Langsung ke konten utama

Hotel Budget Termurah Di London Inggris Dibawah IDR 1jt-2jt per Malam Idaman Backpacker

Seorang backpacker akan selalu mencari penginapan hotel termurah khususnya di London Inggris sebagai destinasi liburan dengaan budget dibawah IDR 2 jt saja per malam. Rate harga ini sangat disukai karena fasilitasnya cukup memadaai dan cukup dekat pula ke pusat keramaian kota dan transportasi publik di London. Untuk traveler Indonesia yang menginginkan hotel yang nuansa halal juga tersedia informasinya di akhir tulisan ini sebagai rekomendasi yang telah banyak di sharing oleh rekan kita yang telah pernah menginap disana dengan rating yang cukup baik dan nyaman.

Salah satu budget hotel di London. Poto oleh booking.com

1. Bedroom in woodford.
Alamat: 13A jubilee parade skanes lane east Woodford green, London, IG8 7QG, Inggris Raya.

Keistimewaan hotel budget ini.
Kesukaan traveler seluruh dunia termasuk Indonesia dapat menggunakan fasilitas lounge hotel bersama-sama dengan tamu hotel lainnya di kota London dan cukup dekat sekitar 9 km dari stadium olimpic. Penginapan ini menyediakan fasilitas teras bermandikan sinar matahari yang tentu membuat penginapan terasa lebih sehat dan sirkulasi udara lebih baik. Jika ke Victoria park yang berjarak hanya 10 km saja dari woodford dan sekitar 12 km dari Bandara London.

Fasilitas yang sangat disenangi oleh tamu hotel adalah: kamar bebas dari asap rokok, memiliki WIFI gratis, memiliki penghangat ruangan, taman yang asri, memiliki kebersihan kamar secara harian. Untuk jenis kamar yang tersedia juga ada personal dan rombongan.



2. Moxy London Stratford
Alamat: 86 Great Eastern Road, Newham, London, E15 1GR, Inggris Raya.

Keistimewaan hotel budget ini.
Penginapan hotel ini memiliki akomodasi yang cukup memadaai di London dan adanya tempat nongkrong. Tentunya kamar yang tersedia juga ada personal televisi untuk memberikan kenyamanan saat anda istirahat. Memiliki kamar mandi yang cukup bersih dan dibantu oleh staf reseptionis selama 24 jam. Fasilitas tambahan seperti stadion olimpiade berjarak sekitar +/- 1 km dari hotel ini dan jika anda ke victoria park hanya +/- 3 km saja. Akses ke bandara London sekitar +/- 7 km menjadi dekat dengan transportasi yang tersedia.

Fasilitas yang sangat disenangi oleh traveler seluruh dunia dan Indonesia adalah kamar bebas dari asap rokok dan cocok sekali jika ada tamu kebutuhan khusus juga bisa dilayani. WIFI tersedia diseluruh pelosok area dan gratis. Khusus hotel ini diizinkan membawa hewan peliharaan.

3. Soho Stables.
Alamat: 34A Bridle Lane, Westminster Borough, London, W1F 9BY, Inggris Raya.

Keistimewaan hotel budget ini.
Konsepnya apartemen yang sangat populer dan berada di pusat kota, dengan dekatnya ke tempat keramaian seperti Piccadilly Circus hanya sekitar +/- 300 meter saja, dan ke bandara sekitar 12 km saja. Terhubung dengan WIFI gratis yang tersedia disudut area menjadi penghubung anda ke media sosial favorit. Konsep seperti rumah Inggris ini yang juga dilengkapi dengan fasilitas dapur, kamar mandi air panas dan dingin, handuk, perlengkapan mandi disediakan. Untuk tempat tidur juga nyaman disediakan TV sebagai pelengkap suasana. Tidak hanya itu saja, fasilitas pendukung disekitar penginapan ini juga banyak akses ke beberapa cafe dan restoran yang bisa anda nikmati jika sesuai dengan budget. Kesukaan dari traveler wanita yang suka shoppung sangat dekat dengan fasilitas belanja dengan merek terkenal bisa anda dapatkan.

Fasilitas paling populer disenangi oleh traveler adalah akses WiFi Gratis, Penghangat Ruangan, Ruangan Khusus Merokok, dan AC.

