Langsung ke konten utama

Cari Tahu Tempat Belanja Murah Di Singapura: Destinasi Wisata Shopping Incaran Turis Indonesia

Sangat dekat dari Indonesia tentu liburan yang sangat mengesankan ditambah dengan tempat-belanja-murah-di-Singapura menjadi pokok penting bagi turis dari Indonesia untuk membeli barang yang akan masuk dalam daftar belanja nanti. Shoppicholic tentu sangat paham semua tempat belanja murah ini karena sudah tentu kualitas barang yang sangat baik dan pastinya masuk dalam budget yang akan dipersiapkan, jika musim diskon besar-besaran tempat murah untuk belanja inilah yang akan menjadi kunjungan paling awal agar mendapatkan barang branded dengan potongan harga bisa mereka dapatkan saat kunjungan kesana. Ini lah tempat murah belanja di Singapura untuk mendapatkan barang incaran anda sebagai destinasi shopping yang tidak akan terlewatkan, pilih salah satu tempat-belanja-di-Singapore ini sebagai cara terbaik melengkapi trip perjalanan nanti.

Poto oleh: pergidulu.com

#1. Orchard Shopping Complex.
Siapa yang tidak mengenal kawasan Orchard sebagai tempat penting untuk mencari seluruh barang murah saat musim potongan harga akan penuh dengan turis dari Indonesia yang akan memburu seluruh barang incaran mereka dengan kualitas terbaik. Banyak sekali mall yang berjejer dan saling terkoneksi ini bisa langsung masuk dan langsung bisa berpindah dengan mudahnya. Terintegrasi pula dengan MRT tentu menjadi lebih nyaman tidak perlu lagi jauh-jauh jalan untuk naik transportasi publik. Pastikan kawasa Orchard Road Shopping Complex sebagai tujuan utama untuk mencari semua barang branded sebagai pilihan terbaik.

#2. Mustafa Center.
Komplek wisata shopping ini sudah tentu masuk dalam tempat belanja murah di Singapura, semua turis dari Indonesia mengenak tempat ini dan jenis dan jumlah barang yang dijual sangat lengkap. Apa yang anda cari ada disini, dimulai dari oleh-oleh, gadget, perhiasan, hingga makanan khas Singapura pun ada disini. Kompleks ini sudah buka 24 jam setiap hari dan anda tidak perlu kebingungan lagi jika memanjakan waktu wisata shopping anda di Singapore disinilah tempat yang sangat direkomendasikan oleh turis asal Indonesia.



#3. Kawasan Bugis Street.
Sudah pasti kawasan Bugis Street tempat yang akan selalu penuh setiap hari dan setiap sudut akan terlihat banyak sekali turis dari Indonesia wara-wiri untuk berburu semua jenis pakaian, fashion, aksesoris, hingga oleh-oleh khas Singapura ada di sekitar kawasan ini. Tidak hanya itu saja tempat belanja murah di Singapura ini tentu banyak rujukan dan rekomendasi untuk didatangi bahkan terkoneksi langsung dengan MRT sebagai transportasi publik penting di Singapore telah menjadi sebuah solusi terbaik untuk melakukan perjalanan.

#4. Lucky Plaza.
Turis dari Indonesia sangat pintar sekali menawar barang salah satu tempat yang juga direkomendasikan sebagai tempat belanja murah di Singapura ini tentu bisa dipertimbangkan untuk mengunjunginya sebagai destinasi belanja. Turis dari Indonesia sangat familiar sekali dengan tempat ini dan bahkan tempat makan favorit turis Indonesia ada di plaza ini. Setelah mendapatkan barang murah dan siap langsung menyantap masakan khas Indonesia tentu menjadi paduan yang serasi untuk mengisi keseharian waktu wisata shopping anda disana.

#5. Kawasan Sungei Road Thieve's Market.
Mungkin anda terkejut lokasi tempat belanja murah di Singapura lainnya ada kata pencuri, awalnya memang di zamannya tetapi sekarang sudah berubah menjadi tempat yang sudah legal menyediakan barang terbaik bukan curian. Barang yang dijual disini langsung pemilih barang yang sebenarnya sehingga mirip sekali pasar tradisional seperti di dekat Stasiun Jatinegara yang tentu kualitas barang sangat baik dan harganya sangat terjangkau sekali. Jika anda ingin mencari aksesoris, oleh-oleh, dan jika anda beruntung akan mendapatkan barang branded kualitas bagus ada di pasar ini.

