Langsung ke konten utama

Tips dan Trik Cara Mendapatkan Harga Tiket Promo Pesawat

Siapa yang tidak mau mendapatkan harga tiket pesawat promo termasuk harga di diskon atau pun beli pergi pulang gratis. Promosi yang dilakukan maskapai pesawat udara ini sangat menarik di lirik karena memberikan dampak yang sangat besar untuk biaya perjalanan menjadi lebih murah. Apalagi anda berangkat bersama keluarga tentu cara ini sangat tertolong menurunkan biaya transportasi harus ada tips dan trik untuk mendapatkan tiket pesawat promo tersebut.

Saya mencoba memberikan beberapa tips dan trik untuk mendapatkan harga tiket diskon atau promo dari maskapai pesawat favorit anda.




1. Persiapkan jadwal libur jauh-jauh hari.

Persiapan sangat perlu diperhatikan. Dengan persiapan yang matang tentu akan terarah terhadap eksekusi dilakukan. Biasanya dengan pemesanan tiket pesawat jauh-jauh hari akan mendapatkan harga yang sangat pantas bahkan jauh dari harga pasar. Biasanya maskapai penerbangan favorit anda akan memberikan tenggang waktu yang cukup panjang untuk berangkat, biasanya mereka memberikan jadwalnya 3 sampai satu tahun. Jadi kesempatan ini jangan sampai terlewatkan. Promosi yang didapat biasanya destinasi liburan favorit seperti penerbangan ke lokasi wisata di Asia Tenggara Bangkok, Singapura, Malaysia, dan lain sebagainya atau Eropa.

2. Selalu ikuti gelar promosi di pameran.

Pameran promosi wisata liburan akan selalu digelar oleh pihak swasta atau pemerintah. Setiap orang perlu liburan untuk mengurangi jenuh kerja yang sudah sangat sibuk dan perlu relaxisasi secepatnya. Bukat otot tubuh saja yang perlu di relax kan, kondisi kesehatan, mental, dan pikiran perlu juga diperhatikan. Nah, kesempatan inilah maskapai penerbangan berlomba memberikan harga tiket murah promo alias murah kepada seluruh calon penumpang untuk destinasi terpilih. Apabila destinasi terpilih ini sesuai dengan jadwal liburan yang akan anda rencanakan, langsung eksekusi dan jangan ditunda lagi. Karena tiket murah promo alias murah ini tidak berlangsung lama biasanya mereka sediakan pada saat pameran saja.

3. Dapatkan coupon-code (kode kupon) dari pihak ketiga untuk pembelian tiket on-line.

Maskapai penerbangan tertentu atau provider menyediakan coupon-code atau kode kupon pada saat pembelian tiket dan dimasukkan pada saat pembayaran. Cara ini juga dapat dilakukan dengan cara melihat pihak-pihak yang memberikan reveral yang menyediakan kode kupon yang dimaksud seperti ini yang dapat anda gunakan pada saat pembelian tiket. Harga yang akan anda bayar tentu akan jauh dari harga pasar berkisar antara 30% - 40%. Cukup baik dari segi nilai yang dapat anda gunakan untuk keperluan lain.

4. Promosi kartu kredit bank terkemuka.

Promosi tidak hanya pada maskapai penerbangan saja, tetapi beberapa kartu kredit yang menggelar promosi pemotongan harga tiket pesawat dalam dan luar negeri. Biasanya bank terkemuka ini melakukan kegiatan seperti ini pada saat akan liburan anak sekolah atau kegiatan lainya yang berhubungan dengan cuti bersama atau akhir tahun. Jika promosi yang dilakukan oleh bank terkemuka seperti ini dan anda mempunyai kartu kredit yang diterbitkan oleh mereka, saat yang sangat tepat untuk merencanakan liburan. Pemotongan harga antara 30% - 50% ditambah dengan beberapa fasilitas lain yang mungkin juga mereka sediakan seperti asuransi, hotel, atau bahkan kelebihan bagasi dengan jumlah tertentu. Setelah mendapatkan harga tiket promo murah anda juga mendapai fasilitas lain yang mereka sediakan. Cukup menarik bukan.


5. Estafet atau perjalanan ekstensi.

Maksudnya, anda juga mempertimbangkan cara estafet atau perjalanan ekstensi untuk sampai ke tujuan liburan. Misalnya, jika lokasi liburan anda menuju Kuala Lumpur dan anda berada di Singapura dapat melakukan beberapa alternatif seperti menggunakan bus, atau kereta api. Sebenarnya cara seperti tidak familiar jika membawa keluarga tetapi bagi diri anda sendiri atau personal. Jika cuti liburan anda cukup panjang dapat menggunakan cara ini untuk menghemat biaya hotel yang dikeluarkan dengan adanya perjalanan yang cukup panjang dan dapat anda gunakan sebagai pengganti biaya hotel.


Tips dan trik ini akan selalu dilakukan oleh rekan backpacker untuk berlibur dengan anggaran yang sangat ketat. Anda juga bisa memanfaatkan cara dari backpacker ini untuk mendapatkan tiket promo murah dari pesawat yang diinginkan. Untuk mendapatkan tiket murah dan promo dari airline tentu harus diperjuangkan, anda harus rajin mencari informasi dari media yang ada sekarang serta cekap tanggap untuk melakukan eksekusi. Siapa yang tidak mau mendapatkan tiket pesawat murah dan promo seperti ini yang memudahkan berlibur dimasa yang akan datang.

