Langsung ke konten utama

Anda Suka Traveling: Ternyata Bisa Menghasilkan Uang Bahkan Bisa Menjadi Pekerjaan Tetap, Sangat Mudah Ternyata

Khusus bagi anda yang hobi sekali traveling atau melakukan perjalanan untuk melihat daerah baru bisa menjadi peluang untuk mendatangkan hasil uang yang sangat menggiurkan bahkan bisa anda jadikan sebagai penghasilan tetap yang sudah mulai mewabah para traveler seluruh dunia. Sambil jalan-jalan anda bisa menikmati waktu yang bebas dan bisa membuat sebuah paket inovasi sehingga biaya yang telah anda keluarkan akan bisa kembali lagi dengan mendapatkan penghasilan dari pemasukan berupa produk inovatif dari perjalanan seluruh traveling yang telah anda lakukan sebelumnya. Plesirankotatua ingin membagikan tips yang sangat mudah jika anda doyan melakukan traveling ke seluruh dunia yang menjadi tempat wisata penting yang lagi trend bisa menghasilkan uang yang tidak sedikit, dan bisa anda mulai dari sekarang jika anda mempunyai skill untuk mewujudkannya saatnya sekarang, berikut penjelasannya:

Poto oleh: valtech.fr


1. Menjadi Seorang Tour Guide.
Jika lokasi tempat tinggal atau kampung halaman anda yang telah menjadi destinasi wisata penting dan pastinya anda juga sudah mengetahui setiap sudut destinasi yang dicari oleh para wisatawan coba menjadi seorang tour guide wisata. Pemahaman yang cukup lengkap ini tentu harus anda memiliki skill tinggi terhadap komunikasi dan bahasa asing menjadi sebuah keharusan. Bisa anda coba dimulai dari lingkungan kerja atau komunitas untuk membuat paket perjalanan dan anda lah yang akan mengelola itinerary yang menarik di seluruh tempat wisata penting di kampung halaman anda. Di mulai dari hal kecil seperti ini anda bisa mendapatkan referensi bahkan networking mendapatkan klien baru yang akan anda pandu perjalananannya di masa liburan nanti.

2. Buat Perusahaan Tour Agency.
Apabila modal anda sudah mulai cukup dan mempunyai siklus perjalanan bisnis travel membaik alangkah baiknya membuka perusahaan tour agency yang bisa anda mulai dari open tour atau bekerja sama dengan beberapa perusahaan yang butuh EO {even organizer} untuk me-manage seluruh team yang akan melakukan perjalanan traveling ke kampung halaman anda. Pake wisata bisa membuka jasa untuk jemput antar, bahkan menjadi EO sekaligus dengan paket wisata yang ditawarkan sehingga cara seperti ini bisa anda coba. Peluang saat ini masih terbuka lebar bahkan masih bisa memenangkan kompetisi karena setiap perusahaan ada budget untuk karyawan liburan bersama dengan sebutan outing atau study tour setiap setahun ada budget perusahaan yang membiayainya.

3. Jual Foto Unik Traveling.
Anda mempunyai skill dalam fotografi dan mempunyai hasil jepretan foto yang sangat mempesona mata, saatnya anda mulai lirik bisnis jual foto traveling ke start up yang sudah mulai banyak sebagai platform penting sebagai jembatan untuk menemukan pembeli akhir. Banyak sekali peminat yang masih mencari beberapa sumber foto asli untuk berbagai project yang mereka lakukan seperti pribadi, swasta, atau perusahaan traveling yang butuh foto sebagai penyampaian informasi tambahan terhadap informasi yang mereka buat. Jangan salah, hasil foto yang terbaik bisa memberikan hasil yang sangat pantas bahkan bisa menyamai hasil gaji per bulan anda sebagai karyawan kantoran. Apabila hasil foto yang telah anda hasilkan memberikan nilai jual yang profesional saat dicoba untuk meraih pundi-pundi uang yang akan menggemuk di rekening bank anda.

