Langsung ke konten utama

Tempat Menarik Di Kuala Lumpur Malaysia Waktu Malam

Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia tempat menarik di waktu malam saat menghabiskan waktu liburan disana di musim cuti yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari. Keramaian kota yang tentu mempersona mata dengan warna-warni kerlipan lampu yang sangat fenomenal ini tentu tidak akan pernah jemu untuk memandang. Semua kegiatan di tempat yang menarik di waktu malam tentu saja berbeda di waktu siang hari dimana aktifitas para turis dari seluruh dunia yang telah memilih KL sebagai destinasi wisata mereka tentu punya kelebihan tersendiri. Jadi pilihan yang boleh anda lakukan di KL pada waktu malam dengan beberapa tempat menarik untuk dikunjungi sembari anda ingin menikwati waktu malam terakhir disana sebelum pulang kembali ke tanah air, berikut penjelasan lengkapnya.

#1. KLCC.
Poto oleh: booking.com

Menara kembar yang tentu telah menjelma menjadi sebuah gedung pencakar langit menjadi pilihan pertama bagi para turis, sangat tepat memilih tempat ini untuk menghabiskan malam anda di KL Malaysia. Tentu saja kegiatan di siang hari banyak sekali aktifitas yang dilakukan oleh turis dan penduduk lokal dengan wisata shopping hingga menikmati fasilitas pendukung yang ada disekitar KLCC. Keindahan landscape yang cukup menyejukan mata bisa dinikmati bermandikan cahaya lampu LED gedung yang tentu cantik dan menyejukan. Pastikan anda berada di Lake Symphony untuk melihat permainan cahaya lampu yang berwarna-warni yang tentu bergerak mengikuti irama musik lagu.

#2. BANGUNAN SULTAN ABDUL SAMAD.
Poto oleh: commons.wikimedia.org

Termasuk bangunan yang menjadi salah satu ikonik di KL Malaysia ini tentu harus menjadi salah satu pilihan tempat menarik yang didatangi di waktu malam. Bangunan ini bersanding dengan beberapa gedung bersejarah lainnya di Dataran Merdeka ini dan masuk dalam cagar budaya yang dilindungi pihak kerajaan disana. Dengan teknologi permainan cahaya lampu yang melekat dibeberapa sudut tentu menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk dilihat saat anda memutuskan untuk menghabiskan malam disekitar wilayah ini. Jadi, tempat ini terbaik untuk seluruh turis dan penduduk lokal yang ingin menghabiskan waktu malam hanya di sekitar pusat kota KL.

#3. BRICKFIELD.
Poto oleh: venoth.blogspot.com

Lokasi yang tentunya tempat berkumpulnya komunitas India yang ada di KL Malaysia ini tentu harus dikunjungi. Banyak sekali kegiatan yang dapat dilakukan menikmati kuliner lezat serta menikmati malam yang sangat indah di kawasan ini. Terletak di Jl Tun Sambanthan ini tentu menjadi pilihan bagi penduduk lokal dan para turis menikmati suasana malam di tempat yang terbaik di KL. Hidangan yang dijual di sekitar kawasan ini tentu sesuai dengan budget pilihan cukup banyak. Jenis makanan ringan dan berat bisa anda pilih sesuai selera dan pastinya nuansa India terasa sekali karena disinilah etnis India yang anda di KL bermukim dan melakukan aktifitas bisnis mereka.



#4. CHINATOWN PETALING STREET.
Poto oleh: videoblocks.com

Lokasi yang sangat akrab dengan turis backpacker tentu tidak asing lagi mendengar kawasan ini. Sangat meriah dan banyak sekali jenis dagangan yang dijual di waktu malam tentu turis akan ada berencana meneliti kuliner apa yang akan disantap di menu makan malam saat itu, tentu harus halal khusus muslim. Tentu saja harga yang sangat terjangkau dan cukup murah ini dan untuk membeli barang apapun di malam hari masih ada pilihan boleh anda tawar dengan pantas. Di waktu malam tempat ini akan dipenuhi oleh pengunjung yang akan menghadiri beberapa spot terbaik mereka untuk menghabiskan waktu malam di sekitar KL bisa anda lihat. Semua transportasi publik penting sangat dekat dengan Petaling Street seperti LRT yang harus berhendi di Central Market jaraknya hanya 400 meter saja untuk sampai ke lokasi ini.