4. Tali's House.
Alamat: No 94 The Ridgeway, Golders Green, NW11 9RU, London, NW11 9RU, Inggris Raya

Keistimewaan hotel budget ini.
Penginapan ini tentu sangat populer karena dekat dari Hampstead Theatre sekitar 4 km saja dan sekitar 20 km dari Bandara London. Situasi dan kondisi hostel yang menyediakan seluruh kamar ada akses WIFI dan lokasi pusat kota di distril Golders Green. Yang paling menyenangkan adalah setiap kamar memliki lemari dan adanya kamar mandi, beberapa kamar juga unik dan pilihan yaitu pemandangan taman. Fasilitas lain yaitu memiliki lemari pendingin setiap kamar tamu.

Fasilitas paling populer oleh traveler seluruh dunia adalah kamar Bebas-Rokok, memiliki Parkir Gratis, Akses WiFi Gratis.

5. Martel Guest House.
Alamat: 27 The Ridgeway, Golders Green, London, NW11 8QP, Inggris Raya.

Keistimewaan hotel budget ini. 
Penginapan hotel ini memberikan sarapan pagi dan juga tersedia parkir gratis. Apabila anda ingin menggunakan transportasi subway hanya berjarak 10 menit saja sampai stasiun. Banyaknya restoran yang berdampingan letaknya dengan penginapan ini membuat anda betah untuk tinggal sementara di guest house ini. Telah mendapatkan rekomendasi dari Trip Advisor sebagai guest house yang sangat disenangi dan disukai oleh traveler. Setiap kamar memiliki AC, TV Flat, WIFI gratis, lemari pendingin, hairdryer, kopi dan teh, dan air panas dingin dari central membuat debit air cukup kencang untuk mandi.

Fasilitas paling populer dan disukai oleh traveler seluruh dunia adalah Kamar Bebas-Rokok, Parkir Gratis, Akses Wi-Fi Gratis, Pembuat teh/kopi di semua kamar, sarapan gratis.

6. The Captain Cook.
Alamat: 203-205 Dawes Road, Hammersmith & Fulham, London, SW6 7QY, Inggris Raya.

Keistimewaan hotel budget ini.
Lokasi hotel terletak di sebelah selatan London memiliki 8 kamar dengan share kamar mandi, uniknya setiap kamar memilik TV 42 inch, WIFI gratis, tempat tidur dengan ukuran besar, dan adanya mesin pembuat kopi. Penginapan hotel ini berjarak sekitar 7 km dari musium London dan The Royal Albert Hall. Taman kota juga dekat dan dapat menyewa sepeda untuk mengelilingi kompleks dengan mudahnya. Lokasi hotek yang sangat dekat dengan Craven Cottage dan Stamford Bridge ini dimana beberapa pertandingan sepak bola diperlombakan. 

Fasilitas paling populer oleh traveler seluruh dunia adalah Kamar Bebas-Rokok, Akses Wi-Fi Gratis, Restoran, dan Laundry.

7. Hanwell-Ealing TravelStop.
Alamat: 40 Brownell Place, Ealing, London, W7 3AZ, Inggris Raya.

Keistimewaan hotel budget ini.
Dilengkapi dengan fasilitas WIFI gratis membuat penginapan ini sangat disukai oleh traveler. Terletak sekitar 10 km dari Westfield Shopping Center sebagai pusat keramaian kota yang menjadikan liburan anda menjadi terkesan. Setiap ruangan memiliki TV layar datar yang bisa memberikan kenyamanan selama anda istirahat, lemari pendingin, fasilitas pembuat minuman kopi dan teh, fasilitas mandi, pengering rambut, bahkan ada setrika untuk merapikan pakaian. Keuntungan lainnya sekitar 10 km ke West London College menjadi pilihan terbaik untuk menginap.

Fasilitas paling populer disukai traveler adalah Kamar Bebas Rokok,  Parkir Gratis, Akses WiFi Gratis, dan adanya Penghangat Ruangan.

8. Connaught House Hotel London ExCeL.
Alamat: Lynx Way, Newham, London, E16 1JR, Inggris Raya.

Keistimewaan hotel budget ini.
Bentuk hotel yang unik seperti butik ini menjadi hotel yang sangat disenangi dan telah mendapat penghargaan ini berlokasi di gedung Victoria Grade II. Hotel yang sangat dekay dengan London Excel Exhibition Center ini sekitar 5 menit berjalan saja tentu menjadi hal yang sangat menguntungkan untuk melihat pameran, dan berjarak sekitar 3 km dari Bandara London. Taman bisa anda manfaatkan untuk aktifitas santai dan tersedia parkir gratis. Fasilitas yang sangat dinanti yaitu WIFI gratis, kamar mandi disetiap kamar, TV layar datar tersedia di setiap kamar. Tersedia juga fasilitas tambahan yaitu sarapan ala Inggris yang dibuat sesuai dengan pesanan tamu tentu dengan menu sehat.