#6. Bugis Junction.
Lokasinya tepat didepan Bugis Street yang bisa melengkapi wisata tempat belanja murah di Singapura. Tempat ini berupa kompleks mall yang cukup nyaman dan pastinya kenyamanan berbelanja banyak dinikmati oleh turis Indonesia setelah menyisir seluruh spot di Bugis Street. Pastinya harga barang di sekitar Bugis Junction ini masih bisa ditawar jika anda membeli dalam jumlah banyak, pastikan barang yang anda cari tidak terdahului oleh turis dari Indonesia yang ingin mendapatkan barang yang sama dengan pilihan anda.

#7. *Scape.
Memang saat anda pernah berkunjung ke Singapura sudah sangat familiar dengan tempat ini. Setelah pindah ke Lucky Plaza tentu memberikan solusi untuk anda mencari tempat belanja murah di Singapura dengan harga sangat terjangkau. Jika anda berenca mencari aksesoris, fashion, dan beberapa jenis make up yang sedang trend bisa datang ke *Scape sebagai destinasi wisata shopping yang harus masuk dalam itinerary perjalanan anda nanti.

#8. Chinatown.
Terkenal sebagai tempat untuk menari aneka oleh-oleh khas seperti aksesoris, gantungan kunci hingga barang pilihan lainnya tersedia jumlah cukup dan tentunya harganya cukup murah. Apabila anda membeli dalam jumlah banyak sudah pasti penjual akan memberikan diskon sangat besar sehingga cocok bagi anda sedang mencari oleh-oleh dalam jumlah yang cukup banyak.

#9. IMM Mall.
Memang ukuran mall nya tidak besar ya ukuran medium ini banyak didatangi oleh turis dari Indonesia dengan konsep belanja murah. Tentu menjadi tempat belanja murah ini sangat disukai karena bisa menghemat budget yang telah dipesiapkan agar semua kebutuhan shopping yang dicari bisa anda dapatkan. Sudah jelas barang branded juga banyak ditemukan di mall ini dan tentu harga yang sangat bersahabat beda dengan mall lainnya.

#10. Bandara Changi.
Sebelum anda berangkat pulang ke Indonesia sudah pasti berada di Bandara Changi sebagai destinasi tempat belanja murah di Singapura. Sudah pasti sudah free duty akan memberikan harga yang jauh lebh murah dan jumlahnya cukup banyak. Terutaman bagian fashion dan oleh-oleh makanan dan coklat ini menjadi pilihan lainnya untuk bisa dibawa sebagai hantaran penting ke keluarga dan teman.

Setelah anda mengetahu tempat-belanja-murah-di-Singapore ini sebagai tempat penting untuk mendapatkan seluruh keinginan sudah pastikan anda sekarang bersiap diri dan masukan ke dalam itinetary perjalanan. Jadi, siapkan waktu dan segera browsing tiket pesawat agar mendapatkan harga yang murah pula sehingga traveling anda tetap bersahanat dan barang murah bisa dibawa pulang. Semoga bermanfaat.

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Kawasan Wilayah Populer Penginapan Hostel Pilihan Backpacker Di Kuala Lumpur Malaysia

Seorang backpacker yang setelah mendarat di Kuala Lumpur Malaysia butuh informasi kawasan wilayah penginapan hostel yang berada disekitar pusat kota sehingga bisa menghemat biaya transportasi untuk satu kali perjalanan. Memang pencarian pada saat sekarang ini  sangat mudah sekali akses informasi untuk pencarian penginapan hostel backpacker dan sudah banyak pula pilihan yang disediakan oleh provider untuk memberikan tempat yang terbaik untuk bermalam. Berikut rekomendasi kawan yang menjadi populer dan favorit oleh para backpacker untuk melabuhkan tas ransel untuk istirahat jika telah sampai di kota Kuala Lumur Malaysia.

