Langsung ke konten utama

Daftar Tempat Wisata Terbaru Di Singapore Wajib Dikunjungi Serta Harga Tiket Masuknya

Singapore dengan banyaknya tempat wisata yang sangat disukai oleh turis Indonesia terbaru harus mengetahui lokasi ini untuk mengunjunginya agar waktu liburan nanti bisa menjadi lebih lengkap. Banyak sekali paket wisata Singapura murah pasti memasukan tempat wisata ini sebagai lokasi yang terkenal serta wajib sehingga anda sebagai traveler yang smart harus memasukan ke daftar itinerary pula dengan rinci dan komprehensif. Semua tempat wisata Singapore ini tentu sangat fenomenal sekali dan semua turis sudah mengunjungi keseluruhan objek wisata menarik ini pastinya bisa menjadi referensi terbaik bagi anda yang ingin berkunjung ke Singapura dalam waktu dekat. Apa saja tempat wisata terkenal yang wajib anda kunjungi berikut penjelasannya:


#1. NATIONAL GALLERY SINGAPORE {NGS}.
Harga Tiket Masuk: Dewasa SGD20, Anak SGD15 | nationalgallery.sg
Saat anda memilih NGS tentu ada yang menarik dengan koleksi yang ada disana. Koleksi yang ada di gallery ini adalah koleksi seni dari beberapa negara penting di Asia. Jika ada pameran karya seni akan dilaksanakan di NGS pastinya dari seniman yang sangat berpengaruh terhadap karya yang tentu diakui eksistensinya.

#2. HENDERSON WAVE BRIDGE.
Harga Tiket Masuk: Gratis | nparks.gov.sg
Tempat wisata menarik di Singapore terbaru ini merupakan jembatan khusus untuk pejalan kaki atau pedestrian yang tertinggi saat ini di Singapura. Sekitar tahun 2008 dibuka dan bentuknya sangat fantastis sekali seperti ombak dengan ini menyatu dengan dataran hijau di bagian selatan sehingga tempat terbaik untuk melihatnya keramahan alam dan modernnya dengan disain jembatan. Henderson Waves terbuat dari baja dengan lengkungan yang sangat rapi dengan tambahan beberapa sentuhan kayu. Tentu sesuai dengan nama yang sangat unik ini persis berbentuk seperti gelombang air yang berdiri dengan panjang +/- 274 meter. Tempat wisata Singapura terbaru ini tentu menjadi pilihan bagi turis Indonesia dimana konstruksi berat yang hadir di Singapore ini sebagai destinasi terbaik untuk anda dan keluarga. Selalu ramai di akhir pekan sebagai tempat yang digunakan untuk para pecinta olah raga jogging, anak kecil, hingga keluarga menghabiskan waktu pagi untuk menikmati suasana segar menyambut akhir pekan. Jika senja menhelang terlihat permainan lampu LED yang memberikan efek magic ini bisa terlihat dimulai pada pukul 19:00 - 02:00 setiap hari. Untuk menikmati suasana Henderson Waves Bridge ini anda bisa menjelajahinya dari selatan pegunungan masuk ke jalur sepeda sepanjang 5 km dan akan bertemu tiga taman penting Mount Faber Park, Kent Ridge Park, dan Telok Blangah Hill Park.



#3. GARDENS BY THE BAY | gardensbythebay.com.sg
Harga Tiket Masuk:
Penduduk lokal double conservation: Dewasa SGD20 | Lansia: SGD15
Harga standar double conservation: SGD18
Jam buka: setiap hari: 09:00 - 21:00

Taman buatan yang tentu menjadi tempat wisata di Singapore yang terbaru ini bahkan sangat terkenal dan menarik membuat para turis dari Indonesia lama betah berlama-lama dengan luas +/- 101 ha. Lokasi ini sebagian ada yang di reklamasi pantai sehingga total keseluruhan yang sangat berdekatan dengan Marina Resevoir ini mencapai 250 ha. Taman yang berdiri indah ini terdiri dari tiga taman: South Bay Garden, East Bay Garden, dan Central Bay Garden dekat dengan Kallang. Yang paling luas diantara taman ini berada di South Bay Garden sekitar 130 ha. Terbentuk sekitar tahun 2005 ini merupakan sebuah landmark yang ada di Singapore terbaru menarik yang siap anda datangi di waktu musim liburan nanti.

