Langsung ke konten utama

Tempat Belanja Harga Murah Mall Bazaar Taiwan Taipei Yang Harus Anda Kunjungi Wisata Shopping

Taiwan sudah menjadi destinasi wisata yang sangat disukai bahkan telah menjadi fenomena baru bagi traveler untuk mengunjungi tempat belanja harga murah dan terjangkau sehingga harus masuk di itinerary wisata shopping di kota Taipei. Ibu kota negara Taiwan ini telah menjadi surga tempat belanja yang sangat disenangi karena banyaknya pilihan tempat belanja murah tentu destinasi yang sangat menarik sekali untuk memburu oleh-oleh. Berikut daftar tempat belanja barang harga murah di Taiwan Taipei yang harus anda kunjungi sebagai destinasi wisata shopping yang membuat para shoppincholic menggila dibuatnya. Berikut penjelasannya.

1. SHILIN NIGHT MARKET.
Poto oleh: eng.taiwan.net.tw

Destinasi pertama yang masuk dalam daftar wisata shopping anda di Taipei adalah di Shilin Night Market. Surga belanja di malam hari ini sebagai rajanya pasar yang paling disukai dan digemari oleh seluruh penduduk lokal serta wisatawan seluruh dunia. Anda bisa menemukan jenis tipe wisata belanja yang bisa menjadi pilihan anda dimulai dari perlengkapan fashion hingga aksesoris cantik dengan harga yang sangat terjangkau ini. Tidak hanya itu saja wisata kuliner yang populer juga bisa ditemukan disetiap sudut pasar. Sangat penuh sesak saat menjalang akhir pekan sudah mendatangi pasar malam ini menjadi destinasi utama perjalanan liburan tidak hanya penduduk lokal juga traveler seperti anda. Note! khusus anda yang ingin mendapatkan kuliner halal perhatikan penjual yang telah memberikan logo halal jika masakan yang mereka buat direkomenadasikan untuk traveler halal. Pasar malam ini harganya masih sangat reasonable dan masih masuk akal dan pilihan cukup banyak jadi anda bisa lebih leluasa untuk menentukan pilihan yang terbaik yang akan dibeli.

Note! pasar ini jika akhir pekan sangat dipenuhi oleh para pengunjung dan pastikan anda bisa antisipasi penuhnya pengunjung ini agar kenyamanan yang anda inginkan selama shopping bisa terwujut dengan baik. Jangan lupa anda juga mengunjungi lokasi jalan gang kecil disekitar pasar ini juga tersedia kios yang banyak menyediakan jenis fashion dan kuliner asli Taiwan bisa ditemukan di sekitar tempat ini.

Shilin Night Market.
Alamat: No. 101, Jihe Rd, Shilin District, Taipei City, Taiwan 111.
Stasiun MRT turun di Jiantan Station.

2. XI MEN DING.
Poto oleh: en.wikipedia.org

Pecinta fashion pasar ini menjadi destinasi penting, banyak sekali jenis fashion terpajang dengan harga miring sangat terjangkau murah. Tempat terbaik untuk mendapatkan fashion yang bisa anda lakukan tawar-menawar sehingga harga yang anda inginkan bisa lebh murah lagi setelah proses nego harga anda disetujui oleh penjual. Tidak hanya itu saja, jenis suvenir dan pernak-pernik cantik juga tersedia dengan jumlah yang berlimpah sehingga anda tidak bingung harus mencari oleh-oleh apa yang cocok dibawa saat pulang ke Indonesia nanti. 

Note! anda yang ingin menikmati nonton di layar besar di Taipei bisa mengungjungi IMAX besar ada di sekitar pasar ini.

Xi Men Ding.
Alamat: Shi-men Ting, Taipei City, Taiwan 108.
Naik MRT turun di Xi Men Station.

3. WU FEN PU.
Poto oleh: travel.sygic.com

Nama pasar ini sudah tidak asing lagi di telinga traveler Indonesia dan seluruh dunia. Tempat ini banyak sekali barang yang sangat berkualitas tinggi dan aneka jenis fashion yang berasal dari pusat mode dunia banyak ditemukan di pasar ini. Barang jualan ini termasuk jenis rancangan dari designer yang tentu memberikan nilai baik untuk sebuah mode dan harga. Cukup terjangkau harganya dan sangat ramah di kantong ini mampu menjadi surganya shopping yang anda idamkan selama ini hadir di kota Taipei. 

