Langsung ke konten utama

Tips Mudah Hemat Ke Universal Studio Singapore

Memang daya tarik Universal Studio Singapore {USS} sangat fenomenal tapi anda harus mengetahui cara mudah hemat untuk membeli tiket masuk kesana. Persiapan liburan yang terencana tentu akan menjadi prioritas dengan rencana yang terarah anda akan mendapatkan harga tiket yang hemat murah dan bisa mengikuti seluruh wahana yang ada di sana dan raih kesenangan berlibur bersama keluarga. Bagaimanan cara dan tips hemat berkunjung ke USS yang bisa anda dapatkan dengan mudahnya, berikut penjelasannya:


Universal Studio Singapore.
Alamat:  8 Sentosa Gateway, Singapore 098269
Jam buka operasional: Mon-Thu, Sun 10AM–8PM | Fri-Sat 10AM–10PM.

#1. Jika anda ingin sampai ke USS tidak selalu harus menggunakan mono rail, memang untuk masalah harga sekitar SDG4 per orang. Jika anda menggunakan monorail sampai 10 orang tentu sangat mahal sekali. Sekarang ini tersedia jembatan jalan kaki dengan panjang sekitar 500 meter ini. Jembatan ini pernah gratis tetapi harga masuknya SGD1 saja. Sebagian turis dari Indonesia berpendapat cukup panjang dan melelahkan untuk berjalan tetapi masih ada elevator yang tentu bisa mempercepat langkah anda untuk sampai ke USS lebih cepat.
#2. Khusus anda yang membawa keluarga terutama anak-anak persediaan makanan tentu menjadi perhatian. Anda harus membawa bekal yang cukup agar selama menikmati wahana di USS bisa lebih nyaman dan menyenangkan. Masih aman dan tidak diperiksa di pintu masuk menjadi kemudahaan tersediri jika anda bisa membawa makanan minuman dari luar yang tentu bisa menghemat biaya makan saat berada di dalam wahana. Bayangkan saja jika sekali makan di USS harganya sudah mulai SGD10 per porsi makanan, yang di pukul rata SGD12-SGD15 per makan utama mirip chicken rice.
#3. Selalu membawa botol air minum senndiri dan bisa diisi ulang saat berada di USS. Adanya fasilitas fountain yang tersedia cukup yang berada di semua wahana USS atau sekitar arah menuju rest room. Jadi, apabila air minum anda habis bisa langsung isi ulang sehingga perjalanan anda tetap nyaman tidak kehausan.
#4. Jangan pernah mengunjungi USS di waktu akhir pekan, long weekend, summer holiday, atau school holiday. Seluruh wahana akan penuh dan waktu anda banyak terbuang percuma dengan antri yang sangat panjang. Lagi pula, semua komponen wisata di peak season seperti ini tentu harganya juga ikut naik.
#5. Pilih waktu terbaik berkunjung di weekday atau hari biasa. Disamping harganya tiket cukup hemat dan antrian tidak terlalu panjang menjadi daya tarik tersendiri. Jadi anda bisa lebih leluasa untuk menikmati seluruh wahana yang ada di USS sehingga maksimal waktu liburan yang telah anda persiapkan bisa efektif.