#4. KATONG.
Harga Tiket Masuk: Gratis.
Terkenal dengan sebutan dengan Tanjung Katong ini merupakan destinasi tempat wisata unik yang berada disekitar Joo Chiat Road dan East Coast Road. Katong merupakan wilayah tempat orang kaya Singapore sekitar abad ke 19 dan pertengahan abad 20 ini sekarang telah menjadi tempat wisata penting menarik terkenal serta wajib dikunjugi karena berubah menjadi lokasi wisata kuliner sea food dan jenis makanan melatu yang tentu sangat disukai oleh turis Indonesia. Hidangan yang paling disenangi adalah olahan sea food segar dan katong laksa yang akan memanjakan lidah anda tetap akan mengunyah terus tidak berhenti karena kelezatannya,

#5. JURONG BIRD PARK.
Harga Tiket Masuk: Dewasa SDG34 | wrs.com.sg/en/jurong-bird-park/
Tempat wisata di Singapore yang menarik dan pastinya sangat terkenal bagi anda yang membawa keluarga harus mengunjungi Jurong Bird Park sebagai pilihan terbaik ini. Kawasan yang memiliki koleksi 600 spesies dan jumlah keseluruhan total penghuni park ini sekitar 8000 ekor mampu membius para turis Indonesia tetap menyenangi dan menarik untuk berlama-lama disekitar lokasi park. Kegiatan untuk beberapa kenangan bisa berpoto, mengikuti atraksi yang disuguhkan oleh pengelola hingga memberi makan hewan. Sangat menarik dan harga tiket masuknya sangat terjangkau sekali.

#6. ESPLANADE.
Harga Tiket Masuk: Gratis | esplanade.com
Untuk beberapa acara yang gratis bisa anda nikmati terutama di indoor concourse area atau outdoor theatre esplanade. Acara cukup berapagam dimulai dari konser musik, tari, hingga ada pertunjukan teater. Untuk melihat penduduk lokal yang unjuk bakat dan seniman lokal bisa anda lohat secara gratis. Terlihat seperti duren atau mungkin sepintas terlihat seperti mata lalat. Gedung yang berbentuk lancip ini telah menjadi saksi sejarah dimana banyak sekali pertunjukan skala internasional manggung di gedung Esplanade. Jadi, jangan lupa mengunjungi tempat wisata terbaru dan menari di Singapore ini tentu masuk dalam daftar rinci itinerary liburan nanti.

#7. S.E.A AQUARIUM.
Harga Tiket Masuk: Dewasa: SGD38, Anak-anak: SGD28 | rwsentosa.com/en/attractions/sea-aquarium
Tempat wisata menarik terbaru ini hadir di Singapore sebagai destinasi wisata khusus bagi anda yang membawa keluarga. Salah satu tempat menarik di Pulau Sentosa Singapura ini tentu membawa suasan ceria bagi seluruh anggota keluarga khususnya anak-anak yang tentu akan menyukai dunia bawah laut. Masih menyatu dengan dengan Resort World Sentosa ini tentu menjadi banyak pilihan lainnya sehingga anda bisa menjadikan destinasi ini sebagai tempat wisata terbaru terkenal dan menarik di Singapore.

#8. UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE.
Harga Tiket Masuk: Dewasa SGD74, Anak-anak SGD54 | rwsentosa.com/Homepage/Attractions/UniversalStudiosSingapore

Sebagai wahana yang sangat disukai oleh turis Indonesia adalah Universal Studio Singapore yang terletak di Pulau Sentosa yang menjadikan tempat wisata penting menarik serta terkenal ini tentu harus masuk dalam daftar perjalanan anda nantinya. Untuk memberikan kenyamanan saat traveling tentu fasilitas pendukung USS ini sangat menakjubkan, dimulai dari hotel, mall, dan temat wisata lainnya ada di satu lokasi sehingga anda tidak perlu berpindah jika telah berada di Pulau Sentosa anda bisa banyak melakukan berbagai kegiatan wisata.

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Tips Mudah Cara Membeli TV Bekas Atau Barang Elektronik Idaman

Jangan salah pesona untuk membeli Televisi atau TV bekas masih saja banyak peminatnya. Apalagi seorang anak kosan ataupun anda yang masih ngontrak dengan uang pas setiap bulannya tentu pilihan menjadi agak terbatas. Pada saat sekarang ini jumlah penjual TV bekas banyak terlihat baik di media online atau secara langsung ke penjual. Masalah harga adalah hal yang sangat prinsip sehingga pilihan terbaik jika uang tersedia hanya sesuai dengan TV bekas kenapa tidak dicoba. Untuk media online sekarang ini penjual yang rata-rata ingin mengganti model baru atau pindah ke daerah lain tidak perlu membawa televis sebaiknya di jual karena lebih praktis dan bisa jadi uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Plesirankotatua ingin sharing pengalaman tips sangat mudah bagaimana cara membeli TV bekas idaman.