Note! pasar ini juga banyak ditemukan ratusan toko yang menjual aneka jenis aksesoris yang lagi trend dan tentunya pilihan banyak dan jenis beragam. Hindari setiap hari Senin karena para pemilik toko sibuk bongkar muat barang yang akan masuk ke dalam toko. Dan datang pada hari Selasa sebagai hari terbaik karena sudag dipastikan barang baru sudah terpajang rapi di lemari display toko.

Wu Fen Fu.
Alamat: Yongji Street, Xinyi District, Taipei City, Taiwan 110.
Naik MRT turun di Song Han Station.

4. East Metro Mall. 
Poto oleh: tripadvisor.com

Sebuah kompleks shopping mall di tanah yang cukup luas diantara stasiun Zhongxiao Dunhua Zhongxiao Fuxing. Banyak sekali harga murah yang lebih murah lagi dari beberapa pasar malam yang ada di Taiwan Taipei. Hampir semua jenis fasihion, sepatu, hingga aksesoris menjadi shoppers menjadi menggila. Harga murah kualitas bagus berada di toko laksana butik memberikan kenyamanan yang sangat luar biasa positif menyenangkan tentu anda betah berlama-lama untuk memilih barang mana yang akan dibeli bahkan bisa dijadikan tema oleh-oleh yang unik dan menarik ada di East Metro Mall.

East Metro Mall.
Alamat: 77, Section 1, Zhongxiao East Rd., Da-an Dist, Taipei City, Taiwan 106.
Naik MRT turun di Zhongxiao Fuxing MRT Station atau Zhongxiao Donghua MRT Station.

5. GUANGHUA MARKET.
Poto oleh: shaunchng.com

Elektronik yang menjadi destinasi belanja juga ada di Taiwan Taipei. Pasar Guanghua berupa kompleks yang terdiri dari enam tingkat dan dilengkapi dengan daerah sekitar terbentuk pasar mendukung kompleks ini lebih banyak pilihan harga yang jauh lebih murah. Sekitar kompleks ini juga ada gang-gang yang banyak juga menyediakan barang elektronik dengan merek yang sama di mall dan tentu shoppers bisa punya pilihan dimana akan belanja elektronik. Untuk harga bisa ada proses tawar menawar agar mendapat harga yang paling kompetitif sehingga budget yang anda persiapkan bsa dihemat dan harga yang paling murah.

Guanghua Market.
Alamat: 8, Section 3, Civic Blvd, Zhongzheng District, Taipei City, Taiwan 100.
Naik MRT turun di Zhongxiao Xinsheng MRT Station.

6. ESLITE XIN YI.
Poto oleh: commons.wikimedia.org

Anda penggemar buku skala dunia datang ke pasar Eslite Xin Yi. Banyak sekali koleksi judul buku yang tersebar disekitar tempat ini bisa anda pilih sebagai tempat untuk mencari buku pilihan yang belum ada di Indonesia. Judul buku lebih dari satu juta judul di toko yang berlantai delapan ini. Toko atau pasar buku yang terbesar di Taiwan Taipei ini banyak jenis dimulai dari seni, anak-anak, masakan, dan lainnya. Pastikan lokasi penting untuk mencari buku penting yang anda inginkan coba datang ke tempat ini sudah pasti akan menjadi surganya ilmu pengetahuan yang bisa anda dapatkan dari judul buku pilihan.

Eslite Xin Yi.
Alamat: No. 11, Songgao Rd, Xinyi District, Taipei City, Taiwan 110.
Website: meet.eslite.com
Naik MRT turun di Zhongxiao Dunhua MRT Station.



7. TAIPEI HANDICRAFT PROMOTION CENTER.
Merupakan perusahaan nir laba yang tentu melakukan kerjasama dengan pemerintah bertujuan untuk memasarkan atau sebagai tempat pameran di Taiwan Taipei dan bisa anda jadikan sebuah pasar terbaik untuk mencari oleh-oleh-khas-Taiwan ada di tempat ini. Jenisnya sangat variatif dan aneka ragam jenis mampu membius waktu memilih lebih lama. Jika anda memiliki tujuan untuk mencari oleh oleh sebaiknya datang juga ke tempat ini agar referensi jenis suvenir yang anda inginkan bisa lebih banyak sehingga saat belanja anda sudah mengetahui motif dan harga yang sangat kompetitif. Untuk turis jangan khawatir staf yang mahir bahasa Inggris ini bisa memberikan penjelasan yang cukup setiap jenis barang yang ada dengan tepat dan akurat jelas.

