Langsung ke konten utama

Contoh Ide Model Keramik Kamar Mandi: Minimalis Modern Elegan Kreasikan Pesona Terbaik

Memilih model keramik kamar mandi memang sangat penting karena lokasi vital yang selalu digunakan setiap hari sebagi tempat bersih-bersih dengan pesona yang harus diciptakan oleh pemilik rumah. Membuat kamar mandi menjadi lebih terasa indah dan nyaman memang model keramik menjadi hal yang sangat perinsip akan membuat pemandangan menjadi lebih beretika baik disaat anda pemilik rumah sedang menggunakannya. Memang benar banyak sekali model keramik kamar mandi yang telah di desain oleh provider ingin menjadi model yang disenangi dan dipilih untuk tema kamar mandi dengan harga yang sangat kompetitif. Apapun itu anda sebagai pemilik rumah harus menentukan ide keramik kamar mandi seperti apa yang akan menjadi idola dan idaman yang harus di pilih segera. 

Kami menangkap bahwa semua model yang ada di pasaran tentu bagus dan mempunyai makna tersendiri dengan lekukan, warna, hingga motif yang amazing. Sebelum anda memilih dan diletakan di kamar mandi nanti ada beberapa hal penting yang harus menjadi perhatian untuk antisipasi tidak salah pilih, simak penjelasan yang kami tulis pada artikel ini dapat menjadi ilmu yang sangat bermanfaat.

#1. Mempersiapkan Budget Awal.
Anda sebagai pemilik rumah harus mempersiapkan budget yang akan menjadi fokus untuk memilih keramik kamar mandi yang akan diinginkan. Jika anda berkeinginan untuk mendapatkan jenis keramik yang sangat baik kualitasnya sudah tentu pasti harga keramik yang akan ditelisik sudah masuk dalam range yang mahal, begitu juga sebaliknya. Apabila telah ditetapkan berapa budget yang akan dikeluarkan telah anda tulis maka perjalanan untuk menyiapkan kamar mandi yang terbaik telah difokuskan.

#2. Perhatikan Motif Keramik.
Memang model keramik kamar mandi terbaru sangat banyak dengan beberapa tipe corak motif yang dapat diteliti lebih rinci. Motif sangat menentukan bagaimana atmosfir ruangan yang akan anda ciptakan nanti dapat bertahan lama. Maksudnya, ada motif keramik masih sesuai walaupun umurnya telah 10 tahun. Dengan pemilihan motif yang tepat anda tidak perlu lagi melakukan renovasi atau penggantian keramik baru dalam jangka waktu yang cukup lama sehingga budget biaya tambahan tidak diperlukan lagi. 



#3. Pilih Ukuran Keramik Terbaik.
Ukuran keramik yang ada di katalog saat anda berada di toko bangunan sangat bervariasi, dimulai ari 30x30 dan seterusnya. Penyesuaian ukuran keramik ini sudah tentu pasti akan berhubungan dengan keingingan pemilik rumah, dan ukuran juga akan menciptakan ruangan terasa lebih luas walaupun kamar mandi ukurannya tidak begitu luas. Permainan ukuran keramik dapat menjadi strategi bagi anda yang ingin menciptakan kamar mandi ini lebih lega.

#4. Pilih Warna Keramik Tidak Menyolok.
Warna yang akan dipilih akan berhubungan dengan konsep kamar mandi seperti minimalis, modern, vintage, hingga colorful. Warna sangat strategis sekali untuk menciiptkana kamar mandi seperti apa yang akan diinginkan. Misalnya anda menyukai tema minimalis tentu saja tidak akan memilih jenis keramik yang colorful. Warna akan membuat ruangan penting di rumah ini untuk bersih diri akan terasa nyaman menggunakannya kapanpun waktunya.

#5. Pemilihan Tepat Permukaan Keramik Kamar Mandi.
Pemilihan permukaan lantai keramik kamar mandi harus tepat jangan sampai salah pilih, permukaan lantai ini bertujuan untuk terhindar dari terjatuh atau terpeleset membuat keselamatan diri harus menjadi perhatian tingkat tinggi. Jangan sampai terulangnya fenomena banyaknya para pemilik rumah yang terjatuh akibat salah membeli keramik kamar mandi khususnya lantai, seperti terkena air dan sabun yang akan membuat licin penyebab yang harus segera dihindari. Permukaan lantai yang keset dan tidak mudah licin saat digunakan pastinya sebagai rekomendasi terbaik.

