Langsung ke konten utama

Promo Hotel: Kapan Waktu Terbaik Membelinya?

Sebagai konsumen yang cerdas saat mendengar promo hotel langsung tersirat ide untuk melakukan perjalanan, kapan waktu terbaik untuk membelinya?. Banyak sekali provider online yang menyediakan promo hotel yang bisa langsung terkoneksi dengan smarphone anda sehingga informasi ini bisa langsung terkases dengan real time cepat tanpa mengenal tempat. Liburan untuk sebagian kaum urban sangat penting karena suasana pekerjaan rutinitas yang cukup menyibukan bahkan memberikan sedikit kebosanan sehingga harus ambil cuti mengembalikan semangat bosan menjadi energik kembali. Kapan waktu terbaik anda membeli?. Promo hotel menjadi tumpuan anda agar bisa mendapatkan harga hemat siapa yang tidak mau. Dengan potongan harga promo tentu akan mengurangi biaya budget perjalanan sehingga peluang traveling sudah di depan mata.

Poto oleh: twitter.com/PromenadeBDG/status/875646265186373633

#1. Saat Pameran Traveling.
Sekarang ini sudah ada pameran traveling yang disiapkan para penggila liburan untuk berperan aktif mendapatkan promo hotel di booth penjualan hotel yang ada di pameran atau eksibisi nanti. Pameran ini biasanya berlangsung sekali setahun baik di Jakarta, Surabaya, Medan, bahkan Makassar untuk membantu para traveler mendapatkan harga murah sehingga budget perjalanan yang akan dipersiapkan bisa menjadi lebih murah dan terjangkau. Pastikan informasi ini selalu anda dapat dari berbagai media sosial populer saat ini dan ikuti beberapa media sosial dari provider tiket online saat ini untuk bisa mendapatkan promo hotel murah secepatnya.



#2. Saat Hotel Ulang Tahun.
Bertambahnya usia hotel mereka akan memberikan promosi untuk beberapa tipe kamar yang tersedia, dimulai dari kelas ekonomi hingga kelas berbintang. Saat ini lah anda mendapatkan harga promo hotel sudah tentu pasti kesempatan ini tidak datang dua kali. Biasanya hotel yang memberikan harga murah diatas bintang tiga karena mereka berani memberikan harga promo hotel yang lebih besar supaya hunian kamar yang mereka targetkan setiap tahun tetap baik bahkan cenderung naik.

#3. Saat Mendapat Corporate Rate.
Setiap hotel sudah tentu ada kerjasama dari beberapa instansi swasta dan pemerintahan, pihak pengelola hotel akan memberikan harga spesial untuk konsumen setiap mereka dalam konsep corporate rate. Untuk perusahaan ternama bahkan sering menggunakan hotel sebagai sarana untuk berbagai jenis kegiatan penting mereka seperti bisnis, seminar, bahkan acara tertentu menggunakan buffee mereka sebagai lokasi untuk acara penting reunian. Jika anda bagian dari perusahaan yang sering menggunakan hotel ternama tersebut untuk semua aktifitas bisnis disana maka anda berhak mendapatkan corporate rate dengan harga sangat kompetitif, bahak diskon harga sampai dengan 50% dari publish rate saat ini.

#4. Membeli Langsung Di Aplikasi Provider Online.
Dengan majunya teknologi IT telah muncul beberapa provider aplikasi online yang menyediakan promo hotel yang bisa juga anda manfaatkan. Membeli langsung di aplikasi mereka yang telah anda unduh di beberapa platform smartphone seperti di Android dan IoS tentu memberikan solusi terbaik untuk mendapatkan promo hotel dengan mudahnya. Mereka langsung memberikan potongan harga saat anda akan melakukan pembayaran sehingga harga yang anda bayar sudah sangat murah bahkan sangat kompetitif sekali.

