Langsung ke konten utama

Tips Sebelum Beli Handphone Smartphone Terbaru Pilih Teknologi Trend Terbaru Ini Supaya Tidak Menyesal

Semua kemudahaan di dapat dari teknologi yang ditemukan oleh para expert memberikan sebuah inovasi termasuk handphone smartphone. Sebelum membeli handphone di smartphone terbarumu nanti harus memiliki minimal teknologi mutakhir untuk memberikan kekinian bahkan sebuah kemudahan dalam menjalankan seluruh aktifitas media sosial menjadi lebih mudah. Perkembangan teknologi yang tertanam di smartphone setiap tahun akan terus berkembang tetapi untuk smartphone menengah dan harga standar di tahun 2018 dan 2019 minimal harus memiliki teknologi ini agar terlihat canggih dengan fitur yang akan menarik konsumen untuk menjatuhkan pilihan terhadap handphone buruan mereka.

Poto oleh: axle-sec.blogspot.com

1. Colokan USB Type-C.
Smartphone sebelum ini memang banyak menganut USB Micro-B atau 2.0 yang dimasa yang akan datang tidak terpakai lagi karena USB type-C ini lebih menguntungkan karena slot yang dipakai bisa digunakan secara bolak-balik yang dipercaya akan memudahkan proses penyimpanan yang lebih cepat walaupun smartphone tersebut belum mempunyai fasilitas fast-charging. Waktu akan terus berlanjut dengan jenis hape yang menengah akan menganut sistem ini yang akan menjadi daya tarik bagi pembeli seperti anda sehingga kebutuhan akan zaman now bisa terpenuhi sesuai dengan keinginan konsumen.

2. Sistem Security Face Recognition.
Akan menjadi trend untuk sebuah smartphone yang akan masuk ke pasar dengan teknologi security face recognition yang memberikan keamanan bagi pemilik. Sangat bermanfaat dan tidak dapat dibuka hanya pemilik handphone sendiri yang bisa. Perkembangan teknologi yang sangat memberikan proteksi terhadap aset yang dimiliki berarti akan menjadi tolak ukur penting terhadap smartphone yang akan dipilih nanti. Trend ini akan berlanjut sebagai cara untuk mengunci layar secara real time dan dibuka secara cepat pula.



3. Kamera Depan Belakang Setara Kamera Fotografi DSLR.
Kebutuhan terhadap lensa yang tertanam di handphone sudah tidak bisa dibendung lagi. Kenikmatan untuk melakukan eksplor poto apapun jenisnya termasuk selfi ataupun bertema fotografi telah mulai disukai dan harus ada di handphone smartphone. Kebutuhan inilah menjadi dasar dari sebuah pilihan konsumen untuk memenuhi segala kebutuhan mereka hanya dalam jepretan sudah memberikan hasil sekelas kamera fotografi DSLR. Trend ini akan selalu dinanti untuk harga menengah sebagai pilihan terbaik di masa yang akan datang. Dengan mudahnya akses internet saat ini tentu handphone yang memiliki lensa kamera setarf dengan DSLR ini akan memudahkan pecinta vlog dan blog untuk melakukan aktifitas hobi mereka hanya dengan satu handphone sudah bisa dapat semuanya.

4. Support AR [Augmented Reality].
Majunya teknologi aplikasi dari beberapa jenis provider terbesar seperti Google Play atau AppStore membuat teknologi AR ini akan mulai digunakan pada waktu yang tepat untuk support lensa kamera yang setaraf DSLR tadi. Aplikasi ini akan terintegrasi dengan lensa kamera untuk memperlihatkan hasil objek yang telah di jepret sehingga bisa menikmati teknologi dengan berbagai proses opsi imajiner yang akan tampil.

5. Daya Simpan Baterai Besar.
Smartphone dengan memiliki daya simpan baterai yang lebih besar akan memanjakan konsumen yang berbagai macam hobi seperti game, ngevlog, ataupun eksplor fotogarfi. Sebenarnya tidak hanya itu saja, sekarang ini handphone telah mulai digunakan untuk kebutuhan cinematografi yang telah banyak menghasilkan karya film dokumenter serta setrafi film layar bioskop. Kebutuhan baterai minimal untuk mengakomodir hobi seperti ini dengan jenis 3500 mAh yang tipis tetapi sangat ringan bersama handphone. Jadi kenikmatan melakukan hobi bermanfaat akan tidak membutuhkan power bank lagi untuk jangka waktu lebih lama lagi.