Taipei Handicraft Promotion Center.
Alamat: No. 1, Xuzhou Rd, Zhongzheng District, Taipei City, Taiwan 100.
Naik MRT turun di NTU Hospital MRT Station.

8. Longshan Temple Underground Shopping Bazaar.
Walaupun sebutan temple tetapi disinilah tempat untuk menyelenggarakan tempat bazar dengan ukuran sangat besar hadir di Taiwan Taipei. Banyak sekali jenis pernak-pernik cantik dan jenis suvenir yang tentu membius mata anda untuk membeli. Untuk corak memang khas Taiwan Taipei ini bahkan ada beberapa motif dan model hanya ada di bazaar ini saja. Anda jangan sampai ketinggalan untuk tetap jadwalkan waktu saat trip ke Taiwan untuk datang dan pilih barang mana yang akan dipilih untuk dibeli dengan pilihan yang sangat berlimpah bahkan ide yang akan terlihat tumpah ruah cantik dan bagus-bagus semua.

Longshan Temple Underground Shopping Bazaar.
Alamat: No. 211, Guangzhou Street, Wanhua District, Taipei City, Taiwan 10853.
Naik MRT turun di Longshan Temple MRT Station.

9. TAIPEI 101.
Poto oleh: travel.sygic.com

Memang tempat ini cukup murah bagi yang berkantong tebal dengan gedung pencakar langit sebagai identitas lokasi yang akan dikunjungi untuk shopping. Memang sebagian traveler menyebutnya sebagai tempat terbaik untuk mencari barang branded asli dengan harga yang sangat fantastis. Jadi jika anda ingin mencari barang yang asli dengan branded ternama di dunia ini hadir di Taipei 101.

Taipei 101.
Alamat: No. 7, Section 5, Xinyi Rd, Taipei City, Taiwan 110.
Naik MRT turun di Taipei 101 Station.

10. Core Pacific Living Mall.
Poto oleh: en.wikipedia.org

Sebutan mal yang selalu hidup setiap waktu sangat terasa dan disukai oleh penduduk lokal dan wisatawan. Termasuk shopping mall complex yang sangat dikenal dan terkenal di Taiwan Taipei ini saat dibangun peralihan pergantian abad menjadi landmark yang membedakannya adalah gedung yang berbeda dan unik. Tentu di dalam mall ini banyak sekali toko yang menjual aneka jenis barang yang ditawarkan oleh penjual dan pembelinya dari semua kalangan. Jadi anda jangan kaget dan terkejut ternyata di di mall bagus ini ada harga yang sangat terjangkau bahkan sama dengan pasar malam yang ada di Taiwan Taipei. Sudah nyaman dan banyak pilihan tentu sangat disukai apalagi dengan harga murah meriah hampir sama dengan pasar malam lainnya tentu alasan cukup tinggi untuk harus berkunjung mencari oleh-oleh atau kebutuhan perlengkapan yang siap anda borong untuk dibawa ke Indonesia.

Core Pacific Living Mall.
Alamat: No. 138, Section 4, Bade Rd, Songshan District, Taipei City, Taiwan 105
Naik MRT turun di Nanjing Sanmin Station

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Kawasan Wilayah Populer Penginapan Hostel Pilihan Backpacker Di Kuala Lumpur Malaysia

Seorang backpacker yang setelah mendarat di Kuala Lumpur Malaysia butuh informasi kawasan wilayah penginapan hostel yang berada disekitar pusat kota sehingga bisa menghemat biaya transportasi untuk satu kali perjalanan. Memang pencarian pada saat sekarang ini  sangat mudah sekali akses informasi untuk pencarian penginapan hostel backpacker dan sudah banyak pula pilihan yang disediakan oleh provider untuk memberikan tempat yang terbaik untuk bermalam. Berikut rekomendasi kawan yang menjadi populer dan favorit oleh para backpacker untuk melabuhkan tas ransel untuk istirahat jika telah sampai di kota Kuala Lumur Malaysia.