#5. Menggunakan Kode Voucher Tertentu.
Perusahaan tertentu atau provider penjualan promo hotel secara online akan memberikan kode voucher tertentu kepada konsumen terbaik mereka untuk melakuan pembelian langsung di website atau aplikasi. Kode voucher ini berlaku dalam waktu tertentu yang bisa di eksekusi pada waktu menginap yang telah ditentukan. Jika anda seorang konsumen setia mereka atau anda sebagai pihak relasi yang banyak berhubungan dengan bisnis sudah tentu pasti akan mendapatkan kode voucher ini sebagai complimentary penting. Bisa langsung digunakan dan langsung beli di website atau aplikasi mereka kemudian saat akhir mau pembayaran masukan kode voucher tersebut sebagai kode untuk mengurangi harga normal saat itu.

#6. Redemption Reward.
Apabla anda selalu menggunakan jasa perbankan dan keuangan lainnya atau bahkan provider online tiket terkemuka di Indonesia akan memberikan reward tertentu yang bisa diaplikasikan pada pembelian tipe kamar hotel tertentu dengan reward yang telah anda kumpulkan. Reward ini sebagai cara bagi mereka setelah anda melakukan kegiatan bisnis di salah satu grup perusahaan mereka dan hasilnya adalah jumlah tertentu yang telah anda kumpulkan sejumlah nilai nominal yang bisa ditukarkan dengan potongan harga di hotel yang telah ditunjuk. Nah, jangan sampai terlewatkan cara ini supaya harga promo hotel yang terbaik bisa anda dapatkan di musim liburan nanti.

#7. Kerjasama Airline.
Ada beberapa airline domestik atau luar negeri memberikan fasilitas kepada penumpang setia mereka di tujuan tertentu mendapatkan potongan harga menginap di hotel yang telah mereka tunjuk sebagai partner untuk menyukseskan program kerjasama seperti ini. Jadi anda harus mengetahui airline yang melakukan kerjasama seperti ini dengan menunjukan boarding pass berlaku saat itu ke meja resevasi di hotel pilihan, dapatkan harga promo hotel yang terbaik sudah bisa anda dapatkan. Pastikan periode berlakunya masih tersedia sehingga saat anda redem bording pass tersebut bisa masuk dalam sistem mereka.

#8. Tema Bulan Khusus.
Dengan tema sukseskan bulan tertentu hotel akan memberikan harga khusus menginap kepada seluruh konsumen terbaik mereka. Harga khusus ini tentu sangat menarik bahkan bisa memberikan harga promo hotel diskon lebih dari 50% untuk hotel kelas berbintang. Pastikan anda tidak melewatkan bulan khusus ini untuk bisa menikmati perjalanan traveling kemanapun destinasi tujuan anda dan pastikan hotel yang anda pilih nanti menerpakan promo ini sebagai cara untuk mendapatkan harga murah.

Secara umum masih cara seperti ini bisa anda dapatkan kapan waktu terbaik untuk mendapatkan harga promo hotel yang bisa didapatkan dengan berbagai cara. Setiap periode waktu dan setiap pelaku bisnis akan menerapkan beberapa cara unik yang akan membuat anda terkejut dengan harga yang super murah bahkan dibawah harga rate publish yang tertera saat itu. Semoga anda bisa menempatkan diri pada waktu terbaik untuk mendapatkan harga promo hotel ini supaya budget yang akan dipersiapkan bisa menjadi berkurang dalam traveling liburan hemat bisa dinikmati dengan suasana nyaman dan menyenangkan. Semoga bermanfaat.

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Kawasan Wilayah Populer Penginapan Hostel Pilihan Backpacker Di Kuala Lumpur Malaysia

Seorang backpacker yang setelah mendarat di Kuala Lumpur Malaysia butuh informasi kawasan wilayah penginapan hostel yang berada disekitar pusat kota sehingga bisa menghemat biaya transportasi untuk satu kali perjalanan. Memang pencarian pada saat sekarang ini  sangat mudah sekali akses informasi untuk pencarian penginapan hostel backpacker dan sudah banyak pula pilihan yang disediakan oleh provider untuk memberikan tempat yang terbaik untuk bermalam. Berikut rekomendasi kawan yang menjadi populer dan favorit oleh para backpacker untuk melabuhkan tas ransel untuk istirahat jika telah sampai di kota Kuala Lumur Malaysia.