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Tidur Dan Mandi Di Bandara Internasional Changi Singapura

Mungkin sebagian pilihan seorang backpacker untuk menginap tidur serta ingin mandi di Bandara Internasional Changi Singapore telah banyak wara-wiri sebagai topik yang banyak dicari oleh traveler dengan jadwal penerbangan sangat pagi atau delay berkepanjangan terpaksa harus istirahat leyeh-leyeh tidur sampai jadwal penerbangan siap untuk diikuti. Itulah konsekwensinya mendapatkan tiket murah dari LCC yang harus berkorban menunggu karena jadwal penerbangan yang tersedia dari maskapai tersebut pasti diatas jam 22:00 dan sangat pagi sekali pada jam 05:00 pagi. Sebelum berangkat harus mandi, pada kesempatan ini tulisan ini akan sharing informasinya.

Bagaimana Cara ke Pacitan Jawa Timur

Jika anda masih bingung bagaimana cara ke Pacitan - Jawa Timur berikut kami merangkumnya dalam artikel dibawah ini. Tentu harus disesuaikan dengan anggaran biaya yang akan anda keluarkan. Pacitan terletak di dekat Laut Selatan. Lokasi yang masih alami dengan berbagai panorama yang akan menjadi surganya liburan anda bersama keluarga. Berikut beberapa cara ke Pacitan.

Rencana Liburan Korea Selatan Ke Jepang : Tata Cara Melakukan Penyeberangan Menggunakan Kapal Ferry Dari Terminal Busan ke Fukuoka

Melakukan liburan yang berbarengan seperti Korea Selatan dan Jepang kenapa tidak, untuk menghubungkan kedua negara dapat anda gunakan kapal ferry ataupun kapal cepat yang tersedia di kedua negara. Setelah wara-wiri di medsos sepertinya sangat sedikit informasi yang menjelaskan tata cara lengkap dan informasi bagaimana cara menggunakan kapal ferry penyeberangan untuk melengkapi liburan yang telah dibuat. Ingin kedua negara ini bisa sejalan dalam satu langkah karena letaknya sangat berdekatan dan terhubung dengan kapal penyeberangan.

Kawasan Wilayah Populer Penginapan Hostel Pilihan Backpacker Di Kuala Lumpur Malaysia

Seorang backpacker yang setelah mendarat di Kuala Lumpur Malaysia butuh informasi kawasan wilayah penginapan hostel yang berada disekitar pusat kota sehingga bisa menghemat biaya transportasi untuk satu kali perjalanan. Memang pencarian pada saat sekarang ini  sangat mudah sekali akses informasi untuk pencarian penginapan hostel backpacker dan sudah banyak pula pilihan yang disediakan oleh provider untuk memberikan tempat yang terbaik untuk bermalam. Berikut rekomendasi kawan yang menjadi populer dan favorit oleh para backpacker untuk melabuhkan tas ransel untuk istirahat jika telah sampai di kota Kuala Lumur Malaysia.

25 Makanan Khas Kuala Lumpur Malaysia Kuliner Buruan Traveler Indonesia

Setelah anda memilih negara Malaysia untuk berlibur saat berada di kota Kuala Lumpur jangan lupa cicipi makanan khas sebagai wisata kuliner yang dapat dikatakan halal yang tersebar di kawasan pusat backpacker dunia seperti di Jalan Alor, Bukit Bintang, KL Sentral, Petaling Street, Pasar Seni, ataupun di Puduraya. Memang penjual sangat banyak tetapi pilihannya adalah penjual Melayu yang sudah pasti yakin kehalalannya. Untuk rasa memang unik ada kemiripan dengan masakan di Indonesia termasuk harganya masih murah sehingga tidak sia-sia anda mencobanya, bisa menjadi daftar masakan yang telah anda coba selama ada di negara Malaysia. Berikut masakan yang perlu anda coba saat berada di kota Kuala Lumpur selain dari nasi lemak yang sudah disukai seperti menu sarapan pagi nasi uduk, dan beberapa pilihan lain dapat anda jadikan untuk menu makan siang atau makan malam.

Inilah Maskapai Penerbangan Yang Ada di Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang Banten Indonesia

Tentu anda ingin mengetahui apa saja maskapai penerbangan yang ada di seluruh terminal Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang Banten. Penerbangan ini tentu dengan tujuan ke seluruh dunia dan lokal terutama kota besar terfavorit oleh penumpang dari Indonesia terutama di Bandara Soekarnao Hatta. Begitu pentingnya bandara internasional ini mereka membuka perwakilannya disana dengan staf yang cukup profesional. Bahkan ada maskapai penerbangan yang menyediakan mesin check-in sendiri di pintu masuk setelah scanning bagase. Nah, mau tahu maskapai lokal dan internasional yang membuka layanan penerbangan mereka dimulai dari Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang Banten sebagai basis penumpang terbanyak di Indonesia, urutannya berdasarkan abjad.