#5. KAMPUNG BARU {PASAR MALAM}.
Poto oleh: asiamarvels.com

Mencari suasana tempat menyenangkan waktu malam sangat menarik bisa mengunjungi Kampung Baru tepatnya night market atau pasar malam, banyak tersedia penjual makanan lezat khas KL ada di sekitar kawasan ini. Jenis makanan yang banyak dan variatif ini bisa mengisi waktu malam anda yang sangat berharga di KL sebelum kembali ke hotel sangat direkomendasikan datang dengan segera. Suasana waktu malam sangat meriah dan banyak dikunjungi oleh penduduk lokal yang mencari makanan untuk makan malam dengan jenis yang cukup beragam, hidangan favorit adalah nari kerabu, laksa, nasi campur, dan aneka kudapan lezat lainnya yang bisa anda pilih sebagai pelengkap makan malam nanti.

#6. KL TOWER ATAU MENARA KL.
Poto oleh: youtube.com/zimytech

Termsuk tempat menarik di waktu walam KL Malaysia ini sudah tentu pasti akan menjadi salah satu pilihan terbaik bagi turis dan penduduk lokal. Sebagai landmark di pusat kota ini tentu sangat populer dan sinar lampu LED yang cantik menghiasi tower menjadi lebih indah. Khusus di observation deck yang dibuka untuk umum sekitar pukul 09:00 - 22:00 ini tentu memberikan sebuah solusi bagi anda yang ingin melihat waktu malam diatas gedung dimulai dari pukul 19:00 keatas. Dapat melihat mengelilingi deck dan bisa mencari spot terbaik untuk sebuah pesona waktu malam di KL Malaysia.

#7. JEMBATAN PUTRAJAYA.
Poto oleh: NdikHome.Com

Rekomendasi lainnya adalah di Jembatan Putrajaya sangat menarik di waktu malam. Akan bermandikan cahaya lampu yang sangat cantik ini tentu telah dipersiapkan oleh pihak terkait keindahan kota. Bentuk yang sangat modern dan semua pengunjung bisa mengandalkan lokasi ini untuk menghabiskan waktu malam.

#8. NAIK CRUISE TASIK PUTRAJAYA.
Jika anda ada waktu yang cukup coba naik cruise Tasik Putrajaya, luas area ini sekitar 650 ha. Sambil naik kapal anda bisa melihat pemandangan kota yang tentu sangat cantik dimalam hari. Jalur yang sudah pasti tentu mengelilingi Putrajaya dan cocok sekali sebagai tempat untuk menghabiskan waktu malam anda di KL Malaysia. Pilihan lain juga ada perahu yang juga disewakan seperti penduduk Melayu yang sedang berlayar.

#9. BUKIT BINTANG.
Poto oleh: backpackerlee.wordpress.com

Sudah jelas pasti Bukit Bintang pilihan paling banyak sebagai tempat terbaik menghabiskan waktu malam di KL Malaysia. Tidak hanya shopping saja tetapi wisata kuliner yang tentu bisa membawa anda untuk ganti selera masakan yang terpilih untuk disantap menu makan malam. Kawasan Bukit Bintang ini merupakan lokasi penting pusat bisnis yang terdiri dari pusat perbelanjaan penting dan pada malam hari akan terlihat cahaya lampu LED yang terlihat di tepi jalan sangat meriah berjalanan disisinya. Pastikan waktu malam anda mengunjungi Bukit Bintang sebagai tempat paling menarik di waktu malam yang tidak terlewatkan sedikitpun.

#10. KL HOHO {Hop on Hop Off}.
Poto oleh: wonderfly.asia

Jangan lupakan naik bus tingkat untuk menikmati suasana sore menjelang malam, bus ini meluncur ke rute yang telah ditetapkan untuk menikmati suasana kota KL di malam hari, pastikan anda duduk di tingkat dua sebagai cara terbaik menikmati pemandangan kota KL lebih luas. Dengan cara ini anda tentu menyukai dan melengkapi suasana liburan disana dengan biaya yang sangat terjangkau. Harga tiket HOHO ini dewasa RM45 dan anak-anak RM25. Jam operasional bus HOHO ini dimulai dari pukul 09:00 - 20:00 dengan interval keberangkatan 20-30 menit, keberangkatan terakhir pada pukul 19:00. Saat sekarang ini pembelian tiket naik bus HOHO ini sudah bisa dibeli di 50 tempat yang telah di otorisasi oleh pengelola dan anda bisa membelinya di tempat yang telah ditunjuk, bahkan dapat membeli secara online di {myhoponhopoff.com}