Tidur Dan Mandi Di Bandara Internasional Changi Singapura

Mungkin sebagian pilihan seorang backpacker untuk menginap tidur serta ingin mandi di Bandara Internasional Changi Singapore telah banyak wara-wiri sebagai topik yang banyak dicari oleh traveler dengan jadwal penerbangan sangat pagi atau delay berkepanjangan terpaksa harus istirahat leyeh-leyeh tidur sampai jadwal penerbangan siap untuk diikuti. Itulah konsekwensinya mendapatkan tiket murah dari LCC yang harus berkorban menunggu karena jadwal penerbangan yang tersedia dari maskapai tersebut pasti diatas jam 22:00 dan sangat pagi sekali pada jam 05:00 pagi. Sebelum berangkat harus mandi, pada kesempatan ini tulisan ini akan sharing informasinya.

Keuntungan Kerugian Pesawat Mendarat di Halim Perdana Kusuma [HLP]

Pada saat sekarang sudah ada penerbangan yang mendarat di Halim Perdana Kusuma [HLP] tidak hanya di Cengkareng Soekarno Hatta saja menjadi destinasi utama. Beberapa penerbangan yang mendarat di HLP ini dimasukan kedalam destinasi lain untuk sampai ke kota Jakarta dengan mengurangi penerbangan yang cukup sibuk di Soekarno Hatta yang telah melayani take-off dan landing dengan jarak waktu yang cukup sempit. Nah, dipilihnya Halim Perdana Kusuma untuk mengurangi kesibukan dari lokasi Cengkareng Soekarno Hatta tersebut sudah benar adanya. Ada sebagian orang yang sudah terbiasa dengan Cengkareng Soekarno-Hatta untuk menjadi destinasi mendaratnya pesawat dengan beberapa fasilitas penghubung antara terminal dan konektifitas antara bandara dengan kota Jakarta sedikit agak enggan memilih Bandara Halim Perdana Kusuma. Ada sebagian berpendapat nanti bagaimana setelah sampai disana, terus bagaimana sampai ke kota Jakarta menggunakan akses transportasi seperti apa. Mungkin masih banyak lagi.

25 Makanan Khas Kuala Lumpur Malaysia Kuliner Buruan Traveler Indonesia

Setelah anda memilih negara Malaysia untuk berlibur saat berada di kota Kuala Lumpur jangan lupa cicipi makanan khas sebagai wisata kuliner yang dapat dikatakan halal yang tersebar di kawasan pusat backpacker dunia seperti di Jalan Alor, Bukit Bintang, KL Sentral, Petaling Street, Pasar Seni, ataupun di Puduraya. Memang penjual sangat banyak tetapi pilihannya adalah penjual Melayu yang sudah pasti yakin kehalalannya. Untuk rasa memang unik ada kemiripan dengan masakan di Indonesia termasuk harganya masih murah sehingga tidak sia-sia anda mencobanya, bisa menjadi daftar masakan yang telah anda coba selama ada di negara Malaysia. Berikut masakan yang perlu anda coba saat berada di kota Kuala Lumpur selain dari nasi lemak yang sudah disukai seperti menu sarapan pagi nasi uduk, dan beberapa pilihan lain dapat anda jadikan untuk menu makan siang atau makan malam.

Oleh Oleh Khas Unik London Inggris Destinasi Belanja Wajib Buruan Traveler Indonesia

Souvenir oleh-oleh-khas-London saat berkunjung ke Ingrris sebagai destinasi liburan para traveler Indonesia menjadi hal yang kudu wajib dilakukan sebelum kembali pulang ke tanah air. Oleh oleh London Inggris yang dimaksud dimulai dari coklat, makanan, minuman, fashion, dan lainnya termasuk gaya belanja murah yang bisa dilakukan kota penting ini sebagai pusatnya penjual barang disukai traveler Indonesia. Belanja sambil jalan jalan adalah hal yang tidak bisa terpisahkan saat liburan menjadi hal yang sangat asyik berbarengan dengan melihat kota tua dengan arsitetur kuno yang masih terawat baik dan pastiknya menjadi pengalaman yang tak pernah terlupakan. Berikut beberapa ide rekomendasi souvenir oleh oleh khas Inggris yang bisa anda dapatkan di kota London dengan harga yang murah.