Langsung ke konten utama

Rekomendasi Penginapan Hotel Murah Di Istanbul Turki Pilihan Traveler Indonesia

Saat akan melakukan perjalanan ke Istanbul Turki sudah pasti traveler Indonesia akan mencari rekomendasi penginapan hotel murah untuk menginap seperti dekat dengan pusat kota tentunya ada beberapa hotel dekat dengan Masjid Biru Istanbul yang terkenal. Butuh sedikit penelitian dimana pilihan yang sangat cocok tentu tidak semua traveler yang telah memilih penginapan ini sesuai setidaknya anda bisa mendapatkan gambaran dimana posisi terbaik untuk menentukan pilihan yang disesuaikan dengan kriteria dan itinerary perjalanan liburan sehingga kenyamanan selama traveling bisa anda dapatkan. Nah, berikut rekomendasi hotel penginapan murah yang tidak murahan di Istanbul Turki yang bisa anda dapatkan secara online oleh provider terpercaya penyedia jasa layanan hotel untuk mendapatkan harga terbaik. Khusus traveler Indonesia halal ada hal yang akan mempengaruhi pilihan ada sebagian hotel izinkan hewan peliharaan untuk memasuki area penginapan, untuk poin ini harus lebih diperhatikan.

Poto oleh: globaltravelconcierge.com

1. Nova Roma Hotel | novaromahotelistanbul.com
Alamat: Kucuk Ayasofya Mah. Aksakal Sok. No: 23 Sultanahmet, Fatih, 34410 Istanbul, Turki.

Poin Penting: hotel-dekat-masjid-biru-Istanbul dan hotel-dekat-dengan-Laut-Marmara.

Keistimewaan hotel ini.
Penginapan hotel ini terletak di pusat Historic Peninsula hanya 300 meter menuju Laut Marmara dan sangat dekat dengan Masjid Biru hanya 5 menit berjalan kaki. Untuk tingkat kenyamanan tidak perlu diragukan lagi karena tersedianya akses WIFI gratis selama anda menginap dan diperkaya dengan pemandangan kota Istambul bisa anda dapatkan sekaligus. Seluruh kamar disediakan pendingin udara, TV layar data, serta mini bar. Untuk fasilitas lain juga terpenuhi dilengkapi dengan pemanas air listrik untuk membuat minupan, kamar mandi di dalam, pengering rambut juga dilengkapi oleh pengelola hotel.

Setiap tamu yang menginap akan disediakan sarapan pagi dengan menu kering ataupun basah dan berganti setiap hari di ruang khusus prasmanan hotel ataupun di teras. Khusus untuk makan malam tamu hotel bisa menikmati hidangan penduduk lokal ala Turki dan internasional dengan reservasi terlebih dahulu. 



Fasilitas paling populer dan disukai oleh traveler adalah sekitar 5 menit berjalan sudah langsung bertemu dengan The Museum of Turkish and Islamic Arts yang bisa anda nikmati secara langsung tanpa adanya tambahan biaya transportasi. Khusus untuk proses jemuput antar ke Bandara diseiakan oleh hotel dengan biaya yang sangat terjangkau. Fasilitas lainnya yaitu: Akses Wi-Fi Gratis, Parkir, Kamar Keluarga, Bebas-Rokok, Layanan Kamar, dan lainnya.

2. Kadak Garden Istanbul Atatürk Airport Hotel | kadakgardenhotel.com
Alamat: Basın Ekspres Yolu, Çınar Caddesi No:24 Yenibosna, Bahcelievler, 34197 Istanbul, Turki.

Poin Penting: hotel-dekat-Bandara-Ataturk-Turki.

Keistimewaan hotel ini.
Hotel yang berlokadi di Yenisbosna Istanbul ini mempunyai keistimewaan yaitu taman yang luas dan adanya kolam ikan yang ada di tengah kota. Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan serta kases WIFI gratis disediakan untuk tamu hotel. Yang sangat menarik adalah fasilitas jempur antar ke bandara tidak dipungut bayaran alias gratis. Untuk menjaga ketenangan tamu hotel setiap sudut ruangan kamar diberi lapisan anti kebisingan atau kedap suara sehingga kenyamanan istirahat anda tetap terjaga. Desain interior bergaya modern dan elegan ini menyatu dengan fasilitas lainnya seperti TV layar datar dan kabel, minibar, serta perlengkapan meja juga mereka sediakan, dan brankas untuk penyimpanan barang berharga. Keistimweaan lain yaitu setiap kamar disediakan shower, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut.