#6. Jangan terburu-buru melakukan pembelian Express Pass di online atau sebelum anda memasuki USS. Apabila anda ingin menghindari antrian menggunakan Espress Pass ini coba anda masuk dulu ke USS. Dan pastikan antrian tidal banyak dan panjang Espress Pass ini tidak perlu, jika sebaliknya maka anda bisa beli saat sudah masuk gate saja.
#7. Apabila anda dan keluarga berenca masuk ke wahana yang berhubungan dengan air pastikan anda harus memakai jas hujan untuk melindungi tubuh dari basah kuyub. Beli saja di luar lebih hemat untuk masalah harga dimulai dari SGD2. Apabila anda membeli di dalam tepatnya di USS harganya sudah dimulai dari SGD5
#8. Manfaatkan loker penyimpanan barang jika anda perlu menitipkan barang bawaan yang tidak bisa anda bawa semuanya. Di USS ada loker gratis dan bayar. Khusus untuk gratis dengan masa waktu 30-45 menit pertama gratsu ya tergantung dari keramaian pengunjung. Pastikan anda harus mengunjungi loket loker untuk melakukan pengecekan loker gratis yang masih tersedia.
#9. Khusus anda yang sangat fanatik sekali di wahana Mummy dan Transformer untuk mendapatkan antrian cepat anda bisa masuk ke jalur Single Rider. Memang anda harus bermain sendiri tetapi menurut kami cukup lah untuk menikmati wahana ini dn harus terpisah dengan antrian utama. Jikan anda masuk ke jalur single rider hanya membutuhkan waktu antri dimulai dari 5-10 menit saja.
#10. Apabila anda membawa anak-anak tentu ada masanya mereka rewel dan capek dan tidak mungkin anda selalu hendong ke sana-sini. Bawa stroller untuk memberikan solusi jika mereka lagi rewel, jika sewa di USS harganya SGD20 tentu sangat mahal sekali hanya untuk sewa stroller.

HARGA TIKET UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE DALAM RUPUAH.
Untuk mendapatkan tiket USS dalam Rupiah sebagai berikut:
SGD1 = Rp 10.798 {per 9/9/1018}
1 Day USS: Dewasa SGD76 {Rp 820.648} | Anak-anak SGD56 {Rp 604.648}

Cara hemat mendapatkan tiket murah adalah secara online langsung di website resmi, dan ada beberapa kemudahan dn fasilitas tambahan yang bisa anda dapatkan:

#a. Jika anda membeli dengan fasilitas perbankan dan promo yang mereka akan memberikan complimentary seperti 1 tiket USS mendapat 1 tiket S.E.A Aquarium. Apabila anda mempunyai fasilitas perbankan pastikan promo ini masuk dalam program mereka.
#b. Adanya promo saat weekend waktu tertentu: masuk ke USS bisa menjadi SGD68 sekaligus mendapatkan complimentari SGD5 untuk makanan dan SGD5 untuk voucher retail.
#c. Anda bisa membeli dari provider online terpercaya yang sudah menjual tiket USS ini dan pastikan mereka memberikan diskon harga. Apanila anda konsumen setia mereka akan memberikan point reward yang bisa anda gunakan untuk membeli tiket USS atau bahkan diskon harga 10% dari harga normal.

Setelah anda membeli secara online pastikan anda telah melakukan print out dan bisa langsung di scan saat memasuki gate. Pastikan anda selalu mengecek promo ini karena setiap waktu tertentu USS akan memberikan complimentary seperti cara ini sehingga anda dapatkan untuk mendapatkan harga promo terbaik. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur di USS.

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Kawasan Wilayah Populer Penginapan Hostel Pilihan Backpacker Di Kuala Lumpur Malaysia

Seorang backpacker yang setelah mendarat di Kuala Lumpur Malaysia butuh informasi kawasan wilayah penginapan hostel yang berada disekitar pusat kota sehingga bisa menghemat biaya transportasi untuk satu kali perjalanan. Memang pencarian pada saat sekarang ini  sangat mudah sekali akses informasi untuk pencarian penginapan hostel backpacker dan sudah banyak pula pilihan yang disediakan oleh provider untuk memberikan tempat yang terbaik untuk bermalam. Berikut rekomendasi kawan yang menjadi populer dan favorit oleh para backpacker untuk melabuhkan tas ransel untuk istirahat jika telah sampai di kota Kuala Lumur Malaysia.