Tidur Dan Mandi Di Bandara Internasional Changi Singapura

Mungkin sebagian pilihan seorang backpacker untuk menginap tidur serta ingin mandi di Bandara Internasional Changi Singapore telah banyak wara-wiri sebagai topik yang banyak dicari oleh traveler dengan jadwal penerbangan sangat pagi atau delay berkepanjangan terpaksa harus istirahat leyeh-leyeh tidur sampai jadwal penerbangan siap untuk diikuti. Itulah konsekwensinya mendapatkan tiket murah dari LCC yang harus berkorban menunggu karena jadwal penerbangan yang tersedia dari maskapai tersebut pasti diatas jam 22:00 dan sangat pagi sekali pada jam 05:00 pagi. Sebelum berangkat harus mandi, pada kesempatan ini tulisan ini akan sharing informasinya.

Keuntungan Kerugian Pesawat Mendarat di Halim Perdana Kusuma [HLP]

Pada saat sekarang sudah ada penerbangan yang mendarat di Halim Perdana Kusuma [HLP] tidak hanya di Cengkareng Soekarno Hatta saja menjadi destinasi utama. Beberapa penerbangan yang mendarat di HLP ini dimasukan kedalam destinasi lain untuk sampai ke kota Jakarta dengan mengurangi penerbangan yang cukup sibuk di Soekarno Hatta yang telah melayani take-off dan landing dengan jarak waktu yang cukup sempit. Nah, dipilihnya Halim Perdana Kusuma untuk mengurangi kesibukan dari lokasi Cengkareng Soekarno Hatta tersebut sudah benar adanya. Ada sebagian orang yang sudah terbiasa dengan Cengkareng Soekarno-Hatta untuk menjadi destinasi mendaratnya pesawat dengan beberapa fasilitas penghubung antara terminal dan konektifitas antara bandara dengan kota Jakarta sedikit agak enggan memilih Bandara Halim Perdana Kusuma. Ada sebagian berpendapat nanti bagaimana setelah sampai disana, terus bagaimana sampai ke kota Jakarta menggunakan akses transportasi seperti apa. Mungkin masih banyak lagi.

25 Makanan Khas Kuala Lumpur Malaysia Kuliner Buruan Traveler Indonesia

Setelah anda memilih negara Malaysia untuk berlibur saat berada di kota Kuala Lumpur jangan lupa cicipi makanan khas sebagai wisata kuliner yang dapat dikatakan halal yang tersebar di kawasan pusat backpacker dunia seperti di Jalan Alor, Bukit Bintang, KL Sentral, Petaling Street, Pasar Seni, ataupun di Puduraya. Memang penjual sangat banyak tetapi pilihannya adalah penjual Melayu yang sudah pasti yakin kehalalannya. Untuk rasa memang unik ada kemiripan dengan masakan di Indonesia termasuk harganya masih murah sehingga tidak sia-sia anda mencobanya, bisa menjadi daftar masakan yang telah anda coba selama ada di negara Malaysia. Berikut masakan yang perlu anda coba saat berada di kota Kuala Lumpur selain dari nasi lemak yang sudah disukai seperti menu sarapan pagi nasi uduk, dan beberapa pilihan lain dapat anda jadikan untuk menu makan siang atau makan malam.

Oleh Oleh Khas Unik London Inggris Destinasi Belanja Wajib Buruan Traveler Indonesia

Souvenir oleh-oleh-khas-London saat berkunjung ke Ingrris sebagai destinasi liburan para traveler Indonesia menjadi hal yang kudu wajib dilakukan sebelum kembali pulang ke tanah air. Oleh oleh London Inggris yang dimaksud dimulai dari coklat, makanan, minuman, fashion, dan lainnya termasuk gaya belanja murah yang bisa dilakukan kota penting ini sebagai pusatnya penjual barang disukai traveler Indonesia. Belanja sambil jalan jalan adalah hal yang tidak bisa terpisahkan saat liburan menjadi hal yang sangat asyik berbarengan dengan melihat kota tua dengan arsitetur kuno yang masih terawat baik dan pastiknya menjadi pengalaman yang tak pernah terlupakan. Berikut beberapa ide rekomendasi souvenir oleh oleh khas Inggris yang bisa anda dapatkan di kota London dengan harga yang murah.