Tersedianya sarapan pagi juga bisa anda nikmati tersaji gratis dengan menu yang bervariasi dan anda menyukai hidangan ala-carte memberikan menu terbaik pilihan lain juga tersedia. Hal yang sangat membatu para traveler adalah dilengkapi dengan layanan 24 jam untuk penyambutan tamu dan staf yang sangat paham objek wisata vital di Turki. Penyewaan mobil jika diperlukan juga ada layanannya sehingga anda tidak perlu lagi memikirkan dimana lokasi sewa kendaraan di kota Istanbul. Hotel ini sangat dekat dengan Bandara Ataturk Turki hanya berjarak 3 km saja.

Fasilitas yang paling populer disukai oleh traveler adalah Wi-Fi Gratis, Antar-Jemput Bandara (gratis), Kolam renang, Parkir Gratis, Bebas-Rokok, Restoran, dan lainnya.

3. Royal Ä°nci Airport Hotel | royalincihotel.com
Alamat:  kartaltepe mahallesi, sadık sokak no :8 küçükçekmece / istanbul, Kucukcekmece, 34124 Istanbul, Turki.

Poin penting: hotel-dekat-Bandara-Atuturk-Turki ; dekat-dari-Universitas-Aydin ; dekat-dari-CNR Expo Fair Centr | TUYAP Fair | Congress Center.

Keistimewaan hotel ini:
Hotel ini terletak di distrik Kucukcekmece, sangat dekat dengan Bandara Ataturk sekitar 3 km saja, Universitas Aydin sekitar 2 km, CNR Expo Fair Center sekitar 5 km, dan TUYAP Fair dan Congress Center sekitar 20 km saja. Setiap kama tersedia pendingin ruangan, TV layar datar dengan tv kabel, WIFI gratis, shower air panas dan dingin, setiap kamar tersedia pemanas air membuat minuman kopi atau teh, khusus fasilitas setrika baju disediakan sesuai dengan permintaan tamu hotel. Ada beberapa kamar mempunyai balkon deengan pemandangan Bandara.

Sarapan pagi disediakan oleh pengelola hitel dengan menu ala lokal Turki dan internasional di restoran buffet. Khusus tamu yang ingin nongkrong di cafe dan restoran buka 24 jam. Staf yang berpengalaman turut membantu para tamu, untuk tambahan layanan loundry juga mereka sediakan. Transportasi publik juga tidak luput mempertinggi akses hotel ini hanya berjarak 350 meter saja dari Stasiun Sefakoy Metrobus dan sekitar 5 km dari Sirinevler Metro serta 16 km menuju Mesjd Eyup Sultan.

Fasilitas paling populer oleh traveler seluruh dunia adalah: Akses Wi-Fi Gratis, Antar-Jemput Bandara, Parkir, Kamar Keluarga, Bebas-Rokok, Layanan Kamar, dan lainnya.

4. The Legend Platine Suite
Alamat: Katip Mustafa Çelebi Mh.İstiklal Cd. Tel Sok. No:24 Taksim Beyoğlu, Beyoglu, 34433 Istanbul, Turki.

Poin penting: hotel-dekat-dari-The-Iconic-Galata-Tower | dekat-dari-The-Historic-Sultanahmet

Keistimewaan hotel ini.
Terletak di pusat kota hanya berjarak sekitar 150 meter dari Istiklal Avenue dan 300 meter saja ke Taksim Square. Petugas reservasi stand by selama 24 jam membantu tamu hotel yang ingin menggunakan kamar mereka untuk menginap selama di Istanbul Turki siap melayani dengan profesional. Dilengkapi dengan pendingin udara di setiap kamar dengan kedap suara membuat kenyamanan istirahat mejadi prioritas utama. Untuk akses WIFI gratis diperuntukan kepada tamu hotel juga disediakan. Jika anda ke Lutfi Kirdar Exhibithion and Convention Center tidak terlalu jauh dari hotel ini hanya sekitar 750 meter saja.

