangat minimal untuk apapun. Apabila furnitur perabotan berlebih tentu akan menjadikan rumah akan menjadi luar dari konsep. Jadi, pemilihan perabotan ini sangat cocok dengan jiwa yang milenial seperti anda.

#6. Desain Rumah Tidak Banyak Pernak Pernik.
Memang seorang arsitek membuat contoh desain rumah minimalis sederhana ini dibentuk tidak banyak pernak pernik untuk bentuk rumah keseluruhan. Aksesoris yang ditempatkan di konsep rumah ini nantinya memang sangat minial sekali karena rumah yang paling digemari oleh kaum urban seperti anda ini tentu sangat plain sekali tetapi masih terlihat sangat elegan. Jika anda ingin menambahkan aksesoris dapat ditambah kemudian setelah anda memiliki rumah ini sebagai rumah tinggal nantinya.

#7. Walaupun Kecil Sangat Multifungsi.
Walaupun ukurannya kecil di pusat kota seperti DKI Jakarta multifungsi dapat dijadikan tempat bekerja keseharian dan cocok juga dihuni bersama keluarga karena lokasinya di pusat kegiatan ekonomi sehingga semua kebutuhan anggota dapat terpenuhi segera karena lokasi sangat dekat dari berbagai fasilitas. Jadi, anda tidak usah khawatir untuk dijadikannya rumah minimalis ini sebagai aset berbagi tujuan.

#8. Cara Tepat Untuk Melakukan Investasi Masa Depan.
Bangunan minimalis tentu semua orang menginginkannya, karena model rumah minimalis ternyata menghasilkan nilai maksimalis di masa depan. Harga yang mampu bertahan jangka panjang ini memberikan solusi terbaik untuk menempatkan uang yang telah anda kumpulkan selama ini untuk tetap mempunyai nilai sangat meningkatkan cenderung tinggi. Solusi terbaik untuk menjaga harta yang lebih kompetitif harganya ya konsep desain rumah minimalis yang sangat tepat khusus anda seorang yang tidak menyukai keribetan dalam konsep rumah.

Setelah anda mengetahui foto desain serta foto modelnya berbagai alasannya dibalik konsep rumah minimalis ini maka siapkan diri untuk segera miliki rumah tersebut untuk berbagai keputusan tujuannya. Dengan harga yang masih terjangkau dimulai dari Rp300 juta ini mampu menjawab solusi di saat tanah yang sudah mulai tinggi harganya sesuai dengan luas yang akan anda pilih untuk berdiri rumah idaman sepanjang masa dapat diandalkan dari jenis rumah ini. 

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Kawasan Wilayah Populer Penginapan Hostel Pilihan Backpacker Di Kuala Lumpur Malaysia

Seorang backpacker yang setelah mendarat di Kuala Lumpur Malaysia butuh informasi kawasan wilayah penginapan hostel yang berada disekitar pusat kota sehingga bisa menghemat biaya transportasi untuk satu kali perjalanan. Memang pencarian pada saat sekarang ini  sangat mudah sekali akses informasi untuk pencarian penginapan hostel backpacker dan sudah banyak pula pilihan yang disediakan oleh provider untuk memberikan tempat yang terbaik untuk bermalam. Berikut rekomendasi kawan yang menjadi populer dan favorit oleh para backpacker untuk melabuhkan tas ransel untuk istirahat jika telah sampai di kota Kuala Lumur Malaysia.

Tips Mudah Cara Membeli TV Bekas Atau Barang Elektronik Idaman

Jangan salah pesona untuk membeli Televisi atau TV bekas masih saja banyak peminatnya. Apalagi seorang anak kosan ataupun anda yang masih ngontrak dengan uang pas setiap bulannya tentu pilihan menjadi agak terbatas. Pada saat sekarang ini jumlah penjual TV bekas banyak terlihat baik di media online atau secara langsung ke penjual. Masalah harga adalah hal yang sangat prinsip sehingga pilihan terbaik jika uang tersedia hanya sesuai dengan TV bekas kenapa tidak dicoba. Untuk media online sekarang ini penjual yang rata-rata ingin mengganti model baru atau pindah ke daerah lain tidak perlu membawa televis sebaiknya di jual karena lebih praktis dan bisa jadi uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Plesirankotatua ingin sharing pengalaman tips sangat mudah bagaimana cara membeli TV bekas idaman.

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

25 Makanan Khas Kuala Lumpur Malaysia Kuliner Buruan Traveler Indonesia

Setelah anda memilih negara Malaysia untuk berlibur saat berada di kota Kuala Lumpur jangan lupa cicipi makanan khas sebagai wisata kuliner yang dapat dikatakan halal yang tersebar di kawasan pusat backpacker dunia seperti di Jalan Alor, Bukit Bintang, KL Sentral, Petaling Street, Pasar Seni, ataupun di Puduraya. Memang penjual sangat banyak tetapi pilihannya adalah penjual Melayu yang sudah pasti yakin kehalalannya. Untuk rasa memang unik ada kemiripan dengan masakan di Indonesia termasuk harganya masih murah sehingga tidak sia-sia anda mencobanya, bisa menjadi daftar masakan yang telah anda coba selama ada di negara Malaysia. Berikut masakan yang perlu anda coba saat berada di kota Kuala Lumpur selain dari nasi lemak yang sudah disukai seperti menu sarapan pagi nasi uduk, dan beberapa pilihan lain dapat anda jadikan untuk menu makan siang atau makan malam.

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Keuntungan Kerugian Pesawat Mendarat di Halim Perdana Kusuma [HLP]

Pada saat sekarang sudah ada penerbangan yang mendarat di Halim Perdana Kusuma [HLP] tidak hanya di Cengkareng Soekarno Hatta saja menjadi destinasi utama. Beberapa penerbangan yang mendarat di HLP ini dimasukan kedalam destinasi lain untuk sampai ke kota Jakarta dengan mengurangi penerbangan yang cukup sibuk di Soekarno Hatta yang telah melayani take-off dan landing dengan jarak waktu yang cukup sempit. Nah, dipilihnya Halim Perdana Kusuma untuk mengurangi kesibukan dari lokasi Cengkareng Soekarno Hatta tersebut sudah benar adanya. Ada sebagian orang yang sudah terbiasa dengan Cengkareng Soekarno-Hatta untuk menjadi destinasi mendaratnya pesawat dengan beberapa fasilitas penghubung antara terminal dan konektifitas antara bandara dengan kota Jakarta sedikit agak enggan memilih Bandara Halim Perdana Kusuma. Ada sebagian berpendapat nanti bagaimana setelah sampai disana, terus bagaimana sampai ke kota Jakarta menggunakan akses transportasi seperti apa. Mungkin masih banyak lagi.

Tidur Dan Mandi Di Bandara Internasional Changi Singapura

Mungkin sebagian pilihan seorang backpacker untuk menginap tidur serta ingin mandi di Bandara Internasional Changi Singapore telah banyak wara-wiri sebagai topik yang banyak dicari oleh traveler dengan jadwal penerbangan sangat pagi atau delay berkepanjangan terpaksa harus istirahat leyeh-leyeh tidur sampai jadwal penerbangan siap untuk diikuti. Itulah konsekwensinya mendapatkan tiket murah dari LCC yang harus berkorban menunggu karena jadwal penerbangan yang tersedia dari maskapai tersebut pasti diatas jam 22:00 dan sangat pagi sekali pada jam 05:00 pagi. Sebelum berangkat harus mandi, pada kesempatan ini tulisan ini akan sharing informasinya.