Langsung ke konten utama

Inilah Hotel Mewah Premium Di Singapura

Mungkin sebagian dari anda ingin mengetahui apa saja hotel termahal mewah di Singapura per semalam dengan kemewahan serta kenyamanan tingkat tinggi yang selalu menjadi incaran para pebisnis muda dan executive suatu perusahaan besar. Hotel ini cukup dekat dengan pusat kota Singapura yang tidak terlalu jauh pula dengan pusat pariwisata penting disana. Hotel yang sebagian orang menyebutnya sudah termasuk bintang lima ini bisa menjadi rekomendasi anda untuk mereferensikan kepada bos yang ingin menanyakan hotel terbaik yang bisa disinggahi untuk istirahat di Singapura selama travel duty bisnis berjalan untuk beberapa hari, berikut nama-nama hotel termahal dan mewah yang menjadi pilihan:

1. Hotel Fort Canning | hfcsingapore.com
Alamat: 11 Canning Walk Singapore 178881
Telepon: +6565596770
Fax: +6563388915

Poto oleh: hfcsingapore.com

Sebuah hotel dengan tarif mahal juga tersedia jenis kamar yang mereka sediakan dimulai dari deluxe, deluxe garden, hingga premium. Dari website mereka memuat informasi yang cukup detil mengenai jenis kamar yang bisa disewakan. Untuk detil pengaturan tata letak hingga design diatur oleh seorang designer terkemuka sehingga terlihat apik dan elegan. Setiap jenis kamar mempunyai fasilitas yang berbeda semakin tinggi harga tentu semakin premium pula fasilitas yang didapatkan.

Tidak hanya penyewaan kamar hotel saja, untuk kebutuhan lainnya seperti Meeting and Even, Wedding, Spa, hingga Dining juga mereka sediakan dengan tenaga profesional yang telah siap menanti untuk memberikan service yang terbaik. Seluruh kegiatan yang akan anda lakukan juga bisa mereka sediakan untuk memaksimalkan beberapa pertimbangan dari EO yang sudah mereka persiapkan.

Kebutuhan untuk seluruh pengunjung hotel juga diperhatikan dengan mempersiapkan beberapa fasilitas tambahan lainnya seperti gym area dan kolam berenang yang bisa dipakai oleh tamu hotel yang ingin melakukan aktifitas olah raga selama menginap di tempat ini.

2. Marina Bay Sands | id.marinabaysands.com
Alamat: 10 Bayfront Avenue Singapore 018956
Telepon: +6566888888
Fax: -

Poto oleh: en.wikipedia.org

Hotel yang cukup terkenal dan banyak sekali pilihan untuk menginap disana adalah MBS {Marina Bay Sands}. Jenis hotel yang terletak disebuah kompleks dengan memiliki 3 buah tower dan ketiga tower ini dihubungkan dengan sebuah perahu yang merupakan kolam berenang yang bisa dinikmati oleh seluruh tamu hitel. Bernama Infinity Pool dengan panjang 150 meter ini menjadikan prima sebagai lokasi yang sangat tepat untuk melihat pemandangan kota Singapura di puncak hotel.

Tidak hanya itu, ada juga fasilitas lain yang bisa anda nikmati yaitu dapat melakukan kegiatan bersantap didalam kamar yang bisa anda pesan dengan menu yang sangat lezat dan nikmat. Tentu dengan chef yang handal bisa memberikan tingkat kenikmatan menu sudah pasti terasa dilidah anda. Ada lagi Bay Floral untuk penyambung lidah ucapan, gift shop, serta koran ternama juga disediakan dengan gratis.

Sebagai tempat yang sangat premium ini juga tersedia lokasi pertemuan atau ballrom dengan layanan acara yang bisa anda lakukan termasuk paket promosi yang mereka siapkan untuk memberikan layanan terbaik termasuk wedding, seminar, dan even lainnya.



3. JW Marriott Hotel Singapore South Beach | marriot.com
Alamat: 30 Beach Road, Access via Nicolli Highway Singapore 189763.
Telepon: +6568181888
Fax: -
Email: -

Poto oleh: news.marriott.com

Dengan bertema mahal dan prima juga bisa anda temukan di JW Marriot Singapore. Dengan paduan gaya sejarah warisan budaya dan modern ini terdapat di satu tempat yang sangat representatif ini. Berkelas dengan tataan dari seorang designer mampu membuat seluruh penghuni hotel puas dengan berbagai komentar positif yang telah tercipta dari waktu ke waktu.

Dengan fasilitas matang dari kota yang cukup prima ini lokasinya sangat dekat dengan beberapa lokasi pusat wisata di Singapura seperti Marina Bay, Clark Quay hingga ke Little India. Seluruh tempat wisata ini tidak terlalu jauh dan anda bisa menikmati suasana liburan dengan sempurna diwaktu yang tepat.