Interior desain hotel ini sangat modern, dan kenyamanan dibuat setiap kamar disediakan TV layar datar, alat pemanas air untuk membuat teh dan kopi, serta mini bar. Tidak lupa tersedia kamar mandi di dalam kamar hotel lengkap dengan pengering rambut serta perlengkapan mandi.

Menyediakan sarapan pagi gratis untuk tamu hotel yang menginap di area lobby. Untuk restoran menyediakan menu makanan fast food serta minuman santai kopi dan teh akan disediakan. 

Kelengkapan fasilitas lain yaitu hotel ini sangat dekat dengan The Iconic Galata Tower sekitar 300 meter saja dan ke The Historic Sultanahmet, 3 km ke The Legend Platine Suite. Penginapan hotel sangat ideal untuk wisata belanja seperti Cevahir Mall sekitar 2 km. Menuju ke Taksim Metro Station juga mudah dicapai ke kota lain di Istanbul termasuk ke Sisli dan Osmanbey. Jarak ke Bandara Ataturk hanya 20 km.

Fasilitas yang paling populer bagi seluruh traveler dunia adalah: Wi-Fi Gratis, Antar-Jemput Bandara, Parkir, Kamar Keluarga, Bebas-Rokok, Restoran, dan lainnya.

5. Grand Palace Hotel
Alamat: Hürriyet Mahallesi Hürriyet Cad. Altin Sok No:29 Yenibosna/Bahçelievler, Bahcelievler, 34191 Istanbul, Turki.

Keistimewaan hotel ini.
Sebuah pilihan hotel oleh traveler sudah banyak membutuhkan tingkat kenyamanan selama menginap seperti fasilitas WIFI yang gratis berada di seluruh area penginapan. Hotel ini berjarak sekitar 10 km dari Masjid Eyup Sultan, sekitar 750 meter ke Stasiun Metro Atakoy Sirinevler sebagai cara praktis untuk menuju ke kota lain di Istanbul Turki. 

Dekorasi kamar yang sangat elegan dan modern ini tentu ditambah dengan kedap suara menjadikan istirahat anda akan terasa nyaman. Dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran chanel pilihan, meja kerja, minibar, serta meja hias mereka siapkan dengan baik. Tentu kamar yang akan dipilih tersedia juga tempat duduk santai pada saat rileks. Membuat minuman dengan pemanas air juga tersedia untuk para tamu, kamar mandi di dalam dilengkapi dengan pengering rambut dan perlengkapan mandi.

Sarapan pagi tersedia untuk para tamu setiap hari dengan prasmanan sehingga anda bisa memilih menu yang mana menjadi awal untuk dicicipi. Untuk menikmati waktu senggang juga bisa manfaatkan area lobi untuk bersosialisasi ditemani dengan minuman hangat dan dingin.

Fasilitas kota yang sangat dekat dengan penginapan ini adalah Pusat Kongres Halic serta Mesjid Suleymaniye hanya berjarak 11 km saja. Jika anda ke CNR Expo hanya 4,5 km, ke Istanbul Dair Center hanya 4,7 km. Akses bandara ke penginapan hanya 5 km saja tersedia service jemput antar.

Fasilitas yang paling populer oleh traveler dunia adalah: Wi-Fi Gratis, Parkir Gratis, Kamar Keluarga, Bebas-Rokok, Layanan Kamar, Hewan peliharaan diizinkan [khusus traveler halal memperhatikan poin ini karena hal prinsip akan mempengaruhi pilihan].

Alamat: Kucuk Ayasofya Mah. Yusuf Askın Sokak No:16 Fatih/ Sultanahmet, Fatih, 34122 Istanbul, Turki.

Keistimewaan hotel ini.
Lokasi hotel yang terletak di kota tua bagian dari Istanbul sekitar 500 meter ke The Blue Mosque sebagai pilihan terbaik untuk menginap. Tersedia akses WIFI gratis untuk tamu hotel dan tersedi TV layar datar, serta pendingin udara. Seluruh ruangan dan apartemen dilengkapi dengan furniture terbaik. Khusus apartemen tersedia perlengkapan dapur yang bisa digunakan untuk memasak, alat makan, hingga lokasi tempat makan. Sebuah pemanans air kondisi baik dan standar.