6. Teknologi Support 5G.
Pada tahun 2018 sudah banyak menggunakan teknologi komunikasi di smartphone 4G LTE, dimasa yang akan datang sudah mulai akan tersedia teknologi 5G untuk wilayah negara yang sudah akan meluncur seperti di USA, Jepang, Korea Selatan, dan akan menyusul di negara penting lainnya. Secara otomatis deman teknologi 5G ini akan masuk ke lingkungan Indonesia. Walaupun agak telat masuknya dengan mahalnya biaya infrastruktur dari provider seluler mau tidak mau teknologi ini akan menyatu dengan handphone smartphone yang akan anda beli kelak.

7. Security Finger Print.
Sekarang ini fasilitas finger print ini telah mulai disematkan ke beberapa smartphone terbaru untuk memberikan layanan prima untuk sebuah keamanan si pemilik handphone. Dengan security finger print ini terbukti disukai karena sangat membantu pemilik untuk mengamankan aset mereka dari tangan jahil yang ingin merusak reputasi mereka dengan melihat seluruh isi aktifitas yang telah mereka lakukan. Di masa yang akan datang fasilitas ini akan terus disempurnakan agar tidak terjadi lack ataupun membaca yang tertunda saat jari yang ditempatkan ke sensor masih lambat response nya.

8. Pesona Smartphone Middle Class.
Untuk handphone kelas atas sekarang ini sudah sangat sulit dijangkau, pesona membeli akan beralih ke middle class yang telah memberikan sebuah inovasi dalam pilihan kepada konsumen. Pesona ini akan ditambah dengan fasilitas yang sudah ada di high class sudah ditanam di middle class. Dengan harga yang sangat terjangkau anda bisa merasakan beberapa faslitas di high class dengan fitur canggih yang disematkan bersama smartphone.

9. Desain Aerodinamis dan Inovatif.
Sebuah desain menjadi daya tarik khusus kepada konsumen. Desain juga penting memberikan kesan mewah tidak murahan akan menjadi pilihan untuk akan dibeli seperti tipis dan mempunyai ketebalan yang disenangi saat digenggam. Apalagi para pecinta game yang butuh desain bisa cover dalam bermain dan tidak ribet untuk dipakai. Sekarang ini ada beberapa perusahaan smartphone berlomba menciptakan handphone dengan desain inovatif sebagai cara untuk menarik anda sebagai target konsumen mereka.

10. Sistem Aplikasi Update Androit Otomatis.
Untuk masalah aplikasi sekarang ini sudah mulai smartphone yang bisa secara otomatis melakukan update sendiri saat update sistem Androit. Smartphone akan secara otomatis ter-upgrade setelah mendapatkan notifikasi dari user maka sistem ini akan berjalan dengan sendirinya. Walaupun sekarang masih belum banyak smartphone yang menyediakan fasilitas ini tetapi dimasa yang akan datang akan terwujud apa yang akan diinginkan oleh konsumen agar mendapatkan layanan yang terupdate secara otomatis.

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Kawasan Wilayah Populer Penginapan Hostel Pilihan Backpacker Di Kuala Lumpur Malaysia

Seorang backpacker yang setelah mendarat di Kuala Lumpur Malaysia butuh informasi kawasan wilayah penginapan hostel yang berada disekitar pusat kota sehingga bisa menghemat biaya transportasi untuk satu kali perjalanan. Memang pencarian pada saat sekarang ini  sangat mudah sekali akses informasi untuk pencarian penginapan hostel backpacker dan sudah banyak pula pilihan yang disediakan oleh provider untuk memberikan tempat yang terbaik untuk bermalam. Berikut rekomendasi kawan yang menjadi populer dan favorit oleh para backpacker untuk melabuhkan tas ransel untuk istirahat jika telah sampai di kota Kuala Lumur Malaysia.