#6. Pilih Tenaga Kerja Terampil Proses Pemasangan.
Saat kramik kamar mandi dipilih harus dipakai tenaga kerja yang ahli, apalagi saat pemasangan harus rapi dan sesuai dengan jumlah keramik yang dibeli. Tenaga kerja yang profesional dan ahli pastinya akan mampu memasang tepat sasaran tidak banyak yang pecah pada saat pemotongan di sudut kamar mandi. Pastinya, tenaga kerja yang akan dipakai mempunyai pemikiran yang sama dengan pemilik rumah yaitu meminimalisir banyaknya salah potong mengakibatkan biaya ekstra akan keluar yaitu penambahan jumlah keramik yang akan dibeli.

#7. Pilih Dinding Keramik Kamar Mandi Motif Sama Dengan Lantai.
Keinginan pemilik rumah untuk membuat kamar ini menjadi lebih nyaman dinding juga diikutsertakan diberikan keramik. Rekomendasi terbaik adalah menyamakan motif warna yang sama agar tidak terjadi warna yang tidak serupa membuat atmosfir tidak nyaman dan membosankan akan terasa. Teliti dari sekarang setelah anda memilih lantai kamar mandi pastikan untuk dinding harus motif yang serupa walaupun tak sama tidak ada masalah. Asalkan masih daru nada dalam bentuk dan warna.

CONTOH IDE MODEL KERAMAIK KAMAR MANDI.
Tidak lengkap rasanya artikel tulisan ini harus diberikan contoh ide model keramik kamar manda sebagai referensi atau rekomendasi bagi anda yang masih bingung harus memilih. Walaupun hanya ide contoh tetapi cukup memberikan informasi awal langkah yang akan anda wujudkan di kamar mandi ini nantinya.

Minimalis dan modern untuk lantai kamar mandi dengan warna krem tentu sangat senada dengan warna dinding dan backsplash yang memberikan keseragaman bentuk untuk satu unit kamar mandi. Tidak perlu banyak asesoris tambahan cukup model seperti ini saja kamar mandi yang anda inginkan itu telah seperti hotel yang sangat amazing. Khusus untuk tempat showernya model seperti ini sudah mulai diterpakan karena tidak membutuhkan lagi ruangan yang cukup luas untuk mandi, dan ruangan yang tersisa akan menciptakan nuansa lapang dan luas sehingga saat anda berada di kamar mandi tidak menjemukan walaupun sekedar tempat untuk bersih diri sebelum beraktifitas. Poto credit: banana-film.com
Sepintas terlihat kamar mandi desain mosaic tetapi masih modern dan elegan. Pemilihan keramik lantai dengan ukuran besar dimulai dari 40x40 keatas akan terlihat luas dan pastinya tidak membutuhkan banyak asesoris dalam kamar mandi. Khusus untuk shower memang lebih banyak dipilih di sekat agar saat mandi tidak meluber ke seluruh ruangan kamar mandi, dan dibatasi oleh kaca yang cukup tebal berbentuk segi empat. Pemilihan tema keramik seperti ini konsekwensinya anda harus rajin membersihkan karena bekas sabun yang akan melekat di dinding apalagi di keramik kecil backsplash yang dominasi warna hitam akan menempel noda putih yang mempengaruhi kenyamanan saat berada di kamar mandi. Poto oleh: scottupit.com
Sangat simpel sekali pemilihan tema kamar mandi seperti ini, memang tidak membutuhkan banyak printilan yang tentu merusakan kenyamana saat berada di ruangan ini. Hanya hal penting saja dipilih dan diletakkan supaya nuansa luas dan lega diprioritas saat anda bersih diri lebih fokus. Pilihan ini dapat diterapkan di rumah atau apartemen karena luasnya tidak begitu luas, dan pastinya zona nyaman terlihat jelas dengan pemilihan warna yang serasi tidak terlihat menyolok mata menciptakan atmosfir kesejukan. Poto credit: home-designing.com
Model abu-abu di dinding kamar mandi menjadi sangat dominan sekali, dan pastinya untuk lantai tidak abu-abu tetapi warna masih satu nada dengan keramik warna utama. Minimalis dengan beberapa pilihan penting saja yang ada di kamar mandi termasuk tempat cuci muka dan kaki disediakan terpisah. Khusus untuk shower membang diberikan pemisah batas dengan kamar mandi karena air yang keluar tidak rembes ke seluruh area sekitar. Menggunakan kaca yang cukup tebal agar ketahanan jangka panjang dapat diciptakan. Pemberian karet di lantai dasar tempat mandi sangat direkomendasikan agar saat pijakan telapak kaki terasa kokoh berdiri. Poto credit: dreamascream.com