Seluruh ruangan yang ada di apartemen ini minimalis dan simpel. Jadi cocok sekali selera urban yang tidak membutuhkan hal yang menyolok dalam interior. Perlengkapan mandi dan pengering rambut tersedia lengkap di kamar mandi. Pemandangan khas kota Istanbul bisa anda dapatkan dengan beberapa jenis view yang dipilih. Akses bandara disediakan dan akan dikenakan surchage fee untuk menggunakan service ini. Anda jangan khawatir untuk nongkrong ada beberapa kafe disekitar yang bisa anda pilih sesuai dengan selera.

Apartemen ini sangat dekat dengan Hagia Sophia Museum dn Topkapi Palace hanya berjarak 850 meter, ke Sultanahmet Tram Stop hanya 800 meter saja sebagai akses ke Taksim Square. Ke Bandara Ataturk sekitar 18 km.

Fasilitas yang paling populer adalah: Akses Wi-Fi Gratis, Antar-Jemput Bandara, Parkir Gratis, Kamar Keluarga, Bebas-Rokok, Layanan Kamar, dan lainnya.

7. Sanli Suite Hotel | FB Pan Page
Alamat: Eski Uskudar Cad.Elifce Sk.No:3 Zumrutevler, Maltepe, 34582 Istanbul, Turki.

Keistimewaan hotel ini.
Penginapan yang sangat modern telertak di Asian Side Istanbul yang memiliki view terbaik. Untuk akses sangat dekat dengan Huzurevi Metrao Station hanya 150 meter saja sebagai cara untuk bepergian ke kota lain di kota Istanbul. Tidak lupa ke Sabiha Cokcen Airport berjarak 23 km serta ke Bagdat Street hanya 9 km. Staf yang akan membantu tamu hoter 24 jam dan akses WIFI sudah dipastikan gratis untuk tamu hotel. Transportasi antar jemput bandara disediakan dengan adanya surchage fee tambahan.

Dari segi interior hotel sangat luas dan nyaman setiap ruangan kamar dilengkapi TV layar datar serta pendingin udara. Juga tidak lupa adanya safety deposit untuk menyimpan barang berharga juga mereka sediakan. Kamar mandi di dalam sebagai hal yang prinsip ke privacy juga disediakan termasuk pengering rambut serta seluruh perlengkapan mandi.

Menikmati sarapan pagi tersedia ke seluruh kamar. Jenis restoran ala-carte buka 24 jam yang menyediakan daging bakar. 

Fasilitas paling populer adalah Wi-Fi Gratis, Parkir Gratis, Kamar Keluarga, Bebas-Rokok, Restoran, Layanan Kamar, dan lainnya.

8. Hotel Tulip House | hoteltuliphouse.net
Alamat: Küçük Ayasofya Mh. Katip Sinan Cami Sk. No:28 Sultanahmet/Istanbul/Turkey.

Poin penting: hotel-dekat-dari-Masjid-Biru | dekat-dari-Hagia-Sophia : hotel-dekat-dengan-Grand-Bazaar-Turki | dekat-dari-Sultanahmet-square.

Keistimewaan hotel ini.
Terletak di pusat kota kuno Istanbul Turki yaitu berjarak sekitar 400 meter dari Masjid Biru dan hanya 10 menit saja ke Hagia Sophia. Untuk kenyamanan tamu hotel tersedia kamar yang cukup luas dengan gratis akses WIFI. Sejarahnya, penginapan Hotel Tulip ini merupakan sebuah mansion dari zaman Kesultanan Ottoman yang masih ada sampai sekarang dimana arsitektur asli yang dipertahankan masih terlihat dengan baik bahkan karya seni erbu bisa menarik perhatian tamu hotel. Anda juga langsung menyakasikan langit-langit hotel yang tinggi ciri khas lain unik bisa terlihat jelas. Khusus kamar dengan balkon pribadi memiliki pemandangan khusus menghadap ke laut. 