Fasilitas paling populer disenangi oleh traveler dunia adalah: Kamar Bebas-Rokok, Parkir Gratis, Tamu Difabel dilayani, Layanan Kamar  Restoran, dan Sarapannya enak.

9. The Station Hotel.
Alamat: 14 staplehurst road, Lewisham, London, SE13 5NB, Inggris Raya.

Keistimewaan hotel budget ini.
Hotel yang terletak sekitar 3 km dari Greenwich Park ini termasuk dalam kota London. Tidak terlalu jauh dari O2 Arena sekitar 5 km, dan Crystal Palace Park sekitar 6 km. Setiap kamar memiliki fasilitas TV layar datar dan setiap kamar memiliki lemari. Tamu disediakan sarapan ala continental dan restoran menyediakan menu British. Fasilitas tambahan kota yang cukup dekat dari hotel ini adalah Tower Bridge berjarak 8 km, serta ke Bandara London hanya 7 km saja.

Fasilitas paling populer dan disukai oleh traveler adalah: Termasuk, Wi-Fi Gratis, Kamar Keluarga, Restoran, Teras.

10. Cabot Inn.
Alamat: 3 Cabot Way, Newham, London, E6 1QS, Inggris Raya.

Keistimewaan hotel budget ini.
Hotel ini hanya berjarak sekitar 4 km dari Olympic Stadium dan memiki fasilitas WIFi gratis. Tidak lupa juga dekat dengan O2 Arena sekitar 5 km perjalanan. Hotel ini terletak di Newham district dan dekat dengan Bandara London sekitar 3 km saja. Setiap kamar tamu tersedia lemari penyimpanan. 

Fasilitas paling populer disukai oleh traveler seluruh dunia: Parkir Gratis, Akses Wi-Fi Gratis, dan Kamar Keluarga.

11. Moira House.
Alamat: gosling way flat 6 moira house, Lambeth, London, SW9 6JP, Inggris Raya.

Keistimewaan hotel budget ini.
Penginapan ini sangat dekat dengan O2 Academi Brixton sekitar 1,5 km saja, sekitar 3 km dari Battersea, sekitar 3 km dari House of Parliament, 3 km dari Westminster Abbey, dan 12 km dari Bandara London. Fasilitas yang tersedia adalah WIFI, dapur bersama, dan adanya tempat bermain anak. Tersedia sarapan pagi ala Italia dan uniknya setiap kamar memiliki meja, dan kamar mandi sharing. Kamar tamu tersedia lemari dan ketel.

Fasilitas paling populer disenangi oleh traveler seluruh dunia adalah: Kamar Bebas-Rokok, Parkir,  Wi-Fi tersedia di seluruh area  Termasuk Akses Wi-Fi Gratis, Kamar Keluarga, Sarapannya enak.

12. The Gateway Hotel.
Alamat: 14 Balham Hill, Wandsworth, London, SW12 9EB, Inggris Raya.

Keistimewaan hotel budget ini.
Kamar yang tersedia juga terdapat kamar mandi didalam menjadi lebih privacy termasuk akses untuk WIFI gratis, TV layar datar. Hanya berjarak sekitar 150 meter saja ke Stasiun Tube Clapham South. SAngat cepat untuk sampai ke pusat kota London, Wimbledon, dan West End.

Fasilitas paling populer bagi traveler seluruh dunia adalah: Kamar Bebas-Rokok, bebas Parkir, sesuai untuk Tamu Difabel, Parkir pribadi, dan Termasuk Akses Wi-Fi Gratis.

13. Charlotte Guest House.
Alamat: 195-197 Sumatra Road, Camden, London, NW6 1PF, Inggris Raya.

Keistimewaan hotel budget ini.
Hotel ini terletak di kawasan perumahan yang sangat tenang di pusat kota London. Untuk sampai ke guest house ini sekitar 5 menit berjalan dari stasiun Tube dan Hampstead Barat untuk stasiun kereta Api. Fasilitas yang disediakan adalah sarapan pagi dan tempat tidur yang sangat nyaman. Setiap kamar memiliki TV dan tersedia membuat minuman kopi dan teh. Ada juga kamar yang memiliki kamar mandi di dalam dan sharing. Jika tamu ingin menggunakan pengering rambut dan setrika baju akan dipersiapkan oleh pengelola penginapan. Tamu menginap akan mendapatkan sarapan pagi kontinental dan ala Inggris termasuk jenis ringan dan pilihan para tamu. 