Model kamar mandi ini sangat cocok sekali di rumah yang ukurannya tidak terlalu luas dan memanjang. Pemilihan warna keramik lantai yang masih dominan serasi warna abu-abu ini memberikan kesan mewah dan pastinya bertahan lama sepanjang masa ibarat gambar keramik kamar mandi sederhana. Tidak mneyolok dengan asesoris yang tidak penting diletakkan di ruangan penting sebelum memulai aktifitas. Untuk shower memang terpisah dan paling ujung diletakan agar tumpahan air saat mandi tidak mengenai ruangan lain. Sekat berupa kaca memang banyak dipilih karena lebih mudah dibersihkan dan pastikan ketebalan yang cukup agar kestabilan berdiri dapat diandalkan. Hal yang menjadi prinsip adalah keserasian seluruh elemn harus menjadi perhatian tinggi. Poto oleh: pinterest.com.au/pin/568649890442087051/

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Tips Mudah Cara Membeli TV Bekas Atau Barang Elektronik Idaman

Jangan salah pesona untuk membeli Televisi atau TV bekas masih saja banyak peminatnya. Apalagi seorang anak kosan ataupun anda yang masih ngontrak dengan uang pas setiap bulannya tentu pilihan menjadi agak terbatas. Pada saat sekarang ini jumlah penjual TV bekas banyak terlihat baik di media online atau secara langsung ke penjual. Masalah harga adalah hal yang sangat prinsip sehingga pilihan terbaik jika uang tersedia hanya sesuai dengan TV bekas kenapa tidak dicoba. Untuk media online sekarang ini penjual yang rata-rata ingin mengganti model baru atau pindah ke daerah lain tidak perlu membawa televis sebaiknya di jual karena lebih praktis dan bisa jadi uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Plesirankotatua ingin sharing pengalaman tips sangat mudah bagaimana cara membeli TV bekas idaman.

Jangan Lupakan Oleh-Oleh Khas Mesir Sebelum Kembali Pulang Ke Tanah Air

Oleh-oleh khas Mesir sangat kaya unik dan banyak pilihan, pastikan anda harus membawa pulang ke tanah air sebagai kenang-kenangan untuk anda sendiri bahkan hantaran ke saudara atau teman di kantor. Banyak sekali jenis oleh-oleh khas yang dijual tentu yang akan dipilih paling direkomendasikan dan wajib untuk dibeli supaya tidak salah pilih. Apa yang unik di Mesir itu lah menjadi prioritas, berikut kami sampaikan daftar belanjaan saat anda ingin melengkapi traveling di Mesir tepatnya di kota Kairo sebagai pusat berburu oleh-oleh yang tentu saja harga yang sangat kompetitif dan terbaik. Berikut penjelasannya:

Jangan Lupakan Oleh Oleh Khas Turki Saat Kembali Pulang Ke Indonesia

Berkesempatan berkunjung ke negera Turki tentu menjadi idaman setiap orang karena negara ini mempunyai pesona tersendiri juga tersimpan oleh-oleh-khas-Turki yang unik dapat juga dijadikan souvenir dengan harga yang sangat terjangkau. Tentu dengan liburan singkat ini harus ada kenangan tersendiri dengan membeli oleh-oleh-khas-unik-Turki ini bisa dijadikan sebagai koleksi pribadi, hadiah, bahkan untuk dijual kembali sampai di Jakarta tentu mempunyai keasyikan tersendiri. Negara yang terletak di dua benua ini di Asia dan Eropa termasuk dalam perkembangan sejarah Islam tentu akan memiliki perpaduan kebudayaan yang terlihat dalam keindahan kota dan srsitektur gedung yang mempesona. Untuk hidangan lezat juga tercipta olahan tangan terampil yang akan memanjakan lidah seluruh traveler Indonesia yang ingin menghabiskan masa liburannya di negera ini. Apa saja oleh-oleh-khas-Turki yang akan menjadi destinasi belanja anda selama disana berikut penjelasannya.