Baca selengkapnya:
Serunya Naik Bus Hop On Hop Off {HOHO} Kuala Lumpur Malaysia

#11. UPTOWN DANAU KOTA.
Alamat: Jalan Taman Ibu Kota, Taman Setapak Indah, 53300 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia

Night market sebagai suguhan terbaik untuk suasana malam sangat tepat, banyak dikunjungi oleh penduduk lokal ini bisa anda pilih juga sebagai tempat penting di malam hari dengan melihat langsung aktifitas mereka. Berbagai jenis barang dagangan yang sangat menarik untuk dijadikan tema oleh-oleh dan fashio ada disekitar ini. Untuk masalah harga jangan khawatir, sangat terjangkau dan pastinya anda akan tertarik untuk membelinya. Pastikan waktunya hanya terbatas setiap hari Rabu sampai Minggu saja dimulai pukul 21:00 - 03:00. 

Komentar

Paling Banyak Dibaca Dan Dicari

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA 2 Ke Bukit Bintang Malaysia

Setelah sampai di KLIA 2 saatnya untuk menggunakan transportasi yang ada di sekitar bandara menuju ke Bukit Bintang Malaysia untuk melengkapi rute awal berlibur. Ada beberapa moda transportasi yang bisa anda pilih jika sudah mendarat yang dicari oleh seluruh traveler harus apa yang dilakukan pertama kali saat ada di balai kedatangan. Sebenarnya tidak begitu sulit apa yang harus anda lakukan, setelah melakukan checking point di pintu imigrasi dan barang bawaan anda telah dibawa semua saatnya melakukan ekspedisi jelajah kota Kuala Lumpur.

Alamat Kantor Perwakilan Etihad Airways di Indonesia

Pesawat udara Etihad Airline sudah memuka kantor representatif perwakilan di Jakarta Indonesia. Penerbangan Etihat Airways sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah mampu membuka destinasi tujuan ke kota penting bisnis dunia dengan fasilitas pendukung yang sangat nyaman. Mereka menyediakan berbagai kelas untuk setiap penumpang setianya dimulai dari kelas ekonomi, bisnis, dan kelas utama. Etihad Airways termasuk grup Skytrax penerbangan dunia yang telah memenangkan award untuk kategori kenyamanan kabin pesawat. Setiap kelas mempunyai harga dan fasilitas yang akan mereka berikan sesuai dengan tingkat kenyamanannya. 

Pahami Colokan Listrik di Singapore Untuk Charger Gadget Favorit

Colokan-Listrik-Singapore menjadi tema bahasan yang banyak sekali di cari informasinya oleh traveler dari Indonesia. Singapore terkenal sebuah negara yang sangat banyak di pilih oleh backpacker Indonesia untuk menghabisan masa liburan singkat karena lokasinya tidak terlalu jauh dan sudah banyak maskapai penerbangan biaya murah membuka rute perjalanan langsung. Apabila anda tidak mengetahui jenis colokan listrik di sana berarti anda akan kehilangan kesempatan untuk melakukan charger aneka gadget hingga laptop kesayangan. Untuk tetap always-on maka tulisan ini akan menjelaskan dengan cukup rinci.

Oleh Oleh Khas Unik London Inggris Destinasi Belanja Wajib Buruan Traveler Indonesia

Souvenir oleh-oleh-khas-London saat berkunjung ke Ingrris sebagai destinasi liburan para traveler Indonesia menjadi hal yang kudu wajib dilakukan sebelum kembali pulang ke tanah air. Oleh oleh London Inggris yang dimaksud dimulai dari coklat, makanan, minuman, fashion, dan lainnya termasuk gaya belanja murah yang bisa dilakukan kota penting ini sebagai pusatnya penjual barang disukai traveler Indonesia. Belanja sambil jalan jalan adalah hal yang tidak bisa terpisahkan saat liburan menjadi hal yang sangat asyik berbarengan dengan melihat kota tua dengan arsitetur kuno yang masih terawat baik dan pastiknya menjadi pengalaman yang tak pernah terlupakan. Berikut beberapa ide rekomendasi souvenir oleh oleh khas Inggris yang bisa anda dapatkan di kota London dengan harga yang murah.

Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia

Dengan berkembangnya sebuah kota dan sudah penuhnya penduduk yang tinggal di metropolitan kota Kuala Lumpur Malaysia telah tersedia MRT {Mass Rapid Transit} untuk mengangkut seluruh penduduk termasuk wisatawan yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Transportasi publik MRT ini telah ada di kota Kuala Lumpur Malaysia sebagai tumpuan menghindari kemacetan dan cepat sampai tujuan. Infrastruktur ini merupakan cara yang paling efektif dengan lajur sendiri baik stasiun melayang atau stasiun di dalam tanah. Stasiun yang dibuat inilah menjadi pintu masuk dan keluar seluruh penumpang untuk melangkah ke tujuan akhir masing-masing.

Tips Mudah Cara Membeli TV Bekas Atau Barang Elektronik Idaman

Jangan salah pesona untuk membeli Televisi atau TV bekas masih saja banyak peminatnya. Apalagi seorang anak kosan ataupun anda yang masih ngontrak dengan uang pas setiap bulannya tentu pilihan menjadi agak terbatas. Pada saat sekarang ini jumlah penjual TV bekas banyak terlihat baik di media online atau secara langsung ke penjual. Masalah harga adalah hal yang sangat prinsip sehingga pilihan terbaik jika uang tersedia hanya sesuai dengan TV bekas kenapa tidak dicoba. Untuk media online sekarang ini penjual yang rata-rata ingin mengganti model baru atau pindah ke daerah lain tidak perlu membawa televis sebaiknya di jual karena lebih praktis dan bisa jadi uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Plesirankotatua ingin sharing pengalaman tips sangat mudah bagaimana cara membeli TV bekas idaman.

Cara Naik Kereta Dari Kuala Lumpur Malaysia ke Bangkok Thailand

Naik kereta Kuala Lumpur ke Bangkok. Inilah kegiatan yang harus anda coba menikmati perjalanan darat dari Kuala Lumpur Malaysia menuju ke negara gajah putih yaitu kota Bangkok Thailand. Kedua negara yang yang relatif dekat ini mempunyai iklim yang hampir sama dengan Indonesia menjadi tujuan favorit wisata. Kedua negara ini dapat dicapai menggunakan transportasi darat seperti kereta yang sudah tersedia. Malaysia dan Thailand sudah berkerjasama untuk memperlancar arus wisatawan kedua negara dalam kerjasama ASEAN Tourism. 

Rencana Liburan Korea Selatan Ke Jepang : Tata Cara Melakukan Penyeberangan Menggunakan Kapal Ferry Dari Terminal Busan ke Fukuoka

Melakukan liburan yang berbarengan seperti Korea Selatan dan Jepang kenapa tidak, untuk menghubungkan kedua negara dapat anda gunakan kapal ferry ataupun kapal cepat yang tersedia di kedua negara. Setelah wara-wiri di medsos sepertinya sangat sedikit informasi yang menjelaskan tata cara lengkap dan informasi bagaimana cara menggunakan kapal ferry penyeberangan untuk melengkapi liburan yang telah dibuat. Ingin kedua negara ini bisa sejalan dalam satu langkah karena letaknya sangat berdekatan dan terhubung dengan kapal penyeberangan.

Kawasan Wilayah Populer Penginapan Hostel Pilihan Backpacker Di Kuala Lumpur Malaysia

Seorang backpacker yang setelah mendarat di Kuala Lumpur Malaysia butuh informasi kawasan wilayah penginapan hostel yang berada disekitar pusat kota sehingga bisa menghemat biaya transportasi untuk satu kali perjalanan. Memang pencarian pada saat sekarang ini  sangat mudah sekali akses informasi untuk pencarian penginapan hostel backpacker dan sudah banyak pula pilihan yang disediakan oleh provider untuk memberikan tempat yang terbaik untuk bermalam. Berikut rekomendasi kawan yang menjadi populer dan favorit oleh para backpacker untuk melabuhkan tas ransel untuk istirahat jika telah sampai di kota Kuala Lumur Malaysia.