Dengan jenis kamar yang mereka sediakan cukup variatif dimulai dari deluxe, studio room, hingga ke premium room mempunyai fasilitas yang sangat lengkap yang bisa anda nikmati selama bermalam disini. Kenyamanan lain yang juga mereka sediakan yaitu dining, meeting, wedding, full service spa, fitness center, kolam berenang, hingga fasilitas internet dengan kecepatan tinggi juga bisa dinikmati.

4. The Ritz-Carlton, Millenia Singapore | ritzcarlton.com
Alamat: 7 Raffless Avenue Singapore 039799
Telepon: +6563378888
Fax: -
Email: -
Poto oleh: tinostone.com

Hotel dengan kemewahan dan beberapa akomodasi yang bisa anda dapatkan juga ada di The Ritz-Carlton, Millenia Singapore. Sebagai lokasi hotel yang dipusat kota penting bisnis Singapura ini dengan pemandangan yang sangat memukai di Marina Bay sebagai lokasi cocok untuk melepaskan kepenatan selama melakukan kegiatan bisnis. 

Dengan tipe jenis kamar yang bisa anda pilih untuk tempat bermalam dimulai dari premiere suit, deluxe suite, club premiere suite, club deluxe suite, milenia suite one bedroom, milenia sute two bedroom, hingga the Ritz Suite bisa menjadi tempat untuk menikmati suasana kota yang terangkum suasana tidur nyenyak berhadapan dengan pemandangan.

Fasilitas hotel yang tersedia juga cukup banyak seperti kegiayan dining, spa, meetings, dan wedding juga mereka sediakan. Seluruh kebutuhan acara seperti ini The Ritz mampu memberikan yang terbaik.

5. InterContinental Singapore | intercontinental.com
Alamat: 80 Middle Road Singapore 188966
Telepon: +6563387600 ; +6568251000 {Front Desk}
Fax: 
Email: 
Poto oleh: commons.wikimedia.org

Termasuk hotel dengan pelayanan pria dan sudah mendapatkan pengakuan dari beberapa pelanggan penting ini memberikan opsi pilihan yang bisa anda jadikan tempat bermalam di Singapura. Tidak hanya itu hotel yang sudah memiliki beberapa lokasi premium lainnya didunia ini sudah memberikan sebuah penghargaan yang tercipta dari pilihan dari seorang bisnis dan pemilik usaha di seluruh dunia memilih tempat ini.

Jenis kamar yang mereka sediakan sesuai dengan selera seperti classic room, executive room, hingga suites bisa menjadi pilihan untuk sebuah destinasi kenyamanan.

Sebagai hotel yang mewah dan mahal ini juga menyediakan beberapa service lain seperti ruangan meeting dan event, dining, hingga wedding. Dengan EO yang berpengalaman bisa mewujudkan impian acara yang akan anda inginkan sehingga terkenang sepanjang masa.

6. Mandarin Oriental, Singapore | mandarinoriental.com
Alamat: 5 Raffles Avenue 079797 Marina Square Singapore.
Telepon: +6563380066 
Fax: - 

Poto oleh: booking.com

Sudah termasuk hotel yang telah mempunyai fans nya diseluruh dunia ini memberikan nuansa lain menginap di Singapura. Untuk masalah harga memang cukup mahal dan premium di lokasi yang sangat tepat untuk meloihat pemandangan di sekitar Marina Bay. Jenis tipe kamar yang tersedia cukup banyak pilihan dimulai dari ocean view room, deluxe room, marina bay room, mandarin room, club city room, city suite, ocean grand room, club marina bay room, marina bay suite, club marina bay suite, premier suite, oriental suite, hingga mandarin suite. Keseluruhan tipe ini berbeda harganya yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Fasilitas pendukung lainnya yang juga tersedia adalah dining, spa dan wellness, wuang meeting dan event, serta wedding. Keseluruhan fasilitas ini bisa anda dapatkan dengan tersedianya tenaga profesional dibidangnya dengan pengalaman yang cukup memadaai dari tahun ke tahun.

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Tips Mudah Cara Membeli TV Bekas Atau Barang Elektronik Idaman

Jangan salah pesona untuk membeli Televisi atau TV bekas masih saja banyak peminatnya. Apalagi seorang anak kosan ataupun anda yang masih ngontrak dengan uang pas setiap bulannya tentu pilihan menjadi agak terbatas. Pada saat sekarang ini jumlah penjual TV bekas banyak terlihat baik di media online atau secara langsung ke penjual. Masalah harga adalah hal yang sangat prinsip sehingga pilihan terbaik jika uang tersedia hanya sesuai dengan TV bekas kenapa tidak dicoba. Untuk media online sekarang ini penjual yang rata-rata ingin mengganti model baru atau pindah ke daerah lain tidak perlu membawa televis sebaiknya di jual karena lebih praktis dan bisa jadi uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Plesirankotatua ingin sharing pengalaman tips sangat mudah bagaimana cara membeli TV bekas idaman.