Penginapan ini juga berdekatan dengan layanan bis yang terkoneksi dengan Oxford Street, Trafalgar Square, dan Piccadilly Circus. Untuk ke Bandara London juga sangat dekat termasuk ke Gatwick dan Luton menggunakan kereta api.

Fasilitas paling populer disukai oleh traveler seluruh dunia adalah: Kamar Bebas-Rokok, Hewan peliharaan diizinkan, Termasuk Akses Wi-Fi Gratis, Teras, Penghangat Ruangan, Pembuat teh ataupun kopi di semua kamar, Sarapannya sangat enak.


Tambahan Informasi bagi rekan traveler dari Indonesia yang menginginkan hotel-halal-di-London-Inggris berikut informasi yang telah kami himpun semoga bermanfaat:

1. The Westbridge Hotel.
Alamat: 335-337 High Street, Stratford, Newham, London, Greater London, E15 2TF, United Kingdom.

Keistimewaan hotel budget ini.
Ketentuan hotel ini sangat ramah bagi traveler muslim: HALAL FOOD, NO-ALCOHOL POLICY, LADIES PRIVACY. Hotel yang bergaya modern dan unik ini sangat dekat dengan The Queen Elizabeth Olympic Park, O2 Arena, Westfield Stratford City, dan London Exhibition Center. Fasilitas yang tersedia di hotel adalah teras, AC, pemanas ruangan, adanya lobi bersama, fasilitas bagi tamu berkebutuhan khusus, tanpa asap rokok, WIFI, fasilitas loker penyimpanan barang berharga, serta loundry.

2. The Bermondsey Square Hotel.
Alamat: Tower Bridge Road, Southwark, London, Greater London, SE1 3UN, United Kingdom.

Keistimewaan hotel budget ini.
Ketentuan hotel ini sangat ramah bagi traveler muslim: HALAL FOOD, NO-ALCOHOL POLICY, LADIES PRIVACY. Penginapan hotel yang berlokasi di central Bermondsey dengan tersedianya beberapa restoran, galeri seni, toko, dan studio desain. Fasilitas yang tersedia di hotel adalah teras, pustaka buku, AC, pemanas, lobi bersama, fasilitas bagi tamu berkebutuhan khusus, tanpa asap rokok, WIFI, fasilitas deposit box, dan lainnya.

3. La Suite West Hyde Park.
Alamat: 41-51 Inverness Terrace, Westminster, London, Greater London, W2 3JN, United Kingdom.

Keistimewaan hotel budget ini.
Ketentuan hotel ini sangat ramah bagi traveler muslim: HALAL FOOD, NO-ALCOHOL POLICY, LADIES PRIVACY. Lokasi hotel yang berlokasi di tempat yang cukup tenang sangat dekat dengan Paddington dan West End. Konsep butik hotel bergaya minimalis ini merupakan sebuah karya dari desainer terkenal dari Inggris. Fasilitas hotel yang cukup memadai ditambah dengan adanya taman, teras, AC, pemanas, lobi bersama, fasilitas tamu berkebutuhan khusus, tanpa asap rokok, tersedia penyimpanan barang, dan lainnya.

4. Hyde Park Court Hotel.
Alamat: 48 Norfolk Square, Paddington, London, Greater London, W2 1RT, United Kingdom.

Keistimewaan hotel budget ini.
Ketentuan hotel ini sangat ramah bagi traveler muslim: HALAL FOOD, NO-ALCOHOL POLICY, LADIES PRIVACY. Lokasi hotel sangat dekat dengan Hyde Park ini juga sangat dekat dengan Oxford Street, Paddington Station, dan Kensington Palace. Fasilitas hotel tersedia pemanan, lobi bersama, tanpa asap rokok, tersedia tempat penyimpanan barang, dan lainnya.