Hal yang menjadi prinsip sebuah penginapan adalah sudah pasti dilengkapi dengan pendingin udara, layanan loundry, penyewaan mobil pariwisata, hingga staf yang memiliki pengetahuan tinggi tentang pariwisata Turki bisa juga anda dapatkan. Fasilitas kota yang mendukung hotel ini menjadi pilihan adalah sangat dekat dengan Grand Bazaar hanya 1 km saja, dan 5 menit berjalanan kaki menuju ke Sultanahmet Square.

Sarapan pagi juga tersedia untuk tamu hotel dengan cara prasmanan di teras yang teduh. Dengan memiliki halaman belakang yang cukup luas dan indah membuat masa santai anda bisa dinikmati secangkir teh atau kopi bisa juga menjadi acara di penginapan ini. Yang menjadi menarik hotel ini adalah sangat dekat fasilitas lainnya bia didapatkan hanya berjalan sekitar 5-10 menit saja. 

Fasilitas yang populer dipilih adalah: Wi-Fi Gratis,  Service Antar-Jemput Bandara, Parkir, Kamar Keluarga, Bebas-Rokok, Layanan Kamar, loundry, dan lainnya.

9. Kentish Studio | kentishstudio.com
Alamat: Kocatepe Mahallesi Taksim Firin Sokak No:17, Beyoglu, 34437 Istanbul, Turki.

Poin penting: dekat-dari-Taksim-Square ; dekat-dari-Istiklal-Strett

Keistimewaan hotel ini.
Sangat dekat dengan Taksim Square hanya berjalan 100 meter saja sebagai pusat kota Instanbul. Tersedia juga fasilitas katering untuk keperluan khusus untuk kebutuhan para tamu. Tentu dengan WIFI gratis menjadi hal yang sangat harus ada di hotel sebagai fasilitas penting pada saat ini tersedia untuk tamu hotel. Untuk interior desain sangat menarik dengan adanya beberapa dekorasi dinding untuk memberikan nuansa lain sehingga tamu hotel menjadi nyaman dengan kondisi hotel yang sangat atraktif. 

Dilengkapi dengan dengan TV layar datar dengan chanel pilihan serta kamar mandi di dalam menjaga privacy juga ada dengan pengering rambut, shower, dan perlengkapan mandi tersedia lengkap. Jenis condo juga tersedia dengan 2 teras sebagai hal penting sebuah pilihan kamar.

Jika anda ingin membuat masakan sendiri lebih privacy juga bisa dilakukan dimana dilengkapi dengan beberapa perlengkapan masak, pangangan roti, hingga lemari es sebagai hal dasar untuk sebuah dapur. Apabila ingin melihat kondisi penduduk lokal berinteraksi bisa langsung datang ke Taksim Square sebagai pusat keramaian kota.

Fasilitas kota lain yang masih dekat dengan penginapan ini adalah Lutfi Kirdar Convention and Exhibithion Center hanya berjarak sekitar 1,5 km saja, Ke The Iconic Galata Tower hanya 2 km. Akses transportasi ke Bandara Ataturk hanya 15 km dimana anda bisa menggunakan jasa jemput antar dengan biaya yang terjangkau.

Fasilitas paling populer adalah:  Akses Wi-Fi Gratis, service Antar-Jemput Bandara, Parkir, Kamar Keluarga, Bebas-Rokok, Penghangat Ruangan, dan lainnya.

Alamat: Eminsinan Mahallesi PertevpaÅŸa YokuÅŸu Okul Sokak, Fatih, 34126 Istanbul, Turki.

Poin Penting: hotel-dekat-dari-Sultanahmet ; dekat-dari-Hagia-Sophia ; dekat-dari-Masjid-Biru ; dekat-dari-Istana-Topkapi 

Keistimewaan hotel ini.
Penginapan hotel ini berlokasi di sebuah rumah bergaya Ottoman yang telah ada sejak abad ke 19. Lokasi premium yang sangat dekat dengan kawasan Sultanahmet hanya 800 meter serta Hagia Sophia, Istana Tokapi, serta Masjid Biru.

Kamar yang tersedi sudah pasti dilengkapi dengan akses WIFI gratis, pendingin udara, TV layar datar dengan chanel pilihan, meja kerja, hingga kamar mandi di dalam dengan shower, pengering rambut, serta perlengkapan mandi tersedia gratis.