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Tips Mudah Cara Membeli TV Bekas Atau Barang Elektronik Idaman

Jangan salah pesona untuk membeli Televisi atau TV bekas masih saja banyak peminatnya. Apalagi seorang anak kosan ataupun anda yang masih ngontrak dengan uang pas setiap bulannya tentu pilihan menjadi agak terbatas. Pada saat sekarang ini jumlah penjual TV bekas banyak terlihat baik di media online atau secara langsung ke penjual. Masalah harga adalah hal yang sangat prinsip sehingga pilihan terbaik jika uang tersedia hanya sesuai dengan TV bekas kenapa tidak dicoba. Untuk media online sekarang ini penjual yang rata-rata ingin mengganti model baru atau pindah ke daerah lain tidak perlu membawa televis sebaiknya di jual karena lebih praktis dan bisa jadi uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Plesirankotatua ingin sharing pengalaman tips sangat mudah bagaimana cara membeli TV bekas idaman.

Tidur Dan Mandi Di Bandara Internasional Changi Singapura

Mungkin sebagian pilihan seorang backpacker untuk menginap tidur serta ingin mandi di Bandara Internasional Changi Singapore telah banyak wara-wiri sebagai topik yang banyak dicari oleh traveler dengan jadwal penerbangan sangat pagi atau delay berkepanjangan terpaksa harus istirahat leyeh-leyeh tidur sampai jadwal penerbangan siap untuk diikuti. Itulah konsekwensinya mendapatkan tiket murah dari LCC yang harus berkorban menunggu karena jadwal penerbangan yang tersedia dari maskapai tersebut pasti diatas jam 22:00 dan sangat pagi sekali pada jam 05:00 pagi. Sebelum berangkat harus mandi, pada kesempatan ini tulisan ini akan sharing informasinya.

Keuntungan Kerugian Pesawat Mendarat di Halim Perdana Kusuma [HLP]

Pada saat sekarang sudah ada penerbangan yang mendarat di Halim Perdana Kusuma [HLP] tidak hanya di Cengkareng Soekarno Hatta saja menjadi destinasi utama. Beberapa penerbangan yang mendarat di HLP ini dimasukan kedalam destinasi lain untuk sampai ke kota Jakarta dengan mengurangi penerbangan yang cukup sibuk di Soekarno Hatta yang telah melayani take-off dan landing dengan jarak waktu yang cukup sempit. Nah, dipilihnya Halim Perdana Kusuma untuk mengurangi kesibukan dari lokasi Cengkareng Soekarno Hatta tersebut sudah benar adanya. Ada sebagian orang yang sudah terbiasa dengan Cengkareng Soekarno-Hatta untuk menjadi destinasi mendaratnya pesawat dengan beberapa fasilitas penghubung antara terminal dan konektifitas antara bandara dengan kota Jakarta sedikit agak enggan memilih Bandara Halim Perdana Kusuma. Ada sebagian berpendapat nanti bagaimana setelah sampai disana, terus bagaimana sampai ke kota Jakarta menggunakan akses transportasi seperti apa. Mungkin masih banyak lagi.

25 Makanan Khas Kuala Lumpur Malaysia Kuliner Buruan Traveler Indonesia

Setelah anda memilih negara Malaysia untuk berlibur saat berada di kota Kuala Lumpur jangan lupa cicipi makanan khas sebagai wisata kuliner yang dapat dikatakan halal yang tersebar di kawasan pusat backpacker dunia seperti di Jalan Alor, Bukit Bintang, KL Sentral, Petaling Street, Pasar Seni, ataupun di Puduraya. Memang penjual sangat banyak tetapi pilihannya adalah penjual Melayu yang sudah pasti yakin kehalalannya. Untuk rasa memang unik ada kemiripan dengan masakan di Indonesia termasuk harganya masih murah sehingga tidak sia-sia anda mencobanya, bisa menjadi daftar masakan yang telah anda coba selama ada di negara Malaysia. Berikut masakan yang perlu anda coba saat berada di kota Kuala Lumpur selain dari nasi lemak yang sudah disukai seperti menu sarapan pagi nasi uduk, dan beberapa pilihan lain dapat anda jadikan untuk menu makan siang atau makan malam.