TIPS: sebaiknya anda melakukan pembelian secara online di provider hotel yang sudah banyak menyediakan cara mendapatkan harga yang murah. Karena provider ini akan selalu melakukan promosi update penjualan yang sangat membantu traveler seperti booking.com ; agoda..com ; dan lainnya. Carilah provider yang terpercaya oleh traveler dunia supaya kepastian untuk mendapatkan kamar sudah pasti. Semoga bermanfaat.

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Tips Mudah Cara Membeli TV Bekas Atau Barang Elektronik Idaman

Jangan salah pesona untuk membeli Televisi atau TV bekas masih saja banyak peminatnya. Apalagi seorang anak kosan ataupun anda yang masih ngontrak dengan uang pas setiap bulannya tentu pilihan menjadi agak terbatas. Pada saat sekarang ini jumlah penjual TV bekas banyak terlihat baik di media online atau secara langsung ke penjual. Masalah harga adalah hal yang sangat prinsip sehingga pilihan terbaik jika uang tersedia hanya sesuai dengan TV bekas kenapa tidak dicoba. Untuk media online sekarang ini penjual yang rata-rata ingin mengganti model baru atau pindah ke daerah lain tidak perlu membawa televis sebaiknya di jual karena lebih praktis dan bisa jadi uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Plesirankotatua ingin sharing pengalaman tips sangat mudah bagaimana cara membeli TV bekas idaman.

Cara Naik Kereta Dari Kuala Lumpur Malaysia ke Bangkok Thailand

Naik kereta Kuala Lumpur ke Bangkok. Inilah kegiatan yang harus anda coba menikmati perjalanan darat dari Kuala Lumpur Malaysia menuju ke negara gajah putih yaitu kota Bangkok Thailand. Kedua negara yang yang relatif dekat ini mempunyai iklim yang hampir sama dengan Indonesia menjadi tujuan favorit wisata. Kedua negara ini dapat dicapai menggunakan transportasi darat seperti kereta yang sudah tersedia. Malaysia dan Thailand sudah berkerjasama untuk memperlancar arus wisatawan kedua negara dalam kerjasama ASEAN Tourism. 

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Rencana Liburan Korea Selatan Ke Jepang : Tata Cara Melakukan Penyeberangan Menggunakan Kapal Ferry Dari Terminal Busan ke Fukuoka

Melakukan liburan yang berbarengan seperti Korea Selatan dan Jepang kenapa tidak, untuk menghubungkan kedua negara dapat anda gunakan kapal ferry ataupun kapal cepat yang tersedia di kedua negara. Setelah wara-wiri di medsos sepertinya sangat sedikit informasi yang menjelaskan tata cara lengkap dan informasi bagaimana cara menggunakan kapal ferry penyeberangan untuk melengkapi liburan yang telah dibuat. Ingin kedua negara ini bisa sejalan dalam satu langkah karena letaknya sangat berdekatan dan terhubung dengan kapal penyeberangan.

Kawasan Wilayah Populer Penginapan Hostel Pilihan Backpacker Di Kuala Lumpur Malaysia

Seorang backpacker yang setelah mendarat di Kuala Lumpur Malaysia butuh informasi kawasan wilayah penginapan hostel yang berada disekitar pusat kota sehingga bisa menghemat biaya transportasi untuk satu kali perjalanan. Memang pencarian pada saat sekarang ini  sangat mudah sekali akses informasi untuk pencarian penginapan hostel backpacker dan sudah banyak pula pilihan yang disediakan oleh provider untuk memberikan tempat yang terbaik untuk bermalam. Berikut rekomendasi kawan yang menjadi populer dan favorit oleh para backpacker untuk melabuhkan tas ransel untuk istirahat jika telah sampai di kota Kuala Lumur Malaysia.

Tidur Dan Mandi Di Bandara Internasional Changi Singapura

Mungkin sebagian pilihan seorang backpacker untuk menginap tidur serta ingin mandi di Bandara Internasional Changi Singapore telah banyak wara-wiri sebagai topik yang banyak dicari oleh traveler dengan jadwal penerbangan sangat pagi atau delay berkepanjangan terpaksa harus istirahat leyeh-leyeh tidur sampai jadwal penerbangan siap untuk diikuti. Itulah konsekwensinya mendapatkan tiket murah dari LCC yang harus berkorban menunggu karena jadwal penerbangan yang tersedia dari maskapai tersebut pasti diatas jam 22:00 dan sangat pagi sekali pada jam 05:00 pagi. Sebelum berangkat harus mandi, pada kesempatan ini tulisan ini akan sharing informasinya.