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Wisata Bangunan Bersejarah Di Singapura Terkenal Harus Anda Kunjungi Sekarang Juga

Bangunan bersejarah di Singapura sudah masuk dalam daftar perjalanan tempat wisata penting yang disukai oleh turis seluruh dunia termasuk Indonesia. Tidak hanyak surga belanja saja tetapi surga tempat melihat bangunan kuno dan sangat bersejarah bagi perkembangan negara Singapore ini tentu menjadi daya tarik tambahan selama anda menghabiskan waktu cuti liburan nanti. Tunggu apa lagi, sekarang ini anda sudah mempersiapkan diri untuk searching tiket pesawat murah agar perjalanan liburan nanti bisa menambah wisata bangunan bersejarah di Singapura masuk dalam itinerary perjalanan nanti, ada beberapa lokasi paling penting untuk sejarah Singapore berikut penjelasannya:

Rencana Liburan Korea Selatan Ke Jepang : Tata Cara Melakukan Penyeberangan Menggunakan Kapal Ferry Dari Terminal Busan ke Fukuoka

Melakukan liburan yang berbarengan seperti Korea Selatan dan Jepang kenapa tidak, untuk menghubungkan kedua negara dapat anda gunakan kapal ferry ataupun kapal cepat yang tersedia di kedua negara. Setelah wara-wiri di medsos sepertinya sangat sedikit informasi yang menjelaskan tata cara lengkap dan informasi bagaimana cara menggunakan kapal ferry penyeberangan untuk melengkapi liburan yang telah dibuat. Ingin kedua negara ini bisa sejalan dalam satu langkah karena letaknya sangat berdekatan dan terhubung dengan kapal penyeberangan.

Oleh Oleh Khas Unik London Inggris Destinasi Belanja Wajib Buruan Traveler Indonesia

Souvenir oleh-oleh-khas-London saat berkunjung ke Ingrris sebagai destinasi liburan para traveler Indonesia menjadi hal yang kudu wajib dilakukan sebelum kembali pulang ke tanah air. Oleh oleh London Inggris yang dimaksud dimulai dari coklat, makanan, minuman, fashion, dan lainnya termasuk gaya belanja murah yang bisa dilakukan kota penting ini sebagai pusatnya penjual barang disukai traveler Indonesia. Belanja sambil jalan jalan adalah hal yang tidak bisa terpisahkan saat liburan menjadi hal yang sangat asyik berbarengan dengan melihat kota tua dengan arsitetur kuno yang masih terawat baik dan pastiknya menjadi pengalaman yang tak pernah terlupakan. Berikut beberapa ide rekomendasi souvenir oleh oleh khas Inggris yang bisa anda dapatkan di kota London dengan harga yang murah.

Tempat Menarik Di Kuala Lumpur Malaysia Waktu Malam

Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia tempat menarik di waktu malam saat menghabiskan waktu liburan disana di musim cuti yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari. Keramaian kota yang tentu mempersona mata dengan warna-warni kerlipan lampu yang sangat fenomenal ini tentu tidak akan pernah jemu untuk memandang. Semua kegiatan di tempat yang menarik di waktu malam tentu saja berbeda di waktu siang hari dimana aktifitas para turis dari seluruh dunia yang telah memilih KL sebagai destinasi wisata mereka tentu punya kelebihan tersendiri. Jadi pilihan yang boleh anda lakukan di KL pada waktu malam dengan beberapa tempat menarik untuk dikunjungi sembari anda ingin menikwati waktu malam terakhir disana sebelum pulang kembali ke tanah air, berikut penjelasan lengkapnya.

Transit Di KLIA 2 Malaysia Gunakan Fasilitas Gratis Saat Menunggu Jadwal Penerbangan Anda Berikutnya

Bandara KLIA 2 Malaysia sudah menjadi lokasi bersahabat bagi para traveler dunia yang transit merupakan cara yang sangat mudah untuk menikmati seluruh fasilitas gratis sampai mandi di bandara juga tersedia bagi anda yang gerah denan kondisi badan yang lengket dan tidak enak saat bepergian. Lengkap dengan tempat yang cukup murah meriah di KLIA 2 ini termasuk bandara yang tersibuk sebagai pintu masuk transit berbagai jalur penerbangan dunia yang dipenuhi oleh para solo backpacker yang menggunakan jenis pesawat LCC [Low Cos Carrier] transit di sini. Tentu pengelola bandara KLIA 2 akan mempersiapkan sebagal keperluan seluruh para traveler ini dengan infrastruktur yang memadai sehingga tercipta tingkat kenyamanan dan menunggu jadwal pesawat berikutnya lebih terasa cepat tidak bosan.