4. Membuat Blog Traveling.
Jika anda mempunyai skill menulis dan bisa merangkai kata dengan baik sebagai penyampaian sebuah ilustrasi pengalaman sebaiknya anda coba nge-blog dengan tema traveling. Pengalaman traveling ibarat diari anda online yang bisa dibaca oleh seluruh reader seluruh dunia tentang pengalaman yang telah anda lakukan disaat pembaca butuh jawaban penting terhadap perjalanan yang akan mereka lakukan dan anda telah melakukannya akan memberikan nilai lebih terhadap pengunjung blog anda. Sekarang ini blog pribadi telah bisa menghasilkan uang dengan menjadi partner Google Adsense sebagai cara meraih uang tanpa batas di blog. Dengan pengalaman yang anda tulis dan sangat menarik bahkan dicari oleh seluruh pembaca maka uang akan mengalir ke rekening anda. Pastikan tulisan pengalaman ini penyampaiannya menarik dan original asli dari tulisan anda sendiri.

5. Gemar Membuat Vidio.
Dengan kegemaran anda membuat vidio dengan tema yang sangat beragam bisa menjadi uang saat anda mulai profesional menggarapnya. Jika anda sangat ahli dan mampu memberikan visual gambar yang sangat menarik, cobalah bermain di Youtube atau Instagram sebagai platform terbaik untuk promosikan hasil karya anda. Hasil karya yang terbaik tentu ada nilainya, jika pengunjung anda sudah mulai banyak dan keberadaan anda sudah mulai diperhitungkan muncul kerjasama untuk project tertentu. Hampir sama dengan blog, sekarang ini chanel Youtube juga bisa mendapatkan uang dari partner Google Adsense. Semakin banyak hasil karya vidio anda semakin banyak pula view yang terbentuk maka uang akan mengalir dengan derasnya ke rekening bank anda. Semoga untuk Instagram juga akan mengikuti Youtube yang bisa anda manfaatkan sebagai wadah profesional untuk menghasilkan pundi uang yang sudah mulai ditekuni oleh semua pihak termasuk traveler.

Mungkin sebagian orang berpendapat melakukan traveling menghabiskan uang tanpa ujung tetapi sekarang ini bisa mendatangkan sebuah fenomena lain menghasilkan uang yang belum terfikirkan oleh orang lain bahkan anda sendiri. Dengan banyaknya kegiatan yang telah anda miliki serta lalui berarti ada sebuah sumber ide yang bisa anda buat menjadi sebuah produk inovatif menjadi peluang bagi anda untuk mendapatkan uang pengganti budget yang telah anda keluarkan saat traveling sebelumnya. Bisa berupa blog, vlog, atau freelancer yang bisa memberikan value tinggi dalam sebuah nilai uang. Semoga tulisan ini memberikan inspirasi bagi anda yang ingin mendapatkan uang dengan kegiatan dimulai dari traveling, buat wadah yang bisa menghasilkan uang sehingga pekerjaan yang telah anda lakukan masa lampau masih bisa dijual dan ada nilai uangnya. Selamat mencoba.

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Kawasan Wilayah Populer Penginapan Hostel Pilihan Backpacker Di Kuala Lumpur Malaysia

Seorang backpacker yang setelah mendarat di Kuala Lumpur Malaysia butuh informasi kawasan wilayah penginapan hostel yang berada disekitar pusat kota sehingga bisa menghemat biaya transportasi untuk satu kali perjalanan. Memang pencarian pada saat sekarang ini  sangat mudah sekali akses informasi untuk pencarian penginapan hostel backpacker dan sudah banyak pula pilihan yang disediakan oleh provider untuk memberikan tempat yang terbaik untuk bermalam. Berikut rekomendasi kawan yang menjadi populer dan favorit oleh para backpacker untuk melabuhkan tas ransel untuk istirahat jika telah sampai di kota Kuala Lumur Malaysia.