40 Makanan Khas Indonesia Yang Terkenal Di Dunia Lezat Gurih Ngangenin

Makanan ini termasuk khas di Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia bahkan sangat enak lezat dan gurih terasa kangen jika tidak disantap membuat anda mungkin pusing tujuh keliling jika sudah tidak berada lagi di negeri tercinta ini alias merantau di nergeri orang. Sepele tetapi sangat penting karena urusan perut jika tidak cocok pasti langsung lari ke makanan kesukaan waktu berada di tanah air. Jenis makanan ini merupakan olahan dari penduduk lokal Indonesia yang sudah ada dari zaman dahulu hingga sekarang dan sangat mudah dijumpai di pedagang disekitar. Apa saja makanan khas Indonesia ini yang telah melelehkan lidah anda sehingga tidak akan pernah dilupakan sepanjang masa, Plesirankotatua telah merangkumnya menjadi pilihan yang sangat dicari oleh penduduk lokal dan traveler di seluruh dunia

Rencana Liburan Korea Selatan Ke Jepang : Tata Cara Melakukan Penyeberangan Menggunakan Kapal Ferry Dari Terminal Busan ke Fukuoka

Melakukan liburan yang berbarengan seperti Korea Selatan dan Jepang kenapa tidak, untuk menghubungkan kedua negara dapat anda gunakan kapal ferry ataupun kapal cepat yang tersedia di kedua negara. Setelah wara-wiri di medsos sepertinya sangat sedikit informasi yang menjelaskan tata cara lengkap dan informasi bagaimana cara menggunakan kapal ferry penyeberangan untuk melengkapi liburan yang telah dibuat. Ingin kedua negara ini bisa sejalan dalam satu langkah karena letaknya sangat berdekatan dan terhubung dengan kapal penyeberangan.

Oleh Oleh Khas Unik London Inggris Destinasi Belanja Wajib Buruan Traveler Indonesia

Souvenir oleh-oleh-khas-London saat berkunjung ke Ingrris sebagai destinasi liburan para traveler Indonesia menjadi hal yang kudu wajib dilakukan sebelum kembali pulang ke tanah air. Oleh oleh London Inggris yang dimaksud dimulai dari coklat, makanan, minuman, fashion, dan lainnya termasuk gaya belanja murah yang bisa dilakukan kota penting ini sebagai pusatnya penjual barang disukai traveler Indonesia. Belanja sambil jalan jalan adalah hal yang tidak bisa terpisahkan saat liburan menjadi hal yang sangat asyik berbarengan dengan melihat kota tua dengan arsitetur kuno yang masih terawat baik dan pastiknya menjadi pengalaman yang tak pernah terlupakan. Berikut beberapa ide rekomendasi souvenir oleh oleh khas Inggris yang bisa anda dapatkan di kota London dengan harga yang murah.

Makanan Minuman Khusus Bekal Untuk Ekspedisi Pendakian Gunung

Seorang pendaki gunung harus membawa bekal makanan minuman berupa logistik yang harus dibawa agar seluruh rincian daftar penting juga termasuk dalam perlengkapan yang telah dibawa dalam ransel tidak luput dari penglihatan khusus untuk makanan sangat praktis untuk disajikan dan minuman sangat praktis pula untuk dipersiapkan. Persiapan ini harus matang dan menghitung berapa lama eskpedisi pendakian untuk mendaki gunung dengan jumlah peserta yang akan ikut. Hal ini penting agar seluruh makanan dan minuman khusus mengandung nilai gizi kesehatan yang direkomendasikan ini cukup sampai kembali turun ke pos masuk. Berikut rinciannya.