Staf yang profesional tentu akan membantu tamu hotel untuk melakukan penyewaan mobil, informasi penting pariwisata di Istanbul Turki, dan lainnya. Akses bepergian seperti Stasiun Tram Cemberlitas hanya berjarak 350 meter saja sebagai awal langkah menuju ke kota lainnya di Istanbul. Akses ke Bandara Ataturk hanya berjarak 15 km yang bisa anda gunakan jasa jemput antar dengan surchage fee tambahan yang sangat terjangkau.

Fasilitas populer yang dicari adalah: Wi-Fi Gratis, service Antar-Jemput Bandara, Parkir, Kamar Keluarga, Bebas-Rokok, Layanan Kamar, dan lainnya.

11. Green Life Apart Hotel | greenlifeaparthotel.com
Alamat: Ödev Sk No:12, Küçük Ayasofya Mahallesi, 34122 Sultanahmet, İstanbul, Turkey, Fatih, 34122 Istanbul, Turki.

Poin penting: hotel-dekat-dari-Grand-Bazaar ; dekat-dari-Hagia-Sophia

Keistimewaan hotel ini.
Memiliki pemandangan teras dan laut lepas menjadi nilai positif sebuah penginapan sehingga menambah tingkat kenyamanan. Terletak di wilayah Marmara ini hanya berjarak 500 m saja menuju ke Masjid Biru ke Kolom Constantine hanya 600 m.

Kondisi kamar hotel yang dilengkapi dengan TV layar data dengan chanel pilihan ini juga tersedia beberapa unit yang memiliki dapur ataupun teras. Perlengkapan mandi disediakan sehingga anda tidak perlu khawatir untuk tidak memiliki saat masuk ke kamar.

Hal yang sangat penting adalah sangat dekat dengan Grand Bazaar hanya 800 m saja, ke Hagia Sophia 900 m dari penginapan. Akses Bandara Ataturk sekitar 20 km.

Fasilitas populer dipilih adalah: Akses Wi-Fi Gratis, service Antar-Jemput Bandara, Teras, Layanan kebersihan harian, AC, dan lainnya.

Alamat: Ä°skele Caddesi iskele cad. no:7, Bakirkoy, 34142 Istanbul, Turki.

Keistimewaan hotel ini.
Hanya berjarak sekitar 1.8 km saja dari Bakirkoy sebuah Rumah Sakit Psikiatris yang juga menyediakan share lounge untuk para tamu hotel. Fasilitas kota Istanbul Turki lainnya adalah berjarak 2,3 km ke Sinan Erdem Dome dan ke Riaz Haseki ve Araştırma Hastanesi dan ke Suleymaniye Mosque sekitar 8 km.

Kamar hotel tersedia untuk dipilih dilengkapi dengan pendingin udara, pemanas air untuk membuat minuman kopi dan teh, shower, perlengkapan mandi, pengering rambut dan meja ada di kamar tamu hotel. Khusus untuk traveler backpacker tersedia juga tersedia kamar dengan harga ekonomis. 

Jika anda ke Grand Bazaar hanya berjarak 8 km sanja, ke Column of Constantine hanya 8 km saja.

Fasilitas paling populer dipilih adalah: Akses Wi-Fi Gratis, service Antar-Jemput Bandara, Parkir, Kamar Keluarga, Bebas-Rokok, Resepsionis 24 Jam.

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Tips Mudah Cara Membeli TV Bekas Atau Barang Elektronik Idaman

Jangan salah pesona untuk membeli Televisi atau TV bekas masih saja banyak peminatnya. Apalagi seorang anak kosan ataupun anda yang masih ngontrak dengan uang pas setiap bulannya tentu pilihan menjadi agak terbatas. Pada saat sekarang ini jumlah penjual TV bekas banyak terlihat baik di media online atau secara langsung ke penjual. Masalah harga adalah hal yang sangat prinsip sehingga pilihan terbaik jika uang tersedia hanya sesuai dengan TV bekas kenapa tidak dicoba. Untuk media online sekarang ini penjual yang rata-rata ingin mengganti model baru atau pindah ke daerah lain tidak perlu membawa televis sebaiknya di jual karena lebih praktis dan bisa jadi uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Plesirankotatua ingin sharing pengalaman tips sangat mudah bagaimana cara membeli TV bekas idaman.