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Tidur Dan Mandi Di Bandara Internasional Changi Singapura

Mungkin sebagian pilihan seorang backpacker untuk menginap tidur serta ingin mandi di Bandara Internasional Changi Singapore telah banyak wara-wiri sebagai topik yang banyak dicari oleh traveler dengan jadwal penerbangan sangat pagi atau delay berkepanjangan terpaksa harus istirahat leyeh-leyeh tidur sampai jadwal penerbangan siap untuk diikuti. Itulah konsekwensinya mendapatkan tiket murah dari LCC yang harus berkorban menunggu karena jadwal penerbangan yang tersedia dari maskapai tersebut pasti diatas jam 22:00 dan sangat pagi sekali pada jam 05:00 pagi. Sebelum berangkat harus mandi, pada kesempatan ini tulisan ini akan sharing informasinya.

Cara Mendaki Daki Pendakian Gunung Singgalang Sumatera Barat | Hiking Mount Singgalang

Pertualangan alam tidak ada habisnya saatnya cara-mendaki-daki-pendakian-Gunung-Singgalang-Sumatera-Barat|Way-hiking-Mount-Singgalang menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta alam seluruh penjuru dunia. Sudah termasuk dalam destinasi wisata alam dengan ketangguhan kedua kaki siap menguji seberapa tinggi kekentalan andrenalin anda untuk bisa daki-Gunung-Singgalang dengan gayanya tersediri. Proses pendakian membutuhkan informasi yang cukup agar perjalanan ala pecinta alam bisa selamat dan menjadi pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Cara Naik Kereta Dari Kuala Lumpur Malaysia ke Bangkok Thailand

Naik kereta Kuala Lumpur ke Bangkok. Inilah kegiatan yang harus anda coba menikmati perjalanan darat dari Kuala Lumpur Malaysia menuju ke negara gajah putih yaitu kota Bangkok Thailand. Kedua negara yang yang relatif dekat ini mempunyai iklim yang hampir sama dengan Indonesia menjadi tujuan favorit wisata. Kedua negara ini dapat dicapai menggunakan transportasi darat seperti kereta yang sudah tersedia. Malaysia dan Thailand sudah berkerjasama untuk memperlancar arus wisatawan kedua negara dalam kerjasama ASEAN Tourism. 

Wisata Penggila Shopping Belanja Vietnam Murah Pasti Mengenal Tempat Ini: Segera Kunjungi Sebelum Kembali Pulang Ke Tanah Air

Wisata belanja penggila shopping di Vietnam pasti mengenal tempat ini dan pastinya harus dikunjungi sebelum pulang kembali ke tanah air. Dengan pilihan yang akan selalu dimasukan ke itinerary perjalanan nanti setelah menikmati seluruh tempat wisata penting ini menjadi acara yang sangat diminati disaat mencari oleh-oleh dan suvenir hingga kebutuhan fashion semuanya ada. Pada tulisan ini pastinya jika anda berada di zona yang sangat dekat dengan tempat wisata shopping ini segera kunjungi, untuk masalah harga masih relatif terjangkau dan pastinya untuk motif dan kualitas dapat diadu dengan produk ternama. Apa saja nama tempat wisata shopping belanja di Vietnam yang kami masud dan anda harus pilih nama yang mana sangat dekat dari lokasi penginapan selama melakukan perjalanan wisata ke Vietnam, berikut penjelasan lengkapnya:

Jangan Lupakan Oleh Oleh Khas Turki Saat Kembali Pulang Ke Indonesia

Berkesempatan berkunjung ke negera Turki tentu menjadi idaman setiap orang karena negara ini mempunyai pesona tersendiri juga tersimpan oleh-oleh-khas-Turki yang unik dapat juga dijadikan souvenir dengan harga yang sangat terjangkau. Tentu dengan liburan singkat ini harus ada kenangan tersendiri dengan membeli oleh-oleh-khas-unik-Turki ini bisa dijadikan sebagai koleksi pribadi, hadiah, bahkan untuk dijual kembali sampai di Jakarta tentu mempunyai keasyikan tersendiri. Negara yang terletak di dua benua ini di Asia dan Eropa termasuk dalam perkembangan sejarah Islam tentu akan memiliki perpaduan kebudayaan yang terlihat dalam keindahan kota dan srsitektur gedung yang mempesona. Untuk hidangan lezat juga tercipta olahan tangan terampil yang akan memanjakan lidah seluruh traveler Indonesia yang ingin menghabiskan masa liburannya di negera ini. Apa saja oleh-oleh-khas-Turki yang akan menjadi destinasi belanja anda selama disana berikut penjelasannya.