Tidur Dan Mandi Di Bandara Internasional Changi Singapura

Mungkin sebagian pilihan seorang backpacker untuk menginap tidur serta ingin mandi di Bandara Internasional Changi Singapore telah banyak wara-wiri sebagai topik yang banyak dicari oleh traveler dengan jadwal penerbangan sangat pagi atau delay berkepanjangan terpaksa harus istirahat leyeh-leyeh tidur sampai jadwal penerbangan siap untuk diikuti. Itulah konsekwensinya mendapatkan tiket murah dari LCC yang harus berkorban menunggu karena jadwal penerbangan yang tersedia dari maskapai tersebut pasti diatas jam 22:00 dan sangat pagi sekali pada jam 05:00 pagi. Sebelum berangkat harus mandi, pada kesempatan ini tulisan ini akan sharing informasinya.

Keuntungan Kerugian Pesawat Mendarat di Halim Perdana Kusuma [HLP]

Pada saat sekarang sudah ada penerbangan yang mendarat di Halim Perdana Kusuma [HLP] tidak hanya di Cengkareng Soekarno Hatta saja menjadi destinasi utama. Beberapa penerbangan yang mendarat di HLP ini dimasukan kedalam destinasi lain untuk sampai ke kota Jakarta dengan mengurangi penerbangan yang cukup sibuk di Soekarno Hatta yang telah melayani take-off dan landing dengan jarak waktu yang cukup sempit. Nah, dipilihnya Halim Perdana Kusuma untuk mengurangi kesibukan dari lokasi Cengkareng Soekarno Hatta tersebut sudah benar adanya. Ada sebagian orang yang sudah terbiasa dengan Cengkareng Soekarno-Hatta untuk menjadi destinasi mendaratnya pesawat dengan beberapa fasilitas penghubung antara terminal dan konektifitas antara bandara dengan kota Jakarta sedikit agak enggan memilih Bandara Halim Perdana Kusuma. Ada sebagian berpendapat nanti bagaimana setelah sampai disana, terus bagaimana sampai ke kota Jakarta menggunakan akses transportasi seperti apa. Mungkin masih banyak lagi.

25 Makanan Khas Kuala Lumpur Malaysia Kuliner Buruan Traveler Indonesia

Setelah anda memilih negara Malaysia untuk berlibur saat berada di kota Kuala Lumpur jangan lupa cicipi makanan khas sebagai wisata kuliner yang dapat dikatakan halal yang tersebar di kawasan pusat backpacker dunia seperti di Jalan Alor, Bukit Bintang, KL Sentral, Petaling Street, Pasar Seni, ataupun di Puduraya. Memang penjual sangat banyak tetapi pilihannya adalah penjual Melayu yang sudah pasti yakin kehalalannya. Untuk rasa memang unik ada kemiripan dengan masakan di Indonesia termasuk harganya masih murah sehingga tidak sia-sia anda mencobanya, bisa menjadi daftar masakan yang telah anda coba selama ada di negara Malaysia. Berikut masakan yang perlu anda coba saat berada di kota Kuala Lumpur selain dari nasi lemak yang sudah disukai seperti menu sarapan pagi nasi uduk, dan beberapa pilihan lain dapat anda jadikan untuk menu makan siang atau makan malam.

Oleh Oleh Khas Unik London Inggris Destinasi Belanja Wajib Buruan Traveler Indonesia

Souvenir oleh-oleh-khas-London saat berkunjung ke Ingrris sebagai destinasi liburan para traveler Indonesia menjadi hal yang kudu wajib dilakukan sebelum kembali pulang ke tanah air. Oleh oleh London Inggris yang dimaksud dimulai dari coklat, makanan, minuman, fashion, dan lainnya termasuk gaya belanja murah yang bisa dilakukan kota penting ini sebagai pusatnya penjual barang disukai traveler Indonesia. Belanja sambil jalan jalan adalah hal yang tidak bisa terpisahkan saat liburan menjadi hal yang sangat asyik berbarengan dengan melihat kota tua dengan arsitetur kuno yang masih terawat baik dan pastiknya menjadi pengalaman yang tak pernah terlupakan. Berikut beberapa ide rekomendasi souvenir oleh oleh khas Inggris yang bisa anda dapatkan di kota London dengan harga yang murah.