Tidur Dan Mandi Di Bandara Internasional Changi Singapura

Mungkin sebagian pilihan seorang backpacker untuk menginap tidur serta ingin mandi di Bandara Internasional Changi Singapore telah banyak wara-wiri sebagai topik yang banyak dicari oleh traveler dengan jadwal penerbangan sangat pagi atau delay berkepanjangan terpaksa harus istirahat leyeh-leyeh tidur sampai jadwal penerbangan siap untuk diikuti. Itulah konsekwensinya mendapatkan tiket murah dari LCC yang harus berkorban menunggu karena jadwal penerbangan yang tersedia dari maskapai tersebut pasti diatas jam 22:00 dan sangat pagi sekali pada jam 05:00 pagi. Sebelum berangkat harus mandi, pada kesempatan ini tulisan ini akan sharing informasinya.

Cara Naik Kereta Dari Kuala Lumpur Malaysia ke Bangkok Thailand

Naik kereta Kuala Lumpur ke Bangkok. Inilah kegiatan yang harus anda coba menikmati perjalanan darat dari Kuala Lumpur Malaysia menuju ke negara gajah putih yaitu kota Bangkok Thailand. Kedua negara yang yang relatif dekat ini mempunyai iklim yang hampir sama dengan Indonesia menjadi tujuan favorit wisata. Kedua negara ini dapat dicapai menggunakan transportasi darat seperti kereta yang sudah tersedia. Malaysia dan Thailand sudah berkerjasama untuk memperlancar arus wisatawan kedua negara dalam kerjasama ASEAN Tourism. 

Rencana Liburan Korea Selatan Ke Jepang : Tata Cara Melakukan Penyeberangan Menggunakan Kapal Ferry Dari Terminal Busan ke Fukuoka

Melakukan liburan yang berbarengan seperti Korea Selatan dan Jepang kenapa tidak, untuk menghubungkan kedua negara dapat anda gunakan kapal ferry ataupun kapal cepat yang tersedia di kedua negara. Setelah wara-wiri di medsos sepertinya sangat sedikit informasi yang menjelaskan tata cara lengkap dan informasi bagaimana cara menggunakan kapal ferry penyeberangan untuk melengkapi liburan yang telah dibuat. Ingin kedua negara ini bisa sejalan dalam satu langkah karena letaknya sangat berdekatan dan terhubung dengan kapal penyeberangan.

Kawasan Wilayah Populer Penginapan Hostel Pilihan Backpacker Di Kuala Lumpur Malaysia

Seorang backpacker yang setelah mendarat di Kuala Lumpur Malaysia butuh informasi kawasan wilayah penginapan hostel yang berada disekitar pusat kota sehingga bisa menghemat biaya transportasi untuk satu kali perjalanan. Memang pencarian pada saat sekarang ini  sangat mudah sekali akses informasi untuk pencarian penginapan hostel backpacker dan sudah banyak pula pilihan yang disediakan oleh provider untuk memberikan tempat yang terbaik untuk bermalam. Berikut rekomendasi kawan yang menjadi populer dan favorit oleh para backpacker untuk melabuhkan tas ransel untuk istirahat jika telah sampai di kota Kuala Lumur Malaysia.

Oleh Oleh Khas Unik London Inggris Destinasi Belanja Wajib Buruan Traveler Indonesia

Souvenir oleh-oleh-khas-London saat berkunjung ke Ingrris sebagai destinasi liburan para traveler Indonesia menjadi hal yang kudu wajib dilakukan sebelum kembali pulang ke tanah air. Oleh oleh London Inggris yang dimaksud dimulai dari coklat, makanan, minuman, fashion, dan lainnya termasuk gaya belanja murah yang bisa dilakukan kota penting ini sebagai pusatnya penjual barang disukai traveler Indonesia. Belanja sambil jalan jalan adalah hal yang tidak bisa terpisahkan saat liburan menjadi hal yang sangat asyik berbarengan dengan melihat kota tua dengan arsitetur kuno yang masih terawat baik dan pastiknya menjadi pengalaman yang tak pernah terlupakan. Berikut beberapa ide rekomendasi souvenir oleh oleh khas Inggris yang bisa anda dapatkan di kota London dengan harga yang murah.