Tidur Dan Mandi Di Bandara Internasional Changi Singapura

Mungkin sebagian pilihan seorang backpacker untuk menginap tidur serta ingin mandi di Bandara Internasional Changi Singapore telah banyak wara-wiri sebagai topik yang banyak dicari oleh traveler dengan jadwal penerbangan sangat pagi atau delay berkepanjangan terpaksa harus istirahat leyeh-leyeh tidur sampai jadwal penerbangan siap untuk diikuti. Itulah konsekwensinya mendapatkan tiket murah dari LCC yang harus berkorban menunggu karena jadwal penerbangan yang tersedia dari maskapai tersebut pasti diatas jam 22:00 dan sangat pagi sekali pada jam 05:00 pagi. Sebelum berangkat harus mandi, pada kesempatan ini tulisan ini akan sharing informasinya.

Keuntungan Kerugian Pesawat Mendarat di Halim Perdana Kusuma [HLP]

Pada saat sekarang sudah ada penerbangan yang mendarat di Halim Perdana Kusuma [HLP] tidak hanya di Cengkareng Soekarno Hatta saja menjadi destinasi utama. Beberapa penerbangan yang mendarat di HLP ini dimasukan kedalam destinasi lain untuk sampai ke kota Jakarta dengan mengurangi penerbangan yang cukup sibuk di Soekarno Hatta yang telah melayani take-off dan landing dengan jarak waktu yang cukup sempit. Nah, dipilihnya Halim Perdana Kusuma untuk mengurangi kesibukan dari lokasi Cengkareng Soekarno Hatta tersebut sudah benar adanya. Ada sebagian orang yang sudah terbiasa dengan Cengkareng Soekarno-Hatta untuk menjadi destinasi mendaratnya pesawat dengan beberapa fasilitas penghubung antara terminal dan konektifitas antara bandara dengan kota Jakarta sedikit agak enggan memilih Bandara Halim Perdana Kusuma. Ada sebagian berpendapat nanti bagaimana setelah sampai disana, terus bagaimana sampai ke kota Jakarta menggunakan akses transportasi seperti apa. Mungkin masih banyak lagi.

25 Makanan Khas Kuala Lumpur Malaysia Kuliner Buruan Traveler Indonesia

Setelah anda memilih negara Malaysia untuk berlibur saat berada di kota Kuala Lumpur jangan lupa cicipi makanan khas sebagai wisata kuliner yang dapat dikatakan halal yang tersebar di kawasan pusat backpacker dunia seperti di Jalan Alor, Bukit Bintang, KL Sentral, Petaling Street, Pasar Seni, ataupun di Puduraya. Memang penjual sangat banyak tetapi pilihannya adalah penjual Melayu yang sudah pasti yakin kehalalannya. Untuk rasa memang unik ada kemiripan dengan masakan di Indonesia termasuk harganya masih murah sehingga tidak sia-sia anda mencobanya, bisa menjadi daftar masakan yang telah anda coba selama ada di negara Malaysia. Berikut masakan yang perlu anda coba saat berada di kota Kuala Lumpur selain dari nasi lemak yang sudah disukai seperti menu sarapan pagi nasi uduk, dan beberapa pilihan lain dapat anda jadikan untuk menu makan siang atau makan malam.

Oleh Oleh Khas Unik London Inggris Destinasi Belanja Wajib Buruan Traveler Indonesia

Souvenir oleh-oleh-khas-London saat berkunjung ke Ingrris sebagai destinasi liburan para traveler Indonesia menjadi hal yang kudu wajib dilakukan sebelum kembali pulang ke tanah air. Oleh oleh London Inggris yang dimaksud dimulai dari coklat, makanan, minuman, fashion, dan lainnya termasuk gaya belanja murah yang bisa dilakukan kota penting ini sebagai pusatnya penjual barang disukai traveler Indonesia. Belanja sambil jalan jalan adalah hal yang tidak bisa terpisahkan saat liburan menjadi hal yang sangat asyik berbarengan dengan melihat kota tua dengan arsitetur kuno yang masih terawat baik dan pastiknya menjadi pengalaman yang tak pernah terlupakan. Berikut beberapa ide rekomendasi souvenir oleh oleh khas Inggris yang bisa anda dapatkan di kota London dengan harga yang murah.