Tidur Dan Mandi Di Bandara Internasional Changi Singapura

Mungkin sebagian pilihan seorang backpacker untuk menginap tidur serta ingin mandi di Bandara Internasional Changi Singapore telah banyak wara-wiri sebagai topik yang banyak dicari oleh traveler dengan jadwal penerbangan sangat pagi atau delay berkepanjangan terpaksa harus istirahat leyeh-leyeh tidur sampai jadwal penerbangan siap untuk diikuti. Itulah konsekwensinya mendapatkan tiket murah dari LCC yang harus berkorban menunggu karena jadwal penerbangan yang tersedia dari maskapai tersebut pasti diatas jam 22:00 dan sangat pagi sekali pada jam 05:00 pagi. Sebelum berangkat harus mandi, pada kesempatan ini tulisan ini akan sharing informasinya.

Tips Mudah Cara Membeli TV Bekas Atau Barang Elektronik Idaman

Jangan salah pesona untuk membeli Televisi atau TV bekas masih saja banyak peminatnya. Apalagi seorang anak kosan ataupun anda yang masih ngontrak dengan uang pas setiap bulannya tentu pilihan menjadi agak terbatas. Pada saat sekarang ini jumlah penjual TV bekas banyak terlihat baik di media online atau secara langsung ke penjual. Masalah harga adalah hal yang sangat prinsip sehingga pilihan terbaik jika uang tersedia hanya sesuai dengan TV bekas kenapa tidak dicoba. Untuk media online sekarang ini penjual yang rata-rata ingin mengganti model baru atau pindah ke daerah lain tidak perlu membawa televis sebaiknya di jual karena lebih praktis dan bisa jadi uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Plesirankotatua ingin sharing pengalaman tips sangat mudah bagaimana cara membeli TV bekas idaman.

Keuntungan Kerugian Pesawat Mendarat di Halim Perdana Kusuma [HLP]

Pada saat sekarang sudah ada penerbangan yang mendarat di Halim Perdana Kusuma [HLP] tidak hanya di Cengkareng Soekarno Hatta saja menjadi destinasi utama. Beberapa penerbangan yang mendarat di HLP ini dimasukan kedalam destinasi lain untuk sampai ke kota Jakarta dengan mengurangi penerbangan yang cukup sibuk di Soekarno Hatta yang telah melayani take-off dan landing dengan jarak waktu yang cukup sempit. Nah, dipilihnya Halim Perdana Kusuma untuk mengurangi kesibukan dari lokasi Cengkareng Soekarno Hatta tersebut sudah benar adanya. Ada sebagian orang yang sudah terbiasa dengan Cengkareng Soekarno-Hatta untuk menjadi destinasi mendaratnya pesawat dengan beberapa fasilitas penghubung antara terminal dan konektifitas antara bandara dengan kota Jakarta sedikit agak enggan memilih Bandara Halim Perdana Kusuma. Ada sebagian berpendapat nanti bagaimana setelah sampai disana, terus bagaimana sampai ke kota Jakarta menggunakan akses transportasi seperti apa. Mungkin masih banyak lagi.

25 Makanan Khas Kuala Lumpur Malaysia Kuliner Buruan Traveler Indonesia

Setelah anda memilih negara Malaysia untuk berlibur saat berada di kota Kuala Lumpur jangan lupa cicipi makanan khas sebagai wisata kuliner yang dapat dikatakan halal yang tersebar di kawasan pusat backpacker dunia seperti di Jalan Alor, Bukit Bintang, KL Sentral, Petaling Street, Pasar Seni, ataupun di Puduraya. Memang penjual sangat banyak tetapi pilihannya adalah penjual Melayu yang sudah pasti yakin kehalalannya. Untuk rasa memang unik ada kemiripan dengan masakan di Indonesia termasuk harganya masih murah sehingga tidak sia-sia anda mencobanya, bisa menjadi daftar masakan yang telah anda coba selama ada di negara Malaysia. Berikut masakan yang perlu anda coba saat berada di kota Kuala Lumpur selain dari nasi lemak yang sudah disukai seperti menu sarapan pagi nasi uduk, dan beberapa pilihan lain dapat anda jadikan untuk menu